Menu Buka Puasa Segar yang Bisa Dibuat Sendiri

Menu Buka Puasa Segar yang Bisa Dibuat Sendiri - Pernah kah kalian bikin menu buka puasa sederhana dan praktis sebulan? Ketika bulan ramadan tiba? Dulu saya pernah tapi jarang yang terlaksana, karena godaan ketika keluar ternyata justru banyak yang menggoda dan menu buka puasa rumahan yang sudah saya buat jadwalnya jadi mubazir, hahaha ...


menu buka puasa irit menu buka puasa segar menu buka puasa rumahan menu buka puasa sederhana dan praktis sebulan
Menu Buka Puasa Segar yang Bisa Dibuat Sendiri 


Namanya juga segar, berarti ada yang membuat kerongkongan merasakan nyes luar biasa. Nah apa saja versi saya dalam menentukan menu buka puasa segar yang bisa dipraktikan teman-teman di rumah? Ini dia!

 

 

2 Menu Buka Puasa Segar yang Bisa Dibuat Sendiri

 

 

1. Es buah atau es campur

 

Di rumah saya sering menyediakan buah, ibaratnya wajib ada karena buah bisa membuat tubuh seseorang tetap sehat dan terjaga dengan baik.

 

Tinggal di rumah ada buah apa, itulah yang saya buat. Misalnya ada melon atau semangka, ditambah dengan dawet dan cincau sudah bisa jadi es buah atau es campur.

 

Untuk manisnya bisa ditambahkan susu atau sirup dan juga beri pemanis roti tawar potong dadu. Hmm ... dijamin segar banget.

 

2. Es teh atau es lemon tea

 

Yang menjadi favorit keluarga kami sebenarnya sederhana, yaitu es teh. Cukup menyiapkan teh ditambah gula dan es batu sudah jadi deh menu buka puasa segar. Tetapi alangkah lebih nikmat lagi kalau, ditambahkan dengan lemon. Segarnya belipat gitu.

 

Nah, di atas adalah '2 Menu Buka Puasa Segar yang Bisa Dibuat Sendiri', cukup mudah bukan untuk dipraktikan?

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat