Mengenal Apa Itu IDN App Dan Keseruan Di Dalamnya

Agar bisa memantau berita terbaru atau informasi lain bisa didapat melalui berbagai macam cara, ada salah satunya yaitu dengan melalui internet, bisa dengan mengakses situs web atau dengan melalui aplikasi. Tidak dipungkiri lagi kalau internet sudah menjadi wadah mendapatkan informasi yang paling populer, misal saja dengan mengakses IDN App.

 

Mengenal Apa Itu IDN App Dan Keseruan Di Dalamnya

Di dalam aplikasi IDN ini terdapat berbagai macam informasi bermanfaat dan berita-berita terkini. Agar lebih jelasnya, simak beberapa keunggulan situs berita tersebut di bawah ini.

 

Hasil pencarian bisa sesuai aktivitas

 

Bukan hanya bisa menentukan mana topik berita favorit saja di dalam aplikasi IDN, ada juga fitur Explore untuk mencari berbagai macam informasi lewat kotak pencarian. Lebih menariknya dari aplikasi IDN yaitu terdapat pilihan menampilkan hasil berdasarkan artikel yang sudah ditulis, dari tanya jawab, tag, member dan sebagainya.

 

Merupakan aplikasi gratis populer Di Playstore

 

Mengetahui kualitas suatu aplikasi android bisa dilihat lewat Play Store, playstore sendiri merekomendasikan aplikasi IDN dan IDN App termasuk top kategori aplikasi populer gratis. Maka dari itu, aplikasi IDN bisa dibilang aplikasi yang bukan sembarang aplikasi, aplikasi IDN memberikan fitur berkualitas dan memuaskan.

 

Apa lagi aplikasi IDN terus berkembang sampai sekarang ini dengan berbagai fitur terbaru dan sistem yang diperbaiki.

 

Fitur memilih topik kesukaan

 

Supaya kamu bisa memilih topik tertentu sesuai keinginan yang bisa tersinkronasi dengan profil, kamu bisa melakukan registrasi terlebih dahulu ke IDN Community, kamu nantinya bisa memakai fitur menarik aplikasi IDN seperti Topik Special.

 

Lewat fitur Topik Pilihanmu ini, maka kamu dapat memilih beberapa macam topik yang dijadikan sebagai favorit.

 

Penyimpanan berita pilihan

 

Jika kamu menemukan berita yang disukai atau ingin membaca informasi tersebut nanti, maka kamu bisa saja menyimpan artikel lewat fitur Bookmark yang disediakan aplikasi IDN. Dengan fitur satu ini, maka kamu bisa kembali mengakses artikel pilihan untuk lain waktu.

 

Terdapat juga fitur menarik lain dari aplikasi IDN yaitu “Terakhir Dibaca”, fitur ini membuat pengguna dapat melihat riwayat berita yang pernah dibaca sebelumnya di aplikasi IDN.

 

Tampilan bisa disesuaikan

 

Kadang membaca tulisan terus-menerus lewat layar smartphone membuat mata kita menjadi lelah apa lagi jika beritanya mendalam. Maka dari itu, harus ada penyesuaian tampilan. IDN App menghadirkan fitur yang mampu menyesuaikan tampilan tersebut.

 

Kamu bisa memilih memakai mode malam saat membaca berita. Kalau sudah siang hari, maka bisa kembali memakai mode terang. Agar bisa menggunakan fitur aplikasi IDN satu ini, bisa buka menu Profile.

 

Lalu kemudian klik icon gear di kanan atas, icon tersebut berada di atas profile photo. Setelah itu cukup menyetel ke ON saja untuk mode malam yang ingin diaktifkan. Bisa pilih juga auto yang bisa menyesuaikan tampilan secara otomatis.

 

Live Streaming IDN

 

Ada fitur menarik dari aplikasi IDN yaitu Live Streaming. fitur yang masih tergolong baru ini bisa memungkinkan para penggunanya baik itu menonton atau pun melakukan sendiri live streaming lalu berinteraksi bersama pengguna lain.

 

Mengenal Apa Itu IDN App Dan Keseruan Di Dalamnya

Agar menjadi penonton streaming, maka cukup buka IDN App terlebih dahulu, lalu pilihlah menu Home. Selanjutnya pilih IDN Live yang ada di atas, pengguna bisa melihat lalu memilih mana room yang aktif.

 

Terdapat juga beberapa macam kategori streaming aplikasi IDN mulai dari News, Hiburan, Trending, E-Sports, dan lain sebagainya. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat