Alchemy of Souls Sub Indo Drama yang Dibintangi Lee Jae Wook dan Jung So Min


Alchemy of Souls Sub Indo Drama yang Dibintangi Lee Jae Wook dan Jung So Min - Anyyeong! Yang kagen dengan akting Lee Jae Wook dan Jung So Min wajib banget nonton Alchemy of Souls. Mengapa? Karena keduanya akan beradu akting dan menjalin cemistry yang bakalan bikin penonton baper.


alchemy of souls drakorindo alchemy of souls sub indo alchemy of souls episode 2
Alchemy of Souls Sub Indo Drama yang Dibintangi Lee Jae Wook dan Jung So Min


 

Genre dari Alchemy of Souls drama adalah fantasi dan romance, kisah-kisah penyihir muda yang terus melindungi negara Daeho dari pertukaran jiwa yang dilakukan oleh orang-orang jahat.

 

Jadi ada istilah hwanhonsool (jiwa yang mati kembali ke yang hidup). Seseorang yang akan mati bisa hidup lagi dengan berpindah jiwa. Misalnya penyihir Jang yang punya kemampuan berpindah jiwa, harus menurut kepada raja yang sedang sekarat untuk meminjam jiwanya selama 7 hari. Setelah berpindah jiwa tersebut justru pengkhianatan yang terjadi. Nantinya anak-anak dari penyihir inilah yang akan meneruskan keberlangsungan Daeho, agar senantiasa aman. Adu balas dendam juga akan terjadi dalam serial drama Korea Alchemy of Souls.

 

Detail Alchemy of Souls Drama

 

  • Judul : Alchemy of Souls / Return
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Rilis: 18 Juni 2022
  • Genre : Fantasi dan Romance
  • Jumlah Episode : 20 episode
  • Network : tvN, Netflix
  • Kapan Tayang : Sabtu dan Minggu
  • Pukul : 21:10 WSK
  • Director : Park Joon Hwa
  • Penlis : Hong Siter (Hing JUn Eun dan Hong Mi Ran)

 

Alchemy of Souls Sinopsis

 

Di negara Daeho tempat para penyihir tinggal, tinggal seorang pria muda bernama Jang Uk (Lee Jae-Wook) berasal dari keluarga bangsawan Jang. Dia menyimpan rahasia yang tidak menyenangkan tentang kelahirannya, yang dibicarakan orang-orang di seluruh negeri.

 

Dia juga pembuat onar. Jang Uk kebetulan bertemu Mu-Deok (Jung So-Min). Dia adalah seorang pejuang elit, tetapi jiwanya terperangkap dalam tubuh yang lemah secara fisik. Dia menjadi pelayan Jang Wook, tapi dia juga diam-diam mengajarinya cara bertarung.

 

Seo Yul (Minhyun) berasal dari keluarga bangsawan Seo. Dia tampak sempurna dengan penampilan yang baik, kecerdasan, dan keterampilan seni bela diri yang kuat. Dia bersama Park Dang Gu (Yoo In Soo), selalu membela apa yang dilakukan Jang Uk.

 

Sementara Jang Uk dan Mu Deok berusaha mengungkap tabir yang selama ini tersembunyi. Mengapa energi jiwanya ditutup sehingga tidak bisa menguasai ilmu sihir, dan Mu Deok yang aslinya adalah jiwa Naksu mencari tahu kebenaran di balik pembunuhan yang ia lakukan atas perintah Jin Mu.


alchemy of souls drakorindo alchemy of souls sub indo alchemy of souls episode 2
Alchemy of Souls Sub Indo


 

Pemain Alchemy of Souls

 

  • Lee Jae Wook berperan sebagai Jang Uk, tokoh utama dan anak dari penyihir Jang
  • Jung So Min berperan sebagai Mu Deok, tokoh utama wanita buta, setelah dimasukin jiwa penyihir Nasukdia bisa melihat
  • Min Hyun berperan sebagai Seo Yul penyihir bijaksana
  • Yoo In Soo berperan sebagai Park Dang Gu penyihir muda yang murah hati
  • Yu Jun Sang berperan sebagai penguasa Songrim tempat para penyihir
  • Lee DoKyung berperan sebagai Heo Yeom penguasa Song Rim yang tidak tegaan
  • Jo Jae Yun berperan sebagai Jin Mu, yang bersembunyi dibalik topeng dan musuh besar
  • Ko Yoon Jung berperan sebagai Naksu, penyihir muda pembunuh dan pintar
  • Sojin berperan sebagai Ju Wol Pemilik tempat para wanita penghibur
  • Arin berperan sebagai Jin Cho Yeon, penyihir muda dari keluarga Jin yang gagal dinikahkan dengan Jang Uk
  • Shin Seung Ho berperan sebagai Go Won putra mahkota yang punya kekuasaan besar

 

Review Nonton Alchemy of Souls Episode 2

 

Cerita Alchemy of Souls dibuka dengan adu petarungan penangkapan seorang yang bertukar jiwa, dan penyihir yang berusaha menghentikan kejahatan tersebut. Lantas ia kembali ke kerajaan di mana raja sedang sekarat dan raja ingin meminta jiwanya ditukar dengan dirinya selama 7 hari. Tapi yang terjadi setelahnya adalah pengkhianatan.

 

Jadi Raja yang masuk ke tubuh Jang Gang menghamili Dong Hwa (ini tuh istri dari raja kalau nggak salah, masih samar soalnya) tapi dia sepertinya juga jatuh cinta dengan Jang Gang. Dong Hwa akhirnya hamil dan lahirlah Jang Uk (Lee Jae Wok). Tapi sayangnya Jang Uk bayi sudah ditutup pintu energinya agar tidak bisa belajar sihir. Mungkin raja takut jika Jang Uk balas dendam, dan dia juga tidak mengakui bahwa itu anaknya. Dikisahkan ia pergi entah ke mana, sementara raja sudah mati berganti dengan raja baru.

 

Di kehidupan selanjutnya ada tokoh bernama Naksu, di mana keluarganya dibunuh mati oleh 4 penyihir terhebat Daeho dan ia di asuh oleh Jin Mu. Oleh Jin Mu ia dilatih untuk menjadi pembunuh, dan ia tumbuh sebagai pembunuh kejam yang memenggal kepala sehingga dikejar oleh penguasa Song Rim, Park Jin.

 

Naksu yang sekarat akan melakukan pertukaran jiwa dengan orang lain agar selamat, nyatanya dia salah masuk jiwa orang. Ia masuk ke tubuh wanita muda bernama Mu Deok yang akan dijual sebagai pelayan di rumah bordir gitu. Mu Deok ini buta dan fisiknya lemah sekali, tapi anehnya setelah berpindah jiwa Mu Deok bisa melihat matanya. Mu Deok ini diperankan oleh Jung So Min, aktingnya ciamik banget.

 

alchemy of souls drakorindo alchemy of souls sub indo alchemy of souls episode 2
alchemy of souls drama



Alchemy of Souls drama mulai seru tuh setelah kemunculan Mu Deok dan Jang Uk, mereka bertemu di rumah bordir saat Jang Uk sedang akan makan kepiting ditemani oleh Park Dang Gu. Mu Deok ini sedang melarikan diri, agar tidak bekerja di rumah bordir dan kembali ke tempat persembunyiannya.

 

Nah Jang Uk langsung bisa mengenali Mu Deok sebagai Naksu, karena dilihat dari sepak terjang perkelahian mereka Mu Deok sangat lihat tapi lemah. Mengapa Jang Uk getol ingin mencari Naksu, karena ingin meminta gadis itu membuka pintu energinya dan memintanya menjadi guunya.

 

Duh ... kedekatan mereka meski berantem tapi bikin baper. Meski Mu Deok terus mengancam Jang Uk, tapi dia terus mendekati dan akhirnya mereka saling melindungi karena mengerti saling membutuhkan. Sampai akhirnya mereka berdua akan sama-sama mati, seru! Serius buat pecinta kungfu dan fantasi ditambah romance, Alchemy of Souls sayang dilewatkan.

 

Review drama Korea lain juga bisa dibaca di blog ini ya man teman yang butuh rekomendasi. Untuk yang mau nonton bisa ke netflix dengan link ini : https://www.netflix.com/id/title/81517188.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat