Supersoccer Sukses Hadirkan MUTV di Indonesia

Nyipenengah.com - Supersoccer sukses hadirkan MUTV di Indonesia, kabar ini disambut baik oleh pecandu olahraga, apalagi yang gemar dengan sepakbola. Perkembangan tekhnologi sekarang ini memudahkan kita untuk mengakses segala macam informasi. Tidak hanya lengkap, terjadwal, informasi dari klasemen, bursa transfer pemain, jadwal pertandingan, yang tak kalah seru ialah berita mengenai keseharian perkembangan pemain favorit dan kabar antar klub.


Aplikasi ponsel SuperSoccer Apps, dihadirkan sebagai penyedia semua informasi sepakbola dunia. Super Soccer juga memiliki fitur baru, ialah layanan video SuperSoccer TV. Siapa pun penggila bola akan dengan mudah mengakses highlights liga-liga Eropa:Serie A, Ligue 1, Premier League, gol-gol cantik, hal unik tentang sepak bola, juga video menarik lain tentang dunia sepakbola. Dan kini SuperSoccer telah dengan khusus menghadirkan kanal sepakbola bagi penggemar Manchester United, ialah MUTV. Gebrakan yang membuat penggila bola menggelora bukan?

Kenapa harus MU? Pastilah ada alasan tersendiri mengapa The Red Devils yang terpilih, ialah Manchester United yang memiliki jumlah penggemar terbanyak di dunia (sekitar 350 juta fans) dan MU adalah klub yang tersukses di Liga Inggris yang memiliki 20 gelar juara liga. Sampai-sampai The World's Most Valuable Football Brand di bulan Juni 2015 menaksir dengan nilai 1,3 miliar Dolar AS. Dengan aplikasi ini fans MU akan dimanjakan menikmati segala tontonan dari ponsel kesayangan mereka selama 24 jam non-stop. Bisa dinikmati di mana saja, kapan saja tanpa perlu tertinggal dengan perkembangan terupdate akan kiprah Wayne Rooney dan teman-temannya.
Aplikasi ini dipatok harga dengan sangat murah, Rp 225 ribu pertahun, pelanggan bisa menikmati siaran yang berkaitan dengan MU: dari siaran tunda pertandingan, suasana latihan bahkan olahan strategi duet pelatih Van Gaal-Ryan Giggs serta wawancara para pemainnya. Analisis preview pertandingan dan konfrensi Louis van Gaal sesuai pertandingan juga akan bisa dinikmati pengguna aplikasi ini.
MUTV akan menyajikan highlights pertandingan MU di Liga Inggris, Pertandingan klasik MU yang menampilkan kehebatan MU di masa Eric Cantona, David Beckam, Ryan Giggs dan lainnya. Siaran tunda pertandingan MU juga bisa dinikmati hanya beberapa jam saja usai pertandingan. Kerennya lagi film dokumenter yang mengisahkan karir pemain legendaris Red Devils, dimulai dari Denis Law, George Best dan Siego Forlan pun akan disajikan. Progam MUTV lainnya, kehidupan Sir Alex Ferguson pada masa pensiunnya yang telah sukses menjadi manager di Liga Inggris dengan membawa MU meraih 13 gelar juara Liga Inggris dan 2 gelas juara liga Champions masuk dalam menu MUTV.
Ada wawancara dengan Fergie termasuk bagaimana Fergie mengamati dan menganalisis perkembangan tim MU, selain itu perntandingan live tim U-18 dan U-21 MU, yang bisa mengingatkan kita pada kesuksessan para alumni tim 'Class of'92'lantas di kemudian hari tampil sebagai pemain pilar MU yang membawa MU meraih piala per piala sebagai ajang kejuaraan liga Inggris, Eropa dan dunia.
Dengan berlangganan MUTV fitur premium sebelum bulan Desember, pelanggan MUTV akan berkesempatan memenangkan hadiah menarik perjalanan gratis ke Stadion Old Traffod dan juga memenangkan jersi original perminggunya. Menggiurkan sekali rasanya, jika fitur menarik dan ekslusif di atas kita jadikan pilihan. MUTV akan menjadi tontonan wajib bagi para pendukung fanatik The Red Devils dan jangan sampai terlewatkan. Hadirkan MUTV melalui SuperSoccer TV, Super Soccer yang mampu menghadirkan klun Manchester United FC untuk lebih dekat dengan para penggemarnya di Indonesia. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat