Belajar Mengaji dan Bahasa Arab Untuk Anak dari Rumah Bersama Ruangguru Privat

11 komentar

Memiliki Anak yang pintar mengaji tentu menjadi impian setiap orang tua muslim. Tidak jarang banyak anak-anak yang diikutkan les bahasa arab hingga diberikan layanan privat mengaji. Bulan ramadan menjadi waktu untuk berlomba-lomba melakukan ibadah. Hal itu terlihat dari masjid dan majelis-majelis ilmu yang padat.

 

Belajar Mengaji dan Bahasa Arab dari Rumah Bersama Ruangguru Privat


Memberikan pendidikan terbaik kepada anak adalah impian setiap orang tua.  Di bulan ramadan ini,  menjadi salah satu momen yang tepat dengan mengajak anak sholat berjamaah hingga mengaji bersama. Terlebih, di era digital ini banyak sarana untuk membantu anak belajar. Salah satunya adalah privat mengaji dan bahasa arab di Ruangguru Privat. Di bulan Ramadan ini ada promo 37% online untuk les mengaji dan bahasa arab lho.

 

Kenapa Belajar Mengaji itu Penting

 

Dengan belajar mengaji, banyak manfaat yang bisa didapatkan anak. Dalam Agama islam, ketika kita membaca Al Quran, maka akan memperoleh pahala yang berlipat ganda. Rasulullah SAW pernah bersabda mengenai pahala yang diperoleh dari kegiatan membaca Al-Quran ini, yakni “Allah SWT berfirman, ‘Barangsiapa menyibukkan diri untuk membaca Al-Quran sehingga lupa untuk berdoa dan memohon kepada Ku, Aku memberinya pahala yang lebih utama daripada pahala orang-orang yang bersyukur.’” (HR. At-Tirmidzi)

 

Jadi, mengaji dan belajar bahasa arab bisa menjadi investasi ibu buat anak, serta sebagai bekal nanti ketika anak sudah dewasa. Karena dengan memahami  Al-Quran maka insta Allah ada banyak amalan baik yang bisa dipraktekan dalam kehidupan.

 

Belajar Mengaji dan Bahasa Arab dari Rumah Bersama Ruangguru Privat

Belajar bahasa arab memang penting untuk mempermudah memahami bacaan Al-Quran. Di Ruangguru Privat. Ruangguru Privat menyediakan kelas umum  yang memberikan layanan privat dengan guru terbaik. Metode pembelajarannya dibuat agar bebas diatur sesuai kebutuhan belajar siswa. Kepuasan menjadi fokus penting yang tidak dapat diabaikan di Ruangguru Privat.

 

Di bulan Ramadan, kebiasaan harian seseorang akan berubah, yang tadinya bisa makan sepuasnya, namun kini harus menunggu maghrib terlebih dahulu, dan menahan minum serta hawa nafsu. Karina itu, demi menjaga keseharian selama bulan Ramadan tetap produktif dan berkah, Ruangguru Privat menyediakan paket spesial Ramadan, diskon hingga 37%. Promo ini bisa anda dapatkan selama bulan Ramadan.

 

Les Eksklusif di Ruanguru Privat

 

Pengenalan bahasa arab dan mengaji kepada anak juga bisa menjadi pondasi anak kelak. Dengan anak bisa berbahasa arab, maka proses untuk memahami Al-Quran menjadi lebih mudah. Hal ini tentunya bisa menjadi pondasi anak untuk menghadapi masa depannya nanti.

 

Belajar Mengaji dan Bahasa Arab dari Rumah Bersama Ruangguru Privat

Untuk pembagian porsi belajarnya, program belajar mengaji secara privat tersedia untuk TK/Paud dan SD. Sedangkan, Belajar Bahasa Arab diperuntukan bagi siswa TK/Paud sampai dengan SMP. Belajar mengaji tersedia dengan 2 metode pembelajaran yakni tatap muka langsung atau mengaji online. Namun, karena pandemi maka kegiatan pembelajaran hanya  dilakukan secara online.

 

Pembelajaran online ini diharapkan bisa memaksimalkan pembelajaran dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Seperti yang kita ketahui, pandemi ini masih menjadi konsen pemerintah dalam menerapkan kebijakan proses belajar mengajar. Dengan mengikuti anjuran pemerintah, diharapkan penanganan pandemi juga bisa lebih maksimal.

 

Promo di Ruangguru Privat selalu menarik. Di bulan Ramadan ini, Ruangguru Privat memberikan promo Ramadan Sale dengan diskon 37%.  Untuk  paket tersebut, Privat mengaji dan bahasa arab pada kelas umum diberikan dengan durasi belajar mulai 60 menit. sesi belajar bisa disesuaikan dengan waktu siswa, nantinya siswa akan mendapatkan sesi pembelajaran sebanyak 4 kali. Promo ini bisa anda nikmati hingga tanggal 18 April 2022.

 

Berikut beberapa paket yang bisa anda pilih :

 

Paket

Benefit

Harga

4 s/d 16 sesi 

+ Diskon 37% berlaku hingga pembelian 16 sesi

+ rencana pembelajaran

Mulai dari 400rb

10 sesi

+ Gratis 1 jam belajar

+ rencana pembelajaran

1.050.000

Coba 1 sesi

Diskon 10% jadi Rp 135.000

Mulai dari 150.000

 

Pilihan Paket Terlaris

Semua paket termasuk:

 

Durasi belajar 90 menit

Diajar oleh guru berpengalaman

Tersedia untuk seluruh mata pelajaran, baik akademik maupun non akademik

 

Asyiknya di ruangguru kita bisa memilih pengajar yang dikehendaki. Bahkan rungguru memberikan garansi untuk mengganti pengajar sebanyak 2 kali jika selama proses pembelajaran berlangsung terdapat ketidakcocokan. Hal ini diberlakukan agar siswa bisa mendapatkan rasa nyaman saat menerima pelajaran yang diberikan.

Belajar Mengaji dan Bahasa Arab Untuk Anak dari Rumah Bersama Ruangguru Privat
harga pembelajaran metode online dengan durasi pembelajaran 60 menit.

 

Ruangguru selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk siswa. Dengan teknologi yang  dimiliki dan pengajar yang berpengalaman diharapkan lebih memudahkan siswa untuk mendapatkan pembelajaran yang berkualitas. Para pengajar di ruangguru adalah para lulusan dari universitas ternama di bidangnya. Jadi tidak diragukan lagi.

 

Selain paket spesial ramadan yaitu mengaji dan bahasa arab. Ada pula mata pelajaran yang menjadi favorit para siswa. Antara lain matematika, ipa terpadu, fisika, kimia, bahasa inggris dan bahasa indonesia. Jadi anda bisa segera mendaftarkan anak untuk mendapatkan pengajaran dari guru terbaik yang ada di Ruangguru Privat.

 

 

 

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

11 komentar

  1. Dari kemarin mikir pingin les in anak yg masih TK buat belajar bahasa arab tp galau dimana. Baru tau ruang guru ada privat bahasa arab & ngaji. Helpful bgt sih, apalagi bisa online dmn aja.

    BalasHapus
  2. Wah aku malah baru tau nih ada private ngaji juga di ruang guru. Keren banget ruang guru bisa jadi solusi nih buat para orangtua.

    BalasHapus
  3. Bahkan sekarang di Ruangguru, kita bisa belajar banyak hal semisal mengaji dan bahasa arab secara privat pula. Makin lama makin berkembang dan seru sekali ya memanfaatkan Ruangguru privat begini.

    BalasHapus
  4. Keren banget sih ruang guru udah merambah kemana2 programnya. Sampai ada les ngaji juga.

    BalasHapus
  5. Ruangguru kayaknya makin lengkap ya. Apalagi ada paket privat di mana memang ada anak yang butuh privat

    BalasHapus
  6. Wah keren banget ya ruang guru sekarang ada kelas ngaji jugaaa..dan memang benar sih ngaji itu penting. kalau dulumah ngaji ke masjid terdekat tiap sore ada dan gratis. kalau sekarang ya memang harus diniati begini biar anak ngaji juga

    BalasHapus
  7. Sekarang Ruangguru ada untuk belajar ngaji dan bahasa arab ya, keren banget ya, mudah-mudahan makin banyak orang yang terbantu untuk belajar mengaji dan belajar bahasa arab

    BalasHapus
  8. Wah fitur baru kah dari Ruang Guru? Baru tau nih, aku pengen anakku pinter bahasa Arab jg

    BalasHapus
  9. wah bisa banget nih memanfaatkan ruagguru privat untuk belajar ngaji anaku yang enggan ku ajak ngaji ke masjid, malu katanya, hehehe. ruangguru sih udah trusted ya sebagai media belajar online

    BalasHapus
  10. Wah gila sih ini, belajar ngaji masuk ruangguru privat. Per jamnya 63k, kira-kira sebanding nggak ya dengan effort guru itu sendiri?

    BalasHapus
  11. Wah baru tahu kalau di Ruang Guru juga bisa belajar ngaji dan baca Quran. Semakin terdepan aja nih aplikasi belajar yang satu ini.

    BalasHapus

Posting Komentar