Pinjaman Tanpa Jaminan, Kok Bisa? Traveloka PayLater Solusinya!

Post a Comment

Nyipenengah.com - Ingin melakukan pinjaman online tanpa jaminan? Tentu saja bisa, sejak ada Traveloka PayLater. Bahkan tidak hanya itu saja, Traveloka PayLater juga bisa membantu kamu untuk mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit.


traveloka paylater



Traveloka PayLater menjadi salah satu layanan keuangan favorit masyarakat Indonesia saat ini. Berbagai kemudahan bisa kamu dapatkan dari PayLater.

 

Kenalan Dengan Traveloka PayLater


Mungkin kamu berpikir bahwa layanan keuangan berbasis kartu kredit online ini, hanya bisa digunakan untuk pembelian produk Traveloka. Anggapan tersebut tidak sepenuhnya salah, karena memang kamu bisa beli hampir semua produk Traveloka dengan PayLater. Tidak hanya itu saja, PayLater dari Traveloka ternyata juga bisa digunakan untuk pembelian produk di luar Traveloka. Bagaimana caranya?

Bagi beberapa orang yang sudah menggunakan Traveloka PayLater, pasti memahami manfaat yang dirasakan setelah memiliki kartu kredit online ini. Salah satunya, yaitu jika keperluan perjalanan yang mendesak tapi tidak punya dana cukup, maka bisa manfaatkan PayLater dari Traveloka. Kamu bisa memanfaatkan PayLater untuk beli tiket pesawat, tiket kereta, tiket bus, bayar restoran dan masih banyak lagi. Selain itu, tentu saja PayLater bisa kamu pakai untuk kebutuhan dana mendesak lainnya.

 

Cara Daftar Traveloka PayLater


traveloka paylater



Daftar PayLater dari Traveloka caranya sangat mudah. Lebih dahulu kamu harus download aplikasi Traveloka di Play Store atau App Store.

  • Buka aplikasi Traveloka, pilih menu travelokaPay dan pilih PayLater.
  • Lengkapi informasi yang diminta.
  • Siapkan dokumen berupa KTP dan juga foto diri untuk verifikasi akun. Proses verifikasi membutuhkan waktu maksimal satu jam. Pastikan dalam masa verifikasi, kontak kamu dan keluarga bisa dihubungi kapan saja oleh pihak Traveloka.
  • Setelah proses verifikasi, tinggal aktifkan Akun kamu. Traveloka PayLater kamu sudah bisa digunakan untuk pembelian produk Traveloka.

 

Cara Transaksi Dengan  Traveloka PayLater


Setelah kamu melakukan pendaftaran Traveloka PayLater, tentu sudah bisa melakukan transaksi ataupun pembayaran. Untuk yang belum mengetahui caranya, berikut akan diberikan sedikit langkah demi langkah.

  • Buka kembali aplikasi Traveloka.
  • Pilih produk yang ingin dibeli.
  • Setelah itu buka halaman pembayaran dan pilih pembayaran dengan PayLater.
  • Untuk opsi cicilan, minimal cicilannya harus Rp100.000 per bulan.
  • Pilih menu Beli dengan PayLater. Masukkan kode OTP yang di kirim via SMS ke nomor telepon kamu dan transaksi sudah selesai dilakukan.

Kelebihan Traveloka PayLater


Menggunakan Traveloka PayLater sudah pasti menguntungkan. Hal ini dikarenakan banyak kelebihan yang kamu dapatkan, tidak hanya memudahkan perjalanan tapi layanan keuangan ini sangat membantu kamu yang butuh dana cepat. Berikut ini beberapa keunggulan Traveloka PayLater jika dibandingkan dengan layanan keuangan lainnya.


1. Proses daftar  mudah cepat, pada poin sebelumnya sudah dijelaskan bahwa memang pendaftaran untuk membuat paylater dari Traveloka membutuhkan waktu yang relatif cepat. Untuk pendaftaran paylater adalah 21 tahun sementara untuk maksimalnya 70 tahun. Wajib memiliki KTP Indonesia.

2. Limit Pinjaman Dana Besar, Traveloka PayLater hadir dengan limit yang relatif besar. Limit awal bisa sampai 10 juta rupiah. Dan kamu bisa mendapatkan limit hingga 50 juta dengan rajin bertansaksi dan melakukan pembayaran yang baik di Traveloka PayLater.

3. Cicilan bunga ringan, siapa saja pasti senang jika melakukan pinjaman dana dengan bunga yang ringan. Traveloka PayLater menghadirkan cicilan dengan tenor 1 sampai 12 bulan dan bunga yang rendah. Paylater menggunakan cicilan dengan suku bunga flat untuk besaran bunganya sendiri 2, 14%-5.00%. Biaya ini diberlakukan bagi kamu yang melakukan cicilan bulanan.

4. Bayar cicilan mudah, untuk kamu yang melakukan cicilan bulanan maka wajib membayar cicilan tepat waktu. Sistem pembayaran dari Traveloka PayLater sangat mudah yaitu dengan 2 metode. Yang pertama kamu bisa melakukan pembayaran dengan transfer bank lalu bisa juga dengan BCA virtual account.

5. Real time history, semua pembayaran yang kamu lakukan terpantau secara real-time di aplikasi. Karena setiap melakukan transaksi ataupun pembayaran akan langsung muncul notifikasi di aplikasi Traveloka kamu. Tidak perlu takut adanya transaksi yang tak dikenal karena history-nya yang real time.

 

Tips Mengamankan Akun PayLater


traveloka paylater



Dengan memiliki akun PayLater tentu kamu pasti punya rasa was-was dengan keamanan akun. Tapi tenang saja, karena PayLater memiliki langkah preventif terhadap penipuan dan gestun atau gesek tunai. Perhatikan beberapa indikasi berikut agar kamu tidak menjadi target penipuan.

  • Bila seseorang menelpon dan menanyakan data pribadi kamu.
  • Apabila terdapat SMS berisi atau konfirmasi sebuah pinjaman padahal kamu tidak sedang melakukan pinjaman di PayLater.
  • Bila kamu menerima sms atau email yang menyatakan ada usaha untuk penggantian password dan masuk ke akun Traveloka dari lokasi yang kamu sendiri tidak mengetahuinya.
  • Tawaran jasa gesek tunai atau gestun Traveloka.
  • Indikasi lainnya seperti email konfirmasi yang kamu rasa mencurigakan.
  • Jika kamu merasa terjadi hal-hal seperti diatas maka bisa langsung hubungi cs@traveloka.com 

 

Pinjaman tanpa jaminan lewat Traveloka PayLater sangat memudahkan kamu untuk memenuhi kebutuhan dana kapan saja dan dimana saja. Hanya butuh data diri dan KTP, maka sudah bisa menggunakan kartu kredit online ini.

Kini Traveloka PayLater juga telah mengeluarkan fitur terbarunya yaitu Traveloka PayLater virtual number. Dimana fitur ini memungkinkan kamu, untuk mendapatkan level lebih tinggi di PayLater. Agar bisa mendapat level lebih tinggi, maka kamu bisa meningkatkan skor paylater dengan cara melakukan lebih banyak aktivitas pembelian dan pembayaran.

Virtual number ini terdiri dari 16 digit nomor yang bisa kamu manfaatkan untuk transaksi online dengan limit PayLater di luar Traveloka. Jadi bisa dibilang, virtual number ini dapat kamu manfaatkan untuk kebutuhan transaksi pada merchant ataupun marketplace favorit kamu.

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

Post a Comment