BUAT RAMADHAN LEBIH BERKAH DENGAN LES PRIVAT MENGAJI DI RUANGLES

Ramadhan tinggal menghitung hari. Kegiatan sehari-hari akan berbeda dari biasanya baik orang tua maupun anak. Dulu sewaktu anak-anak saya ingat diberikan tugas guru agama untuk membuat laporan ibadah bulan puasa dan diharuskan untuk meminta tanda-tangan dari imam masjid tempat saya beribadah.

 

BUAT RAMADHAN LEBIH BERKAH DENGAN LES PRIVAT MENGAJI DI RUANGLES

Jika mengingat pengalaman waktu kecil saat belajar mengaji, Mendapatkan guru terbaik dalam belajar mengaji itu memang sangat penting. Karena itu akan ikut membentuk diri kita saat ini. Sebagai umat muslim, belajar mengaji sejak dini bisa menjadi pegangan dan pondasi yang baik untuk pribadi anak.

 

Bagaimana sikap dalam pergaulan dengan teman-teman, bagaimana sopan santun terhadap orang tua dan bagaimana sikap yang baik terhadap guru tak luput dari pembelajaran yang saya terima dulu di waktu belajar mengaji. Sekarang saya bisa bersyukur dengan apa yang saya dapatkan dari Mengaji. Bahkan kenangan di bulan Ramadhan juga sebagian masih sangat berkesan.

 

Momen Ramadhan memang menjadi sarana untuk meningkatkan ibadah kepada Allah dan berlomba-lomba mengumpulkan pahala dengan berbuat kebaikan serta bersedekah. Di masa pandemi ini kita perlu menjaga diri dan sesama dalam beribadah. Hal ini tentu membuat orang tua perlu memutar otak agar anak bisa belajar beribadah di bulan puasa tanpa was-was.

 

Di Ruangguru anak bisa terbantu untuk membuat Ramadhan menjadi lebih berkah, adalah dengan mengikuti privat mengaji di Ruangles. Nah, Ruangles Privat mengaji tersedia untuk semua umur, semua jenjang dan semua tingkatan. Anak akan diberikan les privat mengaji dengan pengajar terbaik di Ruangguru. Tentu sebagai orang tua ingin anaknya bisa belajar mengaji dengan leluasa sesuai kebutuhan belajar anak. selain itu kepuasan orang tua dan anak dalam memilih paket mengaji juga perlu dipertimbangkan.

 

Belajar Mengaji Lebih Mudah di Ruangles

 

Kenapa memilih belajar mengaji di Ruangles? Anda bisa mendapatkan banyak kelebihan yang diajarkan dari mulai kebebasan memilih durasi belajar, beragam pilihan sesi, hingga promo yang menarik. Berikut kelebihan yang ditawarkan di Ruangles Mengaji :

 

BUAT RAMADHAN LEBIH BERKAH DENGAN LES PRIVAT MENGAJI DI RUANGLES

Bebas Memilih Durasi Belajar

 

Di Ruangles anak akan mendapatkan privat dari pengajar terbaik lulusan universitas ternama. Selain itu bisa juga memilih topik hingga jadwal metode sesuai dengan kebutuhan belajar siswa. Durasi yang disediakan dari mulai 60 menit, 90 menit hingga 120 menit per sesi belajar. Kemudian bisa pula disesuaikan akan memilih berapa sesi untuk pembelajaran yang diinginkan. Minimal adalah 4 sesi.

 

Tersedia Offline dan Online

 

Asyiknya mengikuti belajar mengaji di Ruangles, kita bisa menyesuaikan dengan kebutuhan belajar. apakah mau offline atau online. Untuk pembelajaran online bisa di akses di seluruh Indonesia. Untuk yang offline saat ini hanya tersedia di beberapa  kota, antara lain :

 

  • Jakarta
  • bogor
  • Depok
  • Tangerang
  • Bekasi
  • Bandung
  • Semarang
  • Yogyakarta
  • Sleman
  • Surabaya

 

Harga Paket Menarik

 

Di ruangles anda bisa memilih berbagai sesi dengan biaya les yang menarik. Selain itu ada banyak promo menarik yang bisa dipilih langsung di website Ruangguru.

 

Berikut beberapa rincian harganya :

 

Paket

Total durasi

Harga Offline

Harga Online

6 sesi

9 Jam

Rp1.575.000

Rp1.102.500

8 sesi

12 Jam

Rp2.100.000

Rp1.470.000

10 sesi

15 Jam

Rp2.625.000

Rp1.837.500

 

Harga ini adalah update bulan Maret 2022. Untuk harga saat ini bisa anda cek di https://bit.ly/lesprivatmengaji jika sewaktu-waktu ada perubahan.

 

Pendaftaran Mudah

 

Anda bisa mudah mendaftar cukup dengan memilih kelas mengaji yang diinginkan, memasukan nomor whatsapp, email dan menyertakan alamat. Nantinya anda akan dihubungi untuk proses selanjutnya.

 

Banyak Promo

 

Untuk pilihan mengaji misalnya. Promo menarik yang ditawarkan Ruangles saat ini adalah diskon 30% untuk les mengaji di bulan Ramadhan tahun 2022. Anda bisa memilih pembelajaran versi online dengan durasi 60 menit, total sesi belajar 4 kali dengan harga diskon sebesar Rp490.000. Promo ini berlaku hingga 25 April 2022. Jadi Anda bisa kepoin dulu website nya dan pilih paket belajar yang diinginkan agar tidak ketinggalan promo

 

Berkesempatan Memilih Guru Yang Cocok

 

Salah satu kendala anak susah belajar selain faktor dari pembelajaran yang kurang diminati adalah ketidakcocokan anak dengan pengajar, namun tidak semua anak mau mengungkapkannya. Ruangles menyediakan kenyamanan belajar dengan memberikan kesempatan kepada murid mengganti guru sebanyak 2x apabila guru yang mengajar tidak cocok. Hal ini diberikan agar suasana belajar menjadi lebih nyaman.

 

BUAT RAMADHAN LEBIH BERKAH DENGAN LES PRIVAT MENGAJI DI RUANGLES

Dari sekian banyak kelebihan, Ruangles ingin memberikan kualitas pendidikan yang terbaik untuk murid. Sebab dengan kualitas pengajar yang terjamin dan berpengalaman di bidangnya, murid bisa mendapatkan pengalaman belajar yang terbaik dari pengajar terbaik.

 

Peranan orang tua juga sangat penting. Dengan memupuk minat belajar anak untuk mengaji, bisa menjadi dorongan semangat bagi anak agar mudah menerima pelajaran. Membangun minat belajar anak bisa dilakukan dengan mencari tau apa kesukaan anak, membuat pencapaian jangka pendek dan jangka pendek untuk anak, memberikan penghargaan untuk memotivasi hingga membuat tugas sederhana yang menyenangkan untuk anak. Hal ini bisa membantu mendorong minat anak dalam belajar mengaji baik saat offline maupun saat ikut pembelajaran secara online.

 

Bagaimana? Sayang sekali kalau Ruangles dilewatkan begitu saja. Mari bergabung bersama.

 

 

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat