Manfaatkan Kejutan Ramadhan Ekstra untuk Belanja



Manfaatkan Kejutan Ramadhan Ekstra untuk Belanja - Hayo ngaku siapa yang rajin banget mantengin, berbagai promo menarik di moment Ramadhan ini? Cung, ngacung hahaha ... termasuk saya. Benar-benar deh, ya event Ramdhan dan mendekati lebaran ini sungguh mengasyikan berburu potongan harga.

tokopedia tokopedia login tokopedia gratis ongkir tokopedia apk tokopedia promo tokopedia pulsa tokopedia karir tokopedia tas tokopedia sepatu tokopedia baju tokopedia solo tokopedia career tokopedia tiket kereta tokopedia reksadana tokopedia emas tokopedia semarang tokopedia tiket pesawat tokopedia buku tokopedia gratis ongkir 2018 tokopedia gamis tokopedia adalah tokopedia apk terbaru 2018 tokopedia apkpure tokopedia apk terbaru tokopedia app tokopedia alat pancing tokopedia aksesoris mobil tokopedia aquarium tokopedia alamat tokopedia api tokopedia atau shopee tokopedia alat fitnes tokopedia ac tokopedia affiliate tokopedia aksesoris motor tokopedia atasan wanita tokopedia alibaba tokopedia action figure tokopedia asus zenfone max pro m1 tokopedia baju anak tokopedia baju couple tokopedia baju gamis tokopedia bayar ditempat tokopedia baju muslim tokopedia baju bayi tokopedia baju tunik tokopedia baju kebaya tokopedia baju pria tokopedia bayar listrik tokopedia bpjs tokopedia blog tokopedia bayar di rumah tokopedia bisa cod tokopedia bebas ongkir tokopedia boneka tokopedia bisa bayar di indomaret tokopedia belanja online


Demikian juga dengan marketplace Tokopedia, besar-besaran memanjakan konsumennya pada tanggal 24 dan 25 Mei 2018 ini. Siap bikin alarm yak, biar nggak ketinggalan. Sebenarnya seheboh apa sih yang Tokopedia tawarkan pada Ramadhan ekstra dan semarak Ramadhan ekstra ini? Cus intip ajah :


Semarak Ramadhan ekstra :



Ada kejutan Shake-shake berhadiah

Pertama buka aplikasi Tokopedia dulu, kalo belum punya cus download aja. Pada jam-jam tertentu nanti, kamu bisa shake-shkae smartphonemu. Ada kejutan hadiah yang seru, ada promo yang menarik dan diskon 99% bo' untuk produk pilihan. Beuh ... jangan sampe lupa buat shake-shake berhadiah.

Ada Artist Performance

Sederet artis papan atas bakalan live performance gaes! Seru nggak tuh? Lokasinya sendiri di ICE BSD City pada hari ini 24 Mei 2018. Sekaligus fashion show by Exclusive Collaboration, coutdown menuju 'Ramadhan Ekstra, kejutan belanja online. Huwo ... siap-siap gaes!

Acaranya bakalan disiarkan langsung nih, sama Trans7, MNC TV, NET yang dimeriahkan artis papan atas Indonesia beserta peragaan busananya. Turut serta brand-brand ekslusif Tokopedia, yang diperagakan nanti bisa dibeli langsung melalui aplikasi Tokopedia dong.


And final dari segala kejutan ini adalah Ramadhan ekstra, apa saja sih puncaknya? Intip cus :

Shake-shake yang diberikan nggak cuman sekali, tetapi 5x lho dalam sehari hmmm ... ajib kan? Inget tanggal 25 Mei 2018 ya, gaes!
Kamu memiliki kesempatan buat ngedapetin berbagai kejutan ini, dan shake-shake keberuntunganmu. Apa aja yang bakal kita dapet nih? Dari promo, diskon 99% dan hadiah utamanya adalah Toyota Yaris gaes! Bikin melek nggak tuh?

Ada flash sale, yang bakalan bikin kamu mantengin. Rebut cepet ya jangan sampai kamu nggak kebagian, karena harganya miring nampol serba Rp 25.000,-.

Ada save my coupon. Apa tuh? Kamu bakalan dapet kupon-kupon dari promo menarik yang ditawarkan Tokopedia. Kamu bisa menggunakan save my coupunnya, untuk tambahan promo ektra. Udah abis? Belum gaes masih ada promo lain an exclusive brand.

Kita bakalan dapet ekstra cashback dari berbagai promo ang ditawarkan oleh marketplace Tokopedia. Produk digitalnya juga memberikan penawaran menarik yang bikin tercengang.

Karena mendekati moment lebaran, biasanya yang rame baju nih. Berhubung saya udah punya banyak stock baju, saya bakalan narget barang yang lain aja deh, hahaha ... dapur rumah mertua masih banyak barang yang dibutuhkan dan saya inginkan. Tentunya saya nggak mau kalah cepet dong ya, hahaha ... bisa-bisa nggak tidur nih gegara mantengin diskon mulu dari Ramadhan ekstranya Tokopedia. Salah satu barang yang paling ingin dibeli adalah oven, karena pengen bisa masak cookies-cookies gitu. Saya juga pengen beliin mertua dandang, buat masak nasi, soalnya mertua kurang suka masak memakai rice cooker. Bikin wishlistmu yuk gaes, dan jangan lewatkan kesempatan Ramadhan ektra!

Postingan Terkait

2 komentar:

  1. kalo banyak yang extra extra gini, bikin barang yg diwish list malah dibeli semua, saking bingungnya

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat