MENU

Friday, 3 January 2020

Juara 3 Lomba Blog Accurate.id | Prestasi Pertama di Tahun Baru 2020



Juara 3 Lomba Blog Accurate.id | Prestasi Pertama di Tahun Baru 2020 - Tidak biasanya ibu telpon berulangkali, dan saya gagal mengangkat telpon dari ibu karena ponsel memang selalu saya silent. Untuk menghindari kebisingan, hehehe ... eh ibuk ngabarin kalo adik saya yang kerja di Korea mau pulang, dan saya harus pulang untuk ikut menjemput.


accurate login log in accurate online accurate download accurate desktop belajar accurate accurate artinya harga accurate accurate offline


Setelah mas suami pulang Jumatan dan belanja untuk keperluan warung Emak, kami bergegas untuk berangkat ke stasiun. Aslinya 45 menitan untuk sampai ke stasiun Pekalongan, tapi kami ngebut dan sampai kurang lebih 35 menitan. Mana belum beli tiket kereta pula, allhamdulillah mbak penjaga loketnya baik hati dan kami mendapatkan tempat duduk yang satu gerbong dan berjejeran.

Eh ... selang beberapa menit setelah kami duduk bersantai dan mengambil napas panjang karena sempat lari-lari. Ada chat WhatsApp masuk dari Accurate, bahwa mengabarkan saya jadi pemenang juara ke 3. Barokallah kaget, dan senang rasanya. Karena demi apapun predikat juara itu tidak bisa diperjualbelikan, harus diraih dan diperjuangkan.


Kurang lebih isi chat WhatsAppnya begini, "Halo, Kak Nyi! Kami dari akun Accurate @accurate.id ingin mengabarkan bahwa Anda menjadi pemenang juara 3 mendapatkan hadiah ..." sempat nggak nyangka dan langsung ngebuka lagi postingan yang saya ikutkan lomba. Di situ saya membaca ulang, apakah tulisan saya tersebut menarik atau tidak dan jawabannya adalah rejeki memang misteri hehehe ... kalau menurut saya biasa aja dan menurut selera juri pantas untuk menang, ya saya merasa Allhamdulillah banget.


accurate login log in accurate online accurate download accurate desktop belajar accurate accurate artinya harga accurate accurate offline


Update Status dengan Bahagia


Kabar bahagia memang lumrah untuk dibagikan ya kan? Dan saya membagikan postingan jika saya mendapatkan juara, di media sosial. Allhadulillah mendapatkan ucapan selamat juga dari sahabat-sahabat menulis, yang seperjuangan. Kalau mba Prita bilang, "Usaha nggak mengkhianati hasil". Terima kasih buat teman-teman yang sudah ngucapin, mari kita berkarya dengan sebaik-baiknya! Apalagi di tahun yang baru berganti ini, kita harus lebih baik dari tahun yang sebelumnya, aamiin.

Bukan untuk pamer intinya sih, jika saya menulis status dan membagikannya. Hanya ingin berbagi kebahagiaan dan ingin agar teman-teman selalu bersemangat dalam menulis dan berkarya. Siapa tahu setelah melihat postingan saya, yang tadinya males nulis jadi terpacu untuk menulis. Yang tadinya moody buat nulis postingan blog, jadi sumringah lagi karena ingin juga mendapat predikat juara. Intinya saling support, saling menyemangati dalam berkarya.


accurate login log in accurate online accurate download accurate desktop belajar accurate accurate artinya harga accurate accurate offline


Padahal bulan Desember ini saya tumbang dua kali, sakit karena kecapekan dan juga keracunan makanan. Sempat nggak ikut banyak lomba juga, tapi alhamdulillah akhirnya ada yang goal juga. Meskipun hanya juara 3 tapi saya merasa sudah sangat bahagia, karena jujur tulisan saya masih jauh dari sempurna dan masih kurang detail lagi seperti juara 1 dan juara 2.

Bagaimanapun nantinya, kudu bisa juga belajar untuk jadi juara pertama hehehe ... belajar dari pengalaman dari peraih juara pertama. Soalnya banyak yang bilang juara pertamanya emang detail banget, Mbak Rini namanya kebetulan kami juga satu grup di Blogger Ruang Tunggu Job. Untuk menutup malam yang membahagiakan, mungkin segini aja postingan berbagi keceriaannya. Q.S Al-Baqarah ayat : 148 bilang, "... Maka berlomba-lombalah kalian dalam berbuat kebaikan ..." Karena menulis termasuk kebaikan dan sebagai amal jariyah yang tidak akan putus. Selamat memejam kawan-kawan. Terima kasih untuk @accurate.id, Salam!

1 comment :

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat