MENU

Tuesday, 26 November 2019

Undangan Gala Dinner Ngobrol Bareng MPR RI di Jakarta | Dari MPR RI untuk NKRI


UndanganWarganet Ngobrol Bareng MPR RI di Jakarta | Dari MPR RI untuk NKRI - Andrie Wongso pernah bilang, "Jangan takut gagal sebelum mencoba. Jangan takut jatuh sebelum melangkah. Kesuksessan selalu milik kita yang berani mencoba. Di kehidupan ini apa yang tidak mungkin, hanya seringkali belum pernah dicoba". Berbekal keinginan berani mencoba, saya mengisi form yang dishare oleh mbak Mira Sahid di insta story beliau. Tentang undangan Gala Dinner Bersama MPR, di Jakarta pula. Tapi mas suami ternyata setuju juga buat ikutan, akhirnya kami ngisi bareng.

mpr ri mpr ri 2019 mpr ri no.11/mpr/1978 mpr ri cpns mpr ri.go.id mpr ri 2018 mpr ri sekarang mpr ri ketua mpr ri nomor 6 tahun 2000 mpr ri berkomitmen untuk tidak mengubah pembukaan uud negara republik indonesia tahun 1945 karena mpr ri logo


Alhamdulillah pagi menjelang siang pada Senin, 25 November 2019 saya dan suami lolos untuk ikutan Gala Dinner bersama Ketua MPR tersebut. Seneng dong ya, apalagi bisa ngevent bareng suami. Jadi perjalanannya nggak sendirian menuju Jakartanya.

Acaranya sendiri akan berlangsung Rabu, 27 November 2019 di Hotel Veranda Pakubuwono, Kebayoran Baru. Pukul 19.00 - selesai. Kemungkinan sih sampai jam 21.00 WIB, kali ya? Karena ini pertama kali saya ikutan event dinner bareng Ketua MPR. Sebelumnya sih pernah ikutan gathering bareng MPR di Semarang, pada 2016 lalu. Tapi ini kan pengangkatan ketua MPR yang baru, jadi sekalian pengen kenal juga bagaimana beliau mengajak ngobrol netizen nantinya.



Motivasinya untuk datang sih, selain penasaran event MPR di Jakarta dan bisa ketemu Ketua MPR, juga sebagai ajang silaturahmi dengan blogger-blogger dari kota lain. Terlebih juga yang menghandle mba Mira Sahid, idolaku dalam dunia ngeblog hehehe ... jadi selalu suka dengan event-event yang beliau gagas.

mpr ri mpr ri 2019 mpr ri no.11/mpr/1978 mpr ri cpns mpr ri.go.id mpr ri 2018 mpr ri sekarang mpr ri ketua mpr ri nomor 6 tahun 2000 mpr ri berkomitmen untuk tidak mengubah pembukaan uud negara republik indonesia tahun 1945 karena mpr ri logo


Berbekal dengan keinginan kuat buat silaturahmi, dan izin suami alhamdulillah segalanya jadi dimudahkan. HR-Bukhari juga bilang, "Barang siapa yang ingin dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya. Hendaklah ia menghubungkan tali kekerabatan". Jadi makin semangat nih.

Alhamdulillah dua tiket kereta keberangkatan sudah dipesan. Kami berdua berangkat dari stasiun Pekalongan pukul 04.00 WIB sebelum subuh dan akan sampai di stasiun Senen pukul 09.20 WIB, dengan kereta api Matarmaja. Semoga perjalanan ini berlangsung dengan lancar dan diberikan kemudahan segalanya aamiin. Terima kasih Mbak Mira atas kesempatannya, semoga dengan ikut acara dan menimba langsung ilmu dari nara sumber serta teman-teman yang hadir nanti menambah wawasan kami nantinya. Happy trevelling, besok. Bismillah! (*)

8 comments :

  1. Wah acaranya malam ini ya. Semoga dapat ilmu yang bermanfaat dengan Ketua MPR ya. Jgn lupa share ya mbak.

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah ya senang banget bisa sama-sama berangkat dengan suami pulak 😍😍 😍😍 😍

    ReplyDelete
  3. Senangnya berdua kepilih ya mengenal MPR. Sayang kita gak bisa ketemu

    ReplyDelete
  4. Keren banget sih ini acaranya, jarang2 kan event bisa ketemu MPR gini, kali aja bisa ngasih aspirasi ke mereka

    ReplyDelete
  5. Senengnya Ka Nyi bisa ikutan acara kece ini. Next time kalo penyelenggaraannya mayan deket dari Bengkulu, mau ikutan juga ah. hihiiii. Jan lupa share ilmu-ilmu dari acara ini ya Kaaa :))

    ReplyDelete
  6. Masya Allah senang banget pastinya ya Nyi, seru banget deh bisa ketemua teman-teman Blogger dengan MPR RI. Sukses terus ya Nyi.

    ReplyDelete
  7. Totalitas banget mbak yuu...kirain akan bermalam di Jakarta. Selesai acara langsung balik ya

    ReplyDelete
  8. Aku kemaren gak ikutan lihat foto-fotonya di media sosial seru ya. Aku lagi ada acara kemaren itu.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat