Review Moisturizer Gel Ranee

Post a Comment


Review Moisturizer Gel Ranee - Selamat siang! Allhamdulillah nggak kerasa udah Kamis lagi, saya kira ini masih hari Rabu, ehehehe ... maklum di rumah nggak ada anak-anak yang masih sekolah jadinya emang nggak pernah menghitung hari.





 

Di postingan blog kali ini saya mau ngereview produk kecantikan, yang saya gunakan sehari-hari sebelum memakai foundation. Adalah Moisturizer Gel Ranee. Ada yang udah pakai? Atau ingin mencoba? Saya bagikan pengalaman penggunaanya, semoga dapat bermanfaat ya!

 

 

Moisturizer adalah?

 

 

Moisturizer sering kita kenal dengan nama pelembab. Yang mana moisturizer ini masuk ke produk perawatan kulit, yang mempunyai fungsi menjaga kelembapan kulit. Moisturizer bisa dipakai siapa saja, baik yang punya kulit kering, normal, dan semua jenis kulit.

 

 

Mengapa Moisturizer itu Penting?

 

 

Fungsi Moisturizer memang melembapkan kulit, tapi jangan dianggap nggak penting. Karena fungsi Moisturizer sama pentingnya dengan skincare yang lainnya. Disinyalir dari Quora, ada beberapa efek apabila kita tidak menggunakan pelembab untuk menjaga kulit. Seperti :

 

 

  • Kerutan akan lebih cepat muncul
  • Kerutan yang muncul, akan kentara terlihat
  • Kulit akan mudah kusam, terlebih pada cuaca dingin
  • Membuat jerawat di wajah makin parah
  • Membuat kulit jadi tidak terlindungi, sehingga rentan kena alergi, gatal, kering, dan lain sebagainya




 

 

Moisturizer Gel Ranee Dingin dan Melembapkan

 

 

 

Dalam packaging Moisturizer Gel Ranee, ada keterangan bahwa pelembab ini sangat mudah dipakai. Pemakaian Moisturizer Gel Ranee dilakukan sebelum menggunakan foundation atau bedak.

 

Saya biasanya menggunakan sesudah mandi, tutup bukanya mudah, dan bisa dipencet sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan. Seperti yang saya ambil di foto ini, cukup untuk seluruh muka. Dan ... sensasi setelah memakainya adem, nyes, dan lembab. Tunggu sebenta saja, nanti kering dan baru melakukan tahap selanjutnya. Misalnya mau ditambahkan primer, foundation, atau bedak sesuai dengan kebutuhan.




 

Mau nggak mau, sebagai seorang wanita kita harus merawat diri terutama wajah. Di musim pandemi apalagi, harus dan wajib banget setelah sampai di rumah dari bepergian di luar untuk mencuci wajah. Lebih bagus lagi sekalian mandi, agar kulit kita tetap terjaga kebersihannya.

 

Sejauh ini saya tidak ada efek apa-apa setelah memakai Moisturizer Gel Ranee, cocok dan merasakan kelembapan setelah memakai. Harga yang dibandrol lumayan murah untuk Moisturizer Gel Ranee ukuran 25 g, yakni Rp26.500,-. Sudah dua bulan belum habis-habis, mungkin karena saya kurang rajin memakai setiap harinya. Biasanya kalau mau bepergian sih, baru pakai padahal harusnya setiap hari. Jangan ditiru ya teman-teman.





 

Semoga informasi mengenai Moisturizer Gel Ranee, dapat bermanfaat. Memang setiap kulit berbeda, kalau mengalami gejala iritasi lebih baik hentikan pemakaian ya atau bisa konsultasi lebih dahulu dengan pegawai yang jaga pada stand kosmetik. Biasanya kondisi kulit wajah kita akan dicek terlebih dahulu, baru direkomendasikan dengan keadaan kulit yang sesuai. Terima kasih sudah mampir, salam.

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

Post a Comment