Cara Belajar Mandarin Yang Menyenangkan Bersama LingoAce

Cara Belajar Mandarin Yang Menyenangkan Bersama LingoAce - Tau nggak sih kalau dalam beberapa riset, bahasa Mandari  itu menjadi bahasa yang banyak digunakan setelah bahasa Inggris. Belajar bahasa mandarin menjadi salah satu hal yang perlu dipertimbangkan untuk dilakukan. Bukan hanya karena keturunan Chinese saja perlu mempelajari mandarin, tetapi anak-anak kita juga memiliki  peluang sama. Dan ini akan lebih baik di masa yang akan datang.

 

Cara Belajar Mandarin Yang Menyenangkan Bersama LingoAce
Cara Belajar Mandarin Yang Menyenangkan Bersama LingoAce

Lebih dari satu milyar orang di dunia menggunakan bahasa mandarin dalam berkomunikasi. Artinya, satu dari enam orang di dunia menggunakan bahasa mandarin. Saking banyaknya penggunaan mandarin di dunia, menjadikan Bahasa Mandarin ini menjadi bahasa kedua yang paling banyak digunakan di dunia. Artinya, dengan mempelajari mandarin bisa membuat berkomunikasi kepada setiap orang di berbagai macam negara.

 

Mempelajari mandarin, tidak hanya untuk menambah pengetahuan akan tetapi bisa membuka peluang bisnis kedepannya. Bahkan jika ingin melakukan travelling, dengan menguasai bahasa mandarin selain bahasa inggris bisa membuat jalan-jalan terasa lebih nyaman. Untuk mempelajari mandarin sendiri bisa dilakukan sejak dini, karena kemampuan otak anak lebih cepat memproses informasi-informasi baru.

 

Akan tetapi, tidak ada kata terlambat dalam proses belajar. Untuk usia 12 tahun yang baru ingin mempelajari mandarin juga bisa dilakukan melalui LingoAce. Terdapat kursus bahasa mandarin untuk anak SMP di LingoAce. Bahkan di LingoAce sendiri memiliki cara pembelajaran yang menyenangkan dan dengan adanya hal ini, anak bisa belajar serius akan tetapi prosesnya seperti bermain. Berikut susunan pembelajaran di LingoAce.

 

Cara Belajar Mandarin Yang Menyenangkan Bersama LingoAce
Cara Belajar Mandarin Yang Menyenangkan Bersama LingoAce


Pembuatan Rencana Pembelajaran

 

Observasi mendalam mengenai kurikulum yang disesuaikan dengan profil anak dan metodologi pendidikan terbaru. Membuat kurikulum menjadi materi yang lebih sederhana untuk meningkatkan hasil pembelajaran. Dengan menggunakan berbagai macam metode pengajaran mulai dari saling berinteraksi sampai dengan penyampaian berupa sebuah video tersedia di LingoAce.

 

Pembuatan Konten

 

Materi pelajaran dan pekerjaan rumah dibuat untuk mendorong daya pikir anak secara metodologis dan membantu mereka mengingat hal-hal yang telah dipelajari. Dengan teknik pengajaran yang unik dan menyenangkan tentu akan berpengaruh secara positif terhadap proses pembelajaran mandarin pada anak.

 

Perpaduan Permainan dan Interaksi

 

Kelas di LingoAce menggabungkan permainan digital dan interaksi untuk membuat serta menghasilkan pelajaran yang menarik. Karena pada umumnya anak usia dibawah 10 tahun lebih menyukai bermain dibandingkan belajar. Maka oleh sebab itu, LingoAce menerapkan konsep belajar mandarin yang menyenangkan.

 

Pengembangan Ilustrasi

 

Desainer kreatif kami mengilustrasikan mata pelajaran menjadi menarik secara visual bukan film kartun saja yang bisa terlihat menarik, tentu akan banyak makna dari setiap ilustrasi yang diberikan oleh LingoAce.

 

Mata Pelajaran yang Teruji Sebelum Diajarkan


 

Tim guru kami akan mengevaluasi materi, serta memberikan kritik dan saran

 

Sebelum materi diajarkan, mata pelajaran dievaluasi terlebih dahulu oleh tim guru dan akan disempurnakan berdasarkan kritik dan saran. Maka tidak perlu dikhawatirkan lagi mengenai materi yang diberikan.

 

Cara Belajar Mandarin Yang Menyenangkan Bersama LingoAce
Cara Belajar Mandarin Yang Menyenangkan Bersama LingoAce


Melihat susunan pembelajarannya saja tentu sudah sangat unik bukan. LingoAce memiliki kurikulum yang autentik dan memiliki program kelas yang berstandar international. Tunggu apalagi, tidak usah ragu untuk mendaftarkan anak mengikuti kelas bahasa mandarin.

 

Dengan metode yang digunakan, anak akan lebih mudah memahami materi yang diberikan dan tentu akan mempermuda pemahaman dalam belajar bahasa mandarin. LingoAce sendiri menyediakan kelas free trial secara cuma-cuma yang bisa diikuti oleh siapa saja untuk usia 6-15 tahun.

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat