Urutan Film Harry Potter


            Urutan Film Harry Potter - Salah satu novel yang sukses dan di angkat ke layar lebar  dan banyak disukai adalah Harry Potter. Bukunya ini pertama kali di publikasikan pada tahun 1997 dan sudah langsung sukses. Bukunya juga sudah di terjemahkan ke lebih dari 80 bahasa dan habis terjual lebih dari 500 juta kopi di berbagai penjuru dunia.

 

harry potter and the sorcerer's stone harry potter and the goblet of fire harry potter 8 harry potter and the deathly hallows, part 1
Urutan Film Harry Potter

Ini Dia Urutan Film Harry Potter

 

Harry Potter and the Sorcerer’s Stone (2001)

 

Pertama dimulai dengan Harry Potter and the Sorcerer’s Stone  yang dirilis di tahun 2001. Film yang pertama ini menceritakan mengenai awal mula petualangan dari Harry Potter yang menjadi seorang yatim piatu pada usianya yang masih 11 tahun. Dia sadar jika dia ini memiliki kekuatan sihir lalu dia pun diundang untuk sekolah di Hogwarts.

 

Harry Potter and the Chamber of Secrets (2002)

 

Kedua ada Harry Potter and the Chamber of Secrets yang di rilis di tahun 2002. Film ini menceritakan mengenai perjalan Harry Potter di tahun keduanya bersekolah di Hogwarts. Perjalan dari Harry Potter menjadi semakin seru dan menyenangkan.

 

Harry Potter and the Prisoner of Azkaban (2004)

 

Ketiga ada Harry Potter and the Prisoner of Azkaban yang rilis di tahun 2004, film ini menceritakan mengenai tahun ketiga Harry Potter di Hogwarts. Dalam film ini di ceritakan ada sebuah tahanan yang kabur dari penjara dan memiliki rencana untuk membunuh Harry Potter.

 

Harry Potter and the Goblet of Fire (2005)

 

Film yang kelima ada Harry Potter and the Goblet of Fire yang dirilis tahun 2005, film ini menjadi seri paling bagus dari semua film Harry Potter yang ada. Dalam film ini terdapat adegan dimana Voldemort muncul dan akhirnya Harry Potter bertemu dengannya secara langsung.

 

Harry Potter and the Order of the Phoenix (2007)

 

Film yang keenam ada Harry Potter and the Order of the Phoenix yang rilis di tahun 2007. Film ini menceritakan mengenai kisah Harry Potter di Hogwarts yang jadi semakin rumit. Tahun ini juga menjadi tahun terberat untuk Harry Potter. Pada tahun ini Voldemort juga kembali lagi.

 

harry potter and the sorcerer's stone harry potter and the goblet of fire harry potter 8 harry potter and the deathly hallows, part 1
Film Harry Potter


Harry Potter and the Half-Blood Prince (2009)

 

Keenamm ada Harry Potter and the Half-Blood Prince film ini di rilis pada tahun 2009. Filmnya jadi semakin seru karena bala tentara dari Voldemort jadi semakin dominan. Dalam film ini Harry Potter menemukan sebuah buku kuno milik “Half-Blood Prince” karena buku tersebut Harry Potter menjadi semakin jago dan bisa menguasai sebuah sihir yang berbahaya.

 

Harry Potter and the Deathly Hallows Part I (2010)

 

Kisah ini menjadi kisah terakhir dari Harry Potter, film ini di bagi menjadi dua bagian. Bagian pertama ada Harry Potter and the Deathly Hallows Part I yang di rilis di tahun 2010. Filmnya ini lebih focus membahas tugas dari Dumbledore untuk menghancurkan sumber keabadaian dari Lord Voldemort.

 

Harry Potter and the Deathly Hallows Part II (2011)

 

Terakhi ada Harry Potter and the Deathly Hallows Part II yang di rilis di tahun 2011, film ini menjadi penutup dari kisah Harry Potter, film ini menjadi film yang cukup emosional untuk para penggemarnya. Dalam film yang terakhir ini semua murid bersatu untuk melawan Lord Voldemort dan juga Death Eaters. Dalam film terakhirnya semua rahasia sudah terbongkar dan terpecahkan.

Nah itu dia ‘Urutan Film Harry Potter’, yang bisa ditonton jika kamu ketinggalan ya! Semoga bermanfaat. Salam.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat