Honor 8A Cocok untuk Penyuka Musik dan Aktif Youtubean



Honor 8A Cocok untuk Penyuka Musik dan Aktif Youtubean - Horee ... ada kabar gembira nih gaes! Buat kalian yang demen banget buka youtube seharian, nggak takut kuota bengkak ada kabar membahagiakan. Juga buat kalian yang suka dengerin musik, yang katanya hampa terasa hidupnya tanpa mendengarkan musik. Ini dia gadget keluaran terbaru yang bakalan, membuat kita makin cerah ceria!

honor 8a honor 8a harga honor 8a review honor 8a antutu honor 8a indonesia honor 8a spek honor 8a review indonesia honor 8a kimovil honor 8a shopee honor 8a 3/32gb honor 8a lazada honor 8a nfc honor 8a bukalapak honor 8a vs realme 3 honor 8a pro honor 8a pubg honor 8a vs realme c1 honor 8a camera honor 8a flash sale honor 8a vs redmi 6 honor 8a vs vivo y91 honor 8a amazon honor 8a argos honor 8a aliexpress honor play 8a amazon honor 8a specs and price philippines huawei honor 8a antutu honor 8a specification and price honor 8a price saudi arabia about honor 8a honor 8a prix algerie honor 8a vs oppo a3s honor 8a a101 honor 8 a algerie honor 8a antutu score honor 8a avis honor 8x fiche technique algerie


Kalau kalian nggak pernah sekalipun absen buka youtube, berarti kalian sama dengan saya hahaha ... sampe mas suamipun dikacangin geggara asiknya nemuin apa aja di youtube. Tidak hanya itu, setiap hari mas suami juga aktiv banget mendengarkan musik. Katanya musik membuat hidup kita jadi bergairah, dan semangat. Apalagi buat mas suami yang kegiatannya di rumah menjahit, musik jadi penggembira ketika dia menjahit. Katanya bisa membuat dia mendapatkan inspirasi.

Nah bagi kamu yang suka traveling, di perjalanan pasti sering banget dengerin musik kan? Untuk menghilangkan kebosanan? Cakep banget ini smartphone, adalah HONOR 8A yang akan menjadi smarthphone adalanmu untuk mendengarkan musik ataupun video youtuber karena akan menghasilkan suara yang dahsyat.

Ini dia alasan mengapa kalian harus menggunakan HONOR 8A, sebagai smarthphone yang mendukung hobi kamu:

honor 8A honor 8a harga honor 8a review honor 8a antutu honor 8a indonesia honor 8a spek honor 8a review indonesia honor 8a kimovil honor 8a shopee honor 8a 3/32gb honor 8a lazada honor 8a nfc honor 8a bukalapak honor 8a vs realme 3 honor 8a pro honor 8a pubg honor 8a vs realme c1 honor 8a camera honor 8a flash sale honor 8a vs redmi 6 honor 8a vs vivo y91 honor 8a amazon honor 8a argos honor 8a aliexpress honor play 8a amazon honor 8a specs and price philippines huawei honor 8a antutu honor 8a specification and price honor 8a price saudi arabia about honor 8a honor 8a prix algerie honor 8a vs oppo a3s honor 8a a101 honor 8 a algerie honor 8a antutu score honor 8a avis honor 8x fiche technique algerie
Gambar diambil dari IG @honor_Indonesia



Kualitas suara istimewa

Kualitas suara jernih dan jelas, pasti dambaan kita semua ya untuk urusan mendengarkan. Mengapa HONOR 8A ini kualitas suaranya istimewa, karena dibekali dengan rongga suara besar dan struktur dual-suspensi yang bergabung dengan speaker SmartPA. Sehingga menghasilkan suara yang berkualitas tinggi yakni 30%, yang mana tidak dapat ditandingi oleh generasi sebelumnya.

Kualitas baterai yang tahan lama

Sebel nggak sih kalau punya gadget, bolak-balik harus nyarger? Nggak mau kan ya? Nah HONOR 8A, baterainya awet 3020 mAh, dan dibekali prosesor cerdas EMUI yang membuat baterai jadi awet. Jalan di luar lupa bawa charger? Nggak masalah lagi deh!

Ada wireless FM Radioanya

Adakah generasi milenial yang masih demen dengan mendengarkan radio? Atau anda generasi tahun 1990-an yang dulu suka banget request lagu ke radio? Saatnya bernostalgia kita hahaha ... karena HONOR 8A ini bisa untuk mendengarkan siaran radio, tanpa mengambil data seluler kita. Bisa irit kuota nih!

Kualitas layar besar

Buat yang mata minus kayak aku ini, HONOR 8A cocok banget gaes! Karena layarnya 6,09 inci dan rasionya ke tubuh adalah 87% sehingga kita memiliki pengalaman enak pas nonton dan bermusik jadi lebih asik. Terlebih HONOR 8A sudah lolos uji dari TUV Rheinland.

Sistem operasi ciamik

Sistem pada HONOR 8A adalah android 9, jadi EMUI 9.0 sudah kekinian dan nggak ketinggalan jaman. Prosesornya sendiri adalah 8-Core MT 6765 dengan kecepatan 2.3 GHz. Nggak bakal uring-uringan ini kalau mau nonton youtube, karena loadingnya cepat.

Selfiean oke kamera belakang juga kece

Buat milenial, apalagi kita yang berkecimpung di dunia blogger. Yang demen cekrek langsung upload, cocok banget punya HONOR 8A buat mengabadikan moment. Sementara untuk kamera belakangnya 13 MP dengan F/1 yang membuat banyak cahaya masuk, jadi foto di malam hari nggak masalah. Apalagi kita yang demen selfie, kamera depannya 8MP lho. Mantep ye kan?

File penuh? Aman bisa menggunakan memori eksternal

Yuhu, yang suka menyimpan foto dan video apalagi musik yang terus berganti setiap bulannya. Banyak bermunculan lagu baru, yang membuat kita makin semangat mendengarkan. Jika memori full, amanlah ya HONOR 8A dibekali slot Micro-SD. Kalau penuh tinggal gunakan sim ganda. Apalagi HONOR 8A ini besar kapasitas dengan 3 RAM dan 64GB ROM. Kece kan? Cukup dengan merogoh kocek Rp 1.899.000,- kita sudah bisa memilikinya. Kepengen murah lagi? Manfaatkan program Super dari Shopee.



honor 8A honor 8a harga honor 8a review honor 8a antutu honor 8a indonesia honor 8a spek honor 8a review indonesia honor 8a kimovil honor 8a shopee honor 8a 3/32gb honor 8a lazada honor 8a nfc honor 8a bukalapak honor 8a vs realme 3 honor 8a pro honor 8a pubg honor 8a vs realme c1 honor 8a camera honor 8a flash sale honor 8a vs redmi 6 honor 8a vs vivo y91 honor 8a amazon honor 8a argos honor 8a aliexpress honor play 8a amazon honor 8a specs and price philippines huawei honor 8a antutu honor 8a specification and price honor 8a price saudi arabia about honor 8a honor 8a prix algerie honor 8a vs oppo a3s honor 8a a101 honor 8 a algerie honor 8a antutu score honor 8a avis honor 8x fiche technique algerie
Gambar diambil dari IG @honor_Indonesia


Super Brand Day Shopee 26-28 Maret 2019

Buat kamu yang mupeng dengan HONOR 8A, jangan lewatkan kesempatanmu untuk mendapatkannya. Karena di tanggal 26-28 Maret 2019 ini kita bisa mendapatkan penawaran diskon yang menguntungkan. Bukan hanya smartphone HONOR 8A yang bisa kita dapatkan, tetapi ada aksesoris juga yang ditawarkan adalah smartwatch dan headset HONOR.


Nggak tanggung-tanggung 60% diskon disebar habis-habisan, akan ada voucher belanja dan program cashback juga diberikan untuk pembeli. Jadi nggak sabar menimang-nimang HONOR 8A dan HONOR 10 Lite keluaran terbaru nih! Cus ah, kunjungi HONOR Official Storenya di Shopee. Sayang kan kalo HONOR Super Brand Day Shopee kelewat begitu aja. Karena HONOR adalah e-brand dari smartphone di bawah Huawei Group. Sambut dengan bangga hati, teknologi terkini dan inovasi yang akan membuat kita jadi termanjakan.

Postingan Terkait

43 komentar:

  1. Siap manetngin Shopee buat dapetin hape keren dengan harga amat sangat bersahabat ini, kayaknya oke juga buat kado suami hahaha
    Nanti minta dibalas kado 2 kali lipat wakakkaka

    Hape ini keren ya, bakalan jadi pesaing dari merk yang lain nih :)

    BalasHapus
  2. OMG ini sih must have item secara aku suka banget dengerin musik lagian ada penawaran serubyang sayang untuk dilewatkan

    BalasHapus
  3. Aku banget ini yang pas nyalain notebook, juga nyalain yutub di henpon.

    BalasHapus
  4. aih baru tahu ada radionya juga ya mba, cocok nih apalagi baterainya tahan lama..btw aku juga suka mantengin yucub hehehe

    BalasHapus
  5. ayooo Mbak, jangan sampai ketinggalan lho dapatin HP keren ini. kapan lagi gitu dapat HP keren dibawah 2 jutaan yang bisa mendukung hobi kita banget, huhuhuh.
    HONOR ini emang bisa banget manjain customer nya yaaah ;)

    BalasHapus
  6. bagus ya desainnya, kekinian dan murah pula. Rekomen ya hapenya, bisa diinfo2 nih ke temen yg lg nyari hape

    BalasHapus
  7. cocok banget buat generasi milenial yang suka sam amusik ya kak

    BalasHapus
  8. Hae gaeees

    gitu ya kayanya rata rata kalau pembukaan yutub

    Hehehe aku sendiri kadang kalau lagi pengen yutuban suka memanfaatkan hp loh, karena kadang setting kamera terlalu ribet

    Syukur lah kalau ada hape yang asyik buat yutuban karena mengikuti kebutuhan masa kini

    BalasHapus
  9. Ah Honor 8A, kayaknya lagi tren nih device yang satu ini deh. Dimana-mana jadi bahan perbincangan. Kujadi tambah penasaran pen nyobain Honor ini :)

    BalasHapus
  10. Musik bagi aku sudah mendarah daging hehe.. sehari tanpa denger musik tuh gimana gitu yaaa.. aku dan suami punya hobby yang sama dengerin musik, jadi inget hapenya udah lemot, coba aku kasih saran untuk beli honor 8A ini ya

    BalasHapus
  11. Ini karena honor punya kekuatan batere yang kuat dan kapasitas yang luas ya.

    BalasHapus
  12. Honor 8A spesifikasi mantap dan harga terjangkau. Keren ini mah apalagi untuk audio musik jadi bisa nemeni blogger sambil kerja dengerin musik.

    BalasHapus
  13. Lengkap dan cukup murah. ini bisa di rekomendasi in sama keluarga nih. Kan mereka biasanya cari yg terjangkau tapi mumpuni.. 😁

    BalasHapus
  14. Memang mantap Honor 8A fitur2 yg mumpuni dan harga yg bersahabat pula, tambah lagi besok tgl 28 ada diskonnya keren banget ya :)

    BalasHapus
  15. Honor 8A ini bikin mupeng, fiturnya lengkap tapi harga bersahabat... Bahkan sangat mendukung para youtuber dan pecinta musik mendengarkan musik kesukaannya terasa makin menyenangkan.... Jadi pengen memilikinya apalagi ada diskon sampe 60% pasti banyak yang berburu henpon canggih ini.

    BalasHapus
  16. Berarti pas banget ini smartphone buat para generasi Milenial yang memang suka nge-YouTube

    BalasHapus
  17. Siap pasang tanggal untuk hidupkan alarem nih mba wahh nanti malam yaa

    BalasHapus
  18. Buset murah banget ya mba? Pantess cepet banget penetrasi pasarnya. Itu garansinya gimana ya mba? Sama kayak xiaomi atau endak?

    BalasHapus
  19. Saya suka mutar murottal and lagu anak2 pake hape. Tapi hape lama udah mulai kerasa kinerja batre berkurang. Hape ini daya batrenya lumayan ya 3000an, jadi bisa dipakai mutar suara lebih lama.

    BalasHapus
  20. Aku suka demgar radio juga dan kayaknya hanpdhone ini memang terbukti ounya kualitas yang terbaik

    BalasHapus
  21. Wah, aku banget nih hapenya. Udah suka musik dan Youtube, pastinya oke juga buat streaming dama korea. Mana biru pula warnanya. Jadi kepengen ganti hape jadulku deh :D

    BalasHapus
  22. Honor 8A merekomendasikan pengguna ponsel yang suka dengerin musik ya ternyara. AKu suka banget dengerin musik di spotify atau radio nih

    BalasHapus
  23. Ini kyknya fitur2nya oke banget buat millenial yang suka nonton yutub, live streaming movie atau musik video gtu ya mbak :D
    Harganya jg msh ramah kantong :D

    BalasHapus
  24. Aku sesekali suka dengerin radio, tapi pas ujan aja sih, hahaha
    lebih milih buka youtube yang sekarang lagi lucu-lucu kayak nonton syahreino itu

    BalasHapus
  25. Teknologinya oke banget ya, bisa denger radio tanpa nyolok kabel.
    Mantab pisan

    BalasHapus
  26. HP ini cucok banget yes buat yang hobi selfie kaya akuh hehe. Btw harganya cukup terjangkau ya dibawah 2 juta.

    BalasHapus
  27. Kompak banget Nyi sama suami.
    Cakeep~
    Mo juga dooonk dapetin Honor 8A harga promo.

    BalasHapus
  28. Ihh tau banget sih kak. Aku lagi ngincer hape ini tau kak. Cakep dan murah harganya

    BalasHapus
  29. Cocok iki Hp. Kudu punya nih nyim biar dengerin musik makin khysyuk

    BalasHapus
  30. Saya nggak terlalu doyan musik sih tapi boleh juga nih punya smartphone canggih kayak honor 8A ini. Karena spesifikasi lainnya tak kalah menggiurkan. Apalagi haragnya juga sangat bersahabat mana ada diskon sampai 60% pula. Duh, bikin mupeng deh.

    BalasHapus
  31. Duuhhh baca postingan ini aku jadi makin galau nih, mau pilih honor 10 lite atau honor 8A ini, kira kira bagusan mana sih kak?

    BalasHapus
  32. Kece ya nih gawai di bawah 2 jutaan specnya kece audio dan kameranya. Yuukk Nyi berburu di shopee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaa, anak dan suami saya suka musik. Rencana beli ponsel atau tablet baru, sayang momennya tak pas. Bulan maret sekarang padahal hasil panen jagung saja belum dijual, harus dipipil dan dijemur.
      Semoga teman-teman berhasil beroleh Honor 8A dengan harga diskon di Shopee. :) Good luck, met belanja cantik.

      Hapus
  33. Pantes banget nih jadi idaman generasi milenial ya. Harganya ramah lagi.

    BalasHapus
  34. Aku juga sukaa nih ber-YouTube ria nih mba.. kayaknya pas kalau pakai ini yaa

    BalasHapus
  35. Wahhh hari ini tanggal 28 maret nih, cuss pantengin shopee, siapa tahu beruntung dapat honor yang didiskon 60% :)

    BalasHapus
  36. Penyuka musik wajib punya honor 8A ini yaa, Mba. Udahlah baterainya tahan lama, layarnya juga aman di mata :)

    BalasHapus
  37. Syukak yang warna biru... Birunya cetarr euyy.. dengan layar 6.09 inch pegangannya bikin mantab.
    Btw hari ini Super Brand Day yakkk!! ceki ceki ahh...

    BalasHapus
  38. Wah cocok nih buat akuh yang suka youtubean dan nyimpen video dalam kapasitas besar. Memorinya gak gampang penuh ya.

    BalasHapus
  39. Aku suka banget nih info ini jadi seru kalau buat video ya.

    BalasHapus
  40. Ngomong-ngomong kelebiham kecanggihan teknologi pengeras suara dan layar di hp ini, kok saya jadi kepikir kala ni hp bakal enak juga buat yang hobi nonton drakor ya! Hahaha...

    BalasHapus
  41. Wah dari tadi banyak yg ngebahas hape ini jd pengen punya deh hehe..layar lebarnya bikin mupeng jg..

    BalasHapus
  42. Kapasitas memori besar, didukunng baterai yang tahan lama.. Cocok bangettt!

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat