Review Love Rain 2018 | Thailand Movie



Review Love Rain 2018 | Thailand Movie - Memberi jeda nonton drama korea, biar nggak bosen saya menyelingi tontonan dengan nonton Love rain 2018 sub Indo. Love rain movie 2018, adalah film asal Thailand yang saya pikir ini film cinta-cintaan, hehehe ... sesuai judulnya ternyata kebalikannya justru horor. Pemeran utamanya sendiri adalah Boom Kitkong, Kapol Thongphup, Rikit Dittiphun, dan  Sammy Cowell.



love rain 2018 love rain 2018 imdb love rain 2018 sub indo phim love rain 2018 love rain trailer 2018 love rain movie 2018


Premis ceritanya Som gadis yang bekerja di salon, suka ngegame kalau malam dan tiba-tiba dia sudah mati menghantui lelaki yang bernama Gap. Mengapa Gap yang diusilin?

Hati-hati dalam bersikap memperlakukan orang lain

Jadi si Gap ini mahasiswa yang nggak pernah masuk kelas, hidupnya dihabiskan untuk foya-foya. Kalau uangnya habis, dia baru telepon orang rumah meminta kiriman. Sang ayah sudah tahu kalau Gap tidak pernah masuk kelas, akhirnya dia stop tidak mengirimi uang Gap dan dia harus berusaha keras bertahan hidup di Bangkok.

Suatu malam di minimarket, Gap mabuk bersama dengan seorang gadis membeli bir. Pas kebetulan Som juga berada di sana untuk membeli sesuatu. Ulah Gap yang mengusili penjaga minimarket membuat Som, marah dan bertindak untuk minta maaf. Tapi Gap tidak melakukannya malah mereka bertengkar.

Sepulang dari minimarket, Som bertemu dengan lelaki penjaga tempat game. Dia lelaki yang berusaha mendekati Som, tapi Som tidak mau waktu mau diajak makan. Sampai di situ saja, cerita tentang Som. Sampai akhirnya Som muncul tiba-tiba menganggau kehidupan Gap.


Gap yang setengah mati takut akan hantu, terus berusaha berlari, menjauh, meminta pertolongan orang-orang agar menjauhkan hantu itu darinya. Semakin sering diusir Som, semakin menganggau Gap. Tapi kisahnya nggak sehoror itu sih, tetap ada bau-bau komedinya yang bakalan bikin kita tertawa.

Som nggak sejahat itu sih sebenarnya, untuk memberi pelajaran Gap saja agar dia menjadi pemuda yang lebih baik lagi. Menghargai orang yang ada di sekelilingnya, karena Gap diceritakan sebagai tokoh yang urakan.

Gap yang tidak lagi bersekolah harus memijam uang temannya, untuk bertahan hidup. Ngepasin minimarket tempat dia dan Som bertemu, sedang membutuhkan pegawai shift malam. Gap langsung bisa bekerja, dan di situlah Som sering muncul, mengikutinya sampai di rumah.

Som yang hilang ingatan, lupa akan kejadian mengapa dia bisa mati. Mengapa dia bisa datang terus menganggu Gap, berusaha dipulihkan ingatannya oleh Gap. Sementara Som berusaha membantu keuangan Gap, dengan mengumpulkan botol kosong.

love rain 2018 love rain 2018 imdb love rain 2018 sub indo phim love rain 2018 love rain trailer 2018 love rain movie 2018


Pembunuh yang dekat sekali dengan kita

Saya menduga Som ini dibunuh, tetapi mayatnya belum diketemukan. Awalnya saya kira pegawai game zone ini cuma selingan belaka, tetapi siapa sangka dalang pembunuhannya adalah dia.

Som yang enggan diajak kencan, pegawai game zone yang mabuk kemudian menabrak Som akhirnya Som meninggal. Dan mulailah menghantui Gap, bahkan dukun yang sering membeli barang di minimarket Gap membantu Som pergi. Tapi di sinilah mereka saling menguatkan dan enggan dilepaskan.

Endingnya bikin menyayat haaha ... ya gimana, hantu nggak akan bisa bersatu dengan manusia kan logikanya? Well ... meski sad ending kisah love rain 2018 sub indo membuat saya terhibur.

Moral of the story love rain 2018 sub indo

·       Jadilah pribadi yang baik dalam berkata dan memperlakukan orang yang lebih tua darimu

·       Jangan pernah mengecewakan orang tua, atau karma akan berbalik menyerangmu

·       Jatuh cinta bisa terjadi pada siapa saja, meski antara hantu dan manusia

·       Pada akhirnya keburukan yang dilakukan akan terbongkar. Sebaik-baik menyembunyikan bangkai, pasti akan ketahuan juga.

Selamat menonton Love Rain 2018 Thailand Movie, kisah yang cukup seru dan menghibur. Jangan nonton sendirian, nanti kamu takut hahaha ... happy watching.

Postingan Terkait

2 komentar:

  1. Aku lagi nonton ki. Tak kiro film cinta2an. Wkwk. Jebule malah horror xD

    BalasHapus
  2. Sad banget pas terakhir si som mau pergi gap disuruh nyanyi

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat