Siapakah Mikey yang dijuluki “Mikey yang Tak Terkalahkan” dalam Mikey Tokyo Revengers?

Siapakah Mikey yang dijuluki “Mikey yang Tak Terkalahkan” dalam Mikey Tokyo Revengers -Pemimpin geng Tokyo Manji alas Toman adalah Manjiro “Mikey”, walaupun dia menjadi pusat berita Tokyo Revengers, dia merupakan karakter yang sulit dibaca. Protagonist serial ini bukanlah Mikey tetapi Takemichi Hanagaki. Walau begitu, apa pun yang dilakukan Takemichi selalu ada kaitannya dengan Mikey kun. Mikey memiliki pandangan mata yang selalu dingin.

 

 

mikey kun mikey masa depan wallpaper mikey tokyo revengers
Mikey Tokyo Revengers

 

Banyak orang yang tahu kekuatan, pengaruh dan charisma Mikey. Tetapi, jika ditanya tentang seperti apa dia sesungguhnya, hanya sedikit orang yang menjawabnya dengan baik. Namun untungnya, terdapat beberapa cara untuk bisa memahami Mikey dengan baik. Latar belakang dan kepribadiannya memberikan sedikit pandangan tentang dirinya di Mikey Tokyo Revengers.

 

 

Siapakah Manjiro Sano?

 

 

Jika melihat keluarganya, banyak yang bisa dijelaskan tentang Mikey. Dia dibesarkan di sebuah dojo dan diajari bela diri oleh kakaknya. Kakaknya memiliki dealer sepeda motor sebelum dia tewas dibunuh Kazutora Hanemiya, teman se-geng Mikey. Dia mengadopsi nama Mikey, sehingga adik tirinya, Emma tidak merasa malu dengan namanya yang kebarat-baratan. Dengan melihat orang-orang ini, terlihat bagaimana Mikey mendapatkan namanya, mengapa dia begitu mahir bertarung dan apa yang menyebabkannya suka sepeda motor.

 

Mikey tidak bisa menyampaikan kepribadiannya dengan baik melalui tatapan dinginnya. Tetapi, kata dan tindakannya berbicara lebih keras untuknya. Dia bisa kekanak-kanakan dan cuek ketika bersama teman-temannya. Tetapi, dia bertindak lebih otoriter ketika harus menjadi pemimpin Toman. Dia juga berusaha menghindari menunjukkan kelemahannya. Dan dia bisa menjadi simpatik atau kejam tergantung pada situasi. Mikey mendirikan geng Toman pada tahun 2003 saat masih kelas 1 SMP. Dia mendirikan geng ini bersama teman-temannya, yaitu “Draken” Ryuguji, Takashi Mitsuya, Haruki “Pah-Chin” Hayashida, Keisuke Baji dan Kazutora Hanemiya. Pada awalnya, mereka tidak mendapatkan hormat karena mereka masih muda. Tetapi, mereka mampu naik sepeda motor dan berhadapan dengan yang lainnya.

 

Terdapat dua faktor terkait kemunculan Toman dan terkait Mikey, di antaranya :

 

  • Tenaganya yang luar biasa ; Mikey sangat kuat untuk bisa melawan semua anggota pendiri Toman dan dia menggunakan kekuatan itu untuk memukuli geng lawan.
  • Dengan kharismanya, Mikey bisa menenangkan siapa saja ; Mikey bisa memimpin, mendorong dan menaikkan semangat teman-teman segengnya berkat daya tarik dan empatinya. Hal ini membuat gengnya menjadi pasukan bersatu yang kuat.

 

Mikey merupakan salah satu karakter terkuat atau bahkan yang paling kuat di Tokyo Revengers. Salah satu sumber kekuatannya adalah pelatihan bela diri. Sejak kecil, dia diajari bertarung oleh kakeknya. Pelatihan intensif ini yang dikombinasikan dengan instingnya yang tajam membuatnya menjadi kekuatan yang layak diperhitungkan. Kepiawaiannya bertarung ini membuatnya dijuluki “Mikey yang Tak Terkalahkan”. Mikey memiliki gerakan paling mautnya yaitu tendangan.  


mikey kun mikey masa depan wallpaper mikey tokyo revengers mikey asli


 

Siapapun lawannya pasti langsung roboh ke tanah setelah terkena tendangan Mikey di kepala mereka. Selain itu, Mikey juga memiliki tendangan ini saat ada yang merenggut kakinya. Dia akan mengangkat orang itu dan masih bisa memandangnya untuk melumpuhkannya. Siapapun yang menantang Mikey pasti akan menghadapi tendangan ini. Tendangan menjadi salah satu andalan Mikey karena postur tubuhnya. Mikey hanya memiliki tinggi 162 cm yang lebih pendek dari Takemichi.

 

Untuk menutupi kekurangan dirinya saat bertarung melawan orang yang lebih tinggi, Mikey mengasah daya tendangannya. Tendangan Mikey terbukti pada terbukti dari pukulan yang bisa dengan mudah mendarat pada dirinya. Mikey sering melayangkan pandangannya secara tiba-tiba.

 

Jadi sekarang sudah tahukan siapa si Mikey? Demikian di atas artikel tentang, ‘Mikey yang dijuluki “Mikey yang Tak Terkalahkan” dalam Mikey Tokyo Revengers’, semoga dapat menambahkan informasi yang sedang anda cari. Salam. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat