Model Baju Lebaran 2022 Terbaru Melihat Pengamatan dari Shopee Live

Model Baju Lebaran 2022 Terbaru Melihat Pengamatan dari Shopee Live - Baju lebaran wanita dan baju lebaran 2022 laki-laki, seakan tidak ada habisnya untuk diulik dan lihat. Ada aja model baju gamis lebaran 2022, sampai bingung memilihnya.


model baju gamis lebaran 2022 warna baju lebaran tahun 2022 model baju lebaran keluarga tahun 2022
model baju lebaran 2022 wanita


 

Eits ... ini bukan belanja buat diri sendiri juga sih. Pertama yang dipikiran waktu hunting baju lebaran 2022 di Shopee itu, buat Ibu, mertua, bulik, dan beberapa saudara.

 

Suami sih bilangnya, nggak usah dibeliin nggak apa-apa. Tapi kan sebagai anak dan ingat masa kecil dahulu, sering dibelikan baju lebaran mikir juga. Orang tua memang tidak meminta, tapi kalau dibelikan alangkah bungah rasa hatinya. Hal tersebut yang tidak bisa terbelikan, rasa bahagia di hatinya. InsyaAllah rejeki akan datang tak terduga, jika kita mau berbagi bukan? Aamiin.

 

Jadi berikut ini ide baju lebaran 2022 wanita yang lagi ramai, dari pengamatan Shopee Live beberapa minggu kemarin.

 

 

Ide Baju Lebaran 2022 Remaja, Wanita Kekinian

 

 

1. Model Korean Look

 

model baju gamis lebaran 2022 warna baju lebaran tahun 2022 model baju lebaran keluarga tahun 2022
baju lebaran 2022 remaja wanita kekinian

Dari pengamatan yang saya lihat, Korean look menjadi yang sering di fix, ketika live shoope. Modelnya yang penuh dengan kombinasi renda, dan warna pastel yang lembut membuat banyak orang langsung jatuh cinta.

 

2. Model Maxmara Dior Silk

 

Model maxmara silk juga menjadi model yang sangat digandrungi, selain terlihat mewah dan menawan juga terlihat ala sultan. Lihat saja balutan silknya yang jatuh, memerlihatkan sipemakainya memiliki postur tubuh yang tinggi.

 

3. Model Gamis Brukat dan Renda

 

Saya termasuk yang selalu jatuh cinta dengan gamis brukat atau renda. Soalnya manis dan beda ajah. Brukat biasanya dipakai untuk kebaya pada jaman dahulu, ketika dibuat gamis begitu bagus dan memesona.

 

4. Model kaftan

 

model baju gamis lebaran 2022 warna baju lebaran tahun 2022 model baju lebaran keluarga tahun 2022
model baju gamis lebaran 2022


Kaftan masih  menjadi busana muslim yang menjadi pilihan. Modelnya yang lurus dan cenderung besar di bawah, membuat pemakainya tidak perlu menonjolkan lekuk tubuh. Bisa dipakai orang berbadan agak berisi atau biasa saja. Akan terlihat manis, apalagi ada beberapa payet atau diamon di seklilingnya. Baik bagian dada atau bagian lingkar perutnya.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat