Jangan Lupakan 5 Hal Berikut Ketika Ingin Membeli Furniture Minimalis Jakarta Timur

By Nyi Penengah Dewanti - Wednesday, March 18, 2020


Jangan Lupakan 5 Hal Berikut Ketika Ingin Membeli Furniture Minimalis Jakarta Timur - Furniture tidak Hanya dibutuhkan pada lingkungan kantor saja. Akan tetapi di beberapa lingkungan seperti di rumah ataupun yang lainnya memiliki peran yang sangat penting. Salah satunya yaitu mampu memberikan kesan yang sangat menarik. Ditambah lagi jika pemilihan desain yang tepat, maka akan memberikan tampilan desain interior maupun eksteriornya semakin menarik perhatian.

toko furniture di jakarta timur toko furniture murah di jakarta harga furniture minimalis furniture rumah furniture online indonesia furniture minimalis ruang tamu jual furniture minimalis modern toko furniture terdekat


Tidak sulit bagi Anda untuk menemukan furniture minimalis Jakarta Timur, karena memang selain bisa melakukan pembeliannya secara offline, Anda juga bisa melakukan pembelian secara offline. Salah satunya yaitu seperti yang ada di Oscar furniture. Bagi Anda yang hendak melakukan pembelian furniture minimalis yang ada di Jakarta Timur tidak perlu takut  jika melakukan pembelian nya di Oscar furniture.

Sebaiknya jangan melupakan 5 hal berikut ketika ingin melakukan pembelian furniture minimalis Jakarta Timur, yaitu:

1.     Ukuran ruangan
Anda pastinya sudah memiliki rencana jenis furniture apa yang hendak dibeli. Sebab itu langkah pertama yang harus diperhatikan yaitu melihat dari segi ukuran ruangan yang hendak ditempati furniture. Bagi Anda yang memiliki rumah minimalis, maka memperhatikan dari segi ukuran ruangan wajib diperhatikan. Furniture yang Anda pilih tersebut jangan terlalu besar, namun juga tidak terlalu kecil. Jika terlalu besar tentunya mampu memberikan kesan yang sumpek.

2.     Pertimbangkan daya tahan furniture
Untuk langkah selanjutnya Anda harus memperhatikan dari segi daya tahan furniture minimalis Jakarta Timur itu sendiri. Pastikan bahwa bahan tidak mudah rusak. Harga furniture akan dipengaruhi oleh bahan yang dimilikinya, sehingga semakin baik yang terdapat pada bahan furniture, tentunya untuk harga yang ditawarkan jauh lebih mahal. Tanyakan kepada pembeli mengenai bahan tersebut dan tata cara dalam melakukan perawatan nya supaya bisa bertahan lebih lama.


toko furniture di jakarta timur toko furniture murah di jakarta harga furniture minimalis furniture rumah furniture online indonesia furniture minimalis ruang tamu jual furniture minimalis modern toko furniture terdekat


3.     Desain furniture
Langkah selanjutnya Anda bisa memperhatikan dari desain furniture minimalis Jakarta Timur itu sendiri. Hal ini mampu memberikan kesan pada desain interior yang ada di dalam ruangan. Sebaiknya Pilihlah desain furniture yang sesuai dengan tema ruangan. Tujuannya yaitu supaya memberikan kesan yang serasi dan menarik untuk dilihat. Berbagai pilihan furniture dari segi modal maupun desain bisa Anda temukan melalui oscar furniture.

4.     Perhatikan dari segi perawatannya
Saat melakukan pembelian furniture minimalis Jakarta Timur, tentunya Anda tidak asal melakukan pembeliannya saja. Anda tidak hanya memperhatikan dari segi fungsinya, melainkan perhatikan juga dari segi perawatannya. Sebaiknya pilihlah furniture yang memiliki proses perawatan mudah supaya tidak merepotkan Anda nantinya.


toko furniture di jakarta timur toko furniture murah di jakarta harga furniture minimalis furniture rumah furniture online indonesia furniture minimalis ruang tamu jual furniture minimalis modern toko furniture terdekat


Memiliki furniture tidak akan terlepas dari yang namanya perawatan, yaitu supaya furniture yang Anda miliki mampu memiliki daya tahan yang lebih lama serta terhindar dari yang namanya kerusakan apabila perawatan dilakukan secara rutin.

5.     Fungsi furniture
Selain memperhatikan dari segi beberapa hal yang ada di atas, Anda juga perlu memperhatikan dari segi furnitur itu sendiri. Pastikan bahwa Anda memang sedang benar-benar membutuhkan furniture yang hendak dibeli. Apabila Anda belum terlalu membutuhkannya, sebaiknya jangan langsung melakukan pembelian. Hal ini akan membuat suasana rumah semakin sempit, karena banyaknya barang yang ada di rumah. Terlebih lagi jika rumah Anda memiliki keterbatasan ruangan.


toko furniture di jakarta timur toko furniture murah di jakarta harga furniture minimalis furniture rumah furniture online indonesia furniture minimalis ruang tamu jual furniture minimalis modern toko furniture terdekat



Memiliki rumah minimalis membuat sedikit kerepotan bagi pemilik rumahnya ketika harus melakukan pembelian furniture. Meskipun di pasaran menawarkan berbagai pilihan furniture minimalis Jakarta Timur dari berbagai ukuran, namun sebagian orang mengalami kesulitan ketika hendak melakukan pembeliannya. Untuk bisa mencocokan antara furniture dengan interior rumahnya, Anda bisa berkonsultasi kepada Hermosainteriordesign.com.


  • Share:

You Might Also Like

13 comments

  1. Baca ini jadi keinspirasi buat ngisi ruang tengah yang masih longgar, Nyi. Asik kali ya kalo diisi sofa buat santai gitu.

    ReplyDelete
  2. Lagi trend emang rumah-rumah minimalis dan segala pernak-perniknya. Noted dulu ah tipsnya~ 😁

    ReplyDelete
  3. Betul banget mbak Nyi, ukuran ruangan itu penting. Dulu pernah karena salah ukur ruang tamu, pas beli kursi tamu ukurannya kegedean, akhirnya ditukar deh, padahal udah cocok sama modelnya.

    Saya waktu itu lupa kalau ruang tamu perumahan tuh sempit, hehe.

    ReplyDelete
  4. Ok siaaaap..thx sharingnya tipsmemilih furnitur ini yaa.. catet duluntar praktekin klo mo ganti perabot hehe..

    ReplyDelete
  5. Furniturw minimalis tu emang unyu2 banget ya nyi bentuknya makanya lagi nyelengi. Nyicil dikit2 buat dekor rumah biar makin unyu

    ReplyDelete
  6. Biasanya liat kondisi ruangan jugaa. Dapet seberapa banyak sinar matahari, gampang debuan gak (harus beli furniture yg bahannya gampang dibersihkan berarti) 😁

    ReplyDelete
  7. Wah iya punya rmh minimalis itu jd tantangan u menata rmh y mb..jgn sampai rmh kecil to Sofanya gedhe2 malah rmh terlihat makin sempit hehe

    ReplyDelete
  8. Wah asik ya kalo bisa konsultasi dulu sebelum beli furnitur. Pengen punya isi rumah kayak di foto2 rumah inspirasi gitu

    ReplyDelete
  9. Saya paling suka dengan konsep dekorasi ruangan dan furniture minimalis. Gak terlalu banyak barang dan gak capek bersihkannnya. Makasi banyak ini mb akan tipsnya

    ReplyDelete
  10. Genre minimalis sedang booming nih ya. Perlu strategi khususnya pilihan furniturenya nih.

    ReplyDelete
  11. Yak, luas ruangan dan cara perawatan nih urgent banget untuk diperhatikan sebelum memilih untuk membeli furniture. Biar kesannya menyatu dan enggak boros ongkos perawatan nantinya ya.

    ReplyDelete
  12. Kalo mau beli furniture memang kudu menyesuaikan dengan ukuran ruangan sih. Karena takutnya nggak cocok kalo udah terlanjur beli ya

    ReplyDelete
  13. Saat ini penting bangetbak,memilih furnitur yang tepat sesuai ukuran rumah. E tapi yang di Semarang, ada nggak?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat