Kelebihan dan Harga Paket Telkomsel Orbit

Post a Comment

Kelebihan dan Harga Paket Telkomsel OrbitTelkomsel Orbit adalah suatu layanan yang dimiliki oleh Telkomsel yang berbasis modem WiFi. Layanan ini sendiri sangat cocok digunakan di rumah untuk menyediakan jaringan internet yang cepat dan stabil. Kekuatan jaringan 4G LTE yang dimiliki oleh Orbit dipastikan mampu memberikan layanan internet super cepat. Lalu, berapa harga paket Telkomsel Orbit?


Kelebihan dan Harga Paket Telkomsel Orbit


Layanan Telkomsel Orbit


Telkomsel Orbit bisa dibilang merupakan solusi terbaik untuk menghadirkan internet 4G LTE di rumah dengan menggunakan perangkat modem yang dipadu dengan paket data. Artinya untuk menggunakan layanan ini Anda tidak perlu berlangganan. Layanan ini akan membantu Anda memiliki jaringan internet di rumah dengan lebih mudah dan praktis dibanding dengan WiFi konvensional.

Telkomsel Orbit memiliki berbagai macam jenis paket yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, harga yang dibanderol untuk setiap paket internet yang dihadirkan terbilang cukup terjangkau. Bahkan lebih murah jika dibandingkan dengan kuota internet SIM card Telkomsel pada umumnya. Hal ini yang membuat paket internet yang dimiliki oleh Telkomsel Orbit jauh lebih unggul.


Kelebihan Internet Unlimited Telkomsel Orbit


Layanan internet unlimited Telkomsel Orbit memiliki banyak sekali kelebihan yang dihadirkan bagi penggunanya, diantaranya adalah:

  1. Bisa pesan modem dimana saja dan kapan saja, tinggal kunjungi situs resmi Telkomsel Orbit dan lakukan pemesanan.

  2. Memiliki kecepatan stabil.

  3. Lebih transparan dengan koneksi internet 24 jam.

  4. Jaminan kualitas tinggi.

  5. Mudah digunakan karena semua fungsi hanya dalam satu aplikasi.


Wilayah Jangkauan Telkomsel Orbit dan Cara Daftar


Sebelum memutuskan untuk menggunakan Telkomsel Orbit, Anda bisa cek apakah wilayah Anda tinggal sudah terjangkau oleh layanan ini pada situs resminya. Saat pertama kali hadir, layanan Telkomsel Orbit sudah bisa digunakan pada 50 kota.

Setelah mengetahui jika wilayah Anda dijangkau oleh layanan ini, maka cara mendapatkannya adalah dengan melakukan pendaftaran pada situs resmi Telkomsel Orbit. Lakukan pemesanan modem sesuai dengan harga dan spesifikasi yang dibutuhkan. Setelah melakukan pembayaran, Anda tinggal menunggu hingga modem dikirimkan dan sampai di tangan Anda. Barulah Anda bisa menggunakan layanan ini dengan sangat mudah di rumah.


Berapa Harga Paket Telkomsel Orbit?


Untuk menikmati layanan internet rumah terbaik Telkomsel Orbit pun menyediakan modem yang wajib Anda beli agar bisa menikmati layanan internet terbaik dari Telkomsel Orbit. Terdapat dua jenis model yang disediakan oleh Telkomsel Orbit dan bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. 

Kelebihan dari kedua modem ini dapat dioperasikan dengan mudah lewat aplikasi My Orbit. Berikut ini merupakan daftar harga dan spesifikasi dari kedua modem yang disediakan oleh Telkomsel Orbit:


Paket Orbit Max Kuota 150 GB


Paket Modem

Huawei B818

Harga promo

Rp2.3 juta, dengan kuota 150GB dan masa aktif selama 30 hari.

Ukuran

103mm x 103mm x 255 mm

Jangkauan

64 perangkat

Tipe modem

4×4 MIMO

Kecepatan Internet

2 kali lebih cepat daripada Orbit Star



Paket Orbit Star Kuota 50 GB


Paket Modem

Huawei B311

Harga promo

Rp729 ribu dengan kuota 50GB dan masa aktif selama 30 hari

Ukuran

181mm x 126mm x 36mm.

Jangkau

32 perangkat.

Tipe modem

2×2 MIMO

Kecepatan Internet

stabil


Harga dari paket yang ada diatas bisa berubah kapan saja tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya. Maka dari itu sebaiknya periksa secara langsung ke website resmi Telkomsel Orbit untuk informasi lebih lanjut. 

Paket Orbit Star bisa Anda dapatkan hanya jika persediaan masih ada. Selain itu wajib Anda ketahui jika keberadaan produk perdana ini sangatlah terbatas dan harga promo yang dicantumkan di atas dapat berubah kapan saja tanpa adanya pemberitahuan langsung dari Telkomsel Orbit.

Setiap paket yang tersedia diatas memiliki harga dan spesifikasi yang berbeda dan bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Pastinya selain harga yang berbeda kedua paket diatas juga memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.


Itulah ulasan harga paket Telkomsel Orbit selengkapnya. Jika Anda ingin jaringan internet super cepat maka sebaiknya gunakan paket Orbit Max namun jika Anda ingin harga paket Telkomsel Orbit yang lebih ramah dikantong maka pilihannya jatuh pada paket Orbit Star.


Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

Post a Comment