Friday, 15 February 2019

Review Miss Baek 2018 | Korean Movie



Review Miss Baek 2018 | Korean Movie - Film Korea Miss Baek streaming ini, tidak sengaja saya tonton. Melihat covernya cewek, terus nebak-nebak. pasti ada kisah di baliknya nih! Instingku nggak salah, hehehe ...


miss baek miss baek imdb miss baek asianwiki miss baek sub indo miss baek sinopsis miss baek review miss baek eng sub miss baek trailer miss baek subtitle miss baek true story miss baek download miss baek (mi-sseu-baek) (2018) miss baek streaming miss baek ending miss baek mydramalist miss baek korean movie download miss baek indoxxi miss baek movie download miss baek english subtitle miss baek full movie miss baek plot miss baek actress miss baek asia2tv miss baek arabic sub miss baek actor miss baek award miss baek مترجم asia2tv miss baek 1080p.fhdrip.h264.aac-nondrm miss baek türkçe altyazılı izle


Miss Baek Asianwiki, juga memaparkan kisahnya. Namanya Han Ji-Min, wanita yang mempunyai masa lalu kelam dan masih terbawa sampai sekarang dalam hidupnya. Dalam perputaran hidupnya, dia bertemu dengan anak kecil yang hidupnya sama seperti dia dahulu. Han Ji-Min bertarung dengan masa lalunya,  untuk menyelamatkan gadis itu dari kejamnya orang tua yang tega memukuli habis dirinya. Apakah dia sanggup menyelamatkan?

Miss Baek review

Premis ceritanya adalah, seorang wanita narapidana yang memiliki masa lalu kelam. Tetapi dia ingin bisa menyelamatkan anak kecil yang ditemuinya dijalan, sayangnya gadis itu memiliki orangtua yang kejam dan anak kecil yang ditolong sering kali bungkam karena ketakutan. Bagaimana ending ceritanya? Ini dia reviewnya:


Anak adalah anugerah yang diamanahkan oleh Allah, kepada kita sebagai orangtua. Tetapi bagaimana jika buat orangtua yang menganggap anak merupakan sebagai beban dirinya? Anak kecil yang ditemukan oleh Han Ji Min, adalah korban dari orangtua yang jahat. Bapaknya punya pacar, dan pacarnya itu setiap detik menyiksanya. Dari penyiksaan tersebut, mereka menerima uang dari pemerintah karena dikiranya sakit dan butuh bantuan. Tapi ternyata sebaliknya, sakitnya karena ulah orangtuanya sendiri. Di sini dikisahkan ibunya si anak kecil meninggal kalau nggak salah. Soalnya nggak pernah masuk scene.

Setiap kali keluar rumah Han Ji Min berpapasan terus dengan anak kecil itu, kebetulan ibu tirinya alias pacar bapaknya ini langganan Han Ji Min di salon. Kelihatannya aja baik, waahh ... setelah sampai di rumah aduh! Kejamnya luar biasa persis kesetanan, tanpa ampun menghajar anak sekecil itu.

miss baek miss baek imdb miss baek asianwiki miss baek sub indo miss baek sinopsis miss baek review miss baek eng sub miss baek trailer miss baek subtitle miss baek true story miss baek download miss baek (mi-sseu-baek) (2018) miss baek streaming miss baek ending miss baek mydramalist miss baek korean movie download miss baek indoxxi miss baek movie download miss baek english subtitle miss baek full movie miss baek plot miss baek actress miss baek asia2tv miss baek arabic sub miss baek actor miss baek award miss baek مترجم asia2tv miss baek 1080p.fhdrip.h264.aac-nondrm miss baek türkçe altyazılı izle


Awalnya memang tidak mau peduli si Han Ji Min ini, bukan urusannya. Tapi lama kelamaan sisi hatinya yang lain berontak, untuk bisa menyelamatkannya. Tapi beberapa kali ditolong, anak kecil ini kembali bungkam. Tidak berani bersuara di depan polisi, tiap kali ditemukan polisi karena kabur dia dikembalikan lagi ke rumahnya. Puncak dari segala puncak, anak kecil itu nekat keluar dari jendela di mana dia dikurung dan jatuh dari ketinggian. Tubuhnya bangkit dan terhuyung pelan, dia berusaha untuk beratahan dan mencari keberadaan Han Ji Min, yang minta dipanggil dengan sebutan Miss Baek.

Soal masa lalu Miss Baek sendiri ini, dulu dia sempat dihajar ibunya. Bahkan sudah pernah bunuh diri, tapi selamat. Dia juga sering dipukuli ibunya, karena ibunya tertekan. Akhirnya si ibu ini pergi dari hidupnya, karena tidak mau merusak hidup anak gadisnya. Eh ... pas diawal scenenya, ibunya mati sudah 3 hari di rumahnya dan meninggal dengan kedaan gosong. Miss Baek tidak menyesali sama sekali ibunya meninggal, sampai suatu hari Lee Hee-Joon polisi yang juga menaruh hati kepada Miss Baek mengungkap kan segalanya. Yang membuat Miss Baek akhirnya menyesali kehilangan itu.

Miss Baek ini hidupnya sungguh luar biasa, pagi kerja mencuci mobil dan siang kerja di salon. Malamnya dia makan dan minum soju, hidupnya berputar seperti itu sampai dia menemukan anak kecil yang merubah hidup dia menjadi lebih dari sebelumnya. Ah ... banyak banget pesan moral yang bisa kita dapat dari kisahnya.

miss baek miss baek imdb miss baek asianwiki miss baek sub indo miss baek sinopsis miss baek review miss baek eng sub miss baek trailer miss baek subtitle miss baek true story miss baek download miss baek (mi-sseu-baek) (2018) miss baek streaming miss baek ending miss baek mydramalist miss baek korean movie download miss baek indoxxi miss baek movie download miss baek english subtitle miss baek full movie miss baek plot miss baek actress miss baek asia2tv miss baek arabic sub miss baek actor miss baek award miss baek مترجم asia2tv miss baek 1080p.fhdrip.h264.aac-nondrm miss baek türkçe altyazılı izle


Moral of the story Miss Baek :

·       Mengingatkan kita untuk menjadi orang tua yang bertanggungjawab. Menyayangi anak yang adalah amanah dariNya

·       Jangan pernah menutup mata, dengan orang-orang di sekitarmu. Belajar peka, siapa tahu mereka membutuhkan bantuanmu. Meski tidak bisa diucapkan dengan mulut, gerak-geriknya terkadang bisa kita baca

·       Meski Miss Baek memiliki masa lalu kelam dia berhasil melalui segala mala petaka itu

·       Memang orang yang pernah masuk penjara, belum tentu buruk selamanya. Justru mereka bisa jadi adalah orang yang paling peduli

·       Sikap manis seseorang bisa saja membodohi kita, ternyata ada sifat keras kepala bahkan di luar nalar kepala membuat kita begidik ngeri.

Selamat menonton Miss Baek Movie, karena ada banyak cerita yang bisa kita petik pelajarannya. Salam!

2 comments:

  1. Kalo ga salah film miss baek ini mirip sama drakor mother. Poster filmnya pun mirip. Yg anaknya meluk ibuknya.

    ReplyDelete
  2. Saya udah nonton filmnya nih. Bikin sebal orang tua si anak kecil ini. Ga menghargai arti anak adalah anugerah

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat