Rekomendasi Suplemen Kesehatan Biar Gak Gampang Capek

50 comments


Rekomendasi Suplemen Kesehatan Biar Gak Gampang Capek - Dahulu saya nggak pernah yang namanya konsumsi suplemen kesehatan, maklum lah ya masih muda. Energi masih power full. Makin ke sini, pas udah nikah dan ikut mertua, kegiatan selalu ada aja dan sering kecapekan. Apalagi mertuaku sudah sepuh, dan sudah tidak bisa beraktivitas seperti sedia kala. Yang biasanya masih bisa wara-wiri ke depan dan ke belakang.



red bull redbull krating daeng red bull gold manfaat minum kratingdaeng manfaat minuman kratingdaeng harga kratingdaeng kaleng
Rekomendasi Suplemen Kesehatan Biar Gak Gampang Capek


 

Kalau ngeliat suami gotongin emaknya yang gemuk, karena diabetes basah dan harus bolak-balik toilet nganter, kasihan. Belum lagi bapak mertuaku, yang udah gak bisa bangun sendiri juga, harus ditolongin diberdiriin terus dituntun jalan pelan-pelan. Kasihannya bukan karena apa-apa, emang sudah tanggung jawab sebagai anak kan? Terlebih dia bontot, laki-laki sendiri sementara ketiga mbak iparku ikut  suaminya. Kasihan ngeliat badannya, yang kadang ngeluh pinggangnya sakit. Seringnya aku ajakin pijet, tapi beliaunya nggak mau karena tidak terbiasa.

 

Jadilah ngakalin nyariin suplemen kesehatan biar gak gampang capek, ya ... agak bisa diminimalisir gitu capeknya. Soalnya aku sendiri juga nggak kuat kalau harus angkat emak atau bapak mertua. Bukan males atau nggak pernah mencoba, udah pernah ngangkat dari kamar mandi nggak kuat. Aku coba lagi tapi pinggulku  berasa kayak ketarik lepas, dan pernah mau jatuh bareng juga. Kan tambah bahaya. Dengan beratku yang 43 kg, dan tinggi badan 155, harus ngangkat emak yang 5x lipat berat badanku. Sejak saat itu ya aku nggak berani handle emak atau pun bapak, semua diurusin suami.

 

 

Sedia Payung Sebelum Hujan dengan Suplemen Kesehatan



Kata mutiara sedia payung sebelum hujan itu penting banget memang, dimana ungkapan tersebut diartikan sebagai kesiapan kita dalam menghadapi sesuatu peristiwa. Intinya memproteksi diri kita sebelum, hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Seperti mas suami, yang bolak-balik ngangkatin mertuaku lama kelamaan itu panggul plus boyoknya bisa turun mesin. Belum ngalamin fase gendong anak juga kan, makanya PR banget buat aku sebagai istri untuk selalu merawat beliaunya agar senantiasa sehat dan mendukungnya apa pun yang ia butuhkan.

 

Pilihan saya jatuh kepada suplemen kesehatan Kratingdaeng Red Bull, yang mana manfaat minuman berenergi ini sangat banyak. Ada kandungan kafeinnya, yang mendukung bagi kesehatan tubuh. Apa saja sih?

 

 

Keunggulan Produk Kratingdaeng Red Bull yang Harus Diketahui



red bull redbull krating daeng red bull gold manfaat minum kratingdaeng manfaat minuman kratingdaeng harga kratingdaeng kaleng
manfaat kratingdaeng red bull




Dalam satu kaleng atau botol Kratingdaeng Red Bull, memiliki kandungan kafein 50 mg, yang setara dengan secangkir kopi di mana ada 80-135 mg kafein di dalamnya. Sementara batasan seseorang mengonsumsi kafein adalah di bawah 400 mg/ hari. Ingat-ingat ya, jangan berlebihan. Lantas apa saja efek penggunaan minuman energi? Ini dia:

 

Dapat membantu meningkatkan daya pikir, agar lebih baik

Dapat meningkatkan konsentrasi dan memori saat mengingat sesauatu

Bisa mengubah glukosa menjadi energi untuk tubuh

Bisa meningkatkan sistem metabolisme makin maksimal

Dapat meningkatkan daya fokus seseorang dalam berkegiatan

Membantu metabolisme protein dan jaringan otot yang bisa mempercepat sembuhnya luka

Membantu menurutkan berat badan

Meningkatkan performa ketika berolahraga

Menurunkan risiko penyait Alzheimer

Memperbaiki suasana hati dan masih banyak manfaat yang lain

 

Nah, pengalaman aku sendiri ketika minum suplemen kesehatan dalam bentuk minuman energi, bareng mas suami ini jadi bikin melek yang tadinya agak lemes. Rasa manis dan agak asemnya ini segar banget, ketika saya menikmatinya dalam keadaan dingin. Yang awalnya ngantuk juga nggak jadi ngantuk, karena kandungan kafein di dalamnya menjadikan saya bisa beraktivitas kembali. Sungguh membantu staminaku yang kurang performa. Misalnya lagi nyuci banyak piring atau nyuci pakaian seember yang ogah-ogahan,  jadi nggak berat terus semangat. Akhirnya pekerjaan lekas kelar karena konsentrasi penuh, dan bisa meluangkan waktu untuk istirahat. Allhamdulillah.

 

 

Kapan Waktu yang Tepat Mengonsumsi Minuman Berenergi?

 


manfaat kratingdaeng red bull harga kratingdaeng red bull manfaat red bull apakah kratingdaeng redbull halal kratingdaeng harga komposisi kratingdaeng red bull
kratingdaeng red bull


 

 

Ketika mengerjakan sesuatu pekerjaan, kepengennya sih badan fit terus ya? Tapi ada kalanya juga kita lemes, dan butuh asupan suplemen biar gak gampang capek.

 

Lantas kapan waktu yang tepat untuk mengonsumsi energi drink? Ada 5 waktu yang disarankan, dan akan lebih maksimal lagi jika diminum 1 jam sebelum beraktivitas Kelima waktu tersebut adalah :

 

Minum sebelum memulai olahraga

Selain minum air putih, boleh juga minum kratingdaeng Red Bull ya, sebelum melakukan olahraga

 

Saat akan berangkat bekerja

Karena musim pandemi, dan PPKM masih diberlakukan, biasanya pekerja mengerjakan pekerjaannya dari rumah WFH (work from home). Maka sebelum menjadi sibuk, sempatkan untuk minum energi drink biar makin powerfull dan fokus dalam bekerja

 

Saat akan belajar atau mengerjakan tugas

Salah satu manfaat kafein bagi kesehatan tubuh, mampu meningkatkan daya ingat, jadi boleh banget mengonsumsi mnuman energi dengan kadar yang tidak berlebihan.

 

Ketika menghabiskan waktu menekuni hobi

Siapa yang suka menghhabiskan waktu kalau sudah berkutat dengan hobi? Padahal kerasanya baru sebentar, eh tahu-tahu ternyata udah berjam-jam iya nggak? Agar performa makin mantap, minum energi drink sebelum melakukan aktivitas yang disukai. Terlebih hobi yang menghasilkan pendapatan.

 

Melakukan perjalanan panjang atau travelling

Yang punya hobi traveling, menjelajah dari suatu kota ke kota, bahkan negara ke negara. Stamina tubuh harus dijaga dengan baik.

 

 

Kandungan Nutrisi Energy Drink Indonesia Kratingdaeng Red Bull


 

Product Knowledge Kratingdaeng Red Bull, sudah ada dalam kemasan kaleng atau botolnya dengan transparan. Jadi tidak perlu khawatir dan ini dia kandungan nutrisi di dalamnya:



red bull redbull krating daeng red bull gold manfaat minum kratingdaeng manfaat minuman kratingdaeng harga kratingdaeng kaleng


 

Taurin 1000mg

Taurin merupakan asam amino sulfonik yang terdapat di dalam tubuh manusia, secara alami. Ada di mata, otak, hati, dan otot manusia. Meski tubuh bisa memroduksi taurin sediri, tetapi beberapa orang membutuhkannya dalam bentuk suplemen. Oleh sebab itu, Kratingdaeng Red Bull memiliki kandungan nutrisi tersebut untuk memenuhi kekuangan taurin dalam tubuh.

 

Kafein

Kafein adalah zat alami yang ada di dalam tanaman kopi, kakao, teh. Namun kafein, juga ditambahkan pada minuman berenergi, yang akan memberikan manfaat kesehatan. Menurut alodokter, kfein bisa mencegah penyakit kanker, karena sifatnya yang antoksidan dan bisa melindungi dari kerusakan sel tubuh akan radikal bebas.

 

Vit B Kompleks

 

Vitamin B kompleks memiliki 8 jenis turunan, dari B1 sampai B12 yang kesemuanya bermanfaat untuk tubuh. Mengapa manusia butuh vitamin ini, karena manusia butuh mengubah makanan menjadi energi agar organ di dalam tubuh bisa bekerja dengan maksimal

 

Lisin

Fungsi lisin untuk tubuh dapat membantu metabolisme, dan mempercepat pemulihan luka pada jaringan otot. Lisin memiliki arti jenis asam amino esensial, yang mendukung komponen penyusun protein.

 

Inositol

Inositol banyak ditemukan dalam makanan ataupun suplemen, yang mana kegunaannya mengurangi kecemasan sehingga memberikan daya pikir yang baik. Ia jenis karbohidrat yang ada ditubuh.

 

Kolin

Kolin berperan penting dalam tubuh, ia di produksi dalam organ hati yang dibentuk oleh asam amino. Kolin sendiri merupakan senyawa kimia larut air yang memiliki fungsi kurang lebih seperti vitamin diungkap hellosehat, dan kolin porsinya sedikit yang diproduksi oleh tubuh. Jadi pemenuhan tersebut, bisa didapat dengan mengonsumsi makanan dan suplemen. Tugas kolin menjaga fungsi sistem saraf, agar sesorang bisa konsentrasi dan menyimpan memori.

 

Tanpa pemanis buatan

Minuman dengan pemanis buatan, bisa diketahui dengan mudah. Apabila kita minum menimbulkan rasa pahit di tenggorokan, dan tidak berselang lama kita akan mengalami radang. Berbeda dengan Kratingdaeng Red Bull, ia sama sekali tidak menggunakan campuran pemanis buatan. Jadi aman

 

Mata air pegunungan

Mineral bahannya, langsung diambil dari mata air pegunungan, jadi sebar ketika dikonsumsi.

 

 

 

Bagaimana Cara Membeli Kratingdaeng Red Bull?

 

 

Untuk mendapatkan Kratingdaeng Red Bull, mudah sekali kok teman-teman. Kalau saya sendiri membeli di minimarket terdekat. Namun kalau masih was-was bepergian karena adanya PPKM, kalian juga bisa beli online. Kratingdaeng Red Bull tersedia di E-commerce, baik di Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Lazada. Pilih toko online yang berlabel Official Storenya ya? Biar nggak salah beli. Baik varian kaleng maupun botol ada semua kok.

 

Harga Kratingdaeng Red Bull ini dibandrol dengan Rp8.900, dengan ukuran 250 ml.

 


 

Cara Mengonsumsi Kratingdaeng Red Bull?


 

red bull redbull krating daeng red bull gold manfaat minum kratingdaeng manfaat minuman kratingdaeng harga kratingdaeng kaleng



Cara mengonsumsi Kratingdaeng Red Bull, seperti kebanyakan suplemen kesehatan. Bisa dikonsumsi langsung dari kaleng, atau ditambahkan dengan es agar lebih segar. Orang dewasa boleh mengonsumsi 1-3 kaleng/botol Kratingdaeng Red Bull.

 

Packaging dan Kemasan Kratingdaeng Red Bull


 

Kalau ditanya pilih mana kratingdaeng vs red bull, saya suka semuanya. Tetapi yang saya ulas kali ini adalah Kratingdaeng Red Bull, di mana packagingnya kaleng 250 ml dengan warna kaleng dominan gold.

 

Ada keterangan komposisi, nilai dari ahli gizi, nomor POM SI, MUI, barcode, cara mengonsumsi, peringatan, diproduksi dari mana, dan masa kadaluarsa kapan.

 

Dalam pencarian kata kunci, sering kali banyak yang menanyakan apakah Kratingdaeng Red Bull halal? Jawabannya adalah iya. Karena sudah tertera nomor MUI dan POM SI, adalah :

 

  • MUI     : 001200095220419
  • POM SI: 144604531

 

Kratingdaeng produk dari mana?

 

  • Diproduksi oleh T.C Pharmaceautical Industries, Co., Ltd., Bangkok, Thailand
  • Diimpor oleh PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceautical, Jakarta, Indonesia.

 

 

Sumber artikel pendukung

 

https://www.klikdokter.com/info-sehat/read/3651436/tak-selalu-buruk-ini-manfaat-kafein-bagi-kesehatan-tubuh-anda
Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

50 comments

  1. aku hobi traveling dan memang bener mbak kalau pas rajin jalan kesana kesini, bisa pegel juga badan dan kaki ini. Aku kira kratingdaeng ini nggak boleh diminum tiap hari, ehh ternyata boleh ya.
    dan manfaatnya ternyata banyak juga, dan cewek juga boleh minum

    ReplyDelete
  2. RedBull ini varian baru ya, Mbak? Aku dulu sebelum pandemi sesekali pasti minum Kratingdaeng kalau pas kerjaan banyak. Eh waktu ngunduh mantu juga aku minum Kratingdaeng sebelum naik ke pelaminan. Lumayan, buat tenaga dipajang 5 jam

    ReplyDelete
  3. Duh KratingDaeng pakai es batu tuh suegerrr banget
    apalagi, surabaya lagi panas2nya nih
    berasa maknyusss kalo minum KratingDaeng plus es batu, ye kan

    ReplyDelete
  4. Aku termasuk orang yang memerlukan asupan kafein seperti yang ada di kratingdaeng ini.
    Biasanya saat butuh stamina lebih saat dikejar deadline. Biar bisa kelar tepat waktu

    ReplyDelete
  5. Ternyata minum energi drink ada timingnya ya saya kira asal capek dan kurang bersemangat langsung glek aja gitu

    ReplyDelete
  6. kratingdaeng mah suamiku juga suka, diminum sebelum ke pasar. sebetulnya aman gak sih konsumsi setiap hari mba? sehari maximal berapa kaleng ya?

    ReplyDelete
  7. Mbak Nyii.. aku baru tau lho kalo Kratindaeng ternyata bisa jadi suplemen, ampun ke mana aja aku 😆 dan memang belum pernah minumnya juga, cuma tau-tau gitu aja. Eh ternyata manfaatnya banyak sekali..

    ReplyDelete
  8. Saya pernah minum Kratingdaeng waktu ke Bromo, langsung mampu jalan ke kawah Bromo, padahal jaraknya lumayan jauh, plus kudu naik tangga pula sebelum sampai di bibir kawah.

    Memang khasiatnya luar biasa ya, padahal biasanya, saya cuman mampu jalan beberapa meter aja udah merasa capek hehehe

    ReplyDelete
  9. Di masa-masa kayak sekarang ini yang namanya suplemen kesehatan emang perlu banget ya, mba.. Duh kok langsung kebayang segernya minum kratingdaeng red bull pake es batu ya?

    ReplyDelete
  10. Saya ni lagi sering lelah akibat mau beres2 dan pinahan mba, dulu sering banget pas kecil lihat ortu minum Kratingdaeng botolan, nah lihat postingan ini apa saya sebaiknya beli ya agar ga gampak capek :D

    ReplyDelete
  11. Suami nih yang suka minum kratingdaeng, saya juga sih sukaa dulu sebelum hamil. Enak bikin jadi tambah semangat

    ReplyDelete
  12. Duh kok lihatnya seger gitu ya mba. Apalagi ditambah es batu. Semoga di beberapa minimarket ada stoknya, kepengen beli saya lihat fotonya ini. Dan kalau cocok utk menambah stamina, boleh jg diminun rutin

    ReplyDelete
  13. Mba Nyi kok aku msh ngeri ya kalo minum kratingdaeng ini kesannya kaya minuman berenergi buat yg bekerja keras gt lhoo, kalau ini beda kah?

    ReplyDelete
  14. Jadi inget pas sebelum pandemi doyan hiking dn soltrav, kratingdaeng ini salah satu 'doping' terbaik yg terbukti jadi ngebul tanpa efek samping negatif. Ayahku juga konsumennya Kratingdaeng apalagi pas banyak kegiatan fisik hehe

    ReplyDelete
  15. Auto jalan ke Indomaret, mau cari Kratingdaeng ahhh
    supaya rasa gampil capeknya ilang :D

    ReplyDelete
  16. Selama pandemi ini entah kenapa badan jadi sering capek, Nyi. Apalagi pengaruh habis kena Covid-19, rasa lelah bisa datang kapan saja. Kalau kita overthinking, malah bahaya deh ga bisa kerja. Aku juga mengandalkan kafein buat sokongan kerja tiap hari. Ga ada kopi ya minum Kratingdaeng. Solusi cerdas dan cepat buat tambah energi.

    ReplyDelete
  17. dulu juga aku suka minum kratingdaeng yg botolan, rasanya kaya ada manis-manisnya seger gitu...

    ReplyDelete
  18. Wahh jadi pengen rekomendasikan kratingdaeng ini buat suamiku. Saya kadang kasihan kalo dia banyak kerjaan namun gak minum minuman berenergi

    ReplyDelete
  19. Duhh ngerasain dopping ini keknya terakhir SMA dehh, hihi. jadi kangen kek gimana rasanyaa wkwkwk.
    Emang bener sih kalo pas lagi capek pake ini rasanya langsung bugar gituu

    ReplyDelete
  20. Wuih lihat segelas Kratingdaeng Red Bull dengan beberapa es di dalamnya, kayaknya segerrrr banget yaa.. pengen ikut nyruput, hehhehe.
    Ternyata manfaatnya banyak ya minuman berenergi ini. Aku belum pernah mengamati sebelumnya, dan kayaknya belum pernah minum juga deh. Haha. Jadi pengen coba beli besok-besok :)

    ReplyDelete
  21. Alhamdulillah, membantu banget ya Mbak kalau sudah nemu suplemen yang cocok. Semoga Mbak Nyi dan suami sehat selalu, kuat ngerawat bapak ibu.
    #peluuk

    ReplyDelete
  22. Seger banget yaa, Nyi...konsumsi Kratingdaeng Red Bull.
    Aku juga pengen dikasih es begitu, minumnysa pas siang-siang, beres nemenin anak PJJ.
    Aaah~
    Berasa kembali lagi energi terbaik Mama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jaman dulu Kratingdaeng baru muncul, katanya hanya untuk minuman berenergi untuk pria kan yaa.. Karena masku pada minum, aku juga ikutan, hahaha.. Segelas Kratingdaeng diserbu orang 3.

      **masku yang pertama gak pernah ikutan, doi selalu jaim, hahha..
      Ya, kita santap saja dengan masku yang ke 2, 3 dan aku.

      Segeerrr~

      Delete
    2. Ternyata kalau mengonsumsi kafein dalam takaran dan jumlah yang wajar bisa bagus juga untuk tubuh yaa..
      Dan memompa energi agar senantiasa fit ini kudu dengan asupan yang baik juga, agar tetap sehat.

      Delete
  23. Baru tahu ada kratingdaeng red bull ini mbak, ternyata banyak khasiatnya ya. Memang musim pandemi gini tubuh kita harus benar2 dijaga imunnya. Apalagi seperti yang mbak alami. Harus mengurus orang tua dengan kondisi beliau2 yang kurang sehat. Jangan sampai kita yang mengurus ikutan sakit. Jadi pengen ah nyobain supplemen ini..ingin merasakan pula khasiatnya.

    ReplyDelete
  24. Aku kok tahunya kratingdaeng yg botol klasik itu ya mbak Nyi.. Ternyata ada yg kaleng juga. Sehat-sehat ya kalian. Sabar ikhlas.. Insyaallah berkah 🥰

    ReplyDelete
  25. Aku baru tau nih yg varian red bull, biasanya cuma tau variam yg botol kaca itu. Ternyata harganya terjangkau juga ya. Pasti ada nih di minimarket terdekat

    ReplyDelete
  26. Merawat orang tua butuh kesabaran lebih ya, Mbak. Kadang sampai kitanya lupa makan, lho. Dan enggak tau kenapa ya ngerasa udah kenyang aja. Padahal yang ngerawat harus strong, butuh kekuatan lahir batin.

    alhamdulillaah sudah punya dopingan suplemen dari Kratindaeng, deh. Sehat2 untuk kalian, yaaa.

    ReplyDelete
  27. Dulu bapakku pernah dapat minuman ini berkrat-krat, aku suka ikutan minum. Soalnya emang enak dan seger banget. Sekarang udah lama nggak minum ginian, cocok nih ya diminum pas masa pandemi gini.

    ReplyDelete
  28. kalau memang perlu bisa dibantu ini ya mba tapi I prefer take a break, sleep if needed and try to relax indeed

    ReplyDelete
  29. Meski gak terbiasa minum Kratingdaeng boleh nih sesekali aku cobain... Biar badan kerasa fit dan lebih seger ya...

    ReplyDelete
  30. Kayaknya aku belum pernah nyobain minuman berenergi Kratingdaeng ini deh hhihihihi :) Tapi gara2 baca ulasan mbak Nyi, aku jadi tertarik beli yang Red Bull. Ada kandungan kafeinnya nih, asyiik! Ternyata manfaat bagi kesehatan banyak ya kalau kita mengonsumsi produk ini.

    ReplyDelete
  31. Buat penulis kratindeng kayaknya perlu juga nih, Mba.. buat teman ngejar deadline.. hahaha.. saya suka kratindeng, tapi dah lamaaaaaaa banget ga minum lagi. Terakhir minum botolnya masih kemasan kaca. sekarang dah kaleng. Boleh lah ah sesekali dibeli. Biar makin semangat nulisnya

    ReplyDelete
  32. Padahal baru mau tanya kratingdaeng itu asalnya dari tHailand ya, kok hurufnya thailand, eeh dibawah udah dikasi info kalau emang produksi thailand. Btw aku dulu minum kratingdaeng pas lagi skripsi. Enak aja. Selain segar, otakku berasa moncer jadi lancar garap skripsinya.

    ReplyDelete
  33. Teman saya kalau sedang traveling suka minum minuman seperti ini mbak. Saya pernah liat dia pas belanja di minimarket, borong selusin buat dibawa dalam ransel. Banyak bener. Tapi waktu itu belum ada yang kaleng red bull gini sih. Katanya biar tetep berstamina selama jalan-jalan :D

    Aku pernah minum, tapi dulu banget, tahun 90an akhir.

    ReplyDelete
  34. Semoga dimudahkan ya Nyi dan Hadi mengurus orang tua insya Allah berkah, minum kratingdaeng nggak hanya berenergi tapi juga enak rasanya ya

    ReplyDelete
  35. Sedia payung sebelum hujan. Lebih baik mencegah daripada mengobati ya, Mak.. Mumpung masih sehat, dijaga kesehatannya, sebelum sakit menyerang. Rajin olahraga, atur pola makan, banyak minum air putih, istirahat yang cukup, kurangi stres, dan bila perlu minum suplemen juga.

    Omong-omong tentang Kratingdaeng, saya pernah minum pas kecil dulu. Nyicip punya Om, tapi waktu itu masih botol kaca. Enak sih ya.. Apalagi diminum dingin-dingin.. Nyesss...

    ReplyDelete
  36. Mpo suka kratingdaeng enak. Pas phase suka thank kratingdaeng dengan cincau. Rasanya kaya minum es cincau pakai sirup orange. Seger supplement kesehatan

    ReplyDelete
  37. Nyi, kupikir kratingdaeng ini ya sekedar minuman kemasan biasa, eh tenyata suplemen kesehatan yaaa... kayaknya sege nih diminum sama es, aku belum pernah nyoba sihh

    ReplyDelete
  38. Rasanya udah lama banget enggak liat minuman ini di tivi yaa, seperti sudah bertahun-tahun, sekarang kemasannya baru ya Nyi, lebih menarik dan lebih powerfull ya

    ReplyDelete
  39. Kalo Kratingdaeng sih aku beberapa kali pernah minum, waktu itu untuk lembur bikin sosis solo pas mbak sepupu mantu dan semua masak sendiri. Melek sampai pagi auto kuat karena minuman berenergi ini. Dan ini yang Red Bull aku belum pernah nyoba, varian baru ya NYI?

    ReplyDelete
  40. wah kratingdaeng ini nggak hanya miniman bernergi ya mbak, tapi ternyata juga bisa dikonsumsi sebagi suplemen

    ReplyDelete
  41. Wah Kratingdaeng sekarang ada kemasannya kalengnya ya?
    Minuman kyk gini kyknya cocok dikonsumsi pas kita lagi mau lembur atau traveling ya
    Buat nambah2 energi supaya gak gampang drop pas beraktivitas

    ReplyDelete
  42. jadi inget, aku dulu kalau mau ujian minum kratingdaeng begini mak xD serius. Bukan buat olahraga tapi buat begadang. dulu itu minum minuman berenergi kalau lagi nyetir lama pulang kampung gitu :") cepet sehat mertuanya mba

    ReplyDelete
  43. Aku belom pernah minum Kratingdaeng. Dulu aku kira cuma buat cowok. Minuman pria gitu. Ternyata bisa juga ya buat cewek. Jadi kepengen nyobain deh. Biar stamina selalu prima ya.

    ReplyDelete
  44. aku belum pernah nih minum kratingdeng. kalau butuh stamina extra, sesekali bisa nih kita coba

    ReplyDelete
  45. Membaca cerita mbak jadi teringat Ibu mertua saya yang juga diabet dan sekarang stroke. Semoga ibu dan bapak mertuanya sehat-sehat ya mbak. Memang kalau merawat orang sakit tuh butuh energi ekstra dan suplemen kesehatan bisa membantu ya mbak. Asalkan tidak berlebihan biasanya sih aman karena kalau berlebih bisa bahaya juga. Saya belum pernah coba nih kratingdaeng, kalau bapak saya yang sering, hehehe

    ReplyDelete
  46. BAru tau ternyata dalam minuman berenergi juga ada kandungan kafeinnya. Aku pernah incip krating deng yang saset mbak, kemasan kaleng ini lebih prakis ya, tinggal diminum

    ReplyDelete
  47. Kratingdaeng ini minuman andalan suami kalau harus nyetir jarak jauh, apalagi kalau nyetirnya malam. Saya sendiri cuma sering beliin aja, belum pernah minum hehehe

    ReplyDelete
  48. Memang wajib yah dimasa pandemi gini minuman kesehatan, untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap fit.

    ReplyDelete

Post a Comment