Antologi ke 42ku LIONTIN KEHIDUPAN



Telah terbit! Sekumpulan jerih payah kehidupan yang mempunyai nilai lebih. Sebuah penuturan yang dapat kita ambil hikmahnya. Bahwa kehidupan adalah sebutir liontin yang mahal harganya.

Judul : Liontin Kehidupan
Penulis : Novela Nian, Fadila Kireihana, Selendang Sulaiman, Riskaninda Maharani, dkk
Penerbit : Pustaka Jingga
ISBN : 978-602-18081-1-5
Tebal : 240 hlm
Harga : 37.000 (belum termasuk ongkir)
Sinopsis :
Menjalani hidup, ibarat berpetualang ke samudera lepas. terkadang kita diancam cuaca yang tak bersahabat. Diancam ombak, terancam karam. semua itu mengajari kita akan satu hal. Di samudera lepas memang terdapat banyak sekali pelajaran hidup. Kini semua bergantung pada diri kita yang menjalanimya. Dapatkah kita mengambil hikmahnya atau menghardiknya sebagai ketidakadilan?

Berdamai dengan hati, menyikapi segala yang terjadi dengan ungkapan sabar dan syukur adalah pilihan terbaik. Sebab Tuhan tak akan pernah salah menulis skenario takdirNya. Bukankah hidup tidak linear? Bukankah hidup penuh dengan kejutan dan campur tangan mukjizat Tuhan?
Jangan menyerah saat jatuh, jangan pongha saat berjaya. Kita hanya butuh sedikit waktu untuk merenungi semua. Betapa kerdilnya kita di hadapanNya.

Kontributor :
Trasungging Rhazaki K, Tamie Emoth, Selendang Sulaiman, Safira Khansa, Runy Ginevla, Riskaninda Maharani, Purba Sari, Nyi Penengah Dewanti, Novela Nian, Marisa Agustina, Kakaakin, Iruka Danshwara W, Irfan Fauzi, Hanif Wahyu Saputra, Fadila Kireihana, Erni Misran, Endah Wahyuni, Endang SSN, Elis Widyo Palupi, Dianca Hyani, Ben Putra, Azzlia Kurniawan, Aya Arsana, Awiek Libra, Ally Jane Parkere

Khusus kontributor harga buku menjadi 33.000 (belum termasuk ongkir). Preorder 33.000 per buku. Promo ini berlaku sampai tanggal 10 April 2012. Order yuk!
Pemesanan melalui sms ke 0856 4545 9192 dengan format pesan LK#nama lengkap#alamat lengkap#jumlah buku#no hp

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat