Tanya Veronika Asisten Virtual Inovasi Andal dari Telkomsel

 

Tanya Veronika Asisten Virtual Inovasi Andal dari Telkomsel - Keputusan memilih Telkomsel tidak main-main saya pilih, karena Telkomsel termasuk provider yang cukup istimewa dari segi harga. Namun sebanding sih, dengan kualitas yang diberikan. Apalagi buat saya yang terkendala jaringan yang lemah, putus-putus, bahkan mendapatkan sinyal kuat seperti keajaiban.







 

Di desa tempat tinggal suami susahnya minta ampun untuk bisa online, padahal pekerjaan sehari-hari saya mendapatkan pundi-pundi rupiah ya harus menggunakan internet. Pertama kali pindah akhir tahun 2018 hampir membuat stress, kalau saja bisa kabur saya ingin kabur dan tinggal di kota seperti biasanya. Tapi hidup tak seindah seperti dongeng, saya harus menikmati proses berjuang mendapatkan sinyal. Sampai akhirnya menemukan provider yang tepat seperti Telkomsel ini. Terlebih dengan adanya terobosan kekinian, Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel yang baru saya kenal ini.

 

 

Fix Pilihan jatuh ke Telkomsel SIM Card

 

 

 

Setelah browsing dan mencoba menggunakan SIM Card dengan berbagai provider, fix pilihan saya jatuh kepada brand Telkomsel. Bukan karena saya sombong, mengingat harganya tetapi lebih ke pelayanan yang diberikan. Bukan tergiur dengan iklan, bukan terhasut dengan omongan teman. Tapi karena sudah membuktikan sendiri sinyalnya yang tidak mengalami putus-putus, saat digunakan.

 

Kebayang nggak sih gimana rasanya, biasanya dimanjakan dengan sinyal penuh di kota? Kemudian di suruh tinggal di desa yang susah dengan sinyal? Nggak hanya bikin kelapa cenat-cenut, tapi bikin pengen banting orang hahaha ... saking stressnya dan kesal. Maka ketika mencoba SIM Card HP dengan Telkomsel, udahlah ya saya yakin memilih ini dengan 100 persen haqulyakin.

 

 

Inovasi Telkomsel dalam Melayani Pelanggan Bukan Isapan Jempol

 

 

 

Perjuangan yang setengah-setengah, tidak akan membuatmu sampai ke tujuan, benar? Demikian juga ibaratnya dengan Telkomsel dalam melayani pelanggannya. Nggak hanya di kota-kota besar lho! Tetapi juga di pelosok Nusantara, salah satunya ya di pelosok tempatku tinggal yang meskipun sebenarnya nggak pelosok banget. Tapi ini parah sih, kalau nggak Telkomsel nggak ada yang mau nyaut sinyalnya. Kan bikin bete!








 

Sudah selayaknya Telkomsel melakuka inovasi-inovasi yang tiada henti, untuk membuat pelanggan makin puas. Misalnya yang sudah dilakukannya seperti merambah rana media sosial, dari facebook, twitter, instagram maupun aplikasi chatting, chatbot messenger via whatsapp, line dan telegram. Sampai akhirnya ada inovasi terbaik bernama Veronika, Asisten VirtualTelkomsel.

 


 Mengenal Apa Itu Asisten Virtual Telkomsel

  

 


Tak kenal maka tak sayang, udah kenal eh minta disayang. Sekalinya disayang eh malah ditinggal pas lagi sayang-sayangnya ehehe ... Jadi begini, Asisten Virtual Telkomsel adalah solusi layanan cepat dari Telkomsel yang dikhususkan untuk memberikan kemudahan pengguna dan pelanggan dengan basis chatting selama 24 jam penuh! Kayak kita baru jadian aja gitu sama seseorang, balesnya nggak pake nunggu lama. Langsung lewat ponsel, dan dibalas seketika itu juga.








 


Asisten Virtual Telkomsel mengapa di sebut dengan Tanya Veronika? aKrena seluruh pelanggan dari belahan bumi Nusantara, bisa melakukan pertanyaan kepada Veronika sang asisten virtual Telkomsel ini. Veronika digambarkan seperti resepsionis cantik, dengan rambut lurus sebahu dan berbaju merah serta senyum ramah yang terus mengembang. Kayak manusia bangetlah, si Veronika ini. Soalnya dia robot chat yang dibekali dengan kecerdasan buatan atau artificial intelligent, bisa menirukan percakapan manusia lewat pesan suara ataupun pesan teks.

 

Bersama Veronika Telkomsel, kita bisa bertanya tentang apa saja. Misalnya nih, berapa sisa kuota paket internet yang kita miliki, bagaimana membeli paket data jika habis, bagaimana menemukan lokasi GraPARI terdekat yang bisa didatangi, bagaimana cara penukaran Telkomsel POIN dan lain sebagainya. Banyak deh pokoknya, asal masih berhubungan dengan Telkomsel.


 

Tanya Veronika Chatbot Telkomsel Sudah Ada Sejak Kapan?


 

 

Sejak 24 Agustus 2017, layanan Tanya Veronika Chatbot Telkomsel ini sudah berdiri. Terhitungnya berjalan 4 tahun kalau di tahun 2021 ini. Kalau kamu udah cobain chattingbotnya, bakal benar-benar beda rasanya. Makin puas dengan pelayanan dari Telkomsel pastinya.

 

Dengan adanya Tanya Veronika Chatbot Telkomsel, customer service dari pihak Telkomsel sendiri jadi terbantukan dan tidak kewalahan dalam melayani pelanggan setiap hari. Tanya Veronika Chatbot Telkomsel ini jadi memudahkan, efisiensi waktunya enak, apalagi fitur dan fungsinya sangat bermanfaat banget. Terlebih bagi saya selaku pengguna, yang kalau-kalau mendadak ada masalah. Contoh kecilnya, misalnya kenapa sinyal tiba-tiba melambat.



Tanya Veronika Bisakah Diakses oleh Semua Pelanggan Telkomsel?

 

 


Siapa saja sih yang bisa menggunakan layanan Asisten Virtual Telkomsel? Semua pelanggan kartu perdana Telkomsel bisa menggunakan Tanya Veronika, di manapun berada kecuali: pelanggan KartuHalo corporate dan nomor tambahan.

 

 

4 Fungsi Fitur Tanya Veronika yang Bisa Ditanyakan


 

 

"Aku baru pakai Telkomsel nih, jadi masih bingung mau tanya apaan?"


Tenang, Kawan! Veronika memberikan kemudahan dengan fitur-fiturnya kok. Kamu bisa mendapatkan keterangan mengenai:

 

Mendapatkan Informasi

Dari sini, kita bisa mendapatkan informasi terkait dengan paket yang aktif, info voucher dan informasi umum terkait dengan layanan Telkomsel yang kita gunakan.

 

Melakukan Cek Sisa Pulsa, Paket, dan Saldo

Pada fitur ini, kita bisa mendapatkan informasi berapa sisa pulsa di sistem prabayar, masa aktif, pembelian pulsa, sisa paket, serta penukaran POIN Telkomsel yang kita miliki

 

Membeli Paket, Video, dan Games

Bagian ini aku banget, hehehe ... soalnya aku demen banget nonton video. Jadi sering berburu paket-paket dengan harga miring yang bisa ngilangin pusing. Apalagi di tanggal-tanggal tua.

 

Mencari Lokasi (Share Location) GraPARI yang Paling Dekat

Apa sih yang bisa kita lakukan di GraPARI? Sama seperti Tanya Veronika, di GraPARI kita bisa bertanya, meminta bantuan, dan apa saya terkait masalah yang membutuhkan solusi akan penggunaan SIMCard Telkomsel yang kita pakai.



 

Bagaimana Cara Mengakses Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

 



 

Tanya Veronika memang menggemparkan, membuat yang lain ingin ikutan mengakses seperti apa. Eit ... tapi kalau kamu bukan pengguna nomor SIM Card Telkomsel, ya enggak bakalan bisa sayang! Syarat utamanya ya harus pakek SIM Card Telkomsel baru bisa berkomunikasi dengan Asisten Virtual Telkomsel.

 

Lantas kalau sudah pake SIM Card Telkomsel gimana dong, cara menggunakan Tanya Veronika? Gampang! Via Aplikasi My Telkomsel bisa, mau lewat website resmi bisa, ponsel yang terkoneksi dengan aplikasi messenger juga bisa (facebook, whatsapp, line, dan telegram).


 

Berikut Ini Platform Resmi Tanya Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel yang bisa dipilih untuk digunakan:

 

 

LINE @Telkomsel

Facebook Messenger 'Telkomsel'

Telegram @telkomsel_official_bot

Website www.telkomsel.com

WhatsApp Telkomsel Virtual Asisten : +62 811-1111-1111

Aplikasi MyTelkomsel

 

Tinggal pilih saja nyamannya mengakses menggunakan apa. Kalau sudah detik itu juga, kamu bisa langsung melakukan percakapan dengan Asisten Virtual Veronika Telkomsel.




Cara Bertanya Kepada Ke Veronika Melalui Aplikasi My Telkomsel

 


 





Menggunakan Aplikasi My Telkomsel, untuk bertanya ke Veronika Telkomsel itu simple banget. Yang utama ya harus mengunduh aplikasi My Telkomsel. Bagaimana caranya sih? Begini  :

 

Buka Aplikasi ‘My Telkomsel’, melalui ponsel

 

Pilih 'Menu' dengan simbol garis 3 yang ada di bagian kanan bawah. Di situ anda akan menemukan beberapa pilihan antara lain, seperti di bawah ini. Tergantung mana kebutuhan yang sedang dicari.

 

  • Manajemen Akun
  • Poin dan Hadian
  • Telkomsel Produk
  • Hiburan
  • Promosi dan Iklan
  • Pusat Bantuan
  • Pengatuan Aplikasi

 

Ada juga menu 'Pusat Bantuan', di sana nanti ada beberapa pilihan antara lain seperti di bawah ini. Nah, gunakan sesuai kebutuhan.

 

  • F.A.Q.
  • Dukungan Migrasi
  • Reservasi GraPARI
  • Akun Social Media
  • Chat Dengan Veronika

 

Terakhir ada Menu 'Chat Dengan Veronika' dan kamu bisa lengsung menanyakan apa yang ingin kamu tanyakan terkait dengan telkomselmu. Jika kamu bertanya asal asalan, Veronika tidak akan meladeni pertanyaan kamu, dan jika ada pertanyaan yang dianggap kurang relevan ataupun kurang jelas, Veronika akan menawarkan beberapa pilihan pertanyaan terkait layanan Telkomsel yang bisa kamu pilih. Hepi banget ya, serasa punya teman yang lucu dan menggemaskan.



Cara bertanya Kepada Veronika melalui Aplikasi Telegram

 

 

Kalau kamu nggak punya Aplikasi MyTelkomsel bisa kok menggunakan Aplikasi Telegram, dengan cara yang sama mudahnya. Untuk langkah atau tahapannya seperti apa. Ini dia urutan yang bisa dijadikan panduan:

 

1.      Buka aplikasi Telegram,

2.      Klik ikon pencarian/search yang ada di pojok kanan atas logo kaca pembesar

3.      Ketik username Veronika yaitu @telkomsel_official_bot, akan ada banyak saran dengan nama Telkomsel








4.      Cari tau mana akun Telkomsel Veronika yang asli dengan klik akun Telegram Telkomsel hingga terlihat username yang diguakan. Pastika itu adalah @telkomsel_official_bot, Jika besar kecil  dan hurufnya tidak sama maka abaikan hingga kamu menemukan akun Telkomsel Tanya Veronika yang asli.

5.      Klik START dan kamu bisa mengtikan pertanyaan terkait dengan telkomsel kamu atau promo yang sedang berlangsung.

6.      Ada dua akun yang saya rasa sama, kemudian saya coba chat keduanya. Dan saya mendapatkan balasan otomatis di akun telegram @telkomsel_official_bot, dengan nama akun Telkomsel Care. Kalau dari analisa saya, akun satunya masih sama milik Telkomsel, hanya saja dibiarkan senyap agar pengguna tidak bingung. Kemungkinan lainnya adalah akun kedua sengaja dibuat agar tidak disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan Tekomsel.








7.      Pada akun Telkomsel Care, kamu akan diminta memasukan nomor telkomsel yang kamu gunakan agar Telkomsel bisa memberikan layanan maksimal terkain keluhan ataupun pertanyaan yang akan kamu ajukan. Juga agar bisa mengecek langsung ketika ada permasalahan terkain layanan dai Telkomsel.

8.      Kedepannya jika anda ingin menghubungi Teleegram Telkomel, silahkan bisa buhungi yang akun @telkomsel_official_bot.







Kalau sudah ada Tanya Veronika Asisten Virtual, nggak kelimpungan lagi ya kan kalau mengalami kendala dengan kartu SIM Card Telkomselmu. Penting juga lho untuk mengikuti media sosial Telkomsel, siapa tahu ada promo, pemberitahuan tentang yang sedang terjadi. Mari kita dukung Telkomsel dengan inovasi pembuktian yang makin membuat pelanggan hepi ini. Selamat mencoba Veronika Telkomsel. Salam!


Nyi Penengah
Aku suka membaca buku Apalagi membaca hatimu

Related Posts

Follow by Email