Rekomendasi Beli Helm Terdekat di Comal, Toko Helm Saudara

Post a Comment

Rekomendasi Beli Helm Terdekat di Comal, Toko Helm Saudara - Tempat beli helm terdekat di Comal, Kabupaten Pemalang yang saya tinggali ada beberapa. Tapi yang sering jadi rujukan jual beli helm, yang di Toko Saudara. Pertama ya karena pelayanannya enak dan pemiliknya ramah.


helm kyt helm harga 150 ribuan harga helm gm helm keren
Rekomendasi Beli Helm Terdekat di Comal, Toko Helm Saudara

 

Helm di toko Saudara itu lengkap banget, helm kyt ada, helm bogo, hel cargloss, helm gm, helm harga 150 ribuan juga ada lengkap deh pokoknya. Apa lagi helm full face, mau yang model apa aja ada.

 

Terus harga helm terdekat di toko Saudara ini bisa digoyang, tanpa perlu kita nawar. Kayak saya kemarin. Beli helm momo, harga aslinya kan Rp235 ribu nih, tapi sama pemiliknya di kasih harga net Rp215 ribu. Mayan kan selisihnya ada 20 ribu.

 

 

Mengapa Beli Helm Padahal Sudah Punya Helm?

 

 

Jadi kemarin tuh saya kehujanan, berangkat dari Kendal ke Pekalongan. Helm basah sampai bisa yang diperes gitu, terus lem-lemnya juga udah pada ngelotok.

 

Helm keren yang bagi saya nyaman dan enak itu milik kakak aslinya, dan punya dia itu udah tahunan di pake ditambah dipakai saya tahunan juga jadi sudah saatnya ganti. Aslinya sih nggak mau, masih bisa lah dipake, tapi mumpung ada rejeki dan suami dari dulu pengen beliin helm. Momennya pas kali ya, jadilah beli.


helm kyt helm harga 150 ribuan harga helm gm helm keren
harga helm gm


 

Pertimbangan dalam memilih beli juga nggak mudah sih, saya coba beragam helm yang tersedia. Intinya saya cari helm yang kalau dipake itu enteng, nggak bikin pusing dan nggak kegedean juga.

 

Pemilik jual beli helm ini melayani dengan baik banget, jadi request saya benar-benar tuh dicariin dari helm harga 150 ribuan sampai yang 300 ribuan. Intinya telaten banget, jadilah saya juga merasa dihargai gitu sebagai pembeli.

 

Sebenarnya ya udah sekali beli helm di sini, dan sering juga cuciin helm di sini. Jadi selain jual beli helm, pemilik juga usaha cuci helm.

 

Saya sarankan sih cuci helm Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah ya di sini. Atau yang  tinggal di Pekalongan juga merapat ke sini juga tidak masalah nih.

 

 

Kesimpulan

 

Dalam memutuskan beli helm terdekat tidak masalah mau yang mana, yang jelas membelilah barang yang benar-benar dibutuhkan.


helm kyt helm harga 150 ribuan harga helm gm helm keren
helm harga 150 ribuan


 

Saya bepergian jarak jauh dan dekat wajib menggunakan helm. Apalagi saya sering bolak-balik Kendal ke Comal, Comal ke Kendal lagi. Jadi memang perlu ganti helm karena sudah mengelupas dibeberapa tempat dan juga bisa sebagai gonta-ganti di musim penghujan ini.

 

Kalau kamu ada pengalaman beli helm terdekat? Pilih yang nyaman di kepala ya, biar perjalanan jadi lancar dan menyenangkan. Selamat menutup akhir tahun 2021. Salam.

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

Post a Comment