Rekomendasi Online Shop Favorit di Ecommerce Shopee

Rekomendasi Online Shop Favorit di Ecommerce Shopee - Shopee merupakan salah satu Ecommerce di Indonesia, yang bisa diakses dengan mudah dan murah.


rekomendasi toko baju branded di shopee urutan toko online terbaik di indonesia 2021
Rekomendasi Online Shop Favorit di Ecommerce Shopee


 

Tetapi tidah hanya Shopee sih aplikasi Ecommerce, yang ada di ponsel saya, masih ada beberapa yang lain. Hanya saja yang sering saya kunjungi Shopee. Karena ada live Shopeenya yang ramai.

 

Menariknya live shopee ini banyak pilihan barang yang di sale, dan mendapatkannya pun harus berebutan dengan pembeli yang lain.

 

Saat puasa dan menjelang lebaran, saya sering sekali mantengin live Shopee ini dan mengunjungi beberapa toko yang melakukan penjualan dengan sistem live ini. Seru, menarik dan penuh dengan tantangan.

 

Saking seringnya berkunjung, saya jadi ketagihan belanja juga hehehe ... karena niatnya memang mau beliin baju buat Ibu, mertua, bulik, saudara, dan saya sendiri. Tapi pada akhirnya saya juga menjual barang yang saya dapatkan. Soalnya tahu-tahu kok ternyata saya boros banget, hahaha ...

 

5 Rekomendasi Toko Online Terbaik di Indonesia 2020 di Shopee Versi Nyipenengah.com

 

 

1. DiniJay96

 

DiniJay96 salah satu toko online di shopee dengan ragam baju yang unik dan mewah. Saya beli ada beberapa baju di sini dan bagus banget. Sayangnya tiap kali live saya harus berebut dan bejo-bejonan untuk mendapatkan barangnya. Soalnya yang ikutan live ribuan orang.

 

2. Anditha14

 

Berpusat di Jakarta Anditha14 termasuk rekomendasi toko baju wanita di shopee, yang sering saya pantau livenya. Modelnya lumayan bagus-bagus dan terjangkau. Saya ada 3 kali beli di sini.

 

3. Raya store Kids

 

Di toko online Raya store Kids memang fokus menjual baju anak dan harganya hemat tapi kualitas nggak diragukan. Untuk lebaran saya membelikan beberapa baju untuk keponakan di sini.

 

4. Bangkit_Jaya_Godong

 

Di toko Bangkit_Jaya_Godong ini, saya sering membeli paket wifi Orbit dan juga paket kuota untuk ponsel. Harganya terbilang murah daripada harga di aplikasinya. Sejauh ini pembelian saya sudah berkali-kali dan memuaskan karena cepat sekali.

 

5. Nasifahhijab2

 

Beberapa kali saya belanja di Nasifahhijab2 ini, soalnya mereka sering live dengan harga yang murah. Tapi juga ada yang dijual serian. Harga mulai 15 ribu sampai 30 ribuan.

 

 

Nah, di atas 5 Rekomendasi Toko Online Terbaik di Indonesia 2020 di Shopee yang saya sering beli dan pantau. Siapa tahu teman-teman juga butuh referensi, bisa dicoba belanja di sini. Salam.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat