Sinopsis My Dangerous Wife Drama Korea Terbaru

By Nyi Penengah Dewanti - Thursday, October 08, 2020


Sinopsis My Dangerous Wife Drama Korea Terbaru - Sudah tayang, drama Korea terbaru My Dangerous Wife yang disiarkan oleh stasiun MBN. My Dangerous Wife merupakan serial adaptasi Korea, dari televisi Fuji TV & KTV  Jepang di tahun 2016 yakni berjudul 'Boku no Yabai Tsuma'.



Sinopsis My Dangerous Wife Drama Korea Terbaru


 

Dari judulnya aja udah keliatan misterius ya? Kalau diartikan ke dalam bahasa Indonesia, 'Istriku Berbahaya'. Dan setelah melihat langsung penayangan dua episode My Dangerous Wife, saya menduga ini serial akan menjadi drama tema rumah tangga yang menarik dan unik.

 

Premisnya menceritakan suami yang ingin membunuh istrinya, karena sebuah alasan tapi sang istri justru menghilang lebih dulu.

 

 

Sinopsis My Dangerous Wife 2020

 

 

My Dangerous Wife mengisahkan seorang istri Sim Jae-kyeong, yang cerdas, baik hati, dan sempurna dalam mengurus rumah tangga. Ia punya harta yang melimpah, bahkan dari suaminya sendiri.

 

Shim Jae-kyung menikah dengan Kim Yoon-cheol, kehidupan pernikahan mereka sangat dikagumi oleh semua orang dan waktu yang berjalan sampai  6 tahun sudah. Mereka berusaha menemukan makna hidup sebagai suami istri, di dalam masyarakat Korea yang sebenarnya. Tapi siapa sangka Shim Jae-kyung terlibat dengan kasus penculikan, dan Kim Yoon-cheol juga terlibat perselingkuhan. Kedua hal inilah yang menjadi puncak besar konflik drama My Dangerous Wife.

 

 

Sinopsis My Dangerous Wife Drama Korea Terbaru


Pemeran My Dangerous Wife 2020

 

 

 

  • Kim Jung-eun memerankan Shim Jae-kyung, sebagai istri yang cerdas, pintar memasak, idaman banget lah.
  • Choi Won-young sebagai Kim Yoon-chul, suami Jae-kyung.
  • Chou Yu-hwa sebagai Jin Sun-mi, selingkuhan dari Yoon-chul yang juga bekerja di restoran milik Yoon-chul.

 

Pemeran Pendukung My Dangerous Wife 2020

 

 

  • Ahn Nae-sang sebagai Noh Chang-beom, berpran sebagai mantan saudara ipar Yun-cheol dan mantan detektif.
  • Shim Hye-jin sebagai Ha Eun-hye, sebagai tetangga rumah Jae-kyung. Ia memiliki suami yang lebih mudah, karakternya misterius di sini.
  • Lee Jun-hyeok sebagai Seo Ji-tae, berperan jadi detektif pembunuhan yang mengurusi kasus Jae-kyung. Ia menggebu-gebu dalam memecahkan kasus
  • Ahn Seo-ha sebagai San-i
  • Yun Jong-seok sebagai Jo Min-kyu, ia menjadi model freelance belanja rumah.
  • Yoon Ye-hee sebagai Kim Yoon-hee
  • Baek Soo-jang sebagai Song Yu-min
  • Kim Ja-young sebagai Ibu Jeong-soon
  • Lee Hyo-bi sebagai Chae-rim

 

 

Review My Dangerous Wife 2020

 

 

Yang didapuk sebagai pemain inti dari My Dangerous Wife ini, sudah tidak diragukan lagi aktingnya. Sebut saja Choi Won-young sebelumnya bermain di drama Korea Mystic Pop-up Bar, Kim Jung-eun di Duel, dan Choi Yu-hwa di Class of Lies dia berperan jadi pengacara di My Dangerous Wife justru jadi selingkuhan.


Sinopsis My Dangerous Wife Drama Korea Terbaru


 

My Dangerous Wife episode 1 mengisahkan pertama kali Kim Yoon-chul mengucap janji setia, kepada Shim Jae-kyung di saat pernikahannya. Ia menyaksikan tayangan video tersebut sambil meminum bir, ia menangis terhanyut lantas melakukan bunuh diri kemudian terbangun dari mimpi. Setelah berpakaian rapi Yoon-chul menuju ruang makan, dan semangkuk bubur kacang hijau sudah tersaji dengan rapi. Shim Jae-kyung, menyiapkan dengan penuh cinta. "Aku hanya masak bubur kacang hijau, tidak apa-apa kan?" ucapnya lembut kepada sang suami.

 

Seperti pasangan pada umumnya, Yoon-chul akan pergi ke restorannya. Di sini ia berperan sebagai koki terkenal, tampan, mapan, dan punya restauran ternama. Yoon-chul juga punya kebiasaan menaruh semua barang di sembarang tempat, sesekali istrinya mengingatkan. "Mohon lain kali taruh barangmu dengan rapi ya?" tutur istrinya. Ia pun meminta maaf karena telah merepotkan istrinya di rumah.

 

Di depan rumah mereka berpisah, sementara tetangga di samping rumah pun demikian melepas suaminya bekerja dengan keromantisan. Seolah saling menampilkan siapa yang lebih romantis, tetapi tetangga rumah tersebut memiliki suami yang lebih muda dari usia wanitanya (Ha Eun-hye). "Aku berangkat dulu, ya?" pamit Yoon-chul dan Jae-kyung mencium lembut pipi suaminya. Tapi apa yang terjadi setelahnya? Yoon-chul gatal-gatal, ia meminum obat alergi dan merasa mendingan setelahnya.

 

Hal-hal terjadi seperti biasanya suami bekerja, istri di rumah. Tapi sayangnya Yoon-chul ini malah selingkuh dengan pegawainya, Jin Sun-mi. Sebelum pulang ke rumah mereka melakukan skandal, dan setibanya di rumah istrinya hilang. Banyak bercak darah berceceran, seperti ada terjadi pembunuhan. Yoon chul lantas menelepon polisi, dan mengabarkan istrinya hialng. Tapi sebelum itu Jin Sun-mi sebagai selingkuhannya, menyuruh untuk membunuh istrinya agar Yoon-chul terbebas dari segalanya. Eh ... malah hilang duluan. Ketika paginya tiba ada surat yang mengatakan harus ada tebusan 5M, agar istri selamat dari sang penculik.

 

Sinopsis My Dangerous Wife Drama Korea Terbaru



My Dangerous Wife episode 2, di episode kedua justru lebih mencengangkan lagi, Yoon-chul mulai merasa salah dan bodoh telah dikelabui oleh selingkuhannya. Yoon-chul juga memergoki junior istrinya dan mengejarnya. Dari sanalah dia tahu informasi, bahwa sebenarnya istrinya tahu ia berselingkuh dengan siapa. Hanya karena butuh uang untuk membayar rentenir, untuk restorannya ia berpikiran sempit.

 

Dari keluarganya pula tahu bahwa istrinya sangat mengurus keluarganya. Setiap hari membantu di restoran ibunya, membantu kakaknya mengurus anaknya, memberikan semua peralatan yang dibutuhkan untuk mendukung restoran dan bahkan mengurus sewanya. Yoon-chul baru tahu dan amat menyesali hal tersebut.

 

Melalui surat yang dititipkan ke keponakannya, Jae-kyung bilang "Yang kutinggalkan bukan warisan, mealinkan kepercayaanku padamu. Aku mencintaimu,"  begitu tulis kalimat terakhirnya. Adegan flasback ke belakang dan masa-masa bersama itu terekam kembali dalam ingatannya. Untuk mendapatkan istrinya ia harus memberikan tebusan 5M, ia berusaha untuk mengumpulkannya dan memberikan kepada si penyandera.

 

Yoon-chul juga menjadi yang tertuduh, ia pun ketahua kalau dirinya menyuntikkan racun ke dalam anggur. Ia diperintahkan selingkuhannya untuk melakukan hal tersebut. Di episode kedua ia ketahuan, karena ada informan. Tapi Yoon-chul berusaha melindungi selingkuhannya, padahal polisi juga sudah tahu. Semakin menarik saja, ada tokoh lain yang turut hadir yang masih misterius. Ah ... nggak sabar melanjutkan kisahnya di episode selanjutnya. Selamat menonton!

 

 

Detail Drama Korea My Dangerous Wife

 

 

Judul                : My Dangerous Wife

Genre              : Suspense, Thriller, Psychological, Crime, Drama

Director:          Lee Hyeong-Min

Writer             : Hwang Da-Eun

Network          : MBN

Episode            : 16 episode

Release Date   : October 5, 2020 - selesai

Language        : Korean

Country           : South Korea

  • Share:

You Might Also Like

27 comments

  1. Ini pemain sky castle juga kan mb? Jalan ceritanya kayak film Gone Girl 👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setahuku bukan main di Sky Castle, tapi di Duel sama Make a Woman Cry mba.
      Aku malah belum nonton Gone Girl

      Delete
    2. iya cowoknya main juga tuh di Sky Castle, istrinya si penulis buku anak

      Delete
  2. Oalaaah masih running toh mba? Aku tunggu selesai dulu berarti :D. Tapi rada kuatir ini bakal kayak TWOMC :D. Aku jujurnya menghindari drakor bertema selingkuh, Krn suka emosi jiwa hahahahaha. Tp kalo endingnya happy, aku pikir2 untuk nonton :D. Jangan kayak TWOMC, untung aku cm nonton 1 eps hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penuh drama ini Mba Fann, tapi seru. Masih running iya, hahaah baru 2, total 1 episode

      Delete
  3. Aku drama Korea yang lagi ku tonton itu si Record of Youth tapi karena lagi on going makanya suka gak sabar nunggu Senin dan Selasa terus suka mencari drama lain juga. Ah senangnya ini dapat pencerahan untuk nonton My Dengerous Wife

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku Record of Youth juga nonton Chie, belum nulis reviewnya nunggu kelar hahaha

      Delete
  4. Oh masih on going ya dramanya ini, dangerous banget kayanya :-D
    Aku masih nonton Record of Youth sama serial lain bukan dari Korea

    ReplyDelete
  5. kenapa hingga skrg ga berani nonton drakor? Huhu...lemah akutu liat yg bening-bening. Tatut kecanduan. Etapi si Kim Yoon-chul ini kayanya bukan tipeku deh. Apa nonton ajah ya? Wkwkwkwk

    ReplyDelete
  6. Yihaaa, aku suka drakor yg tema2 kayak gini Mba
    Selingkuh, bunuh2an wkwkwkwk
    Hasrat nonton thriller tersalurkan dgn maksimal!

    ReplyDelete
  7. kalo cerita drama Thriller kayak gini aku paling suka deh, kayaknya ada ya di Viu? Aku pernah liat, cuma belum sempat nonton sih, takut gak bagus :)
    Ceritanya mirip2 TWOTM ya, ada intrik2 dan skandal2 tentang pasutri gitu. okelaah fix, masuk daftar tontonan malam aku ini :)

    ReplyDelete
  8. HAseekk aku suka drama korea keluarga walau agak bikin degdegan gini. Hahha. Makasih rekomendasinya ya mba. Ntar aku jadiin tontonan aku

    ReplyDelete
  9. aku tuh nonton TWOM aja udah horor mba, gimana yang ini ya, tapi menarik jalan cerita dari dangerous wife ini ya

    ReplyDelete
  10. Saya nunggu bocoran episode 3 nya. Penasaran nih gimana kelanjutannya, menarik buat diikuti

    ReplyDelete
  11. Baca sinopsisnya aja udah ikut tegang dan penasaran hahaha. Nanti nunggu selesai semua episodenya deh baru nonton. Makasih rekomendasinya, Mbak.

    ReplyDelete
  12. Wah, jalan ceritanya menarik. Penuh misteri, jadi sebenarnya ke mana sang istri? Harus nungguin episode berikutnya ya..

    ReplyDelete
  13. Iya ni, aq lihat thrillernya kok seru...
    Jadi pengen nonton juga

    ReplyDelete
  14. Whaaa, deg-degan bacanya. Kayaknya udah lihat juga nih posternya drama ini tapi belum sempat lihat-lihat deskripsi dan cast-nya. Bakalan menarik banget sih ini sampai episode 16 nanti. Thank you referensinya.

    ReplyDelete
  15. waaa skrg lagi nonton private lives ada review ini jadi pengen nonton jugaaaa......

    ReplyDelete
  16. seru ya nontonnya apalagi kalau tema pernikahan, sering banget pernikahan jadi bahan penipuan bikin miris kalau tema darjor kayak gini

    ReplyDelete
  17. Padahal udah sempurna bnget ya klo dipikir istri udah cantik, bnyak harta masih Aja selingkuh🙈 suka nih sama alurnya akupun dh ngikutin ceritanya mba

    ReplyDelete
  18. Gemesh sendiri kalau lihat tema perselingkuhan.
    Huuh...memang ketika selingkuh ini rasanya thrilling yaa...jadi para lelaki merasa tertantang.
    Kalo uda kena getahnya, hiih...kapok.

    ReplyDelete
  19. Even the title is very intriguing already. I bet you enjoy every single episode of this series

    ReplyDelete
  20. Nyi, nyeritainnya pelan-pelan dikit. Ini kayak langsung tumplek blek, aku sampai bingung membaca alurnya. Habis menikah, bunuh diri. Trus terbangun dari mimpi. Piye too... :D Misterius juga nih, penasaran ntar gimana endingnya hubungan suami istri tadi.

    ReplyDelete
  21. Menarik sekali nih baca sedikit bocoran dari mbak Nyi, jadi penasaran sama kelanjutannya. 😅 Btw drakor My Dangerous Wife bisa ditonton dimana sih Mbak?

    ReplyDelete
  22. Aku tuh berapa kali nyoba nonton drama Korea tapi kenapa boring ya nyi? Dari yang fenomenal sampai yang biasa. Mungkin soal selera kali ya wkwk. Penasaran sama yang cerita pada suka

    ReplyDelete
  23. Ini dramanya masih on going ya mbak, tema perselingkuhan ini sepertinya sangat menarik ya. Setelah dramanya tae oh, belum nonton drakor lagi sampai sekarang hehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat