Rekomendasi 2 Headset Plantronics Backbeat Go Terbaru 1 Jutaan



Rekomendasi 2 Headset Plantronics Backbeat Go Terbaru 1 Jutaan – Siapa yang suka mendengarkan musik? Ngacung, hehehe ... kebanyakan mereka penggemar musik memiliki aksesoris headset kan ya? Karena mendengarkan dengan headset atau tidak itu, lebih mantap dengan headset, right?


Headset Plantronics headset plantronics bluetooth headset plantronics cs540 headset plantronics rig 800lx headset plantronics hw251n headset plantronics amazon headset plantronics usb headset plantronics voyager legend headset plantronics rig headset plantronics hw251 headset plantronics c320 headset plantronics m70 headset plantronics voyager 5200 headset plantronics wireless headset plantronics c054a headset plantronics hw510 headset plantronics cs60 headset plantronics hw261n headset plantronics rig 400hs headset plantronics c052a headset plantronics savi w740 headset plantronics audio 628 usb headset plantronics audio 355 headset plantronics avaya headset plantronics anc headset plantronics adapter plantronics headset app plantronics headset adapter cable plantronics headset answer button not working plantronics headset auto answer plantronics headset adapter 3.5 mm plantronics headset amplifier plantronics headset accessories ear cushions plantronics headset anc button plantronics headset aviation plantronics headset adapter to usb plantronics headset and lifter plantronics headset and microphone plantronics headset answer phone plantronics headset and cisco ip phone


Headset menjadi aksesoris yang memiliki kegunaan cukup penting terutama bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman audio yang menakjubkan. salah satu brand yang terkenal dengan produk headset berkualitas adalah Plantronics. Brand ini terus menghadirkan inovasi terbaru dalam setiap produknya demi kenyamanan pengguna. Kini, Plantronics kembali merilis headset yang menawarkan fitur unik sehingga memungkinkan pengguna mengatur output suara sesuai selera dalam seri BackBeat Go. Selain itu, Plantronics juga membekalinya dengan fitur menarik lainnya seperti dual equalization dan Deep sleep mode. Simak informasi selengkapnya dalam rekomendasi headset Plantronics Backbeat Go Terbaru 1 Jutaan berikut yuk:

Plantronics Backbeat Go 2-1

Plantronics Backbeat Go 2 kini sudah dilengkapi beberapa fitur baru namun tetap mengandalkan desain sporty dan koneksi Bluetooth untuk terhubung dengan perangkat smartphone dan tablet PC. Komponen audio di dalam Headset Plantronics ini sendiri telah ditingkatkan. Kemasannya yang telah dilengkapi fitur P2i menyempurnakan Fisik perangkat ini sehingga membuatnya tahan terhadap keringat.

Kehadiran fitur DeepSleep Mode membuat Plantronics BackBeat Go 2 semakin menarik. Fitur tersebut membuat headset Plantronics ini otomatis masuk dalam kondisi tidur tanpa perlu dimatikan atau jika terputus dari koneksi Bluetooth perangkat smartphone dan tablet PC. Waktu “tidur” juga cukup lama yaitu sekitar 6 bulan. Baterai yang disematkan juga mampu menemani Anda untuk mendengarkan musik terus menerus hingga sekitar 4,5 jam. Waktu pakai baterainya masih bisa ditambah menggunakan aksesoris dari Plantronics berupa microUSB recharging case yang dapat digunakan di saat darurat. Saat ini Plantronics BackBeat Go 2 telah tersedia untuk pasar Amerika dalam pilihan warna hitam dan putih dengan harga US$80.


Plantronics Backbeat Go 600 Series

Plantronics Backbeat Go 600 Series merupakan headphone nirkabel yang hadir dengan mengusung model on-ear. Fitur andalan dari Plantronics Backbeat Go 600 Series ini adalah dual equalization (EQ). fitur tersebut memudahkan pengguna untuk berpindah pengaturan EQ yang tersedia yaitu Bass Boost atau Balanced. Menurut Plantronics, suara yang dihasilkan oleh EQ Balance Plantronics Backbeat Go sangat akurat di semua genre musik karena memiliki kurva suara khas Plantronics yang sudah diatur sedemikian rupa.

Nah, Headset Plantronics ini menawarkan desain earcup yang bisa dilipat datar sehingga memudahkan penyimpanan dan memastikan kenyamanan saat di kenakan di leher. Soalnya kalau di leher nggak nyaman, pasti males makenya. Pernah punya pengalaman ini juga? Headphone ini di tenagai dengan baterai yang cukup tahan lama dengan hingga sekitar 18 jam untuk sekali isi ulang baterai. Asik dong ya, awet baterainya sehingga bisa dibawa kemana-mana.

Plantronics Backbeat Go 600 Series bisa terhubung ke smartphone atau tablet dengan memanfaatkan koneksi Bluetooth hingga jarak 10 meter. Headphone ini juga di bekali fitur lain seperti mic yang mendukung fitur asisten virtual seperti Siri, Google Now dan Cortana. Plantronics Backbeat Go 600 Series tersedia dengan 4 pilihan warna yaitu hitam, khaki, biru tua dan abu-abu yang dibanderol seharga Rp1.699.000 saja.

Itulah rekomendasi headset dan headphone terbaru dari Plantronics. Pengen punya juga? Gampang banget mah sekarang, tinggal beli online aja kelar. Barang diantar sampai rumah ya kan? Terus belinya di mana? Di Bukalapak ada nih, gaes! Marketplace satu ini emang sering menawarkan berbagai promo menarik seperti cashback, gratis ongkir dan serba serbu yang sayang untuk dilewatkan. Apalagi buat kita yang selalu uptodate dengan gadget, seperti powerbank dan lain sebagainya. Kita semakin dimudahkan bukan untuk belanja online? Tinggal klik di Bukalapak. Buat yang sibuk dengan aktivitasnya, tidak perlu khawatir lagi. Karena transaksi di Bukalapak itu dijamin aman banget. Semoga informasi soal headset plantronics bermanfaat ya kawan, salam!

Postingan Terkait

50 komentar:

  1. harganya lumayan ya, tapi kualitasnya pasti oke juga ya sesuai harga

    BalasHapus
  2. aku punya headset buat dengerin lagu di kantor, selain itu ngga pernah pake hahahah, plus blm pernah nyoba belanja di bukalapak, eh eh paling kemaren nyobain ngambil tiket gratisan doang buat nyoba MRT di bukalapak :D

    BalasHapus
  3. headset ini it list yang kudu jaman now

    BalasHapus
  4. Jarang pake headset saya Mak. Soalnya saya gampang kaget, jadi males pake headset karena sering kaget tetiba ada yang ngedeketin ketika lagi fokus ke lagu.

    BalasHapus
  5. Yang punya headset dan headphone di rumah ya anak-anakku, emaknya ini malah nggak punya haha. headset Plantronics ini lumayan mahal juga ya harganya, pasti kualitasnya juga bagus.

    BalasHapus
  6. Harganya mantul! Tetapi, headset memang ada harga, ada kualitas. Enak banget deh pakai headset yang suaranya mantap, gak cempreng

    BalasHapus
  7. Untuk headset harga segituan kok eman2 yaaaa ehehehe

    BalasHapus
  8. Cakep juga ya modelnya, enak dikuping, ngga sakit..pakai headset pas nonton drakor juga seru ya..hihi..

    BalasHapus
  9. Asyik ada fitur DeepSleep Mode ya nyiii.
    Aku suka dengerin lagu, pakai headset saat anak bobo. Takutnya malah ikut tidur akunyaaa haha. Asyik ada mode inii

    BalasHapus
  10. Headsetnya kece nih. Kalau yg model wireless gini enak ga rempong, ga harus nempel di device terus. Jadi bisa kita sambi kesana-kesini asalkan masih pada jarak kekuatan bluetoothnya.

    BalasHapus
  11. Yup, kalo di leher udah nggak nyaman memang jadi males deh makenya, apalagi mau dipake lama-lama.
    Btw batereinya ini tahan lama ya, 18 jam, cocok nih buat dibawa traveling.

    BalasHapus
  12. Pilihan warnanya banyak dan tahan 18 jam baterainya. Terus bisa konek dengan smartphone sampai dengan jarak 10 mtr. Kece banget nih headset.

    BalasHapus
  13. headset biasa itu banyak busanya ya, jadi kadang menyerap keringat dan tahu-tahu bau dan menjadi sarang bakteri. Asyik jga nih headset plantronics ini

    BalasHapus
  14. wah asyik banget ya, enggak pakai kabel. Jadi, saat sedang memasak bisa mendengarkan musik menggunakan headset plantrinics ini tanpa gangguan kabel ya, kereen banget

    BalasHapus
  15. Mantep juga ini harganya untuk sebuah headsetnya jadi penasaran sama kualitas suaranya. Pas banget ini lagi ngobrol sama suami minta beliin headset.

    BalasHapus
  16. Si blogger renta masih mengharap nih dibeliin headset keren ini, hehe...gak mau kalah sama cucu bunda.

    BalasHapus
  17. ah kemarin harusnya ngado ini buat suami. malah saya beli headset yg murah dan cepet banget rusaknya. hiks

    BalasHapus
  18. Jadi pengen punya juga headset plantronics. Sampai saat ini saya masih pakai headset kabel. Kemarin ada pilih-pilih memang headset koneksi bluetooth, tapi belum yakin mau pilih yang mana. Membaca artikel ini jadi yakin mau pilih yang mana. Nanti keke Bukalapak ah

    BalasHapus
  19. Anak lajangku lagi nabung mo beli headset nih.

    Pas ini infonya. Nanti aku rekom dia kepoin Headset Plantronics Backbeat Go Terbaru 1 Jutaan di Bukalapak..
    Keren bener headsetnya yak

    BalasHapus
  20. Fiturnya canggih euy headsetnya tapi aku jarang pake headset nih. Disesuaikan kebutuhan juga ya kalau mau beli.

    BalasHapus
  21. Aku pas banget lagi nyari headset tapi masih binggung pilih yang mana. Dan kayaknya mau mencoba ini aja deh :). Soal harganya lumayan juga tapi kualitas oke nih

    BalasHapus
  22. Sebenarnya aku tipe kurang nyaman pakek headset. Tapi nggak bisa bohong, kadang butuh juga. Nah kalau mau yang nggak ribet, kayaknya musti nyari yg model kayak gini nih.

    BalasHapus
  23. Woow harganya lumayan banget, tapi kan ada harga ada kualitas, pasti suara yg keluar empuk banget yaa.. cocok buat orang yg ga bisa hidup tanpa musik nih

    BalasHapus
  24. Lupa kapan terakhir pake headset, hihihih. Biasanya dengar langsung atau klo tidak ya pake earphone HP heheheh. Anyway headsetnya canggih bener ya Mbak, tapi harganya itu bikin melongo iiih, bisa ditabung buat ganti laptop aja deh sekalian 😂

    BalasHapus
  25. Aku pikir beli headset beli aja gitu, yang penting ada suara. Baru kerasa waktu pernah coba-coba beberapa headset. Tingkat kenyamanannya beda. Jadi kepikiran lihat-lihat spesifikasi dulu sebelum beli.

    BalasHapus
  26. Anakku yang bungsu koleksi headset, ada 4 kalo gak salah.Dan semua beli pakai duit tabungannya. Aku sendiri malah gak bisa pakai headset, geli aja

    BalasHapus
  27. Aku Nyii...suka banget pake headset.
    Sekarang lagi ngincer headset sport siih...
    Hhaha...olahraga nya aja ga pernah, pokonya headset nya dulu deeh...
    ((moduuuss))

    BalasHapus
  28. alamak harganya mayan pisan mb Nyi 1 jutaan lebih ahhaha...jadi pengen beliin headphone buat suami karena dirusakin sama anakku :p

    BalasHapus
  29. Lumayan juga ya harga headsetnyaaaa
    Aku juga pengen beli karena yang kupakai udah bulukan dan suaranya agak gimana gitu

    BalasHapus
  30. Looks like a great headset you have here. It might be good to have one as well. This must be very clear and performing well..

    BalasHapus
  31. Headset Plantronics ini menawarkan desain earcup yang bisa dilipat datar sehingga memudahkan penyimpanan dan memastikan kenyamanan saat di kenakan di leher, ini memang asik banget mbak. Apalagi suka dengerin musik di perjalanan, cuma harganya lumayan ya hehe

    BalasHapus
  32. Mantep yeee harganyeee. Tapi ada harga ada rupa. Headset murah sama mahal, meski sama2 buat dengerin musik, hasil suara yg dikeluarin memang beda rasanya. Yang mahal2 gini biasanya bas-nya jelas, suaranya juga empuk ga cempreng. Beuh.

    BalasHapus
  33. Nah kebetulan nih headset bawaan gawai aku lagi rusak. Ganti ke headset yg dikau rekomendasiin ini aja kayaknya cucok y mbk. Dengerin musik jd lebih terasa uwow bin yihaaa

    BalasHapus
  34. Uwow harganya lumayan yaaa...
    Tapi emang kalau ngomongin audio itu emang lumayan pricey.
    Dulu ada temen saya yang kursus audio,bayarnya aja mahal, belum alat2nya :)

    Headset Plantronics ini masuk kategori headset yang premium ya :D

    BalasHapus
  35. Wuih mahal juga ya.. tapi wort it to buy ya bagi pencinta headset yang memang dibutuhkan sehari-hari apalagi sudah menjadi gaya hidup

    BalasHapus
  36. Waduh, saya mah asing dengan headset apalagi peralatan audio, he he.
    Kagum juga ada alat demikian yang canggih dan bisa terkoneksi dengan bluetooth, bikin nyaman dipakai dan leluasa, ya.
    Bukalapak memang tempat asyik untuk belanja apalagi jualan barang. Saya sudah jadi anggotanya cuma belum belanja.

    BalasHapus
  37. Keren mbak, kalau anak saya tahu pasti minta dibeliin nih. Soalnya spesifikasinya seperti yg dia mau.

    BalasHapus
  38. Aku juga lebih nyaman pakai headset dibandingkan earphone, soalnya suka pusing tertekan dalemam jilbab. Enak juga ya bisa mode sleep otomatis kalau gak dipakai, jadi baterainya bisa lebih awet

    BalasHapus
  39. Abi lagi cari headset nih karena setiap pulang biar ga ngantuk naik motornya .. pas banget baca ppstingan ini.

    BalasHapus
  40. Penasaran sama penyimpanan bisa dilipat datar mbak, jadi ringkes ya.

    BalasHapus
  41. Baru tahu tentang headset plantronics ini.

    Saat sekarang aku masih jarang pakai.
    Pernah coba merek lain sih tapi aku merasa tak nyaman di telinga, kayak panas gitu, makanya kurang suka pakai headset.

    Nah, belum tahu kalau deh headset plantronics, mungkin boleh juga nih?

    Boleh deh, kirim satu set ke rumah, Nyi ;)

    BalasHapus
  42. Ya ampuuuun aku baru tau loh ada headset sekecil ini, makasih infonya ya kak

    BalasHapus
  43. Lumayan juga harganya ya Nyi. Tapi setanding lah ya sama kualitasnya.

    BalasHapus
  44. Harga headset nya "wow" banget ya, Nyi. Tapi kalo liat spec emang oke sih

    BalasHapus
  45. wah jadi inget nih headset dan earphoneku rusak
    udah lama niat buat beli baru tapi masih bingung beli yang merek apa biar awet.
    plantronics keren juga ya, pasti mantul buat dengerin musik, yutub atau drama :D

    BalasHapus
  46. Saya jg kadang membutuhkan nib..gampang ya skrg tinggal tpesan online..:)

    BalasHapus
  47. Wahh harganya kece.... Sesuai fengan kualitasnya ya mba

    BalasHapus
  48. Harganya ya ampun. Pasti nyaman dan soundnya okeh banget nih

    BalasHapus
  49. Aku percaya produks dengan harga mahal akan menjamin kualitas produk dan mendengarkan musik pakai headset pasti keren banget

    BalasHapus
  50. Headsetnya cakep amat mba, harganya juga cakep ya hahaha... Jadi inget jaman kerja dulu, tiap hari pakai headset di kantor dan berlomba-lomba pakai yang gede wkwkwk... Maklum anak IT kalau kerja ga dengerin musik suka hampa dulu rasanya :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat