MENU

Tuesday, 11 December 2018

3 Pilihan Tas Laptop Wanita Buatan Anak Bangsa



3 Pilihan Tas Laptop Wanita Buatan Anak Bangsa - Saya percaya, perubahan besar akan terjadi bagi mereka yang berani mengambil tindakan untuk mengubah dirinya menjadi lebih baik. Belajar adalah salah satu cara, meningkatkan kualitas dan produktifitas.


tas laptop tas laptop eiger tas laptop surabaya tas laptop bodypack tas laptop malang tas laptop wanita tas laptop 15.6 inch tas laptop miniso tas laptop asus tas laptop terbaik tas laptop kulit tas laptop 14 inch tas laptop kalibre tas laptop selempang tas laptop anti air tas laptop 17 inch tas laptop hp tas laptop lucu tas laptop 12 inch tas laptop ransel tas laptop lazada tas laptop asus rog tas laptop anti maling tas laptop american tourister tas laptop anti air terbaik tas laptop anti theft tas laptop adidas original tas laptop ace hardware tas laptop acer tas laptop asus 14 inch tas laptop army tas laptop apple tas laptop asus lucu tas laptop anime tas laptop alienware tas laptop adidas tas laptop rei tas laptop acer ori tas laptop anello
Pic kiriman dari konsumen Busanery; Ipeh Alena


Tas laptop berbahan kain katun dan kain nylon laminasi ini diciptakan oleh seorang anak muda, yang tinggal di Pemalang. Saya mengenalnya lewat komunitas Bukalapak. Dia memiliki ketrampilan menjahit, hobbies dan ketelatenannya membuat ia menghasilkan banyak karya. Salah satunya tas laptop anti air.

Harus saya akui, tas laptop wanita buatannya bagus. Jahitannya rapi, dan semuanya serba handmade. Dia cukup membutuhkan bahan yang tidak banyak, seperti kain katun / nylon laminasi sesuai request pemesan. Busa, furing, kancing batok, benang dan tali pengait untuk kancingnya. Tetapi beberapa ada penambahan variasi seperti resleting depan, untuk menaruh mause.

Tas laptop 15,6 inch atau tas laptop 14 inch bisa kita pesan di sini. Kita diberikan pilihan dengan 3 bahan; katun, kanvas atau laminasi waterproof. Model yang dimau seperti apa kita bisa juga mengutarakan, asik dong kalau begini. Tas laptop yang kita gunakan jadi nggak pasaran, karena termasuk unlimited modelnya.


Buat kamu yang sedang cari tas laptop wanita, untuk menunjang penampilan kamu semakin keren dan stylish waktu outdoor. Boleh nih, tas laptop wanita karya anak bangsa dengan lebel Busanery menjadi salah satu pilihan koleksi.

Seperti apa sih model tas laptop lucu Busanery yang bisa dijadikan alternatif model pilihan, ini dia reviewnya!
 
tas laptop tas laptop eiger tas laptop surabaya tas laptop bodypack tas laptop malang tas laptop wanita tas laptop 15.6 inch tas laptop miniso tas laptop asus tas laptop terbaik tas laptop kulit tas laptop 14 inch tas laptop kalibre tas laptop selempang tas laptop anti air tas laptop 17 inch tas laptop hp tas laptop lucu tas laptop 12 inch tas laptop ransel tas laptop lazada tas laptop asus rog tas laptop anti maling tas laptop american tourister tas laptop anti air terbaik tas laptop anti theft tas laptop adidas original tas laptop ace hardware tas laptop acer tas laptop asus 14 inch tas laptop army tas laptop apple tas laptop asus lucu tas laptop anime tas laptop alienware tas laptop adidas tas laptop rei tas laptop acer ori tas laptop anello
Pic by Nyipedesouvenir reseller Busanery

Tas laptop berbahan Kanvas

Tas laptop dengan bahan kanvas ini temasuk menarik, bukan hanya dari segi motif. Tetapi kancing  batoknya, juga menimbulkan kesan klasik dan antik.

Tas laptop Busanery berbahan kanvas ini, akan membuat tampilan outdoor kita makin ciamik. Dibuat foto juga oke, apalagi untuk propertinya jadi menambah kesan kece.

Tas laptop dengan bahan kanvas ini bisa disesuaikan dengan ukuran laptop kita, desainnya simple. Hanya satu kantong tempat masuk laptop, tidak ada zipper tapi hanya diberikan kancing batok dengan pengait kuat yang aman.


tas laptop tas laptop eiger tas laptop surabaya tas laptop bodypack tas laptop malang tas laptop wanita tas laptop 15.6 inch tas laptop miniso tas laptop asus tas laptop terbaik tas laptop kulit tas laptop 14 inch tas laptop kalibre tas laptop selempang tas laptop anti air tas laptop 17 inch tas laptop hp tas laptop lucu tas laptop 12 inch tas laptop ransel tas laptop lazada tas laptop asus rog tas laptop anti maling tas laptop american tourister tas laptop anti air terbaik tas laptop anti theft tas laptop adidas original tas laptop ace hardware tas laptop acer tas laptop asus 14 inch tas laptop army tas laptop apple tas laptop asus lucu tas laptop anime tas laptop alienware tas laptop adidas tas laptop rei tas laptop acer ori tas laptop anello
Pic by Busanery


Tas laptop  lucu berbahan katun

Tas laptop lucu Busanery dengan bahan katun ini sangat diminati, karena banyak pilihan motif yang lucu. Dari kartun, bunga, dan beberapa motif yang sangat beragam. Konsumen bisa memilih sendiri untuk motif pilihannya. Desainya juga bisa dikombinasi, ada kompartemen pendukung pula jika ingin ditambahkan yang berguna untuk menaruh stylus pen, mause dan dokumen.

Tas laptop katun lucu ini, didukung dengan busa di dalamnya yang dilapisi furing. Sehingga laptop aman dari benturan atau goncangan ketika berkendara. Busanya akan menahan dengan baik. sehingga membauat aman dan nyaman.


tas laptop tas laptop eiger tas laptop surabaya tas laptop bodypack tas laptop malang tas laptop wanita tas laptop 15.6 inch tas laptop miniso tas laptop asus tas laptop terbaik tas laptop kulit tas laptop 14 inch tas laptop kalibre tas laptop selempang tas laptop anti air tas laptop 17 inch tas laptop hp tas laptop lucu tas laptop 12 inch tas laptop ransel tas laptop lazada tas laptop asus rog tas laptop anti maling tas laptop american tourister tas laptop anti air terbaik tas laptop anti theft tas laptop adidas original tas laptop ace hardware tas laptop acer tas laptop asus 14 inch tas laptop army tas laptop apple tas laptop asus lucu tas laptop anime tas laptop alienware tas laptop adidas tas laptop rei tas laptop acer ori tas laptop anello
Pic by Nyipedesouvenir reseller Busanery

Tas laptop anti air

Yuhu, satu lagi tas laptop garapan Busanery  yang banyak digemari, yakni tas laptop anti air. Cuaca yang tidak menentu ini membuat seseorang harus waspada, apabila turun hujan dan kamu sedang berada di jalan membawa laptop kesayangan. Tenang, tas laptop waterproof ini aman, laptop akan terlindungi dari tetesan rintik hujan.

Kompartemen lain bisa ditambahkan di dalamnya, jika kamu menginginkan. Selain itu juga bisa untuk menyimpan, tisu atau notes kecil di dalamnya. Masih sama dengan konsep tas laptop sebelumnya, ada kancing batok dan pengait yang mengamankan laptop supaya tidak jatuh. Pun bisa diberikan penambahan seperti zipper.

Motif yang ditawarkan pun cukup beragam, ada motif boneka, motif bahan, motif polos dan sebagainya yang menunjang penampilan kita semakin stylist saja. Kegiatan outdoor oke, indoor pun tidak masalah.

tas laptop tas laptop eiger tas laptop surabaya tas laptop bodypack tas laptop malang tas laptop wanita tas laptop 15.6 inch tas laptop miniso tas laptop asus tas laptop terbaik tas laptop kulit tas laptop 14 inch tas laptop kalibre tas laptop selempang tas laptop anti air tas laptop 17 inch tas laptop hp tas laptop lucu tas laptop 12 inch tas laptop ransel tas laptop lazada tas laptop asus rog tas laptop anti maling tas laptop american tourister tas laptop anti air terbaik tas laptop anti theft tas laptop adidas original tas laptop ace hardware tas laptop acer tas laptop asus 14 inch tas laptop army tas laptop apple tas laptop asus lucu tas laptop anime tas laptop alienware tas laptop adidas tas laptop rei tas laptop acer ori tas laptop anello
Pic by Busanery


Ketiga design tas laptop Busanery layak dijadikan pilihan segala usia. Baik anak muda, remaja atau dewasa yang siap menemani segala aktivitas sibukmu. Karena laptop sudah termasuk kebutuhan penting untuk mengerjakan tugas, maka lindungilah dan rawat sejak dini. Apalagi ini buatan anak bangsa, kita patut berbangga karenanya. Banyak anak muda Indonesia yang tidak kalah keren dan berbakat dari negara lainnya. InsyaAllah UKM Indonesia perlahan mampu menembus pasar online dunia. Untuk perubahan yang besar, harus ada tindakan nyata bukan? Kalau kamu suka tas laptop label Busanery yang mana, dari model tiga di atas? Bisa banget dibeli di Bukalapak, salam!


tas laptop tas laptop eiger tas laptop surabaya tas laptop bodypack tas laptop malang tas laptop wanita tas laptop 15.6 inch tas laptop miniso tas laptop asus tas laptop terbaik tas laptop kulit tas laptop 14 inch tas laptop kalibre tas laptop selempang tas laptop anti air tas laptop 17 inch tas laptop hp tas laptop lucu tas laptop 12 inch tas laptop ransel tas laptop lazada tas laptop asus rog tas laptop anti maling tas laptop american tourister tas laptop anti air terbaik tas laptop anti theft tas laptop adidas original tas laptop ace hardware tas laptop acer tas laptop asus 14 inch tas laptop army tas laptop apple tas laptop asus lucu tas laptop anime tas laptop alienware tas laptop adidas tas laptop rei tas laptop acer ori tas laptop anello
Pic by Busanery



24 comments :

  1. Keren ih nyi, dari hobi jahit pernak pernik jadi bisnis di bukalapak, lanjutakan terus ya 😊

    ReplyDelete
  2. Motifnya lucu-lucu, semoga bisa menggenjot umkm lebih maju lagi.

    ReplyDelete
  3. Produknya kreatif mb, semoga bisa ekspor kemana-mana. Bangga produk handmade buatan Indonesia

    ReplyDelete
  4. Mbaknyi...semoga semakin maju bisnisnya,menjual ciri khas dan unik, jangan lupa promo...Daku juga kadang suka promoin produk produk si Ayah Dirga...hihi

    ReplyDelete
  5. Gemas sama motifnya. Kekinian banget. Sasarannya ciwi2 ya mbak ��

    ReplyDelete
  6. KECE BERAAATTTT

    Duh, bangga banget dgn produk2 ini
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  7. Wih, tas laptop nya lucu-lucu, kreatif bener.
    Kreatifitas memang begitu ya, dari yang biasa jadi istimewa

    ReplyDelete
  8. Motif bahannya lucu luci banget mba, apalagi bahannya ada yg anti air ya 😍

    ReplyDelete
  9. Simple bahan bagus dan tahan cuaca apapun, pasti banyak yang suka ya. Sukses ya mba jualannya.

    ReplyDelete
  10. wah, menarik ya tempat laptopnya, gambarnya juga unik , lucu dan gemes.

    ReplyDelete
  11. wahh cakep banget motifnya,paling suka yang anti air cocok buat kebutuhan saya.

    ReplyDelete
  12. lucu banget tas laptopnya.jelas kesukaan saya yang waterproof

    ReplyDelete
  13. Banyak pilihan motif, anti air lagi. Kualitasnya pasti bagus.

    ReplyDelete
  14. Lucu-lucu banget motifnya, unik dan cantik. Punya nilai guna lagi, dan belum banyak produk utk tas laptop yg seperti ini (khususnya saya bln pernah nemuin dipasaran)

    ReplyDelete
  15. Selalu pengen tas laptop yang keren nih. Apalagi yang motifnya lucu dan unik perempuan banget, hehe.. Saya juga tertarik sama tas laptop anti air, biar aman bawa laptop berpergian. Semoga harganya terjangkau ya

    ReplyDelete
  16. Bagus tas laptopnya...suka suka suka, kalau nanti ada rezeki boleh tuh mampir ke bukalapak

    ReplyDelete
  17. Keren banget. Bagus2 motif tas laptopnya. Bahkan udah ada yang anti air ya. Kepoin ah koleksi lengkapnya di Bukalapak :D

    ReplyDelete
  18. Masyaa Allah cantik cantik banget ya mbak tas laptopnya, mbak keren banget deh pastinya banyak yang suka ya

    ReplyDelete
  19. Motifnya lucu-lucuu.. Kalau tas laptopku harus yang aman alias empuk2 gitu plus anti air tapi enteng dan ringkes.. maunya hehe

    ReplyDelete
  20. Semoga makin laris ya usahanya nyii, dan makin berkembang yaa aamiin keren pisan deh kalian berdua..

    ReplyDelete
  21. Cantik banget tas laptopnya, Kak Nyi. Syukak! Bangga deh sama anak bangsa yang kreatif-kreatif bikin produk baru. Bukan cuma jadi konsumen tapi ikut memeriahkan pasar dengan jadi produsen :)

    ReplyDelete
  22. Motif-motif ya bagus ya. Aku tertarik yang waterproof itu deh. Eh, tapi belum punya laptopnya. Piye?

    ReplyDelete
  23. Lucu2 motifnya, mbak nyi... Aku kan jd mupeng kalo gini.

    ReplyDelete
  24. pengen tas laptop anti air kak huhu, aku tu sering nenteng laptop ke mana-mana tap nggak suka bawa tas gede. Makannya selalu bawa tas lagi buat laptop

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat