Tizo, Sistem Bermain Baru di Area Timezone Dijamin Semakin Seru

1 comment


Tizo, Sistem Bermain Baru di Area Timezone Dijamin Semakin Seru – Siapa yang suka main ke Timezone? Saya, hehehe ... tos kita. Suka banget ngumpulin kartu Timezone, dari game Timezone terus ditukerin deh. Nah, teman-teman ada kabar menggembirakan nih, ternyata sekarang sistem pembayaran kalau mainan Timezone sudah menggunakan Tizo.



timezone timezone game game timezone kartu timezone logo timezone
kartu timezone



Kebijakan penggunaan Tizo, sudah diberlakukan sejak 27 Februari 2021 lalu. Prosesnya bertahap sih untuk penggunaan venue Timezone ini, apalagi sekarang kan lagi PPKM darurat nih. Eit tapi tenang, baca ulasan berikut dulu soal Tizo.

 

Apa itu Tizo? Caritahu Di sini

 

 

Nah, Tizo disini merupakan sistem bermain baru di taman bermain Timezone. Fungsinya digunakan buat pembelian atau isi ulang kartu, bonus, sisa saldo di dalam powercard serta harga setiap game sebelumnya di dalam rupiah.

 

Kabar baiknya, bagi pemilik saldo rupiah yang terdapat pada kartu sekarang ternyata juga tidak akan hilang. Adapun sisanya bisa secara otomatis akan langsung menjadi saldo Tizo. Sebagai contohnya apabila pemilik kartu sebelumnya punya saldo Rp50.000 maka akan berubah harga Tizo Timezone menjadi 50 Tizo dan lain sebagainya.

 

Jika sebelumnya, anda harus melakukan pembayaran menggunakan kartu dalam rupiah, maka nantinya ketika akan bermain game, pengguna harus mengeluarkan biaya melalui Tizo. Contohnya, apabila teman-teman ingin bermain game dengan harga Rp7000, maka bisa mengeluarkan harga permainan Timezone jadi 7 Tizo.

 

 

Bagaimana Cara Melakukan Isi Ulang

 

 

Untuk melakukan isi ulang Tizo, anda sendiri bisa langsung datang ke kasir Timezone yang ada terdekat. Bisa menuju ke bagian kasir, kemudian memberikan tujuan bahwa akan melakukan pengisian ulang alias top-up saldo.

 

Anda dapat top-up sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Apabila melakukan pengisian ulang sebesar Rp65.000, maka jumlah saldo yang bakal diperoleh adalah sebesar 65 Tizo. Walaupun demikian, pengguna ternyata dapat memperoleh harga lebih rendah apabila sedang terdapat bonus ataupun promosi yang tengah berlangsung lainnya.

 

Perlu diketahui, apabila pembelian sistem pembayaran timezone ini sendiri hanya dapat dilakukan dalam kelipatan ribuan. Sehingga anda tidak dapat melakukan top-up dalam kelipatan ratusan saja. Tenang saja! Saldo yang didapatkan juga sudah dapat digunakan menikmati berbagai macam game-game seru di sini.

 

Keberadaan metode pembayaran ini sebenarnya hanya merubah cara isi ulang, pemberian bonus, sisa kartu di powergame hingga harga setiap game-nya. Sedangkan semua sistem bermain yang terdapat di taman bermainnya tidak ada perubahan. Jadi jangan khawatir!

 

 

Kelebihan Menggunakan Tizo Kartu Timezone

 

 

harga tizo timezone time zone permainan kartu timezone paket timezone harga permainan timezone
timezone



Perubahan adanya sistem diatas ternyata bukan tanpa alasan sebab banyak kelebihan yang ditawarkan didalamnya. Walaupun membingungkan banyak pihak tetapi jika sudah terbiasa menggunakannya maka tidak ada masalah sama sekali. Nah, daripada penasaran berikut ini beberapa kelebihan dari Tizo.

 

1. Memberikan Pengalaman Berbeda

 

Kelebihan pertama dimana ditawarkan oleh sistem pembayaran satu ini adalah akan memberikan experience alias pembayaran yang lebih simple, keren dan menyenangkan. Dengan begitu maka akan betah buat berlama-lama saat sedang bermain.

 

2. Membuat Program Timezone Rewards

 

Timezone sendiri ternyata juga mempunyai rencana buat membangun program Timezone Rewards dimana keberadaannya juga akan memberikan sejumlah keuntungan buat pengguna Tizo. Tentu saja, rewards yang diberikan mempunyai jumlah cukup beragam.

 

Bermain di taman main seperti Timezone mall memang sangat seru untuk tidak dilewatkan. Hanya saja, terkadang sistem pembayarannya memang cukup ribet. Itulah mengapa Tizo hadir buat menjawab semua permasalahan, yang intinya harga Tizo Timezone tetap bersahabat dong. Semoga PPKM Darurat lekas berakhir, dan teman-teman bisa menghabiskan waktu dengan game Timezone. Salam!

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

1 comment

  1. Sudah lama nggak ke Timezone diriku.
    Semoga pandemi lekas berlalu ya nduk

    ReplyDelete

Post a Comment