MENU

Friday, 23 August 2019

Menang Giveaway ke Bogor | Telisik Kampung Budaya Sindang Barang



Menang Giveaway ke Bogor | Telisik Kampung Budaya Sindang Barang - ID corners membuat gawai yang bikin mupeng blogger-blogger, untuk ngangsu ilmu ke Bogor. Bertajuk tema Telisik Kampung Budaya Sindang Barang, yang mana akan ada materi belajar Travel Photography oleh Uni Raiyani dan juga Blog Wokshop oleh mba Donna Imelda. Keduanya memang sudah mumpuni dibidangnya, gimana nggak ngiler.


carita kampung budaya sindang barang kampung sindang barang dalam bahasa sunda makalah kampung budaya sindangbarang kampung budaya sindangbarang dalam bahasa sunda nyusun karangan bahasan kampung budaya sindangbarang kampung budaya sindangbarang bahasa sunda kampung budaya sindang barang dijual harga paket kampung budaya sindangbarang



Tapi sayangnya acaranya berbarengan dengan acara Akademi Instagram di Yogyakarta, galau pilih antara dua pilihan ini semuanya menawarkan ilmu yang bermanfaat. Akhirnya yasudah ikutan dulu giveawaynya di instagram, cukup membagikan informasinya beserta di flyer di instagram pribadi.

Saya dan mas suami ikutan, dan beberapa shabat juga ikutan. Entah kepilih atau tidak berpartisipasi aja dulu. Karena yang Akademi Instagram saya juga masih dagdigdug menunggu pengumuman, kurasi keduakalinya. Eh pas siag-siang tanggal 22 Agustus 2019, dapet chatan dari Teh Dedew kalau saya lulus ikutan.


carita kampung budaya sindang barang kampung sindang barang dalam bahasa sunda makalah kampung budaya sindangbarang kampung budaya sindangbarang dalam bahasa sunda nyusun karangan bahasan kampung budaya sindangbarang kampung budaya sindangbarang bahasa sunda kampung budaya sindang barang dijual harga paket kampung budaya sindangbarang



Pikir punya pikir, ini kesempatan. Kapan lagi dikasih rejeki buat jalan-jalan sekalian ngangsu ilmu dari yang expert. Karena mas Hadi nggak menang, sorenya kami juga mendapatkan kabar bahagia. kalau lolos Akademi Instagram Jogja. Langsung deh nanya ke Mauren yang kemarin pegang acara di Semarang, ternyata bisa diwakilkan. Ya Allah rejeki banget buat kami berdua. Langsung deh berburu tiket dengan segera. Biar nggak kehabisan, dan kebetulan sahabat saya Zain juga lolos. Barenglah kita ke Bogor. Mas suami juga lega saya tidak sendirian.

Berarti ini kali kedua saya pergi ke Bogor, kota yang terkenal dengan kota hujan ini, berada di provinsi Jawa Barat. Dari tempat saya di Jawa tidak bisa langsung bisa menuju ke sana, harus transit dahulu ke Jakarta dan pindah menggunakan KRL menuju Bogor. Terima kasih IDCornes buat kesempatannya, berkah banget bisa diajak melakukan kegiatan bersama. Semoga bisa menambah pengetahuan saya, dalam ilmu memotret dan menulis dengan lebih baik lagi. Kampung Budaya Sindang Barang, aku datang!

21 comments :

  1. waaah, selamat ya mbak bisa menang giveaway yang hadiahnya menarik banget, selain bisa dapat ilmu memotret juga ilmu menulis sekalian refreshing ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah Mba Wind berkah banget hehehhe... Makasih mba Wind

      Delete
  2. waaah selamat yaaa, asik banget nih udah menang give away, hadiahnya keren bisa sekalian jalan jalan yaa hehehe

    ReplyDelete
  3. Seru banget acaranya mba. Bareng mba donna imelda ya? Waah selamat belajar langsung dari mereka2 yg kece mba :)

    ReplyDelete
  4. Wah selamat ka!! Enak banget ya bisa jalan2 ke bogor. Liburan sambil belajar juga tuh ya

    etherealpotato

    ReplyDelete
  5. asyik banget kak menang giveaway hihii.. ditunggu cerita keseruan di Bogor nya ya kak ^^ sekalian mau kepo sharingnya apa aja hihii bagi2 ya kak XD

    ReplyDelete
  6. Senang banget ya bisa menang giveaway! Congrats mba! Menantikan keseruan ceritanya soon hehehe.

    ReplyDelete
  7. seru banget loh ini mainya kesini . suka banget budaya budaya gini ih seneng deh liatnya beb

    ReplyDelete
  8. Waaah selamat yaa Mba bisa menang giveaway yang super seru dan bermanfaat ini Jadinya bisa dapet ilmu sekaligus jalan-jalan plus refreshing juga yaa

    ReplyDelete
  9. Seru sekali, telisik ke Bogor bisa hunting foto sekaligus intip kebudayaannya di sana. Kulineran juga kan mba?

    ReplyDelete
  10. Daku daftar yang akademi instagram yogya tapi nggak lolos, umurnya nggak masuk, hahaha.
    Senang banget ya bisa berguru langsung dari pakarnya langsung. Donna Imelda, keren lah buat blog travel.

    ReplyDelete
  11. Berharap soon IDCorners ini bisa menyambangi Bandung dan berbagi ilmunya di Bandung, mupeng banget soalnya huhuhuh.

    ReplyDelete
  12. Wii asyik nih mba menang giveaway, selamat ya mba semoga bisa ikutan daftar akademi instagram juga nantinya

    ReplyDelete
  13. Nyi sungguh rajin sekali...
    MashaAllah~
    Menikah dengan yang satu hobi dan kesukaan itu memang berkah yaa, Nyi.

    ReplyDelete
  14. Huhuhu gak bilang sih kalau ke Bogor, gagal meet up lagi deh :D
    Asyik ke Sindangbarang, dulu lokasinya msh tersembunyi gk banyak org tau, pdhl lokasinya msh di tengah kota Bogor, skrng kyknya makin ngehits kampungnya :D

    ReplyDelete
  15. Wuih, seru banget nih jalan-jalan ke Kampung Budaya Sindang Barangnya. Di Bogor ya? Aku baru tahu kalo Sindang Barang ini di Bogor. Kirain di Sukabumi atau Cianjur. Duh, orang Jawa Barat kok kudet ya. :)))

    ReplyDelete
  16. Sepertinya seru sekali ya di kampung budaya Sindang Barangnya. Jadi pengen langsung main ke sini deh

    ReplyDelete
  17. congrats mbak menang giveawaynya, aku belum pernah jalan-jalan ke kota bogor, dulu sempetnya nyelipir ke bandung aja penasaran sama bogor

    ReplyDelete
  18. congrats mbak menang giveawaynya, aku belum pernah jalan-jalan ke kota bogor, dulu sempetnya nyelipir ke bandung aja penasaran sama bogor

    ReplyDelete
  19. Wah senangnya, rejeki emang ga kemana ya Nyi. Sekalian bisa hunimun ya di Bogor. Oh iya Akademi Instagram ada di jogja ya?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat