3 Merk Lipstik Terbaik Bisa Jadi Rekomendasimu


3 Merk Lipstik Terbaik Bisa Jadi Rekomendasimu - Berita terbaru hari ini, lipstik merupakan salah satu kebutuhan bagi para wanita untuk menambah kecantikan dirinya. Dengan menggunakan lipstik, bibir akan terlihat lebih cantik dan seksi.




 

Hal tersebut membuat rasa percaya diri akan bertambah. Untuk di Indonesia sendiri sudah banyak merk merk lipstik yang di pasarkan, ada yang harganya mahal dan ada juga harganya yang murah, nah untuk kalian yang sedang mencari merk lipstik terbaik. Semoga rekomendasi di bawah ini, bisa jadi pilihanmu.

 

Berikut Beberapa Merk Lipstik Terbaik


 

Purbasari

 

Purbasari merupakan produsen kosmetik lokal yang cukup terkenal, Purbasari juga mengeluarkan produk Lipstik yang bisa di bilang terbaik karena produk purbasari tidak kalah bagus dengan produk produk import. Selain itu harganya pun sangat ekonomis banget, hanya dengan kalian mengeluarkan uang 33.000 rupiah sudah mendaptkan lipstik dari produk Purbasari ini.

 

Purbasari Colour Matte Lipstik merupakan salah satu produk yang paling laris, karena memiliki keunggulan yaitu tekstur lipstik mudah menyatu dengan bibir. Hanya dengan sekali pakai langsung dapat merata ke seluruh bagian bibir.

 

Wardah

 

Wardah adalah salah satu merk kecantikan lokal yang kualitasnya terbaik, hal tersebut sudah di akui oleh seluruh wanita Indonesia. Salah satu produk yang terbaiknya adalah lipstik, Wardah juga merupakan produk kecantikan yang sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

 

Wardah memiliki banyak varian warna menarik yang dapat membuat bibir kalian terlihat seksi. Salah satu unggulan lipstik Wardah yaitu jenis Matte Lipstik, karena lipstik jenis ini memiliki ketahanan yang cukup lama saat sudah di gunakan.

 

Make Over

 

Make Over juga bisa menjadikan pilihan untuk merk kecantikan kalian, karena kualitas yang di berikan oleh Make Over sendiri bisa di bilang terbaik. Merk ini kosmetik ini mampu memberikan kesan mahal dan eksklusif pada setiap produknya.

 

Karena lipstik yang di produksinya memiliki kualitas yang tidak perlu kalian di ragukan lagi. Make Over sendiri memiliki berbagai jenis lipstik terbaik dan memiliki warna yang cantik yaitu liquid lip, lip gloss, dan matte.

 


Demikian di atas beberapa merk lipstik terbaik, yang banyak dipakai. Saya sendiri lebih sering menggunakan yang Wardah, karena mudah di dapatkan di daerahs saya. Kalau kamu? 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat