Treats by Traveloka Eats Cara Sederhana Mencari Makanan yang Mengenyangkan Sekaligus Menyenangkan

By Nyi Penengah Dewanti - Tuesday, March 10, 2020



Treats by Traveloka Eats Cara Sederhana Mencari Makanan yang Mengenyangkan Sekaligus Menyenangkan - Dulu, Jakarta dalam imajinasi saya, adalah kota besar yang bisa membuat orang kesasar. Tapi setelah dewasa, dan mulai wara-wiri untuk sebuah acara, Jakarta menjadi kota yang berbeda. Perjalanan ke Jakarta memberikan banyak sekali cara belajar, bukan hanya untuk bersenang-senang.

traveloka eats promo cara daftar traveloka eats cara pakai traveloka eats cara menggunakan traveloka eats traveloka eats jakarta cara menggunakan voucher traveloka eats traveloka eats voucher kode promo traveloka eats


Saya menyingkirkan rasa takut, dengan mempersiapkan segalanya dengan sebaik mungkin. Termasuk perencanaan yang matang. Ibu saya sering khawatir, nanti kamu di sana nginep di mana? Kalo jalan-jalan uangnya kurang minta siapa? Kalo lapar makannya gimana? Hehehe ... namanya juga orang tua ya, kan? Alhamdulillah dengan rencana yang matang, saya tidak lagi perlu merasa gelisah. Apalagi sekarang ada 'Treats by Traveloka Eats', fitur terbaru dari Traveloka untuk kita yang suka berburu makanan.

Jakarta seperti Dunia Baru

Orang-orang yang tinggal di Jakarta, adalah orang-orang yang keren bagi saya. Mereka bisa menikmati fasilitas publik lebih dahulu, dari model transportasi keluaran terbaru sampai dengan pembelian online bisa sampai rumah dalam tempo beberapa jam saja. Akses apa-apa dimudahkan, lantas saya yang tinggal di daerah setiap kali pergi ke Jakarta merasa kagum.

traveloka eats promo cara daftar traveloka eats cara pakai traveloka eats cara menggunakan traveloka eats traveloka eats jakarta cara menggunakan voucher traveloka eats traveloka eats voucher kode promo traveloka eats


Syukurlah di Jakarta saya mempunyai sahabat-sahabat menulis dan blogger yang seringkali dengan senang hati membawa saya jalan-jalan. Karena acara masih lama dimulai, atau acara baru akan saya ikuti keesokan harinya. Saya selalu mengawali datang lebih dahulu, karena takut terlambat dan kereta tidak setiap saat menuju Jakarta. Kereta dengan harga yang ekonomis dan hemat maksud saya hahaha ...
           
Di Jakarta banyak sekali destinasi yang hits, dan nongol di instagram. Membuat saya ingin juga menjelajahi Jakarta, untuk mendapatkan foto yang serupa. Tapi kedatangan saya ke Jakarta untuk meliput acara, jadi ya menunggu waktu yang pas untuk menjelajahnya. Tapi sayangnya, referensi tempat makan sekaligus nongkrong yang instagramable nggak saya kuasai. Paling satu dua saya ingat, selebihnya yang mana dekat dengan lokasi saya lewat ya yang saya hampiri. Beruntunglah saya dengan akses yang memudahkan, hanya satu aplikasi tapi saya bisa mendapatkan semuanya dalam sekali gengaman.


Tentang Seseorang yang Sedang Menikmati Perjalanan


Pagi itu, waktu menunjukan belum genap pukul tujuh ketika saya memutuskan untuk mengganti pakaian. Riuh suasana stasiun bukan pemandangan yang asing, beberapa bulan belakangan ini. Kereta yang membawa saya sudah tiba pukul satu dini hari, saya tidak memutuskan untuk menginap. Saya memilih tidur di dalam stasiun, untuk menghemat waktu.

Ketika saya selesai mengganti baju dan memoles wajah agar terlihat segar, petugas kamar mandi toilet umum wanita mengelap kaca dengan cekatan. Ia tersenyum dengan ramah, "Selamat pagi, Mbak!" Sapa saya, sembari melenggang ke luar toilet. Perut saya tiba-tiba mengeluarkan bunyi, yang seperti kentut.

traveloka eats promo cara daftar traveloka eats cara pakai traveloka eats cara menggunakan traveloka eats traveloka eats jakarta cara menggunakan voucher traveloka eats traveloka eats voucher kode promo traveloka eats


"Gimana?" Ucap saya kepada teman perjalanan saya, sekaligus yang menjadi teman hidup. Dia mengamati pakaian saya pagi itu, dari atas sampai bawah dan bilang, 'Oke'.

"Kita ke mana, habis ini?" Saya lantas merapikan tas backpack bawaan, kemudian mengajaknya berkemas. Dia tahu, saya sudah punya rencana seperti biasanya. Kami kemudian berjalan beriringan, menunggu ojol menghubungi. Ternyata dia berada di dalam stasiun juga, Alhamdulillah. Tidak perlu berjalan jauh untuk ke luar. Mobil berwarna silver membawa kami berdua, membelah jalan-jalan ramai Jakarta menuju tempat makan yang sudah saya pesan melalui Treats by Traveloka Eats.


Tak Kenal Maka Tak Sayang

Orang-orang yang meyukai perjalanan, pasti mempunyai aplikasi andalan untuk membantunya mempermudah hari yang dilewati. Demikian juga dengan saya, aplikasi Traveloka menjadi andalan ke mana-mana. Jauh dari rumah, jauh dari keluarga.

Hadirnya fitur baru Treats by Traveloka Eats, saya sambut dengan antusias. Tidak hanya akan memenuhi kebutuhan mereka yang demen kuliner, tapi siapa saja yang baru singgah di tempat yang tidak pernah ia datangi sekalipun. Intip saja fitur Eats yang akan memberikan kita informasi terpercaya, mengenai info kuliner yang lagi hapening beserta ulasan pengunjung yang pernah singgah.

traveloka eats promo cara daftar traveloka eats cara pakai traveloka eats cara menggunakan traveloka eats traveloka eats jakarta cara menggunakan voucher traveloka eats traveloka eats voucher kode promo traveloka eats


Bukan Traveloka namanya kalau tidak memberikan perubahan-perubahan besar, Traveloka Eats bertambah lengkap dengan fitur Special Offersnya, untuk siapapun yang mencari penawaran-penawaran spesial. Selain itu ada Culinary Guide yang memudahkan kita, untuk mendapatkan petunjuk kuliner khas dari sebuah kota atau daerah dan yang paling baru lagi ada 'Treats'. Treats ini menawarkan banyak sekali promo lho!

Ropang Otw Cempaka Putih menjadi pilihan saya. Karena tidur di stasiun tidak senyaman tidur di kasur rumah, jadinya melek dan terbangun sesekali. Akhirnya daripada gabut, saya browsing dong di aplikasi Traveloka, buat mencari enaknya sarapan di mana? Langsung deh meluncur ke menu 'Eats', barulah ke 'Treats'. Ropang OTW menjadi pilihan, karena sudah buka dari puku 07.00WIB.

Tidak harus kota Jakarta menjadi pilihan, karena ini saya lagi berada di Jakarta jadilah memilih kota Jakarta. Tapi kalau kamu misalnya ada di Bandung, Surabaya atau Semarang dan kota lainnya bisa pilih kota pilihanmu. Banyak berjejer menu makanan dari daftar restoran yang udah kerjasasama dengan program Treats by Traveloka Eats. Resto pilihan bejibun ada di Traveloka Eats, karena sudah ada 7ribu resto, cafe, tempat nongkrong yang sudah terdaftar di 38 kota di Indonesia. Keren kan? Dan aku dapet diskon senilai 20%, dengan memasukkan kode yang disediakan. Alhamdulillah rejeki ya? Bisa hemat deh.


traveloka eats promo cara daftar traveloka eats cara pakai traveloka eats cara menggunakan traveloka eats traveloka eats jakarta cara menggunakan voucher traveloka eats traveloka eats voucher kode promo traveloka eats


Hidden Gems by Treats ini akan berbeda pada setiap kesempatan dan di setiap restoran. Bentuknya sih macam-macam bonusnya, ada yang potongan harga, ada dapet gratis minuman atau makanan. Semakin sering kita mencari Hidden Gems, semakin punya #PengalamanMengenyangkan dan menyenangkan. Pengeluaran makan jadi berkurang banyak, kece badai emang Treats by Traveloka Eats.


Cara Pemakaian Treats by Traveloka Eats


Restoran bernuansa warna kuning menyambut kami, teras depannya begitu menyejukkan. Beberapa tanaman dan pot bunga terawat dengan baik. Udara pagi memang terasa lebih menyejukkan dan menyegarkan. Saya mendekati salah satu staf restorannya.

"Maaf Kak, saya mau meredeem Traveloka Eats Voucher ini bisa?" Ucap saya seramah mungkin sembari menunjukkan aplikasi Traveloka di henpon. Staf restoran langsung mengamati, dengan cepat tanggap dan menyiapkan pesanan saya.


traveloka eats promo cara daftar traveloka eats cara pakai traveloka eats cara menggunakan traveloka eats traveloka eats jakarta cara menggunakan voucher traveloka eats traveloka eats voucher kode promo traveloka eats


Ropang OTW lumayan besar, lokasi parkirnya juga luas dan banyak tempat duduk. Mau ajak serombongan keluarga, sahabat-sahabat reunian juga asik banget karena nggak akan takut kebagian tempat. Selamat bersantap!

traveloka eats promo cara daftar traveloka eats cara pakai traveloka eats cara menggunakan traveloka eats traveloka eats jakarta cara menggunakan voucher traveloka eats traveloka eats voucher kode promo traveloka eats



#PengalamanMengenyangkan dan menyenangkan tidak berakhir sampai di sini. Ketika melakukan pembayaran di mana voucher kita ada di halaman 'pesanan' atau di halaman 'daftar pembelian' bisa langsung dieksekusi. Reedem voucher sudah sesuai dengan ketentuan, beserta dengan promonya. Scan QR kode sudah, kode kupon sudah pembayaran akan otomatis berubah. Dari harga asli menjadi harga yang sudah menjadi discount dari Treats by Traveloka Eats. Eits ... hematnya nggak cuman sampe situ doang Gengs, ada pengurangan lagi dengan kode unik. Ciamik betul ini, Treats by Traveloka Eats. Turun terus harganya, bisa-bisa jadi free ini hahaha ... Apalagi metode pembayarannya banyak. Kalo nggak punya cash, bisa kok ditransfer. Gimana nyamannya kita aja. Kalau ada yang bikin hidup jadi lebih indah gini, setiap pagi hari pasti banyak harapan yang disematkan. Apakah kamu pernah jatuh cinta, dalam sebuah perjalanan yang sering kamu lakukan?

  • Share:

You Might Also Like

16 comments

  1. asik banget nih semenjak ada traveloka eats tu aku jadi sering jajan dengan harga yang lebih murah hihihi, asik banget berburu diskon di sana hihihi

    ReplyDelete
  2. saya juga selalu ngecek aplikasi traveloka eats waktu main ke mall hahaa soalnya lumayan diskonnya kalau mau makan atau ajak main anak di traveloka experience

    ReplyDelete
  3. Yup! Dengan adanya TREATS ini kita bisa cari resto yang mau dikunjungi dulu di rumah. Termasuk cari promo yang menarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. uu bisa makan enak pakai harga hemat ya. senangnya kasir jg dah paham jd tinggal tunjukin hp, diproses, makanan pilihan kita pun disajikan

      Delete
  4. Aku jadi penasaran Apakah Hidden Gems dari restoran yang akan aku temukan di Traveloka eats?! Hihihi

    ReplyDelete
  5. belom pernah nyobain fitur traveloka yang eats, jadi pengen nyobain ah tar kalau pas balik jakarta buat cari makanan enak yang murah heheh

    ReplyDelete
  6. Oke aku bakal kepoin traveloka eats ini ah. Kayaknya menguntungka banget nih

    ReplyDelete
  7. Waah banyak banget promo menariknya yaa lumayan banget, duh wajib cobain nih fitur dari Treats by Traveloka Eats ini WAJIB! hehe

    ReplyDelete
  8. Udah kebukti bagnet ini berkat Traveloka aku juga bisa menemukan tempat makan enak dekat rumah. Jadi penasaran mau menjelajah tempat makan lagi :)

    ReplyDelete
  9. Setuju mba, orang Jakarta as always ya nikmatin dulu fasilitas sampe fitur treats traveloka aja cuman ada di Jakarta wkwk smeoga nih ada di kota2 lainnya aamiin

    ReplyDelete
  10. Jadi makin rajin mba aku pantengin si traveloka eats apalagi sebentar lagi momen2 berkumpul bareng keluarga kudu cari harga2 bagus :)

    ReplyDelete
  11. saya bgt ini kak, sering bgt pakai traveloka eats bat cari makanan murce tp enak wkwk

    ReplyDelete
  12. Sekarang berarti udah bisa jawab kekawatiran ibu, ya. Kalau soal makan, pakai traveloka eats aja hehehe..

    ReplyDelete
  13. Nyi sekarang jadi blogger mana niih...?
    Makin sering jalan-jalan memang bikin makin bijaksana dan tenang dalam menghadapi berbagai masalah yaa..termasuk saat perut mendadak gabisa diajak kompromi.
    Traveloka Eats yang paling tau.

    ReplyDelete
  14. Lumayan mba promo diskon nya, apalagi traveloka eats bekerjasama dengan lebih dari 7rb resto. Brb pake traveloka eats juga hehe

    ReplyDelete
  15. salah satu sebab yang buatku seneng pake Traveloka adalah, harganya jujur, gak ada penambahan malah pengurangan wkwkkw

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat