Review Film Korea Box Office On The Line 2021

 

Review Film Korea Box Office On The Line 2021 - Luar biasa film box office Korea 2021 yang satu ini, menengangkan, keren, dan orang-orang di balik layar yang turut andil dengan rilisnya film Korea box office ini sungguh patut diacungi jempol.



sinopsis film on the line korea film korea box office nonton film korea on the line sub indo
film box office korea 2021


 

On The Line merupakan film Korea yang rilis bertepatan dengan hari libur Chuseok pada 2021 lalu, dengan genre action  dan kriminal yang memukau.

 

Film On The Line 2021 disutradarai oleh Kim Gok dan Kim Suk, sementara naskahnya oleh Bae Young-Ik.

 

Salut banget dengan akting dari Byun Yo Han, yang begitu totalitas memerankan karakter Seo Joon. Tidak ketinggalan juga banyak aktor papan atas Korea Selatan yang berperan di sini, ada Kim Mu Yeol, Park Myung Hoon, Won Jin Ah, Kim Hee Won, dan lain sebagainya.

 

Saya mendapuk On The Line sebagai film Korea box office sepanjang masa, karena risetnya luar biasa benar-benar dikupas tuntas.

 

 

Sinopsis Film On The Line Korea

 

 

Sinopsis On The Line movie ini akan berkisah tentang seorang pria mantan detektif, yang bekerja menjadi kontraktor bangunan.

 

Salah satu temannya akan jatuh dari ketinggian karena tidak seimbang, dan ternyata ini sudah direncanakan. Ketika semuanya berusaha menolong dan fokus kepada kejadian tersebut. Seorang penyusup pada bangunan itu memasang alat yang menghentikan semua sinyal, untuk berhubungan melalui telepon sebagai jalan phishing suara.

 

Istri Seo Joon, mantan detektif ini mendapatkan telepon bahwa suaminya ditangkap karena ada seorang buruh yang terjatuh. Seorang pengacara menelepon, ia memastikan kejadian di lokasi, dan ia juga menelepon polisi untuk mencari tahu kebenarannya dan semuanya mengarah kepada kejadian bahwa suaminya benar ditangkap. Untuk mengeluarkan suaminya, ia harus membayar sejumlah uang dari sinilah konflik besar mulai terjadi. Untuk menyelematkan suaminya sang istri membayar 375 juta tabungannya habis-habisan dan ternyata ia ditipu.

 

Namun bukan hanya istrinya Seo-joon saja yang menjadi korban kelompok kejahatan phishing suara tetapi seluruh orang yang berada di bangunan gedung tersebut. Tidak berselang lama istrinya mengalami kecelakaan, atasannya bunuh diri karena tidak sanggup menanggung kehilangan anak buahnya.

 

Seo-joon (Byun Yo Han) mulai menggali apa yang terjadi sebenarnya dan dibantu seorang temannya ia sampai datang ke Tiongkok untuk mencari tahu siapa dalang dibalik semua kejadian ini dan bertemu dengan Pro Kwak (Kim Moo Yul), si perencana phishing suara di seluruh Korea.


sinopsis film on the line korea film korea box office nonton film korea on the line sub indo
film korea box office sepanjang masa

 

Pemeran Film Korea Box Office On The Line

 

 

  • Byun Yo Han berperan sebagai Seo Joon mantan detektif kepolisian tindak kejahatan
  • Kim Mu Yeol berperan sebagai Gwak Pro, dalang dari phising suara
  • Kim Hee Won berperan sebagai Lee Kyu Ho
  • Park Myung Hoon berperan sebagai Direktur Cheon
  • Won Jin Ah berperan sebagai Mi Yeon
  • Lee Joo Young berperan sebagai Kkang Chil
  • Choi Byung Mo berperan sebagai Park Jin Jang
  • Lee Kyu Sung berperan sebagai pemeran pendukung
  • Lee Shi Hoo berperan sebagai pemeran pendukung

 

 

Detail Film On The Line Movie

 

  • Judul : On The Line
  • Judul lain : Voice
  • Sutradara : Kim Gok dan Kim Sun
  • Penulis naskah : Bae Young-ik
  • Pemeran Utama : Byun Yo Han dan Kim Mu Yeol
  • Genre : Action, Crime, dan misteri
  • Rilsi : 15 September 2021
  • Durasi : 1 Jam 49 menit
  • Media tonton : iQIYi dan Viu

 

 

Review Film On The Line atau Voice : Menguak Kisah Tindak Kejahatan Phising Suara

 



 

Saya tidak pernah menyangka film On The Line bakal seseru ini, terlebih saya penyuka genre action dan kriminal.

 

Tidak hanya di luar negeri kejahatan penipuan dan pengelabuan menggunakan pesan suara ini memang merajai di mana-mana, saudara saya juga hampir kena tipu. Beberapa teman saya juga demikian, dalam berita yang saya baca juga sudah banyak yang mentransfer sejumlah uang.

 

Nah, film Voice atau On The Line ini mengisahkan demikian, istri dari Seo Joon kena tipu. Tidak hanya istrinya tapi seluruh pekerja konstruksi yang didatangi oleh penyusup dengan membawa alat penghilang sinyal ini, sukses tertipu.

 

Istri Seo Joon terbaring koma, atasannya bunuh diri karena tidak siap menerima kehilangan uang sebanyak itu dan kekacauan terjadi. Seo Joon yang mantan detektif tindak kejahatan ini akhirnya bergerak, mencari tahu apa yang sedang terjadi dari penipuan phising suara ini.

 

Dibantu oleh seorang temannya Seo joon menyelidiki sampai ke akar, bahkan ia datang ke Tiongkok untuk mencari tahu siapa dalang dibaliknya.

 

Ngeri, saya tidak pernah membayangkan kejahatan phising suara ternyata sebesar itu sindikatnya. Dari siapa yang bergerak, siapa yang mencari target, siapa si tukang pemukul jika tidak becus bekerja, siapa yang menarik uang, dan lain sebagainya terorganisir dengan baik.

 

Sungguh saya disajikan sebuah tontonan yang luar biasa keren! Korea memang selalu hebat sih dalam menyajikan tayangan, pun dari semua karakter yang berperan di dalamnya bisa sesempurna itu.

 

Buat yang suka film aksi, kriminal dan misteri bisa langsung nonton film Kroea On The Line sub Indo melalui layanan streaming iQIYi atau Viu ya!. Dijamin akan bikin kita geleng-geleng kepala dan takjub. Jadi selamat menonton!.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat