Surat Waqiah Pembuka Rezeki Doa dan Keinginanku Dikabulkan

 

Surat Waqiah Pembuka Rezeki Doa dan Keinginanku Dikabulkan - Pertama kali saya belajar merutinkan surat Al Waqiah Arab ini, atas status salah satu seroang teman saya.



surat al waqiah arab doa setelah membaca surat al waqiah manfaat surat al waqiah
surat waqiah pembuka rezeki


 

Dalam statusnya disebutkan manfaat surat Al Waqiah yang ia baca mendatangkan rezeki tak terduga bertubi-tubi, alhasil saya ikutan membacanya tetapi harus rutin dalam 40 hari.

 

Surat Al Waqiah dibaca ketika pagi hari setelah sholat Subuh atau Dhuha, sementara surat Yasin ketika malam hari setelah sholat Magrib. Amalan ini sering kali disebut Riyadhoh WY40H.

 

Saya mengajak suami serta untuk melakukannya, tetapi sesekali saya lupa dan belum konsisten melakukannya. Akhirnya kami mencatatat di papan tulis, setiap hari setelah selesai membaca. Namun kadang juga lupa untuk mencentang hari, dimulai lah dari awal lagi. Namanya juga tidak terbiasa dan sedang belajar, memang harus membiasakan diri.

 

Lantas saya belum juga istiqomah mencatat selama 40 hari, tapi tetap membaca surat Al Waqiah dan Yassin. Ada aja godaan datang hahaha ... entah ada pembeli, entah emak atau bapak mertua memanggil meminta sesuatu dan lain sebagainya. Jadilah pasrah. Mungkin kita coba awal bulan saja, biar sesuai urutan tanggal jadi nggak susah menghitungnya. Nyatanya kami gagal, tapi selalu membaca.

 

Surat Al Waqiah latin yang kami baca, allhamdulillahnya mendatangkan rezeki setiap hari, ya ada orderan masuk, ya ada job tawaran iklan, dan yang paling membuat kami takjub di awal bulan kami mendapatkan kabar bahwa saya hamil. MasyaAllah.

 

Saya juga membarengi usaha membaca surat Al Waqiah pembuka rezeki tersebut, dengan bersedekah. Memberikan sebagian rejeki untuk keluarga, tanpa melakukan hitung-hitungan bersamas suami.

 

Kadang saya dan suami bertanya-tanya, setelah lima tahun perjalanan pernikahan akhirnya dikarunia amanah seorang bayi dalam rahim, masyaAllah. Bisa jadi karena suami yang merawat orangtuanya dengan ikhlas, atau bisa jadi apa yang kami lakukan membuat Allah merasa waktunya sudah tepat.

 

Buat teman-teman yang merasa hajatnya belum dikabulkan, mungkin bisa mencoba Riyadhoh WY40H tanpa putus ya. Kalau putus ulangi lagi dari awal dan seterusnya. InsyaAllah doa yang diharapkan diijabah oleh Allah. Ditambah juga dengan bacaan istigfar, dan doa-doa lainnya jika sanggup. Bismillah ya, semoga istikomah. Aaamiin. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat