Giveaway Raja IT Bagi-bagi Ratusan Juta Rupiah

By Nyi Penengah Dewanti - Sunday, June 07, 2020



Giveaway Raja IT Bagi-bagi Ratusan Juta Rupiah - Giveaway atau bagi-bagi hadiah ini, sudah menjadi tren dilakukan melalui kanal media sosial. Banyak perusahaan, publik figur dan pesohor menggelitik masyarakat untuk mendapatkan hadiah, dari sebuah giveaway. Nah, giveaway sendiri memiliki arti bagi-bagi hadiah secara gratis. Baik di instagram, di facebook, twitter, blog dan dari berbagai kanal dengan embel-embel syarat tertentu.


giveaway indonesia give away iphone apakah giveaway itu beneran hadiah giveaway cara mengikuti giveaway promo giveaway adalah permainan giveaway inspirasi giveaway


Hadiah dalam giveaway sebenarnya nggak harus waow, tapi entah kenapa banyak yang berminat dan bahkan pesertanya sering membludak. Saya termasuk yang kadang ikutan giveaway, tapi tergantung dengan tema yang diusung. Kalau saya mampu dan gampang biasanya ikutan. Tapi kalau agak njilmet biasanya saya skip, maka penting banget nih yang mau bikin giveaway untuk memberikan kemudahan bagi yang ingin ikutan nantinya.


Giveaway Raja IT Bagi-bagi Ratusan Juta Rupiah Sebulan Penuh


Salah satu giveway yang lagi diburu dan diserbu adalah giveway dari Raja IT, yang membagikan ratusan juta rupiah selama sebulan penuh. Daebak! Banyak duit banget sih, hehehe ... siap untuk ikutan nggak nih? Soalnya mayan kan kalau beneran dapet, usaha ikutan aja dulu perbanyak doa dan biarkan Tuhan yang menentukan aamiin.

Ternyata di balik layar dari Raja IT bagi-bagi ratusan juta rupiah sebulan penuh ini, adalah Basuki Surodjo lho gaes! Siapa sih doi? Basuki Surodjo (Cobaz), kelahiran Jember, Jawa Timur 15 Agustus 1977. Pendidikannya SD dan SMP di tempuh di Jember, SMA di Surabaya dan kuliah di Univesitas Trisakti, Jakarta.

giveaway indonesia give away iphone apakah giveaway itu beneran hadiah giveaway cara mengikuti giveaway promo giveaway adalah permainan giveaway inspirasi giveaway


Basuki Surodjo memulai karir bisnisnya di tahun 2001, dengan mendirikan warnet bernama Barracks. Selain itu Basuki Surodjo juga menjalankan usahanya yang lain, di bawah naungan PT. Airmas Perkasa Airmas Group) yang bergerak dalam bidang teknologi informasi pada tahun 2008. Atas kepemimpinan Basuki Surodjo, Airmas berkembang memiliki lebih dari 400 krayawan dan menjadi perusahaan penyedia perlengkapan teknologi informasi terbesar di Indonesia. Luar biasa!

Tidak heran jika HIMPI (HImpunan Pengusaha Muda Indonesia) meliriknya, untuk menjadi Ketua Umum di HIPMI Jakarta Barat. Basuki Surodjo juga sering mengisi seminar dan pelatihan, menjadi pembicaranya. Dia juga bisa dijumai di Channel Youtube, 'Call Me Cobaz'. Bagi yang penasaran langsung kepoin aja gaes, banyak tips bisnis dibagikan. Buat kamu yang pemula dalam berbisnis, kapan lagi dapet ilmu bisnis dari kanal youtube Cobaz? Selain di HIMPI, Basuki Surodjo juga menjadi bendahara di GM (Gerakan Muda) Kosgoro, DKI Jakarta.


Berlangsung di mana Giveaway Raja IT Bagi-bagi Ratusan Juta Rupiah?


giveaway indonesia give away iphone apakah giveaway itu beneran hadiah giveaway cara mengikuti giveaway promo giveaway adalah permainan giveaway inspirasi giveaway



Untuk periode pertama, Giveaway Raja IT Bagi-bagi Ratusan Juta Rupiah akan diundi tanggal 9 Juni 2020, di akun instagram @ayoentertainment.id. Setiap Selasa pada pukul 19.00 WIB, jadi buat kalian yang masih belum ikutan buruan gih! Siapa tahu menangin ratusan juta rupiah.

Hadiah utama yang dibagikan Giveaway Raja IT Bagi-bagi Ratusan Juta Rupiah, senilai 10 juta rupiah untuk 5 orang pemenangnya.

Rincian hadiahnya :

100 juta rupiah
100 printer
100 tas laptop 11 inch

Untuk periode keduanya akan diundi pada tanggal 16 Juni 2020, jadi yang belum berkesempatan pada periode 1, bisa ikutan pada periode keduanya. Syaratnya juga mudah sekali, tinggal follow instagram, subscribe channel Youtube : Basuki Surodjo & Ayooentertainment.id. Selain itu kalian juga harus komentar di instagram dan channel youtubenya. Mention teman dan tunggu pengundiannya. Nah, tunggu apalagi ikutan Giveaway Raja IT Bagi-bagi Ratusan Juta Rupiah sekarang juga.

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. Semoga berkah give awaynya.

    Yang menang pun seneng, bisa menggunakan hadiahnya dengan bijak. 🤲

    ReplyDelete
  2. Lagi musim ya bagi-bagi uang begini, gak di IG gak di FB gak di Yutub pada maen beginian

    ReplyDelete
  3. Kepengen ikutan giveaway nya juga tapi paling udah banyak yang ikutan ya Kak

    ReplyDelete
  4. Ini sih keren banget bagi duitnya jadi pengen ikutan masih nggak sih?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat