Monday, 18 February 2019

Gemas dengan Warna Rambut Burgundy



Gemas dengan Warna Rambut Burgundy - Saya memiliki sahabat yang gemar berganti-ganti warna rambut, dia menyesuaikan dengan warna yang lagi trend. Waktu itu warna rambut burgundy, masih hits banget. Segera saja dia pergi ke salon, dan mengabari saya sedang mengganti warna rambutnya.

warna rambut coklat perpaduan warna cat rambut yang bagus warna rambut 2018 untuk kulit sawo matang warna rambut untuk kulit hitam manis warna rambut highlight untuk kulit gelap warna rambut untuk kulit sawo matang dan wajah bulat warna rambut pria warna rambut ombre untuk kulit gelap


"What? Ngecat rambut lagi?" kata saya dalam chat WhatsApp waktu itu, dan dia membalas dengan emoticon ketawa yang terbahak-bahak.

Dan saya nggak ngeh dengan warna yang dimaksud, dia menuliskan warna burgundy. Karena penasaran dengan warna yang aneh itu, saya lantas browsing. Barulah tahu kalau warna burgundy itu, memiliki warna seperti anggur ungu, agak kemerah-merahan gelap. Yang mana orang yang memiliki warna rambut burgundy ini, memberikan kesan misterius tapi tetap elegan.

Ternyata warna burgundy tidak hanya ungu kemerah-merahan saja tetapi, ada warna burgundy yang lainnya juga. Seperti :

Burgundy dengan dominasi warna cokelat
Burgundy dengan dominasi warna merah
Burgundy dengan dominasi warna ungu

Nah, temanku ini memilih warna rambut burgundy dengan dominasi merah, merahnya tidak terlalu banyak sehingga tidak begitu nampak cetar. Yang menarik dari warna burgundy ini, ketika kita berada di luar ruangan dan terkena cahaya rona keunguan pada rambut akan muncul berkilatan bak pelangi.


Setelah sahabat saya selesai nyalon, langsung ke rumah dan pamer rambut barunya dengan warna bugrundy tersebut. Nggak berselang lama beberapa hari kemudian, adik bonto saya yang laik-laki dan satu-satunya melakukan hal serupa. Mengecat warna rambut cokelatnya dengan warna rambut burgundy. Saya geleng-geleng kepala, mereka yang mementingkan penampilan memang harus uptodate ya hahaha ...



warna rambut coklat perpaduan warna cat rambut yang bagus warna rambut 2018 untuk kulit sawo matang warna rambut untuk kulit hitam manis warna rambut highlight untuk kulit gelap warna rambut untuk kulit sawo matang dan wajah bulat warna rambut pria warna rambut ombre untuk kulit gelap


Sepanjang mereka senang, dan hal tersebut justru menambah semangat mereka dalam berkarya tidak masalah. Jangan lupa juga untuk merawat rambut yang sering dicat, agar terus terjaga kelembutannya.

Seperti menggunakan sampo khusus, karena rambut yang dicat berbeda perawatan dengan yang tidak. Hindari penggunaan hair dyrer yang berlebihan, biarkan kering dengan alami lebih baik karena panas suhu dari hair dryer bisa membuat warna rambut gampang luntur. Rajin menggunakan conditioner, atau juga menggunakan masker rambut alami. Bisa dengan lidah buaya, atau dengan masker yang bisa menjaga rambut kita. Semoga sharing soal warna rambut burgundy ini, bisa sedikit memberikan informasi dalam trend rambut yang sedang digemari. Salam!

2 comments:

  1. Seumur umur saya belum pernah cat rambut, nanti akan saya coba kak terimakasih informasinya hehe

    ReplyDelete
  2. Baru tau nama nama warna burgundy. Maklum gak pernah cat warna rambut. Hehehe tapi sekilas ini seperti warna boysenberry kalau dalam warna html

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat