MENU

Wednesday, 13 February 2019

Efek Samping Green Coffee



Efek Samping Green Coffee - Green coffee yang dalam bahasa Indonesia berarti, kopi hijau kabarnya bisa menurunkan berat badan seseorang menjadi ideal. Apalagi sesudah diklaim mampu membakar lemak dengan cepat, meski kita tidak melakukan olahraga. Makanya banyak orang yang suka dengan kopi hijau ini. Apakah kamu sudah mencoba green coffee untuk diet? Hehehe ...


bahaya green coffee green coffee msi green coffee untuk diet harga green coffee di indomaret pengalaman minum green coffee manfaat green coffee green coffee diet apotik yang menjual green coffee


Berkenalakan dengan green coffeee

Disinyalir dari food.ndtv.com soal green coffee ini, adalah biji  dari buah kopi yang belum dipanggang. Green coffee ini mengandung asam klorogenat, yang memiliki banyak khasiat bagi kesehatan. Salah satunya adalah untuk menurunkan berat badan, bagi mereka yang memiliki berat badan di atas normal.

Kadar asam klorogenat ini akan berkurang, jika dipanggang atau diroasting apabila ingin dikonsumsi. Padahal asam klorogenat ini bertidak sebagai antioksidan, yang mampu mengendalikan tekanan darah, menjaga kadar gula darah juga membantu pelangsingan seseorang. Jadi untuk mengonsumsi kopi hijau, benar-benar harus hati-hati dan memerhatikan dalam meraciknya agar bisa bermanfaat sebagaimana mestinya.

Efek samping green coffee


Sebenarnya efek samping green coffee sama dengan kopi kebanyakan, jika dikonsumsi berlebihan akan membahayakan. Umumnya kalau kebanyakan kita minum kopi ini bakalan bikin sakit perut, sering buang air kecil, detak jantung kita mengalami peningkatan, nyeri di ulu hati sampai sulit tidur.


bahaya green coffee green coffee msi green coffee untuk diet harga green coffee di indomaret pengalaman minum green coffee manfaat green coffee green coffee diet apotik yang menjual green coffee


Bagi penyuka kopi yang bisa bercangkir-cangkir setiap hari, sebaiknya untuk dikurangin agar tidak menyebabkan gejala timbulnya penyakit. Saya saja berani minum kopi kalau lagi kepengen aja, dulu parah kecanduan banget. Sehari nggak minum kopi rasanya pusing, akhirnya karena tahu nggak bagus kalau berlebihan saya menguranginya sampai saat ini.

Sementara untuk efek samping green coffee sendiri, tidak boleh dikonsums oleh ibu yang sedang menyusui dan ibu hamil. Mereka yang memiliki riwayat sakit jantung, tekanan darah tinggi, osteoporosis dan kolesterol tinggi juga harus menghindarinya.

Buat kalian yang udah ngebuktiin green coffee membawa dampak yang bagus, dalam menurunkan berat badan. Sharing dong, hehehe .... apakah dalam mengonsumsinya berkonsultasi ke dokter atau tidak? Meskipun bagus untuk diet green coffee ini, tapi jangan lupa juga untuk berolahraga dan makan dengan gizi seimbang ya gaes, salam!

No comments :

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat