ISC Bisnis Tanpa Modal untuk Ibu Rumah Tangga dengan Hasil Sebanyak-banyaknya

46 comments

 

ISC Bisnis Tanpa Modal untuk Ibu Rumah Tangga dengan Hasil Sebanyak-banyaknya - Sejak menapaki kehidupan rumah tangga, semuanya berubah. Terjadi peralihan dalam kehidupan saya, dari wanita yang mandiri, energik ke sana-kemari menjadi terikat dan menuntut tanggungjawab lebih. Sepintar apa pun sekolah kita dahulu, dalam mengurus seribu satu urusan rumah tangga, belum tentu bisa piawai dalam hitungan jam. Butuh banyak penyesuaian, teori yang dipelajari dibangku sekolah, gelar akademik yang kita kejar akan terlupakan. Semua ijazah akan bertumpuk menjadi satu, dengan dokumen keluarga dan buku resep masakan.

 

 

 

 

Adapun 5 segmen/karakter yang bisa join dengan ISC :   Mitra yang aktif menjual dan mengembangkan jaringan Mitra yang mengembangkan jaringan Mitra yang hanya mau mengkonsumsi produk Pemakaian non mitra yang hanya ingin memakai produk melalui ISC Lik Mitra yang ingin berdonasi dan berbagi

 

 

 

 

Menjadi ibu rumah tangga, membuat saya harus belajar bagaimana menjadi istri, belajar melayani suami dengan baik, belajar cara memasak yang enak, belajar mengelola kegiatan sosial di lingkungan rumah, belajar menghemat pengeluaran, belajar mengurus mertua dengan bijak, apalagi saat nanti buah hati lahir kesibukan akan semakin meningkat dan padat.

 

Lantas saat-saat indah dan keinginan yang belum tergapai membayang, ketika saya sedang jenuh-jenuhnya. Memikirkan kebutuhan yang makin hari terus meningkat, penghasilan yang sudah habis sebelum jatah waktunya, simpanan lipatan di dompet sudah menganga, ingin berbisnis tapi apa bisa jika berada di rumah aja? Karena saya memiliki dua mertua yang sudah renta, tidak bisa apa-apa, dan tidak bisa ditinggal pergi ke mana-mana barang satu jam saja.

 

Jika iya bisa, terkadang ada keyakinan timbul dalam diri dengan kemampuan yang dipunya. Saya nggak punya bakat berdagang, bahkan bukan keturunan orang tua yang mengelola usaha. Mana bisa? Pertanyaan demi pertanyaan lantas akan bercokol di kepala, bagaimana mendapatkan produk, bagaimana memasarkan, bagaimana mengelola stok barang, bagaimana mengatur waktu, apakah bisnisnya prospek ke depannya, dan lain sebagainya. Belum dimulai saja sudah berkata ini-itu, yang akhirnya menghambat dalam memulai bisnis. Padahal masih ada banyak cara, yang bisa dipelajari.

 

 

Bagaimana Cara Memulai Usaha untuk Ibu Rumah Tangga?

 

 

 

Syarat mempunyai usaha hanya satu, mulailah dari sebuah mimpi. Dengan bermimpi kita bisa menciptakan ide bisnis luar biasa, yang akhirnya akan menjadi peluang usaha. Apakah kamu mengenal brand dari Martha Tilaar? Salah satunya Sariayu? Perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia tersebut, berawal dari salon di garasi rumah berukuran 4x6 meter dengan modal yang minim.

 

Coba kenali dirimu, dan cari tahu minat dan bakat pada masa kecilmu dahulu. Apakah dulu suka permainan masak-masakan, membuat prakarya, dan lain sebagainya. Fokuskan diri, cari tahu apa yang sebenarnya diinginkan. Jika mimpi besarmu sudah didapat, saatnya melanjutkan ke tahap selanjutnya, seperti :

 

 

 

Adapun 5 segmen/karakter yang bisa join dengan ISC :   Mitra yang aktif menjual dan mengembangkan jaringan Mitra yang mengembangkan jaringan Mitra yang hanya mau mengkonsumsi produk Pemakaian non mitra yang hanya ingin memakai produk melalui ISC Lik Mitra yang ingin berdonasi dan berbagi

 

 

 

Menentukan gagasan yang akan dikembangkan jadi lebih besar

 

Pengusaha yang sudah sukses, kebanyakan memilih bidang usaha yang mereka sukai. Dengan begitu ketika ingin mengembangkan usaha, tidak ada rasa jenuh maupun bosan. Meski begitu tetap perhatikan peluang pasar yang diminati masyarakat apa, kolaborasikan dengan usaha yang akan digeluti. Karena bisnis apapun itu yang dibangung harus menjawab persoalan jawaban atas sebuah permasalah.

 

Buatlah visi dan misi usaha

 

Walaupun skalanya masih kecil-kecilan, dan dalam angan tidak mengapa. Tentutkan konsep dengan baik, buat visi dan misi jelas. Misalnya seperti usaha teman saya membuka kelas belajar, visi dan misinya ingin mencerdaskan anak bangsa di sekitar lingkungan tempatnya tinggal.

 

Mulailah dengan aksi

 

Sebaik apa saja ide yang kita miliki dan impikan, tidak akan pernah sukses jika tidak diwujudkan dengan tindakan. Mulailah rencanakan dengan keyakinan, ketekunan, dan niat yang sungguh-sungguh. Karena usaha yang sukses, dibutuhkan perjuangan, pengorbanan, dan perjalanan panjang.

 

Lakukan metode pengamatan ATM (Amati Tiru Modifikasi)

 

Coba amati pengusaha yang sudah sukses pada bidang yang kamu incar, amati mereka dalam menggunakan strategi managemennya. Bagaimana mereka menghadirkan produk, ambil dari produsen atau membuatnya sendiri, bagaimana mereka memasarkan dan mengelolanya. Lakukan proses meniru, bukan meniru mentah-mentah sama persis ya! Tapi lakukan sesuai dengan konsep bisnismu, modifikasi dan kreasikan. Buat ciri khas usahamu, agar konsumen tahu produkmu berbeda dan istimewa.

 

Nikmat proses dalam membangun usaha

 

Usaha yang berhasil banyak, tapi yang mengalami kegagalan pun lebih banyak. Memang tidak mudah membangun usaha, selalu ada hambatan, tantangan, dan risiko kegagalan dalam perjalanannya. Namun, jangan sampai melemahkan kemauan, terus berpikir positif. Karena hambatan dan risiko memberikan kita kekuatan mental dalam membangun usaha, pun memberikan pengalaman berharga agar tidak jatuh dilubang yang sama.

 

 

Bisnis Tanpa Resiko untuk Ibu Rumah Tangga

 

 

 

 

Adapun 5 segmen/karakter yang bisa join dengan ISC :   Mitra yang aktif menjual dan mengembangkan jaringan Mitra yang mengembangkan jaringan Mitra yang hanya mau mengkonsumsi produk Pemakaian non mitra yang hanya ingin memakai produk melalui ISC Lik Mitra yang ingin berdonasi dan berbagi

 

 

 

 

 

 

Dalam berbisnis kita butuh yang namanya pemasok barang atau supplier, apapun jenis barang yang kita pasarkan semuanya memerlukan supplier. Coba amati supplier di sekitar kita, ada yang skalanya kecil dan juga besar, pun sistem yang digunakan berbeda-beda. Ada yang menggunakan sistem beli putus, konsinyasi, dan sistem pembayaran di belakang (utang).

 

Dibidang bisnis apa yang ingin dijalankan? Jika suka berjualan fashion, berarti harus mencari supplier baju, dan lain sebagainya. Bisa dengan memulai dari menjadi reseller, atau bisa juga cukup memasang foto produk di toko online, di media sosial, dan berbagai cara pemasaran lainnya. Baru kalau ada order, kita melakukan pemesanan ke supplier barang. Hal tersebut bisa meminimalisirkan risiko, masalah permodalan. Karena pada dasarnya bisnis online, mensyaratkan pembayaran di muka. Apalagi untuk ibu rumah tangga yang minim budget, bersyukurnya sekarang ada ISC. Siapa pun bisa join, dan bergotong royong untuk kehidupan yang lebih baik.

 

Dengan ISC ibu rumah tangga bisa memulai bisnis tanpa modal, karena tidak ada biaya registrasi sepeser pun alias gratis karena menggunakan sistem dropship. Jadi nggak perlu menyetok barang di rumah, dan mengeluarkan modal atau dana.

 

 

Mengenal ISC (Indo Supply Chain) Lebih Dekat

 

 

 

ISC singkatan dari Indo Supply Chain, merupakan perusahaan yang menjual langsung produk-produk kebutuhan dasar. ISC memiliki kantor pusat di MTH Square, Jakarta Timur dan sudah berdiri sejak tahun 2017. Ia memiliki cita-cita membantu masyarakat untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik, yakni memberikan alternatif solusi untuk mendapatkan sumber penghasilan dari penjualan langsung produk yang dipasarkan dengan dasar kemitraan dan semangat gotong royong.




Adapun 5 segmen/karakter yang bisa join dengan ISC :   Mitra yang aktif menjual dan mengembangkan jaringan Mitra yang mengembangkan jaringan Mitra yang hanya mau mengkonsumsi produk Pemakaian non mitra yang hanya ingin memakai produk melalui ISC Lik Mitra yang ingin berdonasi dan berbagi




 

Inovasi terus ditingkatkan oleh ISC, dengan menjadi penyedia barang kebutuhan dasar melalui metode penjualan langsung. Siapapun bisa menjadi mitra ISC, mereferensikan mitra baru, dan melakukan hal yang sama dalam mendapatkan sumber penghasilan. Kerennya lagi, sumber penghasilan dari ISC bisa diwariskan. Sampai dengan saat ini perluasan wilayah ISC terus meningkat dan lebih luas tersebar di Pulau Jawa dan Bali.

 

ISC sudah hadir dengan aplikasi mobil, yang memudahkan mitra menjangkau pasar lebih luas. Kamu bisa mengunduh langsung ISC di Playstore maupun Appstore, denang nama 'ISCGlobe'.

 

Yang membuat saya harus mengacungi jempol ISC adalah produk yang dipasarkannya, mengambil dari UKM lokal di Indonesia. Jadi buat siapa pun yang membeli produk ISC, mereka turut membantu kehidupan dan perkembangan UKM Indonesia jadi lebih baik.

 

Visi dari didirikannya ISC adalah menjadi perusahaan multinasional, yang menawarkan pola kerja baru di mana pelanggan menjadi Mitra dengan basis pemberdayaan, sementara misinya menjadi perushaan distribusi produk kebutuhan dasar yang membawa manfaat bagi pelanggan dan masyarakat.

 

ISC sudah mengantongi izin dan legalitas yang lengkap dalam menjalankan bisnisnya, dengan sitem penjualan langsung. ISC terdaftar dan diawasi oleh BKPM-RI (Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia).

 

Company Registration : 09.04.1.46.43332

NPWP                          : 80.334.054.6-002.000

SIUPL                           : 187/SIPT/SIUPL/11/2020

APLI                             : 0186/01/18

 

 

Cara Bergabung Menjadi Mitra ISC



 

 

Awalnya jujur saya biasa aja mendengar ISC, ah palingan juga sama dengan platform yang lain. Ternyata saya salah besar! Semua produk yang dipasarkan oleh ISC ternyata buatan UKM lokal, dan semua produknya adalah kebutuhan rumah tangga yang sehari-hari dikonsumsi maupun dipakai. Dengan kata lain nggak akan mubazir, atau terbuang sia-sia dan kita otomatis turut membantu perekonomian UKM lokal agar semakin sejahtera ya kan?

 

Jika kamu tertarik juga seperti saya untuk menjadi mitra ISC, bisa dimulai dengan 3 langkah yang sangat mudah. Tidak akan memberatkan tenang saja. Bagaimana caranya? Ini dia Cara Bergabung Menjadi Mitra ISC:

 

1. Membuka langsung situs resmi ISC (https://iscglobe.com/), atau bisa juga dengan mengunduh aplikasi ISC Globe (https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.schid.iscmember&hl=in&gl=US). Kalau sudah diinstal tinggal dibuka, dan pilih 'Registrasi'.

 

2. Jika sudah, tinggal isi formulir pendaftaran dengan data pribadi yang lengkap dan benar. Pelan-pelan saja, hindari kesalahan dalam pengisian, karena dapat menyebabkan sistem menolak pendaftaran.

Apa saja data yang perlu disiapkan adalah :

 

  • Foto KTP yang dimiliki dan masih berlaku
  • Foto NPWP (jika memiliki)
  • Alamat email milik pribadi dan aktif
  • Nomor handphone aktif milik pribadi
  • Nomor rekening bank milik pribadi
  • Nama dan nomor ID Upline. Kalau belum punya bisa memasukan (ID A000236416)
  • Alamat lengkap dengan kode pos

 

3. Tahap terakhir, cek email aktif yang sudah didaftarkan tadi. Akan ada email masuk dari ISC yang berisi Nomor ID, password untuk login, dan e-starter kit. Verifikasi data akan dilakukan kurang lebih 2 hari, setelah itu selamat melakukan transaksi! Lakukan orderan dan kumpulkan poin pendapatkan, yang bisa ditukarkan dan ditransfer ke rekening dalam bentuk uang.

 

Adapun 5 segmen/karakter yang bisa join dengan ISC :

 

  • Mitra yang aktif menjual dan mengembangkan jaringan
  • Mitra yang mengembangkan jaringan
  • Mitra yang hanya mau mengkonsumsi produk
  • Pemakaian non mitra yang hanya ingin memakai produk melalui ISC Lik
  • Mitra yang ingin berdonasi dan berbagi

 

 

 

Produk Yang Tersedia di ISC Apa Saja Sih?




Adapun 5 segmen/karakter yang bisa join dengan ISC :   Mitra yang aktif menjual dan mengembangkan jaringan Mitra yang mengembangkan jaringan Mitra yang hanya mau mengkonsumsi produk Pemakaian non mitra yang hanya ingin memakai produk melalui ISC Lik Mitra yang ingin berdonasi dan berbagi

 

 

 

Setelah mengenal apa itu ISC, bagaimana cara mendaftar menjadi mitra, saatnya kita mengenali produk unggulan yang ditawarkan oleh ISC. Apa saja sih yang disediakan ISC, yang bisa dikonsumsi sendiri pun dijual sebagai usaha rumahan, ada :

 

  • Beras premium gotong royong
  • Beras Merah gotong royong
  • Beras coklat  gotong royong
  • Beras pandan wangi gotong royong
  • Beras ketan putih gotong royong
  • Beras oriental gotong royong
  • Beras merah putih gotong royong
  • Garam beryodium gotong royong
  • Madu randu super gotong royong
  • Bawang goreng gotong royong
  • Makaroni kriuk gotong royong
  • Telur asin  gotong royong
  • Sambal bawang  gotong royong
  • Bumbu pecel gotong royong
  • Kerupuk bawang gotong royong
  • Nasi jagung gotong royong
  • Sambal hijau gotong royong
  • Keripik pisang gotong royong
  • Keripik kaca gotong royong
  • Tepung bumbu sebraguna gotong royong
  • Hand sanitizer gotong royong
  • Mi instan sehat gotong royong
  • Kecap manis asin gotong royong
  • Gula aren cair gotong royong
  • Gudeg yogya gotong royong
  • Minyak kayu putih gotong royong
  • Deterjen cair gotong royong

 

Banyak dan cukup komplit ya, tentunya akan ada penambahan lainnya seiring waktu. Produk ini bisa dibeli di Stores resmi ISC, maupun Distributor center ISC terdekat. Kalau sudah tergabung menjadi mitra justru lebih baik, karena akan mendapatkan harga yang lebih hemat. Antara mitra dan non mitra, ada selisih harga soalnya. Namun pembelian yang dilakukan dengan aplikasi, akan diantarkan tanpa biaya ongkos kirim alias gratis.

 

 

Mengenal ISC Link yang Menghubungkan antara Mitra ISC dan Non Mitra ISC

 

 

ISC Link adalah media yang akan menghubungkan antara mitra ISC dan non-mitra yang akan memberli produk. Jadi buat teman-teman yang nggak jadi mitra, tapi mau beli produk ISC tetap bisa kok. Pembayaran pun pemesanan bisa dilakukan kepada Mitra ISC dan dibayarkan langsung kepadanya, oleh non mitra ISC. Intinya ISC Link ini menjadi jembatan, antara mitra kepada non mitra. Asik ya?

 

 

 

Adapun 5 segmen/karakter yang bisa join dengan ISC :   Mitra yang aktif menjual dan mengembangkan jaringan Mitra yang mengembangkan jaringan Mitra yang hanya mau mengkonsumsi produk Pemakaian non mitra yang hanya ingin memakai produk melalui ISC Lik Mitra yang ingin berdonasi dan berbagi

 

 

 

 

7 Keunggulan Bergabung dengan ISC

 

 

ISC ternyata menawarkan banyak hal ya, tidak hanya memudahkan kita dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari tapi juga membuat ibu rumah tangga macam saya ini mendapatkan penghasilan tak terduga. Adapun 7 manfaat atau keunggulan menjadi mitra ISC, apa saja sih?

 

  • Mendapatkan gratis biaya kirim setiap pemesanan Karena Store ISC tersebar di pulau Jawa dan Bali. Produk akan dikirimkan maksimal H+7 dari hari pemesannya.
  • Mendapatkan gratis biaya pendaftaran
  • Cara memesan produknya sangat mudah dan gampang. Baik melalui aplikasi maupun website
  • Produk yang disediakan sangat dekat dengan kebutuhan sehari-hari
  • Mitra akan mendapatkan harga bersaing dengan produk yang ada di pasaran. Jadi teman-teman bisa menjual kebutuhan dasar yang diambil dari ISC, kepada orang lain dan mendapatkan keuntungan. Tidak perlu stok juga di rumah, ada form pemesanan ISC Link, yang menjembatani mitra dan non-mitra.
  • Mendapatkan komisi, alias uang yang masuk ke rekening. Caranya? Ini didapatkan dari Nomor ID Upline kita, setiap dari teman kita yang ingin menjadi mitra dan melakukan pemesanan. Ini berlangsung terus menerus, hingga level 10. Semacam pohon jaringan. Komisi bisa cair jika sudah punya saldo minimal 50 ribu rupiah. Komisi kita tidak akan hangus, yang penting setiap bulannya mitra harus sudah melakukan belanja minimal 95 ribu. Kebutuhan yang kita beli pastinya kan lebih dari itu, ya kan?
  • Predikat sebagai mitra ISC, bisa diwariskan dan diteruskan. Apalagi produk yang dijual oleh ISC ini merupakan dari UKM lokal Indonesia. Makanya dalam setiap produknya ada logo, gotong royong. Yang menandakan setiap dari mitra ataupun non-mitra turut membantu kehidupan yang lebih baik dengan sebuah gotong royong bersama.

 


Mencicipi Bumbu pecel gotong royong dari ISC

 

 

 

 

Adapun 5 segmen/karakter yang bisa join dengan ISC :   Mitra yang aktif menjual dan mengembangkan jaringan Mitra yang mengembangkan jaringan Mitra yang hanya mau mengkonsumsi produk Pemakaian non mitra yang hanya ingin memakai produk melalui ISC Lik Mitra yang ingin berdonasi dan berbagi

 

 

 

 

Biasanya saya paling malas kalau suruh mengulek sambal, apalagi kalau mau bikin pecel di rumah. Lebih memilih beli daripada ribet. Tapi semenjak saya mencoba bumbu pecel gotong royong, yang dipasarkan oleh ISC, saya nggak lagi beli pecel di luar. Tinggal rebus sayur aja, karena sudah ada bumbu jadinya. Tinggal ditambah dengan air matang, lantas diaduk dan ditaruh di atas sayurannya.

 

Nggak hanya bisa digunakan untuk pecel doang sih, bisa untuk siomay, batagor, cilok, tahu campur, gado-gado, dan lain sebagainya. Sesuai dengan tagline yang diusung ISC: Bisa untuk Semua.

 

Untuk rasanya? Jujur saya harus mengakui ini lebih enak dari sambal tetangga, hehehe ... mengapa? Karena bumbunya gurih, saat dicampur dengan sayuran dan dinikmati, bukan hanya aromanya jeruk yang enak tetapi rasanya juga lezat. Ada pedasnya, ada manisnya, ada gurihnya, yang kawin jadi satu.

 

Hepinya lagi pas pesen pake aplikasi gratis dong, soalnya kan masuk dalam area pengantaran (green area). Dan saya sebagai mitra mendapatkan komisi 1% dari pembelian Bumbu pecel gotong royong ini. Belanja dapet komisi? Ya di ISC Globe.

 

 

 

Wilayah Pengiriman ISC (Green Area)







Adapun 5 segmen/karakter yang bisa join dengan ISC :   Mitra yang aktif menjual dan mengembangkan jaringan Mitra yang mengembangkan jaringan Mitra yang hanya mau mengkonsumsi produk Pemakaian non mitra yang hanya ingin memakai produk melalui ISC Lik Mitra yang ingin berdonasi dan berbagi






Area yang tergabung dalam pengiriman ISC ada :

 

Wilayah Cirebon, Karawang, Malang, Pekalongan Sidoarjo, Solo, Tasikmalaya, Yogyakarta, Denpasar, Tangerang, Jakarta Pusat, Jakarta Barta, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Depok, Bogor, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Semarang.

 

Tenang, buat wilayah yang belum masuk green area, sebentar lagi bisa masuk. Karena ISC akan terus memperluas wilayahnya sampai dengan Nusantara, mari doakan agar ISC bisa membawa produk UKM lokal dengan menyeluruh. Bisa untuk Semua dengan gotong royong.

 

 

 

Adapun 5 segmen/karakter yang bisa join dengan ISC :   Mitra yang aktif menjual dan mengembangkan jaringan Mitra yang mengembangkan jaringan Mitra yang hanya mau mengkonsumsi produk Pemakaian non mitra yang hanya ingin memakai produk melalui ISC Lik Mitra yang ingin berdonasi dan berbagi

 

 

Tulisan ini diikutsertakan pada Blogging Competition Indo Supply Chain bersama komunitas blogger Gandjel Rel


Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

46 comments

  1. Menarik bangett ISC iniii.
    Saya suka sya sukaaa

    Produknya jg yg lekat dgn kebutuhan kita sehari2 ya mba
    Jadi makin excited buat join!

    ReplyDelete
  2. soal bisnis rumah tangga, ibu saya pernah berbisnis catering. Cmn bedanya dulu blm ada online2 gtu ya. Saya rasa skg dimudahkan dengan teknologi

    ReplyDelete
  3. Wah aku baru tahu tentang ISC. Ternyata produknya banyak juga ya kak.Wilayah pengirimannya juga sudah luas.

    ReplyDelete
  4. Ini yg saya alami hampir dua tahun ini, mjd fulltime mom memang kudu pinter segala nya ya mbak, barakallah

    ReplyDelete
  5. Wow keren, ini salah satu cara meningkatkan UMKM lokal. Sebuah inovasi dan kontribusi yang baik dari ISC, semoga sukses terus dengan inovasinya

    ReplyDelete
  6. Wow keren, ini salah satu cara meningkatkan UMKM lokal. Sebuah inovasi dan kontribusi yang baik dari ISC, semoga sukses terus dengan inovasinya

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Solusi banget nih untuk buibu yang mau berbisnis di masa pandemi gini, gak pake ribet dan tanpa modal

    ReplyDelete
  9. Waowww... aku jadi pengen deh ikutan kompetisi menulis blog nya ISC.. ISC sendiri keren nc jadi perantara terwujudnya mimpi para emak2 drumah untuk menghasilkan penghasilan sndiri.

    ReplyDelete
  10. Wah, Bandung udah masuk juga ya. Cobain belanja di ISC ah buat mendukung UKM dan UMKM kita :)

    ReplyDelete
  11. Wah keren nih
    Peluang dapat income dengan memasarkan produk umkm
    Jadi bisa ikut meningkatkan prrekonomian kita

    ReplyDelete
  12. Legkap sekali infonya Mbak...Menarik sekali ini ISC, happy ya jika ibu rumah tangga bisa memulai bisnis tanpa modal
    Senangnya tidak ada biaya registrasi sepeser pun alias gratis karena menggunakan sistem dropship.
    ga perlu menyetok barang di rumah, dan mengeluarkan modal atau dana. Mudah dan murah ya!

    ReplyDelete
  13. Baru dengar ISC. Kelihatannya sama dengan e-commerce yang lain ya? Atau ada perbedaan khusus Mbak?

    Tapi yang pasti saya senang jika ada jaringan penjualan yang mengutamakan UMKM Indonesia. Karena saat ini, di masa pandemi, UMKM dan atau usaha keluargalah yang sekarang banyak membantu roda perekonomian atau usaha sektor real di negara kita.

    ReplyDelete
  14. Para pelaku UKM pastinya terbantu nih dengan adanya ISC. Lingkup pemasaran jadi bertambah. Bagi yang merlukan produk-produk UKM juga jadi terbantu karena bisa membeli tanpa harus memikirkan jarak lagi.

    ReplyDelete
  15. wah kereen nih ... ISC mendukung semua para UKM dan UMKM sehingga bisa meningkatkan perekonomian di indonesia. sukses selalu ISC

    ReplyDelete
  16. ini yg dijual sembako ya mbak, pas banget ya klo buat ibu rumah tangga
    bisnis emang paling menjanjikan buat saat ini ya mbak
    biar bisa menambah pemasukan keluarga

    ReplyDelete
  17. Cukup menarik ya ISC ini. Membuka peluang dan kesempatan terlebih bagi yang ingin berwirausaha.
    Prosedur nya juga ga terlalu ribet sekaligus bisa mendukung pemberdayaan bagi para UMKM

    ReplyDelete
  18. Senangnya jika IRT bisa berpenghasilan dengan cara yang dimudahkan begini. ISC beneran bisnis tanpa modal untuk ibu rumah tangga dengan hasil sebanyak-banyaknya. Membantu jadi sumber penghasilan ini

    ReplyDelete
  19. Saya malah tertarik ingin membeli produknya. Apalagi yang bumbunya tuh. Semoga saja mitranya bisa sampai ke Medan juga suatu hati nanti. Salah satu meningkatkan kemajuan suatu negara adalah di bidang perekonomian.

    ReplyDelete
  20. wah dengan ISC, UKM jadi lebih mudah distribusi barang2nya. Jangkauan UKM jadi lebih luas.

    ReplyDelete
  21. ENJOYYY dan anti ribet club kalo belanja pakai ISC ini ya mba
    Setelah aku ceki2 webnya, ternyata Ada cabangnya juga di Sby, ga terlalu jauh dari rumahku
    sip markosip

    ReplyDelete
  22. Iya nih, saya kurang ada bakat berdagang. Agak susah menawarkan produk ke orang lain. tapi kalau misalnya saya bergabung di ISC, akan dibantu kan ya, oleh orang ISC diberikan training dulu paling ndak

    Terus kita juga mempromosikan barang dagangan tersebut melalui aplikasi ya, bukan door to door.

    ReplyDelete
  23. Bermanfaat banget, sih ISC ini. Ada trainingnya pula menarik. Buat ibu-ibu biar tambah kece dan maju

    ReplyDelete
  24. Asyik nih tanpa modal dan barangnya mudah dijual lagi di kalangan ibu2

    ReplyDelete
  25. Konsep yang ditawarkan ISC ini mernarikbanget. Syaratnya juga mudah dipenuhi. Belanja sebulan kayaknya lebih dari 95.000. Udah gitu free ongkir dan bisa klaim bonus pula ya

    ReplyDelete
  26. Semoga Indo Supply Chain bisa menjangkau ke seluruh Indonesia ya biar bisa membantu sebanyak mungkin masyarakat.

    ReplyDelete
  27. Cocok banget buat buibu yang mau bisnis tapi modalnya minim. Ngebantu banget. Ngga perlu mikirin stok juga yaa. Jadi tinggal jualin aja. Keren nih ide bisnisnya

    ReplyDelete
  28. Menarik banget mba. Produknya jg yg kita pakai sehari2 yaa beras dll.
    Bisnisnya cocok buat buibu jg ini..
    Coba aku cek2.. makasih mba nyi

    ReplyDelete
  29. Nikmati proses saat membangun usaha, itu benar banget kak. Kadang kita udah semangat lalu ada aja sesuatu yang bikin down, namun itu semua proses yang harus di jalani ya

    ReplyDelete
  30. hahaha perempuan itu emang kadang mikirnya kelewatan ya mbak. Baru pengen bisa bisnis dari rumah, eh pikirannya udah ke mana-mana aja berkaitan dengan bisnis itu, akhirnya nggak jadi terwujud deh.

    Padahal kalau gabung di ISC dan menjalani, ternyata semua pikiran jelek itu pelan-pelan bisa terjawab dan lalu menyingkir menjauh ya

    ReplyDelete
  31. wah produknya kebutuhan sehari-hari ya. Sembako gini kemungkinan repeat order tinggi kalau sudah cocok. Trus buat pengiriman apa ada free ongkir dan gimmick lain?

    ReplyDelete
  32. Produk unggulannya banyak banget nih dan banyak pilihan ya, jadi makin memudahkan. Apalagi bisa jadi bisnis buat Ibu RT

    ReplyDelete
  33. Iya biasanya orang khawatir duluan mau berbisnis karena takut tidak cukup modalnya, dengan jadi reseller ISC kita bisa berbisnis tanpa modal besar ya..

    ReplyDelete
  34. Senang sekali kalau ada program yang bisa mendukung UMKM seperti ini apalagi sangat bermanfaat banget tentunya

    ReplyDelete
  35. Jadi terbantu banget ya mba ini kalau kita bisa buka usaha tanpa modal.. Apalagi kalau semangatnya gotong royong, semoga menjadi jalan untuk memudahkan banyak pihak yang terdampak pandemi ya...

    ReplyDelete
  36. Senangnyaa...
    ISC telah hadir di Bandung.
    Produknya sudah banyak yaa...bahkan ada gudeg Jogja.
    Bikin aku blink-blink~

    ReplyDelete
  37. Cocok banget ya Nyi ISC ini buat ibu rumah tangga. Nggak perlu modal yang banyak asal kemauan yang keras serta ulet.

    ReplyDelete
  38. Wah wah, menarik nih ISC ini. Jadi kepengen tahu lebih jauh. Kudu nyoba install dulu ya

    ReplyDelete
  39. Love banget deh kalau ada usaha yang bisa ikut membantu UKM gini. Yang belanja bisa mendapatkan barang dengan mudah, UKMnya pun terbantu pemasarannya.

    ReplyDelete
  40. Daya jangkau pengirimannya lumayan luas juga ya, dan saya sebagai warga Jakarta Timur malah baru tahu ada ISC di sini. Jadi pengin kepoin program-programnya lebih detil kali aja bisa tertarik ikutan bisnis sembako.

    ReplyDelete
  41. Aaaah lupa terus mau ikutan ini
    Jadi bingung karena draft udah jadi setengah haha eh kelewat DLnya

    ReplyDelete
  42. Asyik juga ya sambil berbelanja memenuhi kebutuhan rumah tangga, kita dapat komisi dan membantu UMKM..gotong royong...

    ReplyDelete
  43. Lebih praktis beli sambal pecel sih memang, Mbak. Aku pun kadang-kadang lebih memilih membeli sambal pecel aja. Semoga sebentar lagi Kendal masuk dalam green area ISC ya agar bisa gratis ongkos kirim.

    ReplyDelete
  44. Berarti bisa bisa untuk belanjar grosir toko kelontong ya Mba. Selain bahan pokok ada lainlainnya juga

    ReplyDelete
  45. ISC memang top ya Mbak. Varian produknya banyak. Area pengiriman barnag juga luas. Kalau mau pesen barang juga gampang. Pakai aplikasi di ponsel. Sangat dimudahkan sebagai mitra ISC

    ReplyDelete
  46. Seneng banget sih sekarang banyak pilihan bisnis yang cocok untuk ibu rumah tangga dan bisa minim modal. Jadi Ibu rumah tangga bisa berdaya dari rumah nih.

    ReplyDelete

Post a Comment