Harga Toyota Land Cruiser Terbaru Tahun 2020

By Nyi Penengah Dewanti - Tuesday, April 28, 2020



Harga Toyota Land Cruiser Terbaru Tahun 2020 – Nggak hanya model baju, tapi juga model apapun itu selalu mengalami update atau pembaharuan. Kini ada yang baru, Toyota selalu mengeluarkan berbagai varian mobil terbaru di tiap periodenya. Salah satu jenis mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang dikeluarkan untuk memuaskan hasrat para pecinta mobil offroad adalah New Land Cruiser 200 Full Spec A/T DSL dan New Land Cruiser 200 STD Spec A/T Diesel. Coba intip modelnya yang bohai dan kece.


toyota toyota corona toyota supra toyota calya toyota rush toyota surabaya toyota yaris toyota 86 toyota agya toyota avanza toyota alphard toyota astra toyota altis toyota astra finance toyota agya 2020


Di website Auto2000, yang merupakan penyedia katalog online serta member of ASTRA, disertakan gambar mobil baru tersebut beserta harga mobil Toyota terbaru. Anda pun juga bisa melihat katalog di auto2000.co.id untuk lebih mudah mengakses gambar lengkap dengan harga mobil baru Toyota.

Spesifikasi Lengkap All New Land Cruiser Tahun 2020


Land Cruiser merupakan jenis mobil SUV high class yang seringkali diproduksi dengan jumlah terbatas. Toyota selalu mengeluarkan seri produk Land Cruiser dengan spesifikasi mewah yang tentunya hanya bisa dimiliki bagi mereka yang menginginkan mobil yang sangat handal dibawa kemana saja.

Sebagai mobil yang tangguh dengan eksterior yang didesain sangat mewah dan berbagai spesifikasi handal, tak ayal lagi jika harga mobil Toyota terbaru ini menembus angka 2 milyar. Harga mobil baru Toyota Land Cruiser 20 STD Spec A/T Diesel mencapai Rp 2.146.250.000, sedangkan Land Cruiser 20 Full Spec A/T DSL mencapai Rp 2.438.950.000. Nah, yang pengen harus menabung nih. Apalagi freelancer macam saya, keinginan pengen punya mobil tetep. Yang penting miliki impian dulu pengen punya, didukung dengan aksi menangbung. Iya nggak?


toyota toyota corona toyota supra toyota calya toyota rush toyota surabaya toyota yaris toyota 86 toyota agya toyota avanza toyota alphard toyota astra toyota altis toyota astra finance toyota agya 2020


Dari segi mesin, Land Cruiser STD Spec atau Full Spec sama-sama menggunakan 1VD-FTV, V8, 32 Valves, DOHC, Diesel Commonrail yang mampu mengeluarkan daya penggerak mobil sebesar 3.200 round per menit (Rpm) atau 235 Ps. Selain itu, mesin tersebut juga mampu menghasilkan torsi puncak hingga 62,8 Kgm atau sebesar 1.800 hingga 2.200 Rpm.

Dengan harga mobil Toyota milyaran, sistem pemasukan bahan bakar menggunakan 3rd Generation Common Rail with Twin Turbo, mesin V8 yang dipasangkan mampu melaju dengan bahan bakar yang efisien. Selain itu, kapasitas tangki kedua jenis mobil tersebut mencapai 93 liter sehingga memungkinkan anda berkendara dengan Land Cruiser dengan cakupan jarak yang cukup jauh.

Harga mobil Toyota Land Cruiser yang mencapai miliaran rupanya sebanding dengan kekuatan mesin dan transmisi yang disuguhkan. Transmisi otomatis yang menjadi highlight dari Land Cruiser keluaran tahun 2016 ini merupakan transmisi otomatis A/T 6 yang mendukung kecepatan mode triptonik.

Dari segi eksterior, Toyota Land Cruiser memiliki tampilan yang catchy dan sengaja diberikan eksterior yang mewah. Dimensi mobil SUV terbaik Toyota tersebut adalah 4,950 m x 1,970 m x 1,905 m. Desain lampu yang futuristik serta kepala lampu LED yang menyatu dengan 3 baris grill di bagian depan mobil memungkinkan pengemudi memiliki visibilitas yang baik saat malam hari.

Harga mobil Toyota yang cukup mahal rupanya semakin membuat Toyota ingin menampilkan desain yang modern bagi SUV terbaiknya. Pada bagian interior, anda bisa melihat bahwa warna hitam yang elegan begitu mendominasi. Terdapat sunroof, digital auto AC, power window, stereo, dan power seat yang membuat pengemudi maupun penumpang merasa nyaman.


toyota toyota corona toyota supra toyota calya toyota rush toyota surabaya toyota yaris toyota 86 toyota agya toyota avanza toyota alphard toyota astra toyota altis toyota astra finance toyota agya 2020



Tersedia juga 7 SRS Airbag yang akan secara otomatis terbuka untuk melindungi bagian dalam mobil ketika terjadi benturan. Selain itu, tersedia lampu kabut, alarm dan remote, immobilizer, anti-lock braking system, serta perangkat kontrol kecepatan otomatis yang membuat mobil ini begitu futuristik.

Dengan berbagai spesifikasi yang sangat mumpuni, wajar saja jika harga mobil Toyota tersebut mencapai angka 2 miliar lebih. Penasaran lebih lanjut, cus bisa mengunjungi website https://auto2000.co.id/ untuk informasi booking atau pemesanan lebih lanjut. Mari menabung, agar mobil impian bisa lekas terbeli. Salam!

  • Share:

You Might Also Like

9 comments

  1. Beneran Mbak...menabung dulu nih...semoga punya deh. Model mobil ini bagus banget.

    ReplyDelete
  2. wih gagah banget ya mba land cruiser terbaru ini. keliatan banget dari body si mobil ini mobil keknya tahan banting. bisa jadi salah satu pilihan nih kalau misalkan mau ganti mobil baru hihi. makasih mba sharingnya.

    ReplyDelete
  3. Hmm, termasuk salah satu mobil impian ini Mbak Nyi... scr desain yg modern dan yang terpenting mesinnya kan jago banget ini... Semoga satu saat diridai Allah upgrade mobil ke All New Land Cruiser Tahun 2020 ini. Tfs Mbak

    ReplyDelete
  4. Interior Toyota land cruiser mewah banget ya mba, apalagi didukung sama fasilitas kelas atas. Harus nabung dulu nih buat bawa pulang mobil ini 😄

    ReplyDelete
  5. Termasuk salah satu mobil impian ku karena bentuknya gede dan gagah. Bisa menampung semua keluarga pake All New Land Cruiser

    ReplyDelete
  6. Langsung scrool scrool piro toh regane iki hahaha..next gampanglah ada uang beli. Hahaha amin

    ReplyDelete
  7. Wah pas banget nih lagi hunting mobil hehe, tapi sepertinya nunggu wabah berlalu, lagi nabung dulu sekarang :)

    ReplyDelete
  8. Wah keren yac body dan dalamnya. Tamapak Gagah, kokoh dan elegant dan juga nyaman.

    ReplyDelete
  9. cakepnyaaaaaa... semoga nanti ada rezeki biar mobilnya bisa nangkring di rumah hehehe aamiin

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat