Rekomendasi Restoran untuk Pesan Online Sekitar Kendal

Tinggal di daerah memiliki banyak keunikan, salah satunya kuliner. Jika di kota besar saperti Jakarta atau pun Surabaya tentu akan mudah mencari rekomendasi restoran yang cocok untuk pesan online. Selain reviewnya yang banyak, pilihan restorannya pun banyak. Lalu apa jadinya kika anda sedang berada di kota Kendal? Adakah rekomendasi restoran yang cocok untuk pesan online?

 

Rekomendasi Restoran untuk Pesan Online Sekitar Kendal

Selama bulan Ramadan ini saya sedang jarang masak sendiri. Memilih restoran untuk pesan online menjadi pilihan yang saya ambil selama pandemi ini. Selain alasan pekerjaan, keinginan untuk menikmati makanan yang variatif menjadi alasan mengapa saya pesan online. Terlebih di bulan puasa dimana kita sedang banyaknya pekerjaan menumpuk sehingga terkadang tidak sempat untuk memasak makanan.

 

Berikut beberapa restoran yang menjadi pilihan saya untuk melakukan pesan online :

 

Restoran Aldila Kendal

 

Restoran Aldila untuk sebagian besar orang kendal tentu tau. Beragam makanan tersedia di sana. Restoran yang menyediakan hidangan laut dan beragam masakan indonesia ini sudah berdiri pilihan tahun. Harga yang ramah kantong dan masakannya yang enak menjadi pilihan yang pas jika ingin pesan online untuk berbuka puasa. Selain itu, proses pengerjaan dan pelayanannya memuaskan. Restoran Aldila terletak di Jl. Raya Soekarno Hatta No. 20 Kendal Jawa Tengah Indonesia. Menu favorit saya di sini adalah Gurame Bakar. Saus dan hasil olahannya enak. Packingnya juga rapih.

 

Merpati Food

 

Di Merpati food anda bisa memesan online dari beragam aplikasi ojek online. Pilihan menunya memang tidak cukup banyak, namun rasanya untuk lidah saya cukup enak. Pilihan menunya juga kekinian, seperti Ayam Geprek, Ayam Kremes, Nasi Goreng hingga varian bebek juga ada. Apamat ada di Jalan Merpati, Perumda Kendal.

 

Kopi Senthet kampoeng Rider

 

Buat yang suka nongkrong di cafe, Kopi Senthet bisa menjadi rekomendasi restoran pesan online anda. Pilihan menu makanan ala cafe di sini cukup lengkap. Pilihan minuman favorit saya ada avocado juice dan Coffee latte. untuk makanan ada mie goreng seafood dan nasi goreng omorice. Alamatnya ada di  Jl. Tentara Pelajar No.57, Tunggulrejo, Kec. Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51315

 

Berikut beberapa rekomendasi tempat makan yang bisa anda coba sebagai alternatif saat segang ingin memesan makanan di Kota Kendal.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat