Rekomendasi Harga Printer 2 Jutaan, Wajib Tahu!

10 komentar


Rekomendasi Harga Printer 2 Jutaan, Wajib Tahu - Membeli sebuah mesin printer bisa menjadi hal yang menakutkan dan terkadang membingungkan bagi sebagian orang. Oleh karena itu, ketika memilih printer, kalian juga harus mempertimbangkan apakah merk printer tersebut memiliki bantuan teknis yang dapat dihubungi dengan mudah dan memiliki after sale service yang baik.



harga printer epson harga printer canon printer terbaik 2021


 

Selain memilih merk yang bukan abal-abal dan membeli di toko resmi, pastikan apakah ukuran besar atau kecilnya printer menjadi perhatian utamamu. Jika tidak ada cukup ruang untuk meletakkan mesin pencetakan, ada baiknya bila kamu memilih printer yang berukuran mungil.

 

Supaya tidak salah pilih, pastikan kalian sudah cukup jeli dapat membandingkan kebutuhan dan fitur yang disediakan di pasaran, sehingga kalian bisa mendapatkan printer yang sesuai dengan kebutuhan tersebut. Kecepatan cetak dari mesin printer juga penting apabila kamu termasuk orang yang sering mencetak dokumen setiap harinya. Berikut ini beberapa rekomendasi harga printer yang semoga membantumu dalam menentukan pilihan.

 

Rekomendasi Harga Printer 2 Jutaan

 

Canon PIXMA G1020

 

harga printer epson harga printer canon printer terbaik 2021
Canon PIXMA G1020

Canon PIXMA G1020 merupakan harga printer yang sangat terjangkau. Apalagi, sistem pengisian tintanya sudah dilengkapi dengan fitur tutup tangki yang akan menutup otomatis apabila tinta sudah penuh. Dengan harga sekitar Rp 2.000.000, PIXMA G1020 bisa menjadi pilihan untuk anak sekolah, mahasiswa dan juga karyawan.

 

Canon PIXMA G2020

 

harga printer epson harga printer canon printer terbaik 2021
Canon PIXMA G2020

Sesuai dengan namanya, PIXMA G2020 ini merupakan versi yang lebih baik dari PIXMA G1020. Bedanya, PIXMA G2020 bukan hanya bisa mencetak dokumen saja namun juga dapat melakukan Scan dan Copy. Cocok untuk kalian yang memang membutuhkan aktivitas lebih dari sekadar pencetakan. Harganya juga tidak begitu berbeda jauh dengan seri G1020, karena kamu bisa membawa pulang PIXMA G2020 dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 2.370.000 saja. Selisih tipis, bukan?

 

Canon PIXMA E560

 

harga printer epson harga printer canon printer terbaik 2021
Canon PIXMA E560

Masih mencari printer multifungsi yang handal dalam menjalankan Print, Scan, dan Copy? Mungkin PIXMA E560 bisa menjadi solusinya. Selain multifungsi, printer wireless ini juga berukuran compact lho. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kalau-kalau dengan adanya tambahan mesin printer akan mengambil banyak space. Printer yang memiliki varian warna merah ini dapat mencetak dengan maksimal resolusi 4,800 x 1200 dpi. Harga jualnya sekitar Rp 2.180.000. Hmmm, cukup value for money, ya?

 

Resolusi mesin printer dinilai dengan jumlah titik per inci yang dapat dicetak. Saat mencari printer yang ideal untuk masalah resolusi, ada baiknya jika kamu melihat kapasitas “dpi” dalam printer. Selain itu, beberapa produsen printer dapat membuat metode mereka sendiri melalui perangkat lunak untuk meningkatkan resolusi mereka.

 

Sebenarnya, jika dipikir-pikir kembali, ada banyak variabel untuk memberikan penilaian printer yang tepat untuk kebutuhan kalian masing-masing. Oleh karena itu, penting bagi kalian agar dapat mempertimbangkan pro dan kontra dari merk dan jenis mesin printer yang ada di pasaran. Kamu juga masih bisa memperbanyak pengetahuan dengan membaca referensi seperti rekomendasi harga printer Canon terbaik sesuai dengan kategori kebutuhan. Happy shopping!

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

10 komentar

  1. Bismillah. Ya Allah semoga ada rejeki punya Canon PIXMA G2020 buat materi pembelajaran anak. Aamiin.

    BalasHapus
  2. dengan mesin printer yang tepat apalagi untuk masalah cetak mencetak dikantor pasti penting banget karena menunjang pekerjaan jadi lancar

    BalasHapus
  3. Yang PIXMA E560 lucu bangeeet.. Baru tahu ada printer yang warna merah begitu. Biasanya monoton hitam terus.

    BalasHapus
  4. Ini bisa connect ke wifi gak? Jadi kalo mau print nggak usah colok-colok ke laptop/PC, atau bisa langsung dari HP.

    BalasHapus
  5. Aku belum punya printer, tapi kepikiran juga buat beli. Sejauh ini, Canon emang cukup direkomendasikan ya. Catet dulu deh

    BalasHapus
  6. Lagi butuh printer banget nih, makasih buat info printer recommend nya. Bismillah pengen beli salah satunya..

    BalasHapus
  7. PIXMA ini varian printer dari Canon yang legendaris banget, teman anak-anak kuliah pas cetak skripsi atau tugas paper hehe. Saking akrabnya, kalau mau beli printer ya Canon yang terbayang. Pengin PIXMA G2020 karena sering butuh scan dan fotokopi, biar irit ga perlu ke tukang potokopi. Ngeprint data penting juga ga waswas kalau di rumah aja. Makasih rekomendasinya.

    BalasHapus
  8. Print, scan dna foto copy adalah tugas printer zaman now pada umumnya hehe. Wah kalau printer 2 jutaan jaminan awet tuh, apalagi kalau uma dipakai di skala rumah tangga buat ngeprint tugas2 atau kerjaan hehe.
    Aku naksir yang pixma G2020 kyknya bagus tuh.

    BalasHapus
  9. Betul..
    kalau untuk penggunaan sehar-hari di rumah, gak perlu terlalu cepet, gak apa-apa.
    Yang penting hasilnya bagus dengan warna sempurna dan mengisi tintanya mudah.

    BalasHapus
  10. Printer 2 jutaan kepake banget waktu aku tesis dan anak-anak skolah online karena harus print tugas dan materi macem2. Thanks infonya kak

    BalasHapus

Posting Komentar