Fagetti: Supplier Marmer Terlengkap yang Akan Mewujudkan Hunian Impian

By Nyi Penengah Dewanti - Wednesday, March 25, 2020



Fagetti Supplier Marmer Terlengkap yang Akan Mewujudkan Hunian Impianmu - Pada suatu sore yang padat, jam di mana orang-orang kantor pulang anda sedang berdiri di pinggir jalan menunggu bus yang lewat. Setelah menunggu dan mengantri, anda terus-terusan diserobot oleh calon penumpang yang lain. Melihat hal tersebut, supir taksi yang kebetulan lewat tiba-tiba membukakan anda pintu dan bertanya, "Mau ke mana Pak/Bu? Mari saya antar." Apa yang akan anda jawab?



Bagaimana kalau kisah dilanjutkan, dengan anda kemudian naik taksi tapi tidak menyebutkan tujuan ke mana anda pergi?

Dalam kehidupan ini setiap orang pasti mempunyai tujuan, misalnya tujuan kehidupan pernikahan pengen punya anak. Tujuan setelah lulus sekolah, pengen kuliah, pengen kerja. Setelah kerja punya tujuan lain lagi, kepengen punya rumah gedongan yang kayak di sinetron-sinetron televisi hehehe ... pasti bayangan versi rumah gedongan antara satu orang dan lainnya berbeda. Selain itu cara mewujudkan seseorang untuk meraih apa yang diimpikan, masing-masing memiliki strategi. Iya nggak?

Sebagai seorang ibu rumah tangga yang tinggal bersama mertua, di lubuk hati terdalam sebenarnya saya juga memiliki hunian impian lho! Saya juga ingin mandiri, nggak nebeng terus sama orangtua. Tapi karena mertua sudah sepuh dan mas suami anak paling terakhir mau nggak mau saya harus tinggal bersama merawat orangtua bareng-bareng. Pengennya kalau ada rejeki ingin merenovasi rumah yang sekarang ditinggali, gegara terinspirasi dari hotel berbintang yang pernah saya datangi dan rumah mewah yang saya tonton di televisi.


Kesan yang tidak terlupakan itu kalau saya menemukan bangunan, yang punya arsitektur dan materialnya unik dan indah. Nggak semuanya memiliki material sedemikian natural, tampilannya bisa memikat hanya dengan sekali lihat. Corak alaminya menampakan kesan ekslusif dan mewah, kilaunya menawan dan kalau dipegang itu menenangkan. Material dengan bahan batu alam atau yang biasanya kita kenal dengan sebutan 'marmer'. Bahkan marmer termasuk material yang paling favorit, dalam pembangunan rumah. Bukan karena cantik, tapi karena memiliki daya tahan yang kuat dibanding material lainnya. Apalagi soal perawatannya, memudahkan kita sebagai penghuni.


Marmer: Simbol Kemewahan jejak peradaban, tradisi dan budaya


Marmer adalah batuan alami, yang punya permukaan dan corak yang mengilap. Mermer sendiri berasal dari batu kapur atau dolomit, aslinya berwarna putih, bertekstur halus dan tersusun oleh mineral kalsit. Motif atau corak marmer ini berbeda-beda, tidak bisa sama karena pembentukannya terjadi begitu saja secara alami. Dahulu marmer merupakan simbol kemewahan istana dan kuil di Yunani dan Roma. Salah satu dari tujuh keajaiban dunia, yakni Taj Mahal yang ada di India menaranya juga terbuat dari marmer putih. Tidak hanya itu, masih ada 43 jenis batu yang membuat Taj Mahal sangat memesona. Dari permata, berlian, kristal, topaz, nilam, jed dan lain sebagainya. Keren ya?




Kelebihan Marmer untuk Hunian Impian



Tempat terbaik untuk pulang sering kita sebut dengan rumah. Rumah tidak sekadar jadi tempat berpulang saja, namun juga tempat berbagi dan tempat rindu berakhir. Sudah sepatutnya kita bangun dengan material yang kuat dan awet agar anak cucu kita bisa menikmatinya juga dan mengapa harus menggunakan batu alam? Ini dia alasannya:

Kuat, kokoh dan awet sampai bertahun-tahun

Proses untuk menjadi marmer dibutuhkan waktu yang panjang dan alami, oleh sebab itulah marmer lebih tahan lama. Lapisannya juga tebal, kokoh, berat dan kuat. Setiap ngeliat marmer di mana gitu, pasti kelihatan mengkilau kan? Nah, itu karena kandungan mineral yang membuat marmer menjadi mengilap.

Ramah lingkungan dan bisa digunakan di setiap ruangan

Marmer bisa diaplikasikan untuk komponen bangunan dan perabotan. Seperti misalnya untuk lantai, pilar, jendela, kamar mandi, ruang dapur, meja, prasasti, papan nama, piala dan lain sebagainya. Ini karena sifat marmer yang lunak dan mudah dipahat.
Mengapa ramah lingkungan? Karena dia terbuat dari batuan alam dan bisa digunakan kembali.

Memiliki banyak motif dan corak menawan

Jenis marmer banyak sekali coraknya, dan sangat bervariasi. Masing-masing punya keunikannya tersendiri, karena pembetukannya yang alami. Beda daerah, akan beda proses terbentuknya dan kemurniannya pun berpengaruh kepada karakter, warna, kekuatan dan motif marmernya.

Mudah dalam merawat dan membersihkannya

Merawat komponen bangunan dari marmer itu tidak susah kok, dan terbilang murah karena kita cukup mengelapnya saja jika terkena noda. Mengapa? Marmer mempunyai lapisan pelindung coating, jadi sekalipun kotor berkali-kali tidak akan meninggalkan noda. Tapi ada kok pembersih marmer yang dijual di pasaran, kita bisa menggunakannya untuk merawat marmer yang kita punya.

Tidak menghantarkan panas alias memberikan efek kesejukan

Pernah menjumpai lantai rumah terasa panas, karena sinar matahari? Atau gara-gara terpapar sinar matahari terus-menerus lantai kita retak sendiri? Ini tidak akan terjadi kalau lantai rumah kita menggunakan marmer. Salah satu kelebihan dan sifat marmer ini memberikan kesejukan dan dingin.





Fagetti Perusahaan Marmer Terbesar di Indonesia


Kepengennya sih punya rumah impian sederhana tapi elegan, di mana bahan bakunya terbuat dari marmer. Tapi bingung harus cari tahu supplier marmer berkualitas dan yang motif marmernya terlengkap. Akhirnya iseng-iseng deh, browsing cari supplier marmer di google, jaman sekarang lah ya, mau cari tahu apa aja gampang.

Eh ... nemu profil PT. Fajar Gelora Inti, Cibitung yang biasa disingkat dengan sebutan Fagetti. Jadi Fagetti ini hadir sebagai supllier marmer terlengkap dengan jenis dan motif yang unik. Ada 900 jenis batu alam yang ditawarkan oleh Fagetti, sebagai perusahaan marmer terbesar di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1986.





Pendiri Fagetti sebagai supplier marmer utama di Indonesia, bernama bapak Ferdinand Gumanti, satu-satunya orang di Asia yang menerima gelar, 'Master of Art Stone', oleh Antica Libera Corporazione Dell'Arte Della Pietra yang bergengsi di Italia. Luar biasa ya? Pantes pas lihat videonya Fagetti, saya sungguh berdecak kagum. Pasti ada orang yang hebat di balik semua ini. Dan komitmen dari Faggetti yang bukan isapan jempol ini makin menjadikan nama Fagetti semakin besar.

Fagetti hadir ingin memberikan yang terbaik kepada pelanggan, dari menyediakan peralatan dengan kualitas yang terbaik, manufaktur dan juga layanan batu yang layak adu. Fagetti ingin memenuhi imajinasi desainer-desainer dengan karya yang tidak terbatas. Janji Fagetti di industri marmer memang tidak main-main, komitmenya yang sudah seperempat abad ini di bidang supplier marmer memang ingin memberikan kepuasan kepada setiap pelanggannya.

"Marmer pada dasarnya memang sudah cantik, polanya sudah indah. Tapi dengan teknologi yang dimiliki, Fagetti bisa memberikan sesuatu yang lebih pada marmer," tutur Chief Executive Officer (CEO) Fagetti Group, Helen Gumanti.

Alasan Mengapa Harus Memilih Fagetti sebagai Suppllier Marmer Utama di Indonesia

Pelayanannya tepat waktu

Fagetti menjamin pelayanan dan pemasangannya dilakukan sesuai kesepakatan dan dengan pelayanan tepat waktu. Baik untuk pasar ritel maupun korporat. Stok batu alam yang ada di Fagetti selalu ready, jadi pelanggan tidak perlu menunggu lama.

Pemotongan dalam kekuatan tinggi

Sebagai suppllier marmer utama di Indonesia, Fagetti melakukan yang terbaik dalam pemotongan. Gergaji yang digunakan multi kawat, yang mampu mengubah batu alam yang kasar menjadi karya seni bernilai tinggi.

Presisi dan Konsistensi

Fagetti memastikan ketepatan pemotongan marmer dengan ukuran yang presisi. Terlebih teknik komputerisasinya sudah canggih, dengan pisau pemotong diamond.

Mesin berteknologi tinggi

Supplier marmer Fagetti, mengolah setiap balok marmer dengan cermat dan dengan garis resin otomatis penuh, kalibrasi dan ketebalan yang rata. Lapisan yang dihasilkan pun tahan noda. Selain itu mesin Fagetti, juga bisa membuat marmer dalam bentuk 2D, 3D juga lho dengna mesin CNC.



Setiap pengerjaanya mengandung karya seni bercita rasa tinggi

Marmer berkualitas yang diproduksi oleh Fagetti ini menggunakan peralatan paling canggih, sehingga dalam setiap lempengan menonjolkan warna dan motif marmer terlengkap. Dari proses awal sampai akhir, fagetti memerhatikan setiap detailnya dengan sentuhan yang sempurna pada batu.

Inovasi yang terus-menerus berganti

Marmer identik pemasangannya kalau nggak di lantai ya di dinding, tetapi berbeda dengan Fagetti. Fagetti mampu membuat batu marmer melayang, sehingga mudah diaplikasikan untu berbagai desain.

"Fagetti ingin menunjukkan bahwa pemasangan marmer tidak harus menempel di lantai atau dinding, tapi bisa dipasang untuk desain yang lebih kreatif seperti desain melayang," kata Helen di sela-sela pameran Arch:ID 2020.



Memiliki banyak pelanggan tersebar memenuhi permintaan pasar ritel dan korporasi

Di pasar korporasi, batu alam Fagetti ikut menyempurnakan kemegahan sejumlah proyek prestisius di Jakarta di antaranya adalah InterContinental Hotel Pondok Indah, Penthouse Menara Astra, PIK Office, Park Hyatt – MNC Media Tower, District 8 Office & Residence, Arkadia Tower, Jakarta Box, Apartment Casa Grande, South Quarter, Pondok Indah Residence, Anandamaya Residence, Menara Kompas, Kota Kasablanka Mall, La Vie Condominium dan International Financial Centre 2 dan lain sebagainya.


Ini dia beberapa jenis dan motif marmer berkualitas yang pernah digarap oleh Fagetti


Fagetti sebagai supplier marmer utama di Indonesia terus memberikan yang terbaik, bukan hanya kepada pelanggan tetapi juga para arsitek bahwa marmer bukan sekadar batu alam saja tapi lebih dari itu menjadi seni yang menginspirasi.

Fagetti juga gemar mengadakan pameran, tentang bahan, teknologi bangunan dan interior. Pada tahun lalu pameran berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), tanggal 21-25 Agustus 2019. Hal ini dilakukan untuk membahas tren marmer terbaru, selain itu Master of Art Stone Ferdinand Gumanti juga ingin lebih dekat dengna arsitek. Saling berdiskusi, dan memberikan dedikasinya untuk industri batu alam.

Di bawah ini ada beberapa jenis dan motif marmer berkualitas yang pernah digarap oleh Fagetti :


Apartment Casa Grande
Jakarta, Indonesia



Masjid Suciati Saliman
Yogyakarta, Indonesia




Menara Kompas
Jakarta, Indonesia


Golden Tulip Holland
Resort Batu
Malang, Indonesia

Saatnya mengenali beberapa jenis marmer yang disediakan oleh Fagettu, sebagai supplier murah utama di Indonesia :

Onyx
Batu alam jenis onxy, mempunyai tampilan yang sedikit jernih dan transparan. Onyx menjadi salah satu yang favorit, karena memiliki nuansa elegan dan mewah

Limestone
Karakter dari limestone yang paling kentara adalah dominasi warnanya, beige. Cokelatnya dia natural, dan bisa divariasikan menjadi komponen bangunan apa saja.

Travertine
Batu alam yang mempunyai guratan khas, dan warnanya natural membuatnya nampak alami serta mudah dibersihkan.




Selain dari ketiga marmer di atas, ada lagi quartasize, silverstone, basalt, marmer putih dan lain sebagainya yang mana ada 900 jenis batu alam yang dipasarkan oleh Fagetti sebagai perusahaan marmer terbesar di Indonesia. Nggak salah dong kalau saya menjatuhkan pilihan mempunyai hunian impian dengan corak yang dihias marmer, di keseluruhan rumah yang akan direnovasi nantinya. Karena marmer selalu nampak memukau di lihat dari sudut manapun. Maka sudah pasti pilihan supplier marmer saya jatuhkan kepada Fagetti, 'The Art of Natural Stone'.


Tips Merawat Komponen Bangunan Marmer yang Tepat


·         Siapkan air hangat yang dicampur dengan sedikit sabun pencuci piring, untuk hematnya. Tapi kalau ada produk pembersih khusus marmer, gunakan itu juga lebih baik.

·         Pilih kain pel yang berbahan lembut dan bersih, pel dengan gerakan yang merata dan menyeluruh.

·         Bilas lantai dengan air biasa, tanpa campuran menggunakan pel lantai untuk menghilangkan residu sabun yang tertinggal.

·         Terakhir, gunakan kain mikrofiber kering yang bersih untuk memoles lantai. Coba perhatikan saksama, sudah kembali mengkilau bukan? Semoga dengan perawatan marmer yang tepat dan benar, bisa membuat marmer unik yang kita miliki jadi awet, tahan lama sampai bertahun-tahun lamanya.


Tips Sebelum Membeli dan Memilih Marmer


Sesuaikan dengang ruangan yang dimiliki

Jika anda ingin memberikan kesan ruangan yang gelap tampak bersinar, maka pilih marmer dengan warna cerah dan ini bisa diaplikasikan pada ruang keluarga. Untuk ruang tidur, bisa memilih marmer berwarna gelap, karen akan memberikan efek yang sejuk. Sementara di ruangan dapur pilih juga marmer dengan warna gelap, agar noda memasak tidak terlihat dengan cetarnya. Sementara untuk kamar mandi, bisa dipilih dengan dinding yang senada dengan wastafel atau lantai.

Sesuaikan dengan budget

Jangan sampai karena ngebet ingin mengganti rumah dengan marmer, jadi mengesampingkan harga. Pilih produk marmer berkualitas, yang sudah terjamin mutunya. Karena jika anda memilih dengan sembarangan, dan budget yang sekenanya bisa jadi anda menyesal kemudian. Sebaiknya riset dahulu, di mana membeli marmer berkualitas dan dengan harga yang terjangkau. Seperti di Fagetti misalnya.



PT. Fajar Gelora Inti (Fagetti)


Jl. Mangga Dua Raya - Harco Mangga Dua
Blok F, No. 2-4 Jakarta 10730

No TLP : 021-6121132
Email   : info@fagetti.com
Buka    : 09.00 - 06.00 WIB

Web                 : https://www.fagetti.com/
Instagram        : @fagetti.id
Facebook         : @fagetti.indonesia



  • Share:

You Might Also Like

48 comments

  1. Duuh, Nyiiii..
    Kupengen deh hunian pake marmer, biar elegant, nyaman meski rumahnya kicil hihiii.
    NAh bener banget perlu riset dulu kalo mau beli, jangan sampe sembarangan dan tertipu.
    BAiklah noted banget Fagetti yaa.

    ReplyDelete
  2. Duuh, Nyiiii..
    Kupengen deh hunian pake marmer, biar elegant, nyaman meski rumahnya kicil hihiii.
    NAh bener banget perlu riset dulu kalo mau beli, jangan sampe sembarangan dan tertipu.
    BAiklah noted banget Fagetti yaa.

    ReplyDelete
  3. Fagetti memang brand yang nggak diragukan lagi untuk marmer. Unik dan berkualitas

    ReplyDelete
  4. Mantap emang Fagetti ini ya...tiap kali pameran pun digarap serius, sampai bikin konstruksi marmer melayang. Semoga hunian impianmu tercapai ya Mba, rumah dengan balutan marmer tentunya. aamiin ^^

    ReplyDelete
  5. marmer itu emag lambang kemewahan suatu bagunan ya sepertinya hihihi, bagunan kaya mall dan hotel yang pake marmer itu emang keliatannya auto keliatan mahal dan mewah hihi

    ReplyDelete
  6. Green hotel tulip Malang jadi keingat sama Batu yang suasananya sejuk adem bikin betah di Batu. Kapan ya ke Malang lagi? Semoga Corona segera berakhir Aamiin

    ReplyDelete
  7. Membayangkan aja gak pernah utk memiliki sebuah rmh atau bangunan menggunakan bahan batu slam yg berkualitas. Tak terjangkau dan hanya boleh mimpi sja deh. Utk memuaskan kehendak hati cukup dengan melakukan "sight seeing" atau window shopping ke tempat2 yg menggunakan produk Fagetti yg luar biasa keren, berkualitas. Salam hangat buat Nyi,ya.

    ReplyDelete
  8. Wahhh, marmer Fagetti top markotop banget! Aku browsing infonya, ternyata nih marmer udah eksis dari thn 1986 yaa. Sangat menjaga eksistensi dan Berkualitas banget. Super recommended!

    ReplyDelete
  9. mamiku dulu sering bilang suatu hari nanti mau beli rumah yang ada marmernya, biar keliatan kayak orang kaya hahahaa ternyata karena batu alam tu harganya lumayan ya, pantesan aja mamiku bilang gitu

    ReplyDelete
  10. Wooow marmernya bagus bgt..
    Dan memang terlihat mewah ya mbak.
    Biasanya aq lihat marmer ini di mall pakuwon grup

    ReplyDelete
  11. Nanti kalau udah berkeluarga dan punya rumah sendiri pengen banget punya rumah yang didesain sesuai keinginanku. Hal-hal kayak marmer gini juga harus dipahami nih...

    ReplyDelete
  12. Paling senang kalau pakai marmer di rumah dan buat rumah makin adem mbak, marmer Fagetti ini terkenal memiliki kualitas yang mumpuni.

    ReplyDelete
  13. Ooh ternyata Golden Tulip Holland Resort Batu, Malang pakai marmer Fagetti juga ya, cakep bangeeet. Memang kualitas marmer Fagetti sudah terbukti bagus. Duh jadi ngebayangin kalo rumah pakai marmer Fagetti, pasti terlihat cantik :)

    ReplyDelete
  14. Marmer memang bikin ruang jadi terkesan mewah ya, selain adem dan nyaman.
    Belum pernah pakai marmer buat di rumah, seneng sih sama motifnya yang bagus-bagus.

    ReplyDelete
  15. Kalau lihat lantai marmer bawaannya pengen rebahan. Karena memang dingin lantainya hahaha

    ReplyDelete
  16. Semoga ada rezeki untuk pakai marmer Fagetti. Lihat penggunannnya di berbagai bangunan bagus banget ya marmet Fagetti ini. Selain lebih bagus dilihat juga lebih tahan lama

    ReplyDelete
  17. Duh ngiler punya marmer secantik itu. Semoga aku juga bisa mempercantik rumahku dengan marmer ini ya allah.

    ReplyDelete
  18. Kalau marmer udah terkenal dari dulu sih ya, bagus kualitasnya buat lantai bangunan. Kalo pake marmer, bangunan jadi keliatan lebih elegan dan berkelas, mevvah gitu! :D

    ReplyDelete
  19. Mantabs baget ya fagetti.
    Koleksinya luar biasa lengkap dan mewah!

    ReplyDelete
  20. Nabung dulu deh biar kesampaian punya rummah pake marmer, aamiin.

    ReplyDelete
  21. Batu maremer memang bikin adem kalau punya uang lebih mah emang better pakai ini sekalian biar rumahnya menyenangkan hehe...

    ReplyDelete
  22. Sepakat banget untuk memilih marmer yang berkualiatas ya mba dan yang teruji baik kualitasnya. Liat fageti ini emang kualitasnya juga bagus dan bangunan jadi lebih mewah

    ReplyDelete
  23. Doa saya, smeoga suatu hari nanti dapat memiliki rumah yang lantai dan dindingnya pakai marmer. Saya tuh penyuka marmer banget. Tapi pengetahuan tentang marmernya nol. hehehe

    ReplyDelete
  24. Benar sejali, Mbak Nyi. Fegetti ini marmernya super lengkap. beragam warna dan motif ada. Jadi bisa dipilih sesuai keinginan. Hunian juga makin mewah dan elegan.

    ReplyDelete
  25. Suka banget lihat marmer di hotel bagus bagus dan cantik tapi belinya harus di Fagetti ya mbak.

    ReplyDelete
  26. Marmer emang keren banget loh mba, kepengen banget kalau renov rumah nanti pake marmer kayaknya fagetti bakal jadi pilihan nih

    ReplyDelete
  27. Melihat marmer yang sudah terpasang di beberapa bangunan di masjid dan tempat lainnya di foto atas itu membuat saya semakin takjub. Keren ya fageti ini Nyi.

    ReplyDelete
  28. Bagus-bagus ya kak sama motif marmernya Fagetti. Aku kepoin sosmednya, memang sih Fagetti ini bagus banget, kualitasnya teruji lagi. Aku memang juga pengen material rumah itu dari marmer, rasa sejuknya itu lo. Kayak tiduran di lantai pun adem, mana bagus lagi motifnya alami

    ReplyDelete
  29. Ya Allah, masjid Suciati Saliman itu marmernya dari Fagetti ya? pantesan kelihatan megah dan adeeeem banget. Berasa pengen lama lama kalau disana bawaannya.

    ReplyDelete
  30. Ya Allah, masjid Suciati Saliman itu marmernya dari Fagetti ya? pantesan kelihatan megah dan adeeeem banget. Berasa pengen lama lama kalau disana bawaannya.

    ReplyDelete
  31. Paling suka sama rumah yang lantainya marmer. Tapi butuh banyak syarat, hehehe...biar rumahnya pantes pakai marmer. Secara batu alam ini karakteristiknya unik dan elekhan.

    ReplyDelete
  32. Paling suka sama rumah yang lantainya marmer. Tapi butuh banyak syarat, hehehe...biar rumahnya pantes pakai marmer. Secara batu alam ini karakteristiknya unik dan elekhan.

    ReplyDelete
  33. oh itu yg 3 foto mesin pencetak atau roduksinya marmer ya kak, baru tahu aku,

    keren emang siapa juga yg nolak klo rumahnya dipakein marmer yaa,hihi

    ReplyDelete
  34. Bangunan yang menggunakan lantai marmer tuh keliatannya mewah dan elegan ya, dan lebih sejuk pastinya, pengen deh bangun rumah dengan lantai marmer

    ReplyDelete
  35. Marmer buatku bikin hunian yang biasa pun akhirnya jadi berkelas. Fagetti ini emang terkenal ya mba, kliennya besar2 dan pelayananya cepat plus pemotongannya presisi. Kalau sampai meleset ya gawat hahaha. Fagetti bakal jadi andalan orang2 utk beli marmer bagus

    ReplyDelete
  36. Banyak banget ni reviewnya Fagetti. Berarti emang recomended ya Mba. Duh kapan ya punya rumah lantainya marmer, biar upik abu berasa Cinderella

    ReplyDelete
  37. Rumah kalo ada unsur marmer emang terlihat lebih mewah ya mbak.. Saya sendiri punya impian rumah bermarmer, semoga bisa terwujud ^^

    ReplyDelete
  38. Khasnya marmer itu bikin adem. Bahkan meja marmer di rumah Eyangku aja, seneng pegang-pegangnya. Kalau serumah kaan seneng banget tuh jadi betah di rumah. Apalagi akhir-akhir ini kan lebih sering di rumah. Fagetti memang berkualitas sih...

    ReplyDelete
  39. Marmer menjadi idaman nanti kalau misal punya rumah sendiri. Kalo pake marmer rumah adem dan terkesan lebih mewah. nabung dulu ahh buat renovasi rumah , syukur2 bisa beli marmer di Fagetti

    ReplyDelete
  40. Build quality marmer ini memang bagus banget. Kesan mewah dan adem sangat pas dikombinasi dengan corak marmer yang cantik.

    ReplyDelete
  41. Impianku adalah punya rumah berlantaikan marmer dari ujung ke ujung hehehe tapi harus nabung dulu kayanya, semoga bisa kebeli marmer di Faggeti :)

    ReplyDelete
  42. Pantas saja ya ada orang hebat dibalik kesuksesan Fagetti ini Nyi. Selalu menjadi inspirasi bahkan dari pemilihan motif hingga pemasarannya yang luar biasa.

    ReplyDelete
  43. Koleksi marmer fagetti sangat banyak ya. Bagus-bagus lagi motifnya. Pengin deh.

    ReplyDelete
  44. Enak banget emang kalau rumah hunian pakai marmer gini. Maunya goler-goleran di lantai karena dingin meskipun cuaca panas. Apalagi pilihan motif marmer dari fagetto banyak banget. Bisa pilih sesuai selera.

    ReplyDelete
  45. Inginnyaaaaa....semoga allah mampukan aku dan kita semua bikin rumah pke marmer. Apalagi di daerah panas behini, cucok marucok sebenarnya pake marmer.

    ReplyDelete
  46. Keren banget memang ya kalau punya hunian dengan marmer begini. Hmm, tapi butuh berapa duit ini yaks?

    ReplyDelete
  47. Semoga kelak bisa terwujud ya punya rumah impian. Doakan aku juga yang saat ini masih numpang di bumer juga

    ReplyDelete
  48. Motifnya emang Bagus-bagus ya kak. Rekomended dech buat yang lagi nyari marmer .

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat