Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

14 komentar

 

Review Serum Pencerah Wajah Terbaik Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask - Serum pencerah wajah saat ini menjadi andalan perawatan saya di rumah. Sejak resign dari pekerjaan, saya menggeluti bisnis kerajinan dan souvenir bersama suami.


manfaat ponds triple glow serum ponds triple glow serum review ponds triple glow serum harga
Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask


 

Selain mengurus usaha, saya juga merawat mertua dan menjaga warung sembako milik mertua yang setiap hari harus wara-wiri ke pasar untuk belanja. Sekalian belanja sekalian kirim barang, jika ada pesanan.

 

Setiap hari di rumah aja pun keluar rumah untuk urusan rumah membuat wajah ini makin mengusam dan tidak terlihat segar. Suami memang tidak protes, tapi pas saya mudik ke rumah Ibu, kena komplin hehehe ...

 

"Mbok wajahmu itu dirawat to, Nduk!"

 

"Ya Allah Nduk, kok kamu kulitnya makin kering gitu, to? Nggak pernah mbok rawat?"

 

Begitulah komplain ibu kira-kira, dan masih ada serentetan wejangan lain setelah aksi protes tersebut. Mau nggak mau intropeksi diri dong, biar wajahku kembali semua seperti waktu jaman masih sebebas merpati dan rajin merawat diri.

 

Berbekal oleh keinginan merawat diri menjadi secantik bidadari, saya mendapatkan rekomendasi produk kecantikan yang bisa bikin wajah jadi cerah. Happy banget dong. Allhamdulillah ada Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask, sepaket produk perawatan wajah dengan harga yang hemat di kantong banget.

 

Namanya sudah berumah tangga, pasti itang-itung dong berapa duit yang harus di keluarkan. Suami sih nggak mempermasalahkan, tapi saya juga harus mawas diri walaupun itu duit sendiri. Pokoknya kalau teman-teman pake serum pencerah wajah, kayak punya saya nggak bakalan bikin kantong jebol dan bolong deh. Nah penasaran kan Triple Glow Serum yang saya pakai? Intip aja deh reviewnya di bawah, saya bocorin habis-habisan dari manfaat, harga, cara pemakaian, dan di mana bisa mendapatkannya. Wanita harus cantik luar dalam secara paripurna, ya kan?

 

Rahasia Mewah Pond's Triple Glow Serum

 

 

manfaat ponds triple glow serum ponds triple glow serum review ponds triple glow serum harga
Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Triple Glow Serum

Menggunakan produk kecantikan, menurut saya tidak boleh asal pakai. Kita wajib tahu kandungan apa yang ada di dalam produk tersebut, nah biasanya kita bisa melihat keterangan detailnya di belakang kemasan produk. Apa saja sih yang ada dalam, Pond's Triple Glow Serum yang membuatnya mewah? Ini dia

 

Pond's Triple Glow Serum Memiliki Kandungan 60X Lebih Efektif dari Vitamin C

 

Siapa sangka produk keluaran Pond's ini berbeda dari yang lain, yang mana menawarkan 60X lebih efektif dari vitamin C. Huoo! Ini sih bikin lebih milih Pond's Triple Glow Serum deh, daripada yang lain ye kan? Ibarat kata yang punya kandungan vitamin C aja udah bagus, ini berkali-kali lipat bagusnya. Kelebihan lainnya Pond's Triple Glow Serum, mengandung konsentrat serum pencerah dengan 3 kekuatan terbaik, aduh-duh, nggak ragu lagi deh milihnya.

 

 

Pond's Triple Glow Serum Memiliki Kandungan Gluta-Boost-C

 

Kandungan dalam Pond's Triple Glow Serum ada Gluta-Boost-C yang punya fungsi terbukti efektif, dalam menyamarkan flek hitam di wajah kita. Aku ada juga nih flek di pipi kiri, pas banget pake ini. Biar nggak jomplang dong ya, antara pipi kanan dan kiri. Pond's Triple Glow Serum, juga mengandung glutathione, yang antioksidannya bisa membuat kulit menjadi cerah bersinar.

 

 

Pond's Triple Glow Serum Memiliki Kandungan Vitamin B3+ dan Hyaluronic Acid

 

Yang punya kulit wajah kering nih, Pond's Triple Glow Serum bisa membuat wajah lembap berkilau, ini karena serumnya bisa menyerap dengan baik dan mendalam ke dalam lapisan epidermis kulit.

 

 

 

Rahasia Mewah Bright Beauty Pond's Triple Glow Serum Mask


 

manfaat ponds triple glow serum ponds triple glow serum review ponds triple glow serum harga
Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Triple Glow Serum Mask

Jika pemakaian Pond's Triple Glow Serum sudah dilakukan, akan lebih sempurna lagi perawatan jika ditambahkan dengan Pond's Triple Glow Serum mask.

 

Terbukti Wendy RED VELVET salah satu member K-pop tersebut merasakan manfaat dan kepuasaan dengan menggunakan Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask. Karena keduanya sepaket perawatan yang akan membuat wajah makin sempurna kecerahannya. Jadi apa yang ditawarkan Pond's Triple Glow Serum mask, yang membuatnya mewah? Ini dia kandungan lengkapnya :

 

Pond's Triple Glow Serum Mask memiliki Kandungan serum sebanyak 100X lebih, yang akan membuat kulit wajah makin lembab.

 

Pond's Triple Glow Serum Mask memiliki Kandungan Vitamin B3+, yang akan membuat kulit wajah makin lembut bak kulit bayi.

 

Pond's Triple Glow Serum Mask memiliki kandungan Hyaluronic Acid, yang fungsinya akan menterap lapisan epidermis kulit wajah agar menjadi lembab dan berkilau memesona.

 

 

Cara Pemakaian Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask


manfaat ponds triple glow serum ponds triple glow serum review ponds triple glow serum harga
Serum Pencerah Wajah  Pond's Triple Glow Serum



Pemakaian Pond's Triple Glow Serum cukup digunakan dengan 2-3 tetes saja, setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Kemudian diratakan pada seluruh wajah. Tepuk-tepuk pelan dan perlahan agar serum menyerap seluruhnya ke kulit. Tambahkan pelembab agar serum terkunci dengan baik dalam kulit.

 

Untuk pemakaian Pond's Triple Glow Serum Mask, tinggal buka packagingnya saja lantas tempelkan di kulit wajah. Limpahan serum yang ada di dalam packaging, jangan dibiarkan begitu saja. Oleskan keseluruhannya ke leher dan tangan, biarkan maskert menutrisi kulit kurang lebih 15-20 menit. Kemudian rasakan betapa segarnya di wajah, karena aromanya lembut dan teksturnya ringan dengan warna putih susu.

 

 

Harga Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask

 

Untuk mendapatkan kedua produk perawatan kecantikan dari Pond's ini, mudah banget teman-teman. Di minimarket terdekatmu banyak dijual lho, tepatnya di Indomaret.

 

Buat yang masih ragu-ragu untuk pertama kali, Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask available kemasan sachetnya. Jadi coba aja yang sachet kemudian kalau oke lanjut aja ke kemasan botol.

 

Harga dari Pond's Triple Glow Serum 18 ribuan, untuk kemasan sachet yang praktis. Sementara untuk Pond's Triple Glow Serum Mask 19 ribuan.

 

Pengguna keduanya bisa dimulai dari usia 13 tahun, produknya sudah teruji aman, halal, serta terdaftar di BPOM.

 

Baik Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask, bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Dari yang kulitnya kusam, kering, dan ada flek. Dengan rutin memakainya, insyaAllah masalah kulit hilang dan nikmati kenyamanan dengan kulit yang lebih cerah. Cobain juga yuk!


Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

14 komentar

  1. naini nyamannya produk POND's cocok untuk semua jenis kulit dan harganya juga terjangkau pisan udah gitu kualitasnya juga bagus

    BalasHapus
  2. Memang skincare-an tuh wajib hukumnya biar kulit gak kusam yaah
    Aku kadang gak bedakan masih gak papa, tapi kalo skincare mah tetep harus hehe

    Aku juga pake nih Pond's Triple Glow Serum dan cocok bener deh
    Wajah jadi terasa lebih lembab dan kenyal

    BalasHapus
  3. Memang ya maak kendala emak dirumah jadi cuex untuk urusan kulit wajah. Padahal.meski dirumah harus di rawat karena sinar uv dari matahari tembus di rumah bikin wajah kita kalau tidak di lindungi kusam flek hitam keluar.

    Ponds triple glow serum baguss aq juga cocok mak

    BalasHapus
  4. Aku sudah coba Pond's Triple Glow Serum.Hasilnya memuaskan untuk pemakaian rutin 4x kulit wajah sudah terlihat glowing,fresh dan halus ya. Salam: Dennise Sihombing

    BalasHapus
  5. Jadi ponds aman ya untuk bumils? Buktinya nyi juga pake. Mau rekomendasi ke sodara nih nyi yg lagi hamil juga. Soalnya kesian breakout.

    BalasHapus
  6. Produk ini tuh emang bagus banget apalagi manfaatnya nggak hanya mencerahkan ya tapi juga melembutkan dan melembabkan 3in1 nggak tuh. Ditambah lagi yang kemasan sachet harganya juga ramah dikantong.

    BalasHapus
  7. ini beneran produknya mantul yaaaa..
    serum dan masker pencerah wajah Pond's memang terbaik

    banyak yang ngulas aku jadi pengen pakai jugaa...

    BalasHapus
  8. Aku sudah coba Pond's Triple Glow Serum.Hasilnya memuaskan untuk pemakaian rutin 4x kulit wajah sudah terlihat glowing,fresh dan halus ya.Salam hangat:Dennise Sihombing

    BalasHapus
  9. Ternyata sibuk banget keseharianmu, Mbak. Yuk mulai perawatan kaya pakai Serum pencerah wajah ini. Jadi diri sendiri makin hepi karena dapat kulit yang sehat terawat

    BalasHapus
  10. Mari kita mulai merawat wajah dengan Triple Glow Serum. Kalau pemakaian rutin dengan baik, siapa tahu wajah kita semulus Wendy Red Velvet.

    BalasHapus
  11. Merawat wajah pakai serum dari Pond's ini memuaskan banget mba, aku jadi rutin juga pakainya.

    BalasHapus
  12. Pilihan cerdas bagi wanita dan pria juga remaja hingga usia cantik menggunakan produk Serum Pencerah Wajah Terbaik Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Ini membantu banget untuk tetap cerah alami yaa, Nyi.

    Semangat untuk aktivitasnya, Nyi..

    BalasHapus
  13. Wow pake BA nya Windy Red Velvet duh jadi pengen coba,,, serum dan sheetmasknya sepertinya bagus, aku taunya facial mask doang soalnya. Formulanya juga menarik buat aku soalnya 3 in one ya

    BalasHapus
  14. Samaan nih aku Juga cocok pakai Pond's Triple Glow Serum kayaknya mau lanjut deh Ada perubahan setelah pakai bbrp Hari

    BalasHapus

Posting Komentar