La Liga Live Match

Post a Comment


La Liga Live Match - Gelaran Piala Eropa atau Euro 2020 sudah berakhir dengan Italia sebagai Juara Euro 2020 setelah mengalahkan Inggris melalui adu penalty. Kini sepakbola Eropa sedang mempersiapkan bergulirnya kembali Liga-Liga Top, salah satunya La Liga. La Liga Live Match akan dimulai pada tanggal 14 Agustus 2021.


la liga live tv live streaming la liga malam ini la liga live sctv live streaming bola malam ini liga spanyol watch la liga live
La Liga Live Match



Pertandingan pembuka akan berlangsung antara Valencia vs Getafe, mana yang kira-kira akan menang? Valencia atau Getafe? Lalu apakah perjalanan Atletico Madrid untuk mempertahankan gelar juara bisa tercapai atau tidak?

Kandidat kuat calon juara La Liga 2021-2022 masih dipegang oleh tim-tim besar seperti Real Madrid, Barcelona dan Atletico. Sementara tak boleh dikesampingkan juga tim mapan lainnya seperti Sevilla, Real Sociedad, Villareal dan Valencia.

Meski begitu, pertandingan La Liga tetap akan memberikan tekanan yang kuat kepada semua tim. Biasanya tim-tim kecil juga mampu mengganggu dominasi tim besar sekelas Real Madrid dan Barcelona.

Untuk musim 2021-2022, La Liga akan kedatangan tiga tim promosi yakni Espanyol, Real Mallorca dan Rayo Vallecano. Ketiganya tentu sudah tidak asing dengan atmosfer La Liga dan siap meramaikan persaingan untuk menggangu tim besar.

 

La Liga Live Match Pekan 1

Sabtu 14 Agustus 2021

02.00

Valencia vs Getafe

beIN

22.00

Osasuna vs Espanyol

beIN

 

Minggu 15 Agustus 2021

00.30

Real Mallorca vs Real Betis

beIN

00.30

Cadiz vs Levante

beIN

03.00

Alaves vs Real Madrid

beIN

22.30

Celta Vigo vs Atletico Madrid

beIN

 

Senin 16 Agustus 2021

02.00

Barcelona vs Real Sociedad

beIN

22.00

Sevilla vs Rayo Vallecano

beIN

 

Selasa 17 Agustus 2021

02.00

Villareal vs Granada

beIN

22.00

Elche vs Athletic Bilbao

beIN

 

Berdasarkan jadwal La Liga Live Match di atas, seharusnya Real Madrid mendapatkan poin penuh atas Alaves di Pekan 1 ini. Tetapi anak asuhan Carlo Ancelotti itu harus bertindak sebagai tim tamu. Dimana biasanya Real Madrid mengalami kesulitan ketika harus bertandang.

Demikian juga dengan saudara sekotanya, Atletico Madrid sang Juara La Liga harus melawat ke Celta Vigo. Tim kuda hitam yang terkadang mampu menaklukan tim besar sekelas Barcelona atau Real Madrid. Tapi bagaimana dengan Atletico Madrid? Mampukah Diego Simeone beserta pasukannya mencuri poin penuh?

Barcelona sedikit diuntungkan karena pada pekan 1 ini bertindak sebagai tuan rumah untuk Real Sociedad. Dimana musim lalu Barcelona pernah mengalahkan Real Sociedad di Ajang Copa Del Rey. Bagaimana prediksi Anda untuk pertandingan Barcelona vs Real Sociedad?

 

Jadwal El Clasico 2021-2022


Penggemar La Liga pasti menyoroti dengan baik kapan El Clasico musim 2021-2022 akan berlangsung?

El Clasico merupakan pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola di seluruh Dunia. Terutama oleh para penggemar dari kedua klub itu, Madridista dan Cules yang sama-sama penggemar sejati.

El Barca sepertinya ingin membalaskan dendamnya karena di musim lalu dua kali kalah oleh Pasukan Zinedine Zidane. Kini Madrid ditangani oleh Carlo Ancelotti, apakah Barca bisa mengalahkannya? Atau justru Madrid kembali menang?

El Clasico pertama untuk La Liga Live Match 2021-2022 akan terjadi pada 25 Oktober 2021. Sedangkan untuk El Clasico kedua akan dilangsungkan pada 20Maret 2022. Penasaran dengan pertandingan El Clasico 2021-2022?

 

Jadwal La Liga Live Match Derby Madrid



la liga live tv live streaming la liga malam ini la liga live sctv live streaming bola malam ini liga spanyol watch la liga live



Satu lagi pertandingan yang tak kalah serunya dengan El Clasico adalah Derby Madrid. Meski atmosfernya tidak sepanas El Clasico, tak jarang derby Madrid juga sering menghasilkan pertandingan dengan tensi tinggi.

Kedua tim tak mau kalah di hadapan publik Madrid, meski begitu Atletico Madrid saat ini berada di atas angin karena menyandang status Juara La Liga 2021.

Derby Madrid musim 2021-2022 akan berlangsung pada tanggal 13 Desember 2021 dan 9 Mei 2022. Real Madrid atau Atletico Madrid? Mana tim jagoan Anda?

Catat tanggalnya jangan sampai terlewatkan La Liga Live Match yang panas ini. Tonton keseruan laga tersebut agar Anda mengetahui aksi bintang lapangan dari El Clasico dan juga derby Madrid.

 

Hak Siar La Liga Live Match 2021-2022


Untuk hak siar La Liga Spanyol 2021-2022 masih dipegang oleh beIN Sport. Sedangkan untuk stasiun televisi lokal Indonesia rencananya akan disiarkan oleh RCTI untuk musim ini.

Sayangnya belum ada kepastian secara resmi apakah RCTI akan menayangkan La Liga? Atau hanya menayangkan pertandingan tim-tim besar La Liga? Tunggu rilis secara resminya agar tidak bertanya-tanya lagi.

Jika RCTI memiliki hak siarnya, Anda bisa menyaksikan aksi-aksi cantik dari Lapangan Hijau La Liga.


Nonton Bareng La Liga Live Match

 

 

Agar nonton La Liga semakin mengesankan, sebaiknya Anda nonton bareng teman atau komunitas klub La Liga melalui siaran Usee TV. Di Indonesia sendiri komunitas yang sering nonton bareng yakni Indo Barca dan Madridista.

 

Siap-siap saja biasanya jam tayang La Liga cukup malam juga, sekitar jam 22.00, jam 01.00 atau ada juga jam 02.00. Untuk menambah keseruan aksi-aksi Messi, Benzema, atau Luis Suarez bisa sambil minum kopi dan snack ringan.

 

Pengalaman nonton bola la liga live match di Usee TV memang menyenangkan. Nonton bola jadi lebih lancar tanpa adanya gangguan apalagi buffering seperti ketika melalui streaming.

 

Apalagi di setiap pertandingan la liga selalu menawarkan permainan indah khas sepakbola Spanyol. Tertarik untuk nonton la liga di Usee TV? Tunggu tanggal mainnya 14 Agustus untuk musim 2021-2022.

 

Update Bursa Transfer: Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid


Tak lengkap rasanya jika hanya memberikan ulasan mengenai La Liga Live Match. Anda juga perlu mengetahui siapa saja para pemain yang akan berlaga nanti di La Liga 2021-2022.

Apakah ada nama-nama baru yang akan beraksi?


Real Madrid

Carlo Ancelotti dari Everton (Pelatih)

David Alaba dari Bayern Munchen (masuk).

Zinedine Zidane (keluar)

Sergio Ramos pindah ke PSG (keluar)

Brahim Diaz pindah ke AC Milan (keluar)


Barcelona

Sergio Aguero dari Manchester City (masuk)

Eric Garcia dari Manchester City (masuk)

Emerson dari Real Betis (masuk)

Memphis Depay dari Lyon (masuk)

Jean Clair Todibo pindah ke Nice (keluar)

Carlos Alena pindah ke Getafe (keluar)


Atletico Madrid

Rodrigo De Paul dari Udinese (masuk)

Marcos Paulo dari Fluminense (masuk)

Dario Poveda pindah ke Getafe (keluar)

Vitolo juga pindah ke Getafe (keluar)

 

Adanya beberapa pemain baru di setiap tim, tentunya akan memberikan warna baru untuk setiap pertandingan La Liga. Jangan lewatkan La Liga Live Match setiap pekannya untuk mendapatkan sajian aksi-aksi menarik dari Lapangan Hijau.

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

Post a Comment