May It Please The Court Korean Drama


May It Please The Court Korean Drama - Drama Korea sub Indo berjudul May It Please The Court, sudah tayang di Disney+ lho. Sudah menonton kah? Saya baru menonton beberapa episodenya, lumayan menarik sih hanya saja memang aktornya bukan yang famous banget. Tapi dia sering main, jadi pemeran yang jahat.


may it please the court meaning may it please the court korean drama may it please the court mydramalis
May It Please The Court Korean Drama


 

Lee Kyu Hyung didapuk memerankan tokoh utama pria dalam drama Korea 2022, dengan judul May It Please The Court. Sebelumnya dia membintangi Drama Happiness, jadi tokoh yang berkhianat, di drakor Voice 4 ia berperan sebagai psikopat yang punya beberapa kepribadian. Untuk segi akting, layak banget diacungi jempol.

 

Sementara tokoh wanitanya diperankan oleh Jung Ryeo Won, sebagai No Chak Hee. Pengacara ternama, yang memakai barang serba mahal. Mereka berdua akan terlibat cekcok sepanjang cerita. Berikut review singkatnya dariku.

 

Detail May It Please The Court

 

  • Judul : May It Please The Court
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Kang Min Ku
  • Penulis : Jung Hye-Jin (novel), Kim Dan
  • Cast : Jung Ryei Wib dab Kee Kyu Hyung
  • Tayang di : Disney+
  • Rilis : 21 September 2022

 

Pemeran Utama May It Please The Court

 

  • Jung Ryeo Won berperan sebagai No CHak Hee
  • Lee Kyu Hyung berperan sebagai Jwa Si Baek
  • Jung Jin Young berperan sebagai Jang Gi Do
  • Kim Hye Eyn berperan sebagai Oh Ha Ran
  • Jeon Mu Song berperan sebagaiJang Byung Chun

 

 

Sinopsis May It Please The Court

 

No Chak-Hee ( Jung Ryeo-Won ) pengacara wanita, bekerja untuk sebuah firma hukum besar. Dia bersedia mengambil risiko apa pun untuk memenangkan kasus dan telah menjadi pengacara ace di firma hukum. Dia diatur untuk menerima promosi ke posisi mitra, tetapi masalah terjadi pada kasus yang dia terima. Dirinya diskors selama satu tahun.

 

Sebaliknya, No Chak-Hee mulai bekerja sebagai pembela umum. Ia berharap bisa kembali ke posisinya di firma hukum tempatnya bekerja sebelumnya. Sebagai pembela umum, dia berbagi kantor dengan sesama pembela umum Jwa Si-Baek ( Lee Kyu-Hyung ).

 

Jwa Si-Baek lulus dari Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial sebagai siswa terbaik. Dia memiliki pilihan untuk menjadi hakim, jaksa, atau pengacara di sebuah firma hukum besar, tetapi dia memilih untuk bekerja sebagai pembela umum. Dia antusias dengan pekerjaannya dan juga memiliki bagian misterius dari kehidupan pribadinya yang tidak diketahui siapa pun.

 

No Chak-Hee dan Jwa Si-Baek selalu berbeda pendapat, tetapi mereka terlibat dalam kasus pembunuhan berantai. Dimana korbannya adalah orang tua kaya.


may it please the court meaning may it please the court korean drama may it please the court mydramalis
May It Please The Court Drama


 

Review May It Please The Court

 

Nonton drama Korea May It Please The Court membuat saya mengerutkan alis dengan dunia hukum yang ada, di mana yang punya duit adalah orang yang berkuasa, ya iyalah ... hehehe! Maksud saya lebih ke- jika orang itu bersalah dan kaya, dia bisa mangkir dari kesalahannya itu dan cukup menyogok orang yang akan menangkapnya. Dengan ... memilih orang lain yang bisa menanggung kesalahannya.

 

Demikian dengan drama Korea 2022, berjudul May It Please The Court ini. Orang kaya membayar pengara dari firma hukum besar, kemudian memenangkan kasusnya dan orang miskin mendapatkan pembela umum yang kemungkinan kasusnya menang kecil. Yang pastinya dia akan masuk penjara. Begitulah adanya.

 

May It Please The Court Korean drama mengisahkan dua pengacara dari kalangan atas dan kalangan bawah (umum).

 

No Chak Hee tokoh wanita yang berada di firma hukum besar, dengan tingkat memenangkan kasus 99%. Melawan Jwa Si Baek pengacara umum, yang tidak selalu menang karena hukum yang bisa dibeli.

 

Suatu ketika No Chak Hee ini, jatuh sejatuh-jatuhnya di depak dari firma hukum besar yang menaunginya: Jangsan Grup. Padahal dirinya sedang menerima promosi kenaikan jabatan. Ia di skors setahun untuk bergabung dengan pembela umum.

 

Kehidupan yang bergelimang harta kini membuat ia tinggal ditempat biasa. Semua akses properti dari Jangsan Grup ditarik, dan dirinya bergabung dengan Jwa Si Baek.

 

Kejatuhan No Chak Hee akan sebuah kasus tersebut tidak membuatnya menyerah, ia sudah tahu bahwa ia akan dikeluarkan dan ia memang ingin berhenti.

 

Kasus soal pil KB yang efeknya membuat orang yang meminumnya mengalami halusinasi dan bisa berbuat apa saja. Seperti yang sedang terjadi, seorang pemilik kedai menghunuskan pedangnya kepada sang suami dan meninggal. Otomatis ia ditahan atas kasus bunuh diri dan efek dari meminum pil KB tersebut oleh sebuah perusahaan. Perusahaan itulah milik Jangsan Grup dan No Chak Hee sebagai pengacara harus mengurus sampai beres. Ternyata pemilik kedai itu adalah sahabat No Chak Hee, Lee Soon Young.

 

May It Please The Court ep 1 yang saya tonton sudah penuh ketegangan, apalagi May It Please The Court ep 2 dan selanjutnya makin keliatan siapa yang jahat dan punya maksud terselubung dan akhirnya mengantarkan kejahatan besar.

 

No Chak Hee dan Jwa Si Baek ini juga tidak pernah akur, meski keduanya sekantor. Perseteruan mereka ada aja, tapi kocak gitu. Meski ini drama serius, tapi juga bikin ngakak sih dengan polah keduanya. Jadi nggak bosen nontonnya.

 

may it please the court meaning may it please the court korean drama may it please the court mydramalis
May It Please The Court Korean Drama



Baru kali ini nonton drama Lee Kyu Hyung yang kocak dan jadi aktor utama dengan karakter baik. Eh ... tapi dia juga menjadi sosok yang misterius lho dengan kehidupan pribadinya. Di awal ada clue mengenai dirinya yang ... (no spoiler ah ...) nanti nggak seru hehehe! Saya juga masih penasaran, apakan Jwa Si Baek ini sosok seperti apa.

 

Soalnya ada kasus pembunuhan dari Jangsan Grup, yang mengarah pembunuhnya itu tu si Jwa Si Baek. Tapi masak iya, dia kan pengacara pembela umum, entahlah ... jawabannya ya cuma bisa kita tahu saat nonton drama Korea May It Please The Court ini.

 

 

Jadi selamat menonton drama Korea May It Please The Court, untuk menemani akhir pekanmu. Ohya ... May It Please The Court Korean drama ini masih ongoing ya, belum tamat, nontonnya harus sabar hehehe ... salam!

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat