Aplikasi Super Membantu Ibu Rumah Tangga Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari Rumah

81 comments

Aplikasi Super Membantu Ibu Rumah Tangga Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari Rumah - Dalam sebuah rumah tangga, sering kali terjadi pertengkaran hebat antara suami dan istri hanya karena masalah keuangan. Sebagai contoh, suami menuduh sang istri tidak pandai mengatur keuangan. Karena baru sampai tengah bulan, eh uang gajian yang diberikan suami sudah habis. Apa yang terjadi? Istri tidak terima dong dengan tuduhan tersebut. Istri lantas berbalik menuduh uang yang diberikan suami, tidak mencukupi kebutuhan keluarga. 




aplikasi super belanja kebutuhan sehari-hari belanja super mudah super bohay super agen





Keduanya bertengkar, saling menyerang, dan mencari jalan keluar bagaimana mengatasi masalah tersebut. Ada beberapa solusi yang bisa dilakukan. Pertama, standar hidup yang selama ini harus diturunkan, dan harus menyesuaikan dengan penghasilan yang diterima. Kedua, tetap memertahankan gaya hidup atau meningkatnya dengan syarat harus ada penghasilan tambahan sebagai pendukungnya. 



8 Indikator Sehat Finansial



Menurut pakar Prita Ghozie Perencana Keuangan Independen, Pembicara, dan Penulis ada 8 area yang harus diperhatikan dalam menentukan seberapa sehat keuangan kita lho! Yuk kita sama-sama pelajari:


Memiliki Dana Darurat


Setiap orang wajib memiliki dana darurat setidaknya 3 kali pengeluaran rutin bulanan. Jika kamu setiap bulannya mengeluarkan uang Rp4juta untuk hidup, berarti dana darurat yang harus dipunyai minimalnya Rp12 juta. Tips dari Mbak Prita, sebaiknya targetkan 12 kali bukan 3 kali. Mengapa? Karena kondisi ekonomi global yang tidak menentu, terlebih dengan adanya pandemi yang tidak pernah disangka ini.


Harus Bisa Mengelola Utang dengan Baik


Coba jumlahkan pembayran minimun tagihan utang yang kamu miliki. Termasuk kartu kredit, kredit kendaraan, perumahan, kredit dana tunai, yang ibu rumah tangga biasanya tergoda kredit panci dan lain sebagainya. Jumla total pembayran semua cicilan tersebut jangan sampai melebihi 35% dari penghasilan bulanan. Untuk cicilan kredit rumah porsinya tidak lebih dari 30%, dari penghasilan bulanan. Jika gaji setiap bulanmu Rp10 juta, maksimal cicilan Rp3juta. Bila lebih dari itu, siap-siap kerja ekstra membayar pokok utang supaya cicilan per bulan bisa turun.


Nah kan? Pesan Mbak Prita harus diingat baik-baik. Kalau menurutku sendiri, kurangi utang-utang yang tidak perlu. 


Memiliki Rumah untuk Tinggal


Setiap manusia memiliki kebutuhan primer, yakni sandang, pangan, dan papan. Apabila mempunyai rumah tinggal seharusnya sudah bisa menjadi indikator, apakah keuangan kita sehat atau tidak. Kalau rumah milik sendiri, artinya tidak perlu mencicil bisa berlega hati. Nah, yang belum punya ini dan hars mencicil setiap bulan. Harus pandai-pandai dalam mengatur keuangan.


Memiliki Dana Pendidikan untuk Anak


Biaya pendidikan di Indonesia, menjadi ketakutan terbesar orangtua. Demikian halnya saya, karena setiap tahun selalu ada kenaikan biaya pendidikan yang mencapai 15%. Hrus benar-benar sudah memersiapkannya sejak dini, harus tahu berapa kebutuhan pendidkan dana anak dan siapkan berinvestasi untuk bisa mencapainya. Berinvestasi ya, bukan berasuransi.




aplikasi super belanja kebutuhan sehari-hari belanja super mudah super bohay super agen




Memiliki Tabungan di Hari Tua


Jika status kamu saat ini adalah karyawan, ingat akan adanya pensiun kemudian. Jika kamu seorang peisnis, ada masanya diwariskan bisnis tersebut ke anak dan cucu. Merencanakan dana di hari tua, sangat vital.


Dapat dan Mampu Mengendalikan Gaya Hidup


Memiliki gaya hidup mewah terutama di kota besar Jakarta, sah-sah aja sih. Namun, pastikan punya penghasilan yang besar untuk membiayai semua itu dan bukan memakai uang utang. Pesan Mbak Prita, penghasilan = pengeluaran+tabungan.


Punya Proteksi Keuangan


Melindungi nilai aset dan nilai ekonomis jiwa, sangat penting untuk setiap orang. Mengapa? Karena kita tidak tahu kapan akan mendapatkan masalah kesehatan terganggu, musibah yang bisa melenyapkan rumah seperti kebakaran misalnya dan lain sebagainya. Semuanya penuh misteri. Proteksi atau perlindungan bisa didapatkan melalui asuransi, maka pastikan keluarga memiliki asuransi. Kalau belum buat segera, ya?


Tahu Portflio Keuangan


Setelah membaca 7 indikator di atas, apakah aset yang kamu miliki hanya di rumah saja atau sudah tersebar dalam bentuk aset finansial? Atau malah 100% uang kamu ada di tabungan dan deposito? Atau jangan-jangan beberapa indikator di atas ada yang sudah dilaksanan, ada yang belum sama sekali. 


Maka sudah sehatkan keuangan anda? Anda sendirilah yang tahu jawabannya. Kalau masih bocor di sana-sini, yang harus dilakukan adalah cari penghasilan tambahan agar keuangan di rumah tidak sampai berhutang. Tenang, jangan bingung, jangan pusing ada Aplikasi Super yang akan menjadi alternatif menambah penghasilan.

 


Mengenal Aplikasi Super Lebih Dekat


 


super apps aplikasi super apps superapps kerjasama distributor sembako aplikasi distributor sembako distributor sembako bayar di tempat




 

Salah satu alternatif untuk membantu perekonomian keluarga, adalah dengan menambah penghasilan. Bagaimana cara untuk menambah penghasilan? Kita cukup menjual barang, dengan menjadi Super Agen di Aplikasi Super.

 

Super agen sendiri adalah program kemitraan dari aplikasi super untuk menambah penghasilan dengan menjual produk kebutuhan rumah tangga. Cara kerjanya, cukup berjualan sembako dan barang kebutuhan pokok yang ada di aplikasi SUPER ke warung-warung, rombong, atau toko minimal Rp100.000/transaksi.

 

Benefit dari super agen, jelas mendapatkan kesempatan penghasilan lebih dari Rp5 juta/bulan, jam kerja fleksibel, tanpa modal, dan pendaftarannya gratis. Namun kota super agen, masih terbatas di Surabaya dan Sidoarjo. Semoga setelah ini bisa menyeluruh. Aamiin.

 

Nah, untuk Aplikasi super adalah social e-commerce pertama di Indonesia, yang fokus pada pemenuhan sembako dan belanja kebutuhan sehari-hari di masyarakat dan kota-kota kecil seluruh Indonesia. Aplikasi super akan membantu agen dan toko kelontong untuk kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok dengan lebih mudah dan lebih murah. Selain itu proses kelola barang dan managemen tokonya sangat efisien, super agen tinggal fokus bersosial dan berjualan.

 

Misalnya nih, biasanya kan ada arisan keluarga, arisan RT, dan lain sebagainya sebagai Super Agen kita bisa memanfaatkan momen tersebut untuk menawarkan sembako. Penghasilan tambahan bisa kita dapatkan dari keuntungan hasil penjualan, dan dari transaksi yang ada. Secara tidak langsung, Aplikasi Super ini memberdayakan masyarakat untuk menjadi wirausahawan loh. Sebagai super agen, tinggal jual barang saja karena pengirimannya nanti pihak Super yang akan melakukannya dan 100% free ongkir.

 

Aplikasi super mempunya misi meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, baik kepada agen dan toko kelonton sebagai pelangganya. Serta kepada masyarakat melalui distribusi barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

 

Aplikasi super juga sudah resmi terdaftar di Menkominfo, sebagai penyelenggara sistem elektronik sejak 09 Maret 2021.

 

Pada pembukaan kantor Super di Surabaya ini, ada Bu Tri Rismaharini loh, yang sekrang sudah menjabat sebagai Menteri Sosial RI dan sebelumnya pernah menjabat sebagai Wali Kota Surabaya. Beliau berpesan dengan sangat bijaksana, "Ayo terus berkreasi! Saya yakin kualitas sumber daya manusia di Indonesia tidak kalah dibandingkan negara manapun. Karena itu ayo terus berkreasi. Jangan pernah ada kata cukup dan ada kata puas. Kita harus terus tidak puas dan tidak cukup supaya kita terus maju," begitu ungkap beliau dalam chanel youtube Aplikasi Super yang saya saksikan.


 


5 Langkah Mudah Bergabung Menjadi Sedulur Super


 


super apps aplikasi super apps superapps kerjasama distributor sembako aplikasi distributor sembako distributor sembako bayar di tempat





1. Menginstal/memasang Aplikasi Super di Ponsel. Pertama, kita buka Play Store di ponsel, dan ketikan 'Super Agen' tersebut di kolom pencarian. Kalau sudah ketemu klik 'instal'. Apabila sudah terinstal, berarti langkah pertama sudah selesai

 

2. Klik tombol 'Daftar Agen', isi semua data yang diminta dengan detail. Ingat untuk meneliti satu persatu, jangan sampai salah angka atau huruf ketika menuliskannya.

 

3. Mengunggah KTP atau ID card yang menjadi identitas sebagai warga negara Indonesa. Lalu klik ‘Daftar’.

 

4. Langkah selanjutnya tunggu konfirmasi untuk memverifikasi kode, apakah benar nomor ponsel yang digunakan milik kita dengan klik 'kirim'. Ada 4 kode angka yang akan dikirimkan di nomor ponsel kita, masukan kode tersebut di Aplikasi Super.

 

5. Aplikasi Super sudah siap digunakan. Belanja super mudah dengan aplikasi super, dan sesuaikan barang dengan kebutuhan.

 

Oh iya, aplikasi super hanya baru bisa digunakan untuk domisili di wilayah Surabaya dan Sidoarjo ya Sedulur.



7 Keuntungan Aplikasi Super




  • Kulakan jadi Lebih Mudah

 

Ada dua cara yang umum di tempat saya, untuk mendapatkan harga lebih murah. Kalau nggak dapet dari sales langsung, ya kitanya harus pergi ke toko grosir buat kulaan barang. Kalau sales nggak datang, lebih susah lagi tapi kalau ke toko grosir capek tenaga.

 

Sekarang jauh lebih mudah, aplikasi super menyediakan semua kebutuhan pokok dan barang digital cukup di 1 aplikasi. Nggak perlu stok barang pun oke.

 

  • Harga Bersaing

 

Kulaan di satu tempat, belum tentu pas menjualnya sama dengan harga yang kita jual. Kadang ada selisih harganya, Pembelipun lebih memilih yang harga jualnya lebih murah. Beruntunglah sekarang sudah ada aplikasi super yang memberikan harga grosir yang lebih murah lagi, jadi kesempatan mendapatkan keuntungan makin banyak. Jadi hepi deh.

 

  • Free Ongkir!

 

Jaman sekarang harus pintar memanfaatkan teknologi, kalau ada aplikasi buat belanja yang menawarkan free ongkir kenapa tidak dimanfaatkan, ya kan? Kayak Aplikasi super ini, jika kita memesan belanja kebutuhan sehari-hari di aplikasi super kita akan dapat pengiriman gratis. Asyiknya!

 

  • Bisa bergabung dengan Mitra Super Center

 

Mitra super center ini merupakan wadah atau komunitas yang akan memberikan sedulur super, untuk mendapatkan pelatihan bisnis untuk pengembangan bisnis usaha kelontongnya.

 

Nantinya Aplikasi super akan membantu mempromosikan di media masa, mengingat biaya promosi tidak murah. Tapi untuk mitra super center semuanya diberikan pelayanan.


  • Bisa Mendapatkan Promo menarik

 

Promo yang sedang berjalan saat ini, ada Super Bohay kilat. Adalah promo kilat yang berlangsung selama 5 hari, dengan kode voucher 'SUPERKILAT2' akan mendapatkan potongan Rp5.000, sampai dengan 31 Maret 2021.

 

  • Memiliki Prioritas saat membeli di Aplikasi Super
  • Ada kasir digital untuk menunjang performa




super apps aplikasi super apps superapps kerjasama distributor sembako aplikasi distributor sembako distributor sembako bayar di tempat

 



 

Bagaimana Cara Berbelanja di Aplikasi Super?

 

 


Ada tiga menu kategori untuk berbelanja di Aplikasi Super:


 

Super Grosir

 

Pilihan kategori untuk super grosir, cocok untuk toko/warung dengan minimal belanja Rp1.000.000,- dan satuan karton, bal, ataupun renceng.


Super Retail

 

Untuk pilihan super retail, cocok buat ibu rumah tangga, keluarga, atau yang tinggal sendirian. Dengan minimal belanja Rp500.000,-, bisa satuan renceng dan pcs.

 

Super Digital

 

Kategori super digital diperuntukan dalam membeli produk digital seperti: pulsa, paket data, listrik, hingga pembayaran tagihan PDAM, BPJS dan tagihan lainnya.

 

 

Demikian Cara Berbelanja di Aplikasi Super, langkah-langkah termudahnya adalah :

 

 


super apps aplikasi super apps superapps kerjasama distributor sembako aplikasi distributor sembako distributor sembako bayar di tempat





1. Masuk kategori pilihan yang mau dipakai,  super grosir, super retail, atau super digital. Pilih barang dan produk yang mau dipesan. Minimal belanja disesuaikan dengan lokasi pengiriman.

 

2. Klik tombol bayar, jika sudah memastikan barang yang ingin dipesan. Metode pembayaran ini bisa langsung transfer Virtual Account, atau COD ketika barang sampai.

 

3. Cek kembali pesanan yang sudah dipilih. Lantas klik tombol 'Benar, dan lanjutkan'.

 

4. Pilih alamat pengirimannya. Lokasi kamu tinggal, atau untuk pengiriman saudara

 

5. Transaksi selesai, tinggal tunggu pesanan dikirimkan.

 

Ketentuan dalam pengiriman, di hari Senin - Jum'at dilakukan sebelum pukul 21.00 WIB akan dikirim pada hari berikutnya. Sementara pemesanan di atas pukul 21.00 WIB akan dikirim H+2 setelah pemesanan.

 

Untuk hari Sabtu sebelum pukul 12.00 WIB akan dikirmm pada hari Senin, sementara di atas pukul 12.00 WIB akan dikirim di hari Selasanya. Minggu dan hari libur nasional ditiadakan jadwal pengiriman. Jam pengirimannya sendiri dimulai pukul 07.00-17.00 WIB.


Sudah tahukan sekarang bagaimana mendapatkan penghasilan tambahan dari alternatif menjadi super agen, di Aplikasi Super? Yang perlu digaris bawahi adalah, pilih cara mendapatkan penghasilan tambahan tersebut yang sesuai dengan minat dan bakat. Mengapa? Karena bila sesuai dengan minat dan baat kita tidak akan mudah bosan, dan bisa lebih memotivasi diri dengan mudah.

 

Penelitian Stanley (2003) megungkapkan fakta bahwa 81% para pengusaha dan profesional yang sukses memilih profesi karena usaha atau pekerjaan mereka memungkinkan penggunaan kemampuan atau bakat mereka sepenuhnya. Apabila sudah mencintai aktivitas usaha, maka kemungkinan besar akan mampu mengoptimalkan bakat yang ada pada diri.

 

Jadi, kalau mau bisnis, sederhananya mulailah dari yang paling digemari dan diketahui. Karena belanja kebutuhan sehari-hari hampir dikuasai oleh ibu rumah tangga, pastilah siapa saja bisa untuk mendapatkan penghasilan dari sebuah aplikasi terkini, yakni Aplikasi Super. Terima kasih untuk CEO Aplikasi Super, Steven Wongsoredjo yang sudah menciptakan aplikasi ini. Semoga masyarakat Indonesia bisa sejahtera semuanya, salam.


Informasi Aplikasi Super

 

Facebook: https://web.facebook.com/aplikasisuper
Instagram : https://www.instagram.com/aplikasisuper/
Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.superagent.agent&hl=id
Website : https://superapp.id/
Informasi dan Pendaftaran Super Agen : 0812-3083-3018
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCM56LMJaffpvUxluI5hPg_w

Sumber Pendukung Artikel

 

https://superapp.id/
https://www.youtube.com/channel/UCM56LMJaffpvUxluI5hPg_w

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

81 comments

  1. Masalah ekonomi memang masih jadi masalah besar dalam rumah tangga ya mbak, malah byk yg berpisah karna masalah ekonomi, kita memang harus pintar managemen kuangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mbak Meta, kalau udah ada banyak anak apalagi ya?

      Delete
  2. Wahh baca ini jadi nyadar betapa bum sehat financial ku, huhu. Kok jadi tertarik cari penghasilan tambahan di aplikasi Super yaaa. Minimal bisa buat menambah tabungan atau cadangan biaya darurat kan. Harus download appnya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mba Ana, siapa tahu kan? Iya kudu download Mba hehehe

      Delete
  3. Nyi, seruu bgt belanjanyaaa kalo pakai Aplikasi SUPER ini.

    SOale, ini kan aplikasi berbasis teknologi yang bertugas untuk menyalurkan sembako dan segala macam kebutuhan sehar-hari. aplikasi ini bener2 memberikan kemudahan yaaaa, tidak perlu keluar rumah hanya untuk membeli beras misalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Nurul kan di Surabaya nih, bisa banget Mba jadi Supermarket Agen.

      Delete
  4. Sekarang makin banyak peluang bagi ibu-ibu untuk berkarya dari rumah yaa, mbak.
    btw, aku masih struggling banget soal dana darurat. Huhu. masih jauh panggang dari apa jumlahnya, hiks.

    ReplyDelete
  5. Dengan semakin berkembangnya teknologi, menyehatkan finansial kita bisa dilakukan dimanapun sekarang ya. Dengan aplikasi super kita bisa jualan sembako tanpa harus punya toko fisik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mba Evi cukup make hape yang kita punya. Mudah ya.

      Delete
    2. Setuju kak, sangat membantu untuk memulai bisnis, dan bisa lebih mandiri juga jadinya untuk memiliki penghasilan sendiri

      Delete
  6. aku udah nyoba aplikasi super namun kayaknya blom terjangkau untuk kotaku deh. masih kosong melompong hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama Mol. Semoga segera menyusul kota lainnya untuk ada aplikasi Super

      Delete
  7. Baca apa yang dikatakan Prita Ghozie di atas membuat saya harus mengecek kembali Nyi ...
    Sekarang harus makin pinter sih ya dlam hal keuangan, juga berbelanja. APlikasi harus bisa dimanfaatkan dengan baik.

    ReplyDelete
  8. Buat aku yang lagi belajar kesehatab finansial jadi makin termotivasi nih ngurus keuangan. Aplikasi super bisa jadi pilihan belanja nanti kalo udah nikah hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asikkk sekarang pun bisa Des. Mengumpulkan pundi pundi dulu

      Delete
  9. Wah beneran ini mah aplikasi Sedulur SUper, beneran bantuin sedulur dengan maksimal ya. aplikasinya lengkap memenuhi semua kebutuhan finansial

    ReplyDelete
  10. Smoga segera launching aplikasi ini dluar Surabaya &Sidoarjo...pengen coba aplikasinya & mulai bisnisnya. Mksh mbak Nyi info kerennya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siyap mbak Wen. Mayan ya dengan aplikasi super punya penghasilan tambahan sendiri kalo jadi seperti agen. Mitra, dll

      Delete
  11. Dapat pencerahan luar biasa aku Nyi Pede, apalagi liat penjelasan dengan wajahmu yang sumringah itu hihihi.. jadi makin nancep ilmu mbak Pritha Ghozie

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha mba Tan, gede ya kepalanya wakakka. Semoga bermanfaat ya Mbak. Aku juga belajar menerapkan ini

      Delete
  12. Jadi selain belanja kebutuhan. Di aplikasi Super ini ternyata bisa jadi agen Super, mitra penjualan gitu yah. Menarik nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mba. Sekalian belanja sekalian jadi agen kan mayan tuh ya.

      Delete
  13. Kalo 8 indikator keuangan sehat, Alhamdulillah aku udh selesaikan semua. Skr ini tahapnya utk mengembangkan aset supaya saat pensiun nanti, aku bisa ttp traveling santai dengan suami :D.

    Btw, aplikasinya menarik sih. Sbnrnya aku tertarik Ama yg super retail dan super digital mba. Dipikir2 belanjaan bulanan rumah tanggaku aja LBH dr batas minimal nya. Dan skr ini aku srg iseng2 bantuin temen2 kantor yg mau beli pulsa, paket data, bayar listrik, air dll. Aku ambil untungnya dikiit lah. Jadi bisa pake aplikasi ini juga kan . Aku mau daftar aja ntr :D. Lumayan kalo bisa jd tambahan uang. Biar dikit, profitnya bisa diputer di investasi ku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mba super digitl bisa itu dibuat jualan juga hehehe mayan banget harga selisihnya

      Delete
  14. saya juga suka gemes dengan keluarga yang masih belum punya rumah padahal udah menikah puluhan tahun
    dan kesehariannya hidup foya-foya, jajan dll
    Pandemi ini semoga semakin banyak keluarga yang arif ya? daripada buang uang mending cari uang lewat Aplikasi super

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ya eman-eman kalau foya-foya ya Mbak. Aku masih nebeng mertua tapi karena suami anak bontot yang tugasnya ngeromat. Semoga aplikasi super ini bisa membantu mereka yang butuh penghasilan tambahan.

      Delete
    2. kereen nih mba aplikasinya. Semoga bisa memabntu banyak orang dan tingkatkan terus kreativitas yaa

      Delete
  15. Manajemen keuangan emang penting banget, mau sebelum jika atau sudah nikah. Thanks tipsnya!

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah, semakin banyak startup aplikasi yang bisa dicoba oleh ibu-ibu rumah tangga. Mereka bisa menangkap lebih banyak peluang menghasilkan uang dari rumah, seperti Aplikasi SUPER ini.

    ReplyDelete
  17. aku sellau sukaaa kalau melihat aplikasi dan inovasi dari teman - teman mba.. keren - kereen ya pastinya

    ReplyDelete
  18. Wah ada aplikasi lain lagi yang bisa diberdayakan nih ya. Penasaran pengen ngulik langsung, semoga sudah bisa d ios

    ReplyDelete
  19. Wah dapat rekomendasi aplikasi yang bisa membantuku mendapatkan uang nih. Sebagai Single Mom, ini kubutuhin banget. Thank you Mom.

    ReplyDelete
  20. Giiils Mak gampang banget sekarang buat pilihan belanja kebutuhan sehari-hari udah ada aplikasi super ini. Suka ribet lho kadang kalau mau belanja berbagai macam kebutuhan tapi buat jenis kebutuhan satu dan yang lain tuh beda-beda dan pencatatannya terpisah. Kalau pake aplikasi super, InsyaAllah lebih ringkes ya Mak :D

    ReplyDelete
  21. aplikasi super digital wadah untuk mencari uang, yuk gunakan sebaiknya kesempatan ini, walaupun kita dirumah aja namun bisa cari uang di aplikasi super

    ReplyDelete
  22. Aplikasi super yang sangat membantu perempuan buat dapat cuan, sehingga meski mereka dari rumah aja tetep bisa dapat pemasukan buat tambahan perekonomiannya

    ReplyDelete
  23. Nice tips ya mbak daripada berantem masalah ekonomi lebih baik cari solusi bareng2

    ReplyDelete
  24. free ongkir doong. kereeen. aplikasi super ini sepertinya super memudahkan orang ya..
    kulakan offline jelas makan waktu. belum lg sikon pandemi.
    terus kalaupun ada pedagang2 yg sdh nggak perlu kulakan offlinr krn para sales pada datang ke rumah, tp dg apk semacam ini semua belanjaan pasti tercatat lebih rapi dan digital. jd ga gampang lecel atau ilang :)

    ReplyDelete
  25. Bener-bener aplikasi super ya
    Dalam satu platform berbagai pembelian/pembayaran tagihan bahkan bisa dilakukan. Disamping itu jug berpeluang menambah penghasilan dengan ditur super Agen

    ReplyDelete
  26. Kalau bs dapet penghasilan tambahan dr aplikasi ini lumayan bangett ya mba. Bs buat jajan n nabung buat masa depan. Selain itu tyt bs buat bebelian produk lain jg. Wuaaah

    ReplyDelete
  27. Memiliki dana darurat nih mba yang kadang terlewatkan. Padahal ini penting ya mba Nyi. Makasih sudah mengingatkan, mba :)

    ReplyDelete
  28. wah ada aplikasi baru ya..kepoin dulu ah.. iya, thanks Nyi utk infonya..

    ReplyDelete
  29. menarik banget aplikasi Supernya, dutunggu di Jakarta dan sekitarnya. Kebetulan suami punya toko kebutuhan sehari2 juga, tapi bukan toko sembako, kira2 bisa ga ya, masuk di aplikasi super?

    ReplyDelete
  30. Ternyata banyak ya yang mesti dilakukan untuk mengamankan finansial apalagi anak bertambah besar mesti banyak aset nih

    ReplyDelete
  31. Saya sudah pakai juga ini aplikasi SUPER
    Lumayan beli beras tidak perlu keluar rumah lagi
    Cukup klik klak dari rumah

    ReplyDelete
  32. Bermanfaat sekali aplikasi Super ini yaa, Nyi.
    Selain bisa untuk mencukupi kebutuhan rumah tangga sehari-hari, bisa juga untuk dijual kembali. Dan hasilnya tentu bisa untuk tabungan dan ke kebutuhan keuangan sehari-hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gemeesh banget sama infografisnya, Nyi.
      Hhiihi...menambah semarak dan mudah dipahami pembaca mengenai aplikasi Super.

      Delete
  33. Cara mendaftarnya mudah sekali ya, temenku juga belanja lewat aplikasi super ini Mbak, kubilang mudah banget, jadi enggak usah repot keluar rumah yaaa, selagi barangnya ada di toko kelontong yang sudah ada di aplikasi super

    ReplyDelete
  34. Aku jadi penasaran,di kotaku udah ada gak ya? Kalau bisa nambah penghasil kenapa gak.
    Ni aplikasi benefitnya banyak ya. Free ongkir pula. Sungguh ngebantu banget sih tulisannya. Thanks Nyi

    ReplyDelete
  35. Nyiiii ini lengkap banget penjelasanmu. Aku baru paham ada apps SUPER. baru ya dan menjangkau wilayah Surabaya hingga Sidoarjo. Bisa ku infokan ke kakakku yang tinggal di Surabaya, kalau mau belanja online kebutuhan sehari-hari lewat apps SUPER aja.

    ReplyDelete
  36. Awal baca tak pikir aplikasi super itu aplikasi fintech. .Eh ternyata aplikasi belanja online juga ya?

    ReplyDelete
  37. Wah aku harus install aplikasi super ini, karena banyak sekali manfaat yang sangat super. Selain itu juga bisa sehat finansial tentunya.

    ReplyDelete
  38. Menarik banget ya aplikasi Super ini. Bisa berkesemoatan dapat keuntungan 5jt/perbulan!
    Tapi sayangnya baru bisa dioperasikan di Surabaya dan Sidoarjo. Di Makassar belum, hehee...

    ReplyDelete
  39. Penjelasan tentang aplikasi SUPER ini lengkap banget mbak Nyi, aku jadi penasaran pengen cobain kan soalnya emang jadi ibu rumah tangga tuh sering pengen dapat tambahan penghasilan ya.

    ReplyDelete
  40. wah ini jadi bahan pelajaran buat saya mengingat soal indikator finansial kita udah sehat apa belum, jadi pelajaran banget buat saya, duh ternyata belum sehat finansialnya. Aplikasinya belum semua kota ada ya kak?

    ReplyDelete
  41. Aplikasinya keren banget ini membantu warung dan toko kecil tetap punya pelanggan, kita juga dimudahkan karena pesan sembako bisa lewat aplikasi lalu diantar ke rumah ya

    ReplyDelete
  42. Asyik. Aplikasinya komplit plit sediakan beragam jenis layanan.
    Cocok bener dinamai 'Super:

    ReplyDelete
  43. Mantap juga nih bisnis bahan-bahan kebutuhan harian pake aplikasi super ini ya. Siapapun bisa menjalankannya, tak terkecuali ibu rumah tangga. Semoga aja bisa segera berkembang ke lain kota juga yaa..

    ReplyDelete
  44. Salah satu kunci agar tidak ada pertengkaran suami istri, harus saling komunikasi dan transparan soal keuangan.

    Wihhh ada aplikasi yang lengkap nih kalo pengen bisa jualan juga untuk nambah tabungan.

    ReplyDelete
  45. aiiih jadi gemash sama mukanya mbak Nyiiii

    apps super emang cocok buat orang2 yang mau kulakan sembako
    enak loh
    belanja minimal sejuta, barang langsung diantar tanpa ongkir

    ReplyDelete
  46. Asli baru tau aplikasi super ini. Menurutku yg paling menarik itu freeongkir nya sih, soalnya aku di kalimantan biasanya riweuh apa2 bayar ongkir wkwkwk

    ReplyDelete
  47. Waah, ada aplikasi SUPER? mau juga ah bisa bisnis lagi. Makasih ya Nyi, informasinya. Bisa nambah penghasilan meski di rumah aja ini, ya

    ReplyDelete
  48. Di jaman seperti sekarang ini, perempuan memang harus punya kreativitas lebih, utamanya untuk menambah penghasilan keluarga. Kalo perlu kita juga musti mandiri secara finansial, jadi kalo pengen apa2 kita bisa beli pake uang sendiri

    ReplyDelete
  49. Bisa buat tambahan penghasilan nih...
    Btw aplikasi ini sudah dijalankan di Jogja, belum ya?
    Tapi jogja yang agak desa, soalnya lokasi tempat tinggal saya nggak di kota-kota banget...

    ReplyDelete
  50. Nah, tabungan di hari tua ini nih yang aku masih mengandalkan dari dana pensiun dan pesangon nih.. belum ada tabungan khusus untuk hari tua selain itu

    ReplyDelete
  51. Wah boleh nih bergabung dengan mengunduh aplikasi Super ya Mbak Nyi, bisa membeli kebutuhan sehari-hari juga kan ya, ibu rumah tangga pun tetap bisa punya penghasilan nih dengan aplikasi Super ini, noted.

    ReplyDelete
  52. Mantap banget Nyi, super sekali. Tentunya makin keren aja ya aplikasi super ini dengan semua kebutuhan ada di aplikasi ini. Super banget membantu juga penghasilan keluarga ya

    ReplyDelete
  53. aku baru tau nih ada aplikasi super yang memungkinkan ibu rumah tangga untuk menghasilkan pundi-pundi uang meski dari rumah aja

    ReplyDelete
  54. Aplikasinya mantep ini. Btw udah bisa dipakai di luar Jawa gak Mbak Nyi? Soalnya aku di pelosok hehe

    ReplyDelete
  55. Zaman sekarang harus hati-hati banget kalau mau install aplikasi khususnya aplikasi keuangan. Tapi aplikasi super ini sudah terstandarisasi dan diawasi ya.. jadi amandan tentunya terpercaya.

    ReplyDelete
  56. yeaaay, promo + free ongkir, siapa coba nih yang gak tergiur.
    yaaa sayang ya baru bisa untuk Surabaya dan Sidoarjo aja ya ini.
    semoga kedepan bisa menjangkau seluruh Indonesia, jadi Ibu Rumah Tangga pun bisa menghasilkan dari rumah dengan ikut Aplikasi Super ini ;)

    ReplyDelete
  57. Ku pikir cuma buat yang mau usaha pas mau buka warung atau toko apa gtu nih aplikasinya, buat belanja online ternyata bisa juga ya buat emak2 biasa kek aku hehe.
    Tapi kalau mau buka usaha boljug nih kulakannya via apps ini.

    ReplyDelete
  58. Aplikasi Super ini menjadikan IRT bisa berusaha dari rumah. Berarti distribusi sembako ke warung-warung gitu ya mbak. Free ongkir pula.

    ReplyDelete
  59. Huaaa...liat listnya SUPER ini ternyata aku belum sehat secara financial nih mba, perlu coba ikutan SUPER kyaknya

    ReplyDelete
  60. Keren ya aplikasinya, baru sampai Surabaya dan Sidoarjo ya mba. Jadi bisa mencari pendapatan dari rumah dengan fleksibel dengan aplikasi super ya

    ReplyDelete
  61. Bagus bgt aplikasi Super ini, tapi baru ada di 2 kota ya. Semoga bisa segera menyebar ke seluruh wilayah Indonesia. Aamiin

    ReplyDelete
  62. Senang banget ya sekarang ini jadi banyak aplikasi yang memang sangat membantu sekali dalam urusan keungan keluarga.

    ReplyDelete
  63. Selengkap ini penjelasannya. Keren banget mbak. Visualnya juga sangat bagus. BTW aku kira aplikasinya itu apa gitu.. ternyata namanya Super ya. Nice sih. Bener-bener membantu dalam keuangan rumah tangga.

    ReplyDelete
  64. Masha Allah, terima kasih banyak ya kak informasinya. Selalu kagum sama siappaun yang bisa atur keuangan. Setelah ini harus terus banyak belajar!
    Ditunggu postingan menarik lainnya ya kak ♥

    ReplyDelete

Post a Comment