Cheer Up Sub Indo Drama Korea

Cheer Up Sub Indo Drama Korea - Anyyeong! Cheer Up drakor terbaru di bulan Oktober sudah tayang, sejak tanggal 3 lalu lho. Kisahnya tentang dunia anak muda di tempat kuliah. Yang pastinya bikin flash back kita di jaman kuliah, duh kangen bangku sekolah jadinya. Penuh pencarian jati diri banget.


cheer up pemain cheer up translate cheer up drakor
Cheer Up Sub Indo Drama Korea


 

Kalau di Korea Cheer Up tayang di mana? Di SBS TV, sementara di Indonesia bisa disaksikan melalui aplikasi Viu. Ada yang sudah langganan? Tapi bisa juga diakses gratis kok, asal mau nonton iklannya.

 

Oke tak perlu berlama lagi, ini dia selengkapnya tentang Cheer Up drakor lengkap untukmu.

 

 

Detail Cheer Up Drakor

 

 

  • Judul : Cheer Up
  • Genre : Youth, Comedy, Romance, Mystery
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Han Tae-Seob
  • Penulis : Cha Hae-Won
  • Cast : Han Ji Hyun, Bae In Hyk, Kim Hyun Jin, Jang Gyu Ri, Lee Eun Saem, Yang Dong Geun
  • Tayang di : SBS, Viu
  • Rilis : 3 Oktober 2022
  • Jumlah Episode : 16 Episode
  • Hari Penayangan : Senin dan Selasa
  • Pukul : 22.00 WSK

 

 

Cheer Up Pemain Inti

 

  • Han Ji Hyun berperan menjadi Do Hae-Yi, mahasiswa dari kalangan kurang berada dan penuh kerja keras
  • Bae In-Hyuk berperan jadi Park Jung-Woo, kapten dari paduan suara Theia
  • Kim Hyun-Jin berperan sebagai Jin Sun Ho, mahasiswa yang menyukai Do Hae Yi
  • Jang Gyu-Ri sebagai Tae Cho-Hee, teman Park Jung Woo di paduan suara
  • Lee Jung-Jun jadi Ki Woon-chan, yang sering bersikap konyol
  • yang Dong Geun sebagai Bae Young Woong, pendukung Theia

 

Cheer Up Sinopsis

 

Do Hae-Yi ( Han Ji-Hyun ) adalah seorang mahasiswi di Universitas Yonhee. Dia adalah orang yang cerdas dan rajin. Keadaan keuangan keluarganya kurang baik, dia memprioritaskan mencari uang daripada sekolah.

 

Di kampus Do Hae-Yi bergabung dengan tim pemandu sorak Theia. Paduan suara yang sudah ada selama 50 tahun di Universitas Yeonhee. Ia bergabung demi uang.

 

Saat berpartisipasi dalam regu sorak, Do Hae-Yi mengalami kegembiraan kehidupan kampus dan bertemu berbagai orang dari Theia termasuk Park Jung-Woo ( Bae In-Hyuk ), Jin Sun-Ho ( Kim Hyun-Jin ), Tae Cho-Hee ( Jang Gyu-Ri ), Joo Sun-Ja ( Lee Eun-Saem ) and Bae Young-Woong ( Yang Dong-Geun).

 

Sementara Bae Young-Woong pernah menjadi anggota Theia dan dia adalah alumnus Universitas Yonhee. Dia mendukung tim bersorak secara finansial dan emosional.

 

Apakah Do Hae Yi, akan ketahuan dengan misi bergabung oleh sang kapten?


cheer up pemain cheer up translate cheer up drakor


 

Review drama Cheer Up

 

 

Bagaimana setelah membaca Cheer Up pemain dan Cheer Up drakor dengan sinopsisnya? Tertarik menonton? Ini kisah yang berpusat di salah satu universitas di Korea Selatan, adalah Universitas Yeonhee.

 

Tokoh utama Cheer Up drakor adalah Do Hae Yi, perempuan cerdas, energik, semangat, dan pekerja keras. Ia kuliah sambil kerja serabutan apa aja, asal menghasilkan uang. Karena dia berasal dari keluarga kurang berada.

 

Suatu hari ia mendapatkan pesan untuk mengirim kue ulang tahun kepada Jin Sun Ho, dengan bayaran besar. Ia datang ke salah satu club mengantar pesanan kue tersebut, yang ternyata adalah kue perpisahan dari kekasih Jin Sun Ho. Seketika putus itu juga Sun Ho langsung nembak Do Hae Yi. Tentu saja Hae Yi, menganggap Sun Ho, gila.

 

Sementara di tempat kuliah, Do Hae Yi memiliki sahabat Ya Sun Ja. Ketika Hae Yi mampir ke tempat stadion/lapangan panggung di universitasnya, ia menulis namanya dan angkatan berapa di tempat duduk semen tersebut. Eh ketahuan oleh Park Jung Woo, kapten paduan suara atau grup sorak Universitas Yoonhaee. Ia harus menghapus tulisannya dari sarana publik itu, karena tidak bisa Hae Yi melarikan diri. Tentu saja membuat Jung Woo geram dan membuat si pengamat Bae Young Woong geli.

 

Tahun ajaran baru dimulai, semua mahasiswa baru dikumpulkan untuk menyaksikan penyambutan. Di situlah Park Jung Woo hadir, Hae Yi yang merasa dia orang yang biasa saja tampil begitu memukau dan ia mendadak suka. Dari tempat lain, ada Sun Ho yang mengamati tingkah Hae Yi.


cheer up pemain cheer up translate cheer up drakor
Cheer Up


 

Keesokan harinya di kampus, mahasiswa baru diminta untuk masuk ke salah satu club pilihan. Hae Yi sudah memilih club mengatur keuangan, tapi karena Bae Young Woong mengimingnya masuk club paduan suara Theiya dengan bayaran 1000 won perbulan, ia berpindah. Karena memang butuh uang ia bersedia, dan diam-diam Sun Ho juga masuk club sorak.

 

Club paduan suara memang kekurangan orang, mengapa? Karena ada ramalan mengatakan bahwa siapa yang masuk club paduan suara Yonhee, akan mengalami nasib buruk. Memang nyatanya dua ramalan sudah kejadian dan tinggal 1 lagi ramalan yang belum terjadi. Sun Ho sudah diperingatkan oleh Song Ho Min, salah satu anggota yang sering bentrok dengan sang kapten bahwa ia jangan masuk club tersebut.

 

Ramalan pertama: lautan merah yang ternyata terjadi kebakaran besar di ruang Theiya, untungnya tidak ada korban jiwa.

Ramalan kedua: terjatuhnya palang panggung yang mengakibatkan 4 kaki anggota cidera dan ramalan yang terakhir akan ada yang mati. Makanya club tersebut harus ditutup, banyak yang menginginkannya untuk mengantisipasi ramalan tersebut.

 

Jin Sun Ho yang menanyakan langsung pada sang kapten, dan Do Hae Yi yang baru mengerti ada semacam ramalan yang menjadi kenyataan tersebut. Apakah keduanya akan tetap tinggal? Lantas bagaimana kapten menghadapi Do He Yi, yang masuk club karena iming-iming uang? Masa depan club paduan suara Theiya akankah masih berlangsung? Mengingat sudah 50 tahun club tersebut berdiri.

 

Nah, Cheer Up drakor ini masih berlangsung ya alias ongoing (sedang tayang) dan sudah memasuki beberapa episode. Di tiap episodenya makin seru dan bikin deg-degan soal ramalan itu. Selamat menonton!

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat