3 Lirik Lagu OST The Heirs yang Paling Memikat Versi Nyi Penengah Beserta Artinya

Post a Comment

3 Lirik Lagu OST The Heirs yang Paling Memikat Versi Nyi Penengah Beserta Artinya - Annyeong! Sejak dikabarkan tengah mengandung Park Shin Hye menjadi sorotan, apalagi NET TV menghadirkan tayangan drama Korea yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Lee Min Hoo, kan makin gemes. Kenapa nggak Lee Mih Hoo aja sih pasangannya hehehe ... belum move on nih diriku.


the heirs 2 the heirs sinopsis the heirs artinya the heirs 2 kapan rilis the heirs ending
Drama Kroea The Heirs

 

Jadi drama The Heirs ini ditayangkan di stasiun TV Indonesia, Net TV sudah menayangkannya. Buat yang ingin nonton The Heirs, buka aja chanel NET TV pukul 17.00 WIB.

 

Selama nonton drama The Heirs saya paling senang dengan soundtrack lagu-lagu yang mengisi tayangan tersebut.

 

Di bawah ini ada tiga lagu yang saya suka banget, siapa tahu kamu belum tahu lirik lagunya tapi suka. Bisa diintip di sini nih, terus dihapalin deh. Lagu berjudul apa saja? Penasaran cus.

 

 

3 Lirik Lagu OST The Heirs yang Paling Memikat

 

 

1. Moment - Lee Chang Min

 

 

In your eyes In your mind

(Di hatimu, di pikiranmu)

sarangi geuryeojyeo

(cinta sedang digambar)

uri meolli isseodo

(bahkan jika kita terpisah jauh, bahkan jika)

garyeojin dedo

(kita bersembunyi, cinta adalah kamu)

Love is you

(Cinta adalah kamu)

 

baram gyeore nalli un geuriumi

(Aku berharap kerinduan yang datang)

nae maeumeul jeon haejugil

(bersama angin bisa memberitahumu sayangku)

Hoo ...

 

Love is the moment

(Cinta adalah saat)

niga odeon geunal geu sungan

(hari saat kau datang)

du nune maejhyeo gaseume

(Kau mengisi mataku, kau mengisi)

maejhyeo jakku tteo olla

(hatiku dan aku terus memikirkanmu)

Love is the moment

(Cinta adalah saat)

niga gadeon geunal geu sungan

(saat kau pergi, aku tak bisa melupakan itu)

ijeul su eobseo jakku tteo olla

 

Close your eyes Close your ears

(Tutup matamu, tutup telingamu)

sarangi neukkyeojyeo

(aku merasakan cinta)

neoreul jabji motaedo

(Bahkan jika aku tak bisa mendapatkanmu, bahkan jika)

anji motaedo Love is you

(aku tak bisa memelukmu, cinta adalah kamu)

 

haetsal soge garyeojin geuriumi

(aku harap kerinduan yang bersembunyi)

nae maeumeul jeon haejugil

(dalam sinar mentari dapat memberitahumu sayangku)

 

Love is the moment

(Cinta adalah saat)

niga odeon geunal geu sungan

(hari saat kau datang)

du nune maejhyeo gaseume

(Kau mengisi mataku, kau mengisi)

maejhyeo jakku tteo olla

(hatiku dan aku terus memikirkanmu)

Love is the moment

(Cinta adalah saat)

niga gadeon geunal geu sungan

(saat kau pergi, aku tak bisa melupakan itu)

ijeul su eobseo jakku tteo olla

(aku terus memikirkanmu)

 

Love is the moment neoreul

(Cinta adalah saat, hari)

bonaen geunal geu sungan

(saat aku membiarkanmu pergi)

shimjangi meomchwo shigani

(Jantungku berhenti, waktu berhenti)

meomchwo jakkuman apa

(Ini terus menyakitiku)

Love is the moment neoreul

(Cinta adalah saat, hari)

tteonan geunal geu sungan

(saat aku meninggalkanmu)

sarangdo tteona jakkuman apa

(cinta juga pergi, ini terus menyakitiku)

 

In your eyes In your mind sarangi

(Di matamu, di pikiranmu, cinta adalah)

 

 

2. Here For You - Big Baby Driver


the heirs 2 the heirs sinopsis the heirs artinya the heirs 2 kapan rilis the heirs ending
Lirik Lagu OST The Heirs


 

See my eyes are watching

Lihat mataku dengan cermat

Hear my heartbeat is pounding

dengarkan detak jantungku berdebar

Whatever I do wherever

apapun yang saya lakukan dimanapun

I go It’s for you

aku datang untukmu

See my days without you

lihat hari-hari tanmpamu

I feel no shame in crying

saya merasa tidak malu untuk menangis

Whatever it takes you know that

apapun kulakukan untuk kamu mengetahuinya

I’ll be with you

aku akan selalu untukmu

 

Now that I see the light

sekarang saya melihat cahaya bersinar

Now that I touch my light

sekarang saya menyentuk cahanya

Now that I realize all I ever wanted is only you

sekarang saya menyadari semua saya selalu menginginkan kamu saja

 

Now that I see the light (and life)

sekarang saya melihat cahaya bersinar ( dan kehidupan0

Now that I touch my light (and life)

sekarang saya menyentuk cahanya  ( dan kehidupan)

Now that I realize all I ever wanted is only you

sekarang saya menyadari semua saya selalu menginginkan kamu saja

 

Now that I realize

sekarang sayang saya menyadari

 

3. Love Is - Park Jang Hyun & Park Hyun Gyu

 

 

Love is feeling geudaereul cheoeum bon sungan Love is feeling

sigani meomchun deut geudaewa hamkke saranghago wonhaetjyo

 

Love is my pain sarangeul deohalsurok Love is my pain

sesangi jiltuhae geudaeran sarameul apeuge haeyo

 

naega sumeul swige haneun saram simjang gipi saegin saram hanaimnida

naui nunmul soge saneun saram gaseumsoge sumgin saram hanaimnida

 

geudae hanaimnida

geudael saranghamnida

 

naega itji motal sarangiyeo haengbokhaetdeon sarangiyeo

Love is love is love is love is feeling

 

Love is my heart meomchul su eomneun sarang Love is my heart

jidokhan seulpeumdo uriui sarangeul mageul su eobtjyo

 

naega sumeul swige haneun saram simjang gipi saegin saram hanaimnida

naui nunmul soge saneun saram gaseumsoge sumgin saram hanaimnida

 

naui sojunghan saram sarangeul allyeojun saram geudaeimnida.

o~ naui meori soge bakhin saram gieok soge saneun saram geudaemnida

 

geudae hanaimnida

geudael saranghamnida

 

naega itji motal sarangiyeo haengbokhaetdeon sarangiyeo

Love is love is love is love is feeling

 

Love is feeling

 

 

Sinopsis Drama Korea The Heirs

 


the heirs 2 the heirs sinopsis the heirs artinya the heirs 2 kapan rilis the heirs ending
The Heirs

 

  • Judul : The Heirs
  • Judul Lain : The Unheritos
  • Genre : Romance
  • Sutradara : Kang Shin Hyo, Boo Sung Chul
  • Penulis naskah :  Kim Eun Sook
  • Pemeran : Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Kim Woo Bin
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Jumlah episode : 20 eps
  • Jaringan penyiaran : SBS
  • Tang di Indonesia saluran : NET TV

 

 

The Heirs mengisahkan drama romantis, dengan setting sekolahan. Selain itu The Heirs juga merupakan drama realita kehidupan, baik persahabat, persaingan, dan para pewaris kekayaan.

 

Dikisahkan Kim Tan anak orang kaya yang besar di Amerika. Meski ia memiliki banyak teman tetapi hidupnya kosong. Ia diasingkan ke Amerika, agar kakaknya bisa fokus mengurus perusahaan tanpa campur tangan Kim Tan. Padahal Kim Tan juga masih SMA, ngapain coba sih kakak ini? Yah ... namanya keluarga kaya, apalagi kalau bukan karena rebutan harga.

 

Di sisi lain ada seorang gadis muda yang juga berjuang untuk hidupnya, Cha Eun Sang. Setiap hari ia paruh waktu bekerja keras, ibunya tidak bisa bicara dan jadi asisten rumah tangga. Sementara kakaknya kabur ke Amerika dan hidup dengan pacarnya yang suka memukul.

 

Baik Kim Tan atau Cha Eun Sang bertemu di Amerika, sebelum keduanya tahu ternyata serumah. Ini karena ibu Cha Eun sang bekerja untuk keluarga, Kim Tan.

 

Cha Eun Sang diperankan oleh Park Shin Hye, dan Kim Tan oleh Lee Min Ho. Tapi kedekatan mereka tidak akan berjalan dengan lancar.

 

Ada persaingan memperebutkan hati Eun Sang, ada kekejaman keluarga kaya yang tidak ingin pewaris kekayaannya mendapat pasangan yang jauh di bawah standarnya. Ada persabahatan yang manis dan ada perjuangan yang tak boleh mengenal putus asa. Keren!

 

Nonton The Heirs itu jujur nggak pernah bosan. Kalau kamu? Udah nonton belum? Menurutku The Heirs salah satu drama yang sangat menghibur.

 

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

Post a Comment