Join GoPay Arena Champhionship untuk Kamu yang #SeriusMain Jadi Gamer Profesional

By Nyi Penengah Dewanti - Tuesday, June 23, 2020


Join GoPay Arena Champhionship untuk Kamu yang #SeriusMain Jadi Gamer Profesional - Selamat siang sobat blogger! Ada kabar baik buat kamu, yang demen banget ngegames (Gamer), karena ada GoPay Arena Champhionship dan sudah dibuka tanggal 16 Juni - 29 Juni 2020 ini.


game esport 2020 daftar game esport mobile 2020 daftar game esport 2020 indonesia esport games 2019 game esport manager android game esport terbaik 2020 game esport terbesar di indonesia game esport manager terbaik



GoPay Arena Champhionship, merupakan Festival Online Mobile Esports Tournament Terbesar di Indonesia. Apalagi total hadiah Rp 1 Miliar dan puluhan juta saldo GoPay. Keren nggak tuh? Siapa yang menyangka jika hobi bermain game ini, ternyata ada tournamentnya. Bahkan ada sebutan eSport, yang berarti olahraga elektronik. Esport sendiri sudah diakui sebagai aktivitas olahraga tangan, yang memiliki level setara atlet profesional. Terlebih lagi bisa menghasilkan pundi-pundi yang tidak main-main.

Sebut saja gamer profesional Daylen Reza, kapten atlet online yang timnya sering mengikuti kejuaraan eSport dalam dan luar negeri dan sering menang mengakui jika hadiah dalam ajang turnamen eSport ini bisa jutaan dan miliaran bisa dikantongi.

3 Game Populer yang Dipertandingkan untuk Merebut Gelar Juara!



Pada Festival Esports Online Terbesar di Indonesia ini, akan mempertandingkan tiga game populer yang sudah banyak dimainkan oleh gamers. Adalah Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Free Fire.

Mengenal Mobile Legends

Bang-bang merupakan game MOBA yang populer di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia. Pada GoPay Arena Champhionship, game ini akan dimainkan oleh dua tim yang terbagi ke dalam zona biru dan merah. Kedua tim yang berjuang tersebut, harus bisa saling menghancurkan lokasi base musuh dengan mengendalikan lanes (Jalan Setapak). Pemain sendiri bisa memainkan hero, baik Assasin, Marksman Tank, Fighter, Mage, dan Spport. Yang berhasil menghancurkan lokasi base utama musuh, dia yang berhak jadi juaranya.

Mengenal Free Fire

Free Fire, merupakan game battle royale terpopuler di Indonesia. Cara mainnya, kamu harus bisa bertahan hidup di sebuah pulau dengan bertarung bersama 49 pemain lainnya. Mengapa Free Fire amat digemari, karena karakternya bisa memainkan kemampuan survival misalnya menghilang dari mini map, menandai musuh ketika mereka terkena tembakan dan juga meningkatkan akurasi pakai Scope. Hal lainnya kamu bisa looting dengan senjata, helm pelindung, granat, rompi anti peluru dan masih banyak lainnya.

Mengenal PUBG Mobile

Player Unknown's Battlegrounds, sering disingkat menjadi PUBG. Game mobile yang mempopulerkan genre battle royale. Dimana kamu harus bertahan hidup di pulau dan main bersama 99 pemain lain. Kamu bisa bermain Squad, duos, maupun solo. Mengapa PUBG sangat digemari, mungkin karena mendekati realistis dengan gambar aslinya.

game esport 2020 daftar game esport mobile 2020 daftar game esport 2020 indonesia esport games 2019 game esport manager android game esport terbaik 2020 game esport terbesar di indonesia game esport manager terbaik


Bertabur Hadiah di GoPay Arena Champhionship



Jika kamu join tournament GoPay Arena Champhionship ini, akan banyak hadiah yang dibagikan. Dari mulai smartphone, saldo GoPay jutaan rupiah sampai dengan cashbak yang bikin geleng-geleng kepala. Ini dia hal-hal yang bisa kamu dapatkan saat GoPay Arena Champhionship, berlangsung :

Pass The Phone Challenge
Ajak squad mabarmu untuk melakukan #PassThePhoneChallenge sekreatif mungkin dan post ke instagram dengan hestek #SeriusMain. Karena squad mabar yang paling kreatif yang akan memenangkan hadiah dari GoPay. Are you ready?

Juragan Top Up
Top up Diamond Mobile Legends, diamond Free Fire dan juga UC PUBG Mobile sebanyak-banyaknya dengan GoPay di Google Play. Karena semakin banyak kamu bertransaksi akan semakin besar kesempatan kamu menang mendapatkan hadiah Smartphone.

Quiz Apada
Quis ini dimainkan dengan cara menebak prediksi tim yang menang di setiap harinya. Kalau kamu sukses menebak, kamu bisa memenangkan saldo GoPay. Mudah bukan?

Dukung Tim Favorit Via Top Up GoPay
Siapakah yang akan menjadi tim favoritmu, di GoPay Arena Champhionship pada babak Grand Final? Dukungan bisa kamu lakukan dengan top up saldo GoPay, sesuai kode unik masing-masing tim satu hari sebelum grandfinal menjelang. Semakin banyak semakin besar kesempatan menang. Semangat!

Youtube Milestone
Saat acara berlangsung, tonton live stream GoPay Arena Champhionship di gadgetmu. Karena kamu bisa dapat saldo Go-Pay dan smarthphone lho! Mudah ya kan Youtube Milestone ini.

Live stream - Kode Promo
Ketika live stream berlangsung, kalian akan menemukan kode promo dan ini bisa ditukarkan pada aplikasi Gojek dan kalian bisa mendapatkan voucher cashback, yang nantinya bisa untuk top up main Mobile Legend, PUBG Mobile maupun Free Fire di Google Play. Jadi lebih hemat ya kan?

Berburu Kode QR
Pada saat pertandingan Grand Final berlangsung, akan ada scan kode QR past live stream. Buru kode QR tersebut dan dapatkan voucher cashbacknya untuk top up game di Google Play. Games apapun ada di sana.
Jadi jangan sampai ketinggalan GoPay Arena Champhionship, kareana total hadiah senilai Rp1 Miliar. Daebak!

game esport 2020 daftar game esport mobile 2020 daftar game esport 2020 indonesia esport games 2019 game esport manager android game esport terbaik 2020 game esport terbesar di indonesia game esport manager terbaik

Tips Menjadi Gamer Profesional Ala Daylen Reza



Sebagai seorang gamer profesional, apalagi jika ingin mengukuti Festival Esport Online seperti GoPay Arena Champhionship ini, Daylen memberikan beberapa persiapan untuk menjadi gamer profesional. Ini dia tips dari Daylen Reza :

  • Tentukan game apa yang lebih kamu sukai, mainkan dan pahami sampai detail dan hafal
  • Jangan pernah malu bertanya, kepada mereka yang lebih lihai dan jago
  • Tetapkan target dan curahkan segenap kemampuan dan komitmen tinggi untuk bisa mengejar
  • Jangan malas untuk berlatih dengan giat, karena semakin hari akan semakin banyak pesaing yang harus dikalahkan.
  • Buat kemampuan yang kamu punya di atas rata-rata, karena kemampuan yang tangkas dan strategi yang jitu akan membuatmu diperhitungkan
  • Koneksi internet harus diperhitungkan. Jangan hanya karena internet yang nggak stabil dan buruk bikin kalah dan lawan bisa mengambil permainan yang sudah kamu perjuangkan
  • Bergabung dengan komunitas gamer. Semakin banyak bergabung, akan banyak hal baru dan teknik yang bisa dipelajari
  • Untuk memilih tim atau squad mabar jangan sembarangan. Pilih yang punya kemampuan permainan bagus. Alangkah lebih baik cari tim dalam game, karena akan terlihat siapa yang jago dan tidak. Rekomendasi dari teman untuk tim, juga tidak masalah sepanjang doi solid dan mumpuni.

Saatnya Rebut Gelar Juara di GoPay Arena Championship


Sudah saatnya kamu yang suka main games dan #SeriusMain keluar zona nyaman, ikuti tournamen agar tahu seberapa keren kualitas dirimu menjadi seorang gamer. Ajak serta squad mabarmu yang selama ini solid main denganmu, untuk berkompetisi.

Perebutan gelar juara dalam GoPay Arena Championship, ada dua pilihan. Inviation Qualifier dan juga Open Qualifier. Untuk Inviation Qualifier, diperuntukan kamu yang tim pro player, dan yang Open Qualifier terbuka untuk umum. Keduanya akan bertanding satu sama lain, agar tahu siapa yang tangguh, jago dan terbaik. Perebutan gelar juara sekaligus total hadiah senilai Rp1 Miliar. Ingat, pilih tournament yang kamu kuasai dari ketiga pilihan games, yang diusung.


game esport 2020 daftar game esport mobile 2020 daftar game esport 2020 indonesia esport games 2019 game esport manager android game esport terbaik 2020 game esport terbesar di indonesia game esport manager terbaik


Register and Choose Your Tournament GoPay Arena Championship?




  • Masuk ke webbrowser layar gadget atau dekstop terlebih dahulu
  • Ketik kan URL : https://www.gopayarena.id/ menuju akses masuk
  • Klik 'Register', dan pilih tournament yang ingin diikuti. Apakah Mobile Legends, PUBG Mobile, atau Free Fire

  • Untuk Mobile Legends : https://www.gopayarena.id/mobile-legends/amateur/
  • Untuk PUBG Mobile : https://www.gopayarena.id/pubg-mobile/amateur/
  • Untuk Free Fire : https://www.gopayarena.id/free-fire/amateur/

  • Misal yang kamu pilih adalah 'PUBG Mobile', kemudian klik, 'Daftar Sekarang'. Isi lengkap form yang ada di sana dengan 3 tahapan. Jangan lupa upload bukti transaksi GoPay di Google Play untuk top up Diamon dalam game tanpa minimum transaksi. Karena semakin banyak kamu bertransaksi, akan semakin besar kesempatanmu mendapatkan hadiah Smartphone.

  • Periode pendaftaran dari 16 Juni sampai dengan 29 Juni 2020. Jadi buruan daftar sekarang juga, karena 9 hari lagi sudah tutup.

Jadi, daftarkan squad mabarmu di OPEN QUALIFIER, saatnya jadi juara. Persiapkan dirimu, dan latihan sekeras kemampuanmu. Berusaha untuk displin dan melatih skill bermain. Pahami syarat dan ketentuan, agar tidak kena diskualifikasi. Selamat berkompetisi dan hasilkan prestasi!


  • Share:

You Might Also Like

5 comments

  1. Buat yang suka game online mantul ini infonya. Pasti seru kalo bisa main di GoPay Arena Champhionship.

    ReplyDelete
  2. Para gamersnudah saatnya main serius ya kalo pengen dapat penghasilan dari main game.
    GoPay Arena Championship ini banyak banget hadiahnya!

    ReplyDelete
  3. Aku suka ngegame tapi mainannya hay day aja ehehe #mintadikeplak.
    .
    Dengan kecanggihan teknologi, sekarang ini ngegame pun bisa jadi profesi ya kak. Mana banyak tournamennya pula dengan hadiah yang enggak main-main pula.

    ReplyDelete
  4. Pendaftarannya pas banget sama ujian masuk perguruan tinggi, Nyi.
    Hiihi...tapi menjadi gamers ini harus siapkan stamina yaa...Semoga sukses.

    ReplyDelete
  5. Aku bukan gamer sih tapi biasanya pakai gopay untuk beli aplikasi lain kayak editing atau aplikasi masakan di google play

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat