Mengintip Spesifikasi Samsung Galaxy Buds Plus

Post a Comment


Mengintip Spesifikasi Samsung Galaxy Buds Plus – Selamat siang sobat blogger, kali ini saya mau membahas soal spesifikasi Samsung Galaxy Buds plus, siapa tahu ada yang lagi mencari informasi terkait ini. Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa perangkat earphone nirkabel saat ini banyak digandrungi oleh para pecinta musik. Pasalnya, perangkat yang satu ini benar-benar menyuguhkan kenyamanan maksimal untuk mendengarkan musik dimana saja dan kapan saja. Nggak di film, nggak di drakor, nggak di sekitar saya earphone niskabel emang lagi hapening.



harga samsung galaxy buds plus samsung galaxy buds plus spesifikasi samsung galaxy buds+ plus bts harga samsung galaxy buds plus bts samsung galaxy buds+ bts



 

Berbicara soal earphone, produsen Samsung pun menghadirkan produk earphone terbarunya yang bernama Galaxy Buds Plus. Nah, untuk mengenal lebih jauh lagi tentang Galaxy Buds Plus tersebut, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

 


Desain Samsung Galaxy Buds Plus

 

 

Dari segi desain, Samsung Galaxy Buds Plus ini memang tidak mengalami perubahan yang menonjol. Bahkan, desain Samsung Galaxy Buds Plus tersebut masih sama dengan earphone generasi sebelumnya. Kendati demikian, ia memiliki finishing glossy sehingga tampilannya lebih mengkilap dan elegan. Bahkan, Samsung Galaxy Buds Plus ini tidak mudah kusam lho. 


Disamping itu, Samsung Galaxy Buds Plus menyuguhkan tiga ukuran eartip dan wingtip yang bertujuan agar tidak mudah lepas dari telinga saat digunakan untuk berolahraga sekalipun. Belum lagi terdapat bantalan berbahan karet di bagian tepi, sehingga dapat memberikan kenyamanan maksimal ketika digunakan. Tak hanya itu, Samsung Galaxy Buds Plus sudah dilengkapi dengan fitur IPX2 yang tahan terhadap air dan keringat. 



Fitur Samsung Galaxy Buds Plus

 

 

Samsung Galaxy Buds Plus mengusung fitur Ambient Soud yang memanfaatkan mikrofon untuk merekam suara luar, serta menyalurkannya melalui earphone. Dengan kata lain, fitur yang satu ini sangat berguna ketika kamu sedang menunggu jadwal keberangkatan kereta api, busway, atau panggilan lainnya dengan jelas. 


Terdapat juga mikrofon tambahan pada masing-masing earbud-nya yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas Ambient Sound. Tersedia tiga tingkatan yang bisa kamu pilih, yakni dengan satu opsi tambahan yang dapt dimunculkan dari menu tambahan. Melalui opsi tersebut, maka kamu bisa mendengar suara dari luar dengan jelas lho. 


harga samsung galaxy buds plus samsung galaxy buds plus spesifikasi samsung galaxy buds+ plus bts harga samsung galaxy buds plus bts samsung galaxy buds+ bts



Pada kualitas telepon, Samsung Galaxy Buds Plus menawarkan kualitas yang cukup baik untuk menelepon di kondisi senyap. Tak hanya itu, Samsung Galaxy Buds Plus juga sudah support pada perangkat iOS. Dengan begitu, kamu masih dapat mengatur tingkatan ambient sound, equalizer, hingga meningkatkan versi perangkat lunak langsung dari iPhone. Touchpad pada masing-masing earbud dapat diatur melalui aplikasi, agar bisa kamu control sesuai selera. 


 

Spesifikasi Lengkap Galaxy Buds Plus


 

 

  • Harga : Rp 2,199 jutaan
  • Dimensi : 17,5 x 19,2 x 22,5 mm (erabud), 38,8 x 70 x 26,5 mm (case)
  • Berat : 6.3 gram (untuk earbud), 39,6 gram (untuk case)
  • Tipe : in-ear monitoring
  • Charging case : Sudah mendukung wireless charging dan port USB-C
  • Kontrol : Mendukung control sentuh dan tahan
  • Mikrofon : Tiap earbud dibekali dengan 1 inner dan 2 outer
  • Sertifikasi : IPX2 yang tahan terhadap air dan keringat
  • Konektivitas : Bluetooth 5.0
  • Speaker : Terdapat woofer + tweeter secara terpisah
  • Varian warna : hitam, putih dan biru
  • Fitur : Ambient sound, game mode, fast pairing & switching + GFP (Google Pair Technology) jangkauan efektif 10 meter
  • Baterai : 85 mAh (+270 mAh pada charging case)
  • Daya tahan : 11 jam pemakaian (22 jam dengan case)
  • Kecepatan charge : 3 menit untuk mendengarkan musik 60 menit

 

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku Apalagi membaca hatimu

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email